Connect with us

Tempat Ngopi Hits Di Medan

Informasi

Tempat Ngopi Hits Di Medan

Tempat Ngopi Hits Di Medan – Pokok pembicaraan lapangan – remaja sibuk dengan materi pelajaran dan tugas, mahasiswa sedang belajar di kampus, orang dewasa sibuk dengan pekerjaan kantor. Ya, kita semua memiliki kebiasaan terkadang merasa bosan, jenuh dan ingin menjauh dari jadwal padat kita.

Ketika kita lelah, ada banyak hal yang bisa kita lakukan. Apakah Anda sedang tidur nyenyak di rumah, menonton TV, bermain dengan teman-teman Anda atau bertemu teman-teman Anda dalam percakapan pribadi, itu sangat menyenangkan dan menyenangkan.

Tempat Ngopi Hits Di Medan

Tempat Ngopi Hits Di Medan

Di kota-kota besar, tempat ibadah menjadi simbol banyak orang dan mudah ditemukan. Ada banyak tempat makan, mulai dari penawaran santai hingga yang lebih mahal dengan makanan dan kudapan yang terjangkau.

Tempat Ngopi Favorit Di Surabaya Ini Bener Bener Idola!

Medan merupakan salah satu kota besar yang memiliki banyak tempat nongkrong di Medan yang bisa dijadikan destinasi andalan saat penat. Kamu tinggal di daerah dan sedang mencari tempat yang recommended, enak dan keren? Berikut referensinya!

Jika berbicara tentang tempat pertemuan, itu identik dengan kedai kopi. Salah satu rekomendasi kafe yang bisa kamu nikmati adalah Cafe Havana. Kafe ini sangat unik mulai dari dekorasi interior dan eksterior hingga menu yang ditawarkan.

Cafe Havana memiliki tema Amerika Latin. Musik dari negara ini dan menu yang disajikan unik untuk iklim Amerika ini.

Saat Anda masuk ke Cafe Havana, Anda seperti diundang dalam perjalanan ke Amerika Latin dengan musiknya yang unik, dekorasi yang unik, dan menu yang spesial.

Tempat Makan Legendaris Di Kota Medan

Tidak tertarik? Segera kunjungi Havana Cafe yang terletak di Jalan Sei Bingei No. 11 – 13. Untuk pasangan muda yang ingin duduk di kafe romantis? Jawabannya adalah Cafe Havana.

Namanya Kopi Ong, tapi bukan hanya sekedar menu minuman kopi, ini adalah makanan multi rasa yang akan mengisi perut Anda dengan sempurna seiring bertambahnya usia.

Apa istimewanya Kopi Ong? Oke, mari kita mulai mendekorasi. Strong Ong Coffee dengan dekorasi kamar tradisional China. Lentera digantung di langit-langit dan karakter Cina digunakan di bagian luar.

Tempat Ngopi Hits Di Medan

KOPI adalah spesialisasi Kopi Ong. Ada dua minuman kopi yang digemari pelanggan, KOPI TERRAPIK dan KOPI BEREMPAH. Reverse coffee, seperti namanya, adalah kopi terbalik, sedangkan kopi Spice diresapi jeruk dan rempah-rempah dalam penyajiannya, sehingga memberikan cita rasa yang unik dan nikmat.

Tempat Nongkrong Outdoor Di Bandung Ini Bikin Gak Mau Pulang!

Selain kopi, Anda bisa menikmati nasi goreng Balajan dan nasi ayam Ong yang terkenal dengan rasanya yang enak. Ada juga Tumis Oebi yang renyah dan enak. Sangat tepat untuk menikmati duduk bersama teman.

Kopi Ong terletak di Jalan Dr. Mansur 39 Medan, Sumatera Utara. Kafe strategis yang sudah berdiri selama 40 tahun ini akan menciptakan nuansa klasik dengan alunan musik keron kong dan dekorasi yang elegan.

Kafe ini adalah kafe untuk anak muda. Jalan Dr. Mansyur 134 Medan Sumatera Utara berperabotan lengkap. Mulai dari konsep indoor dan outdoor, full wifi background menawarkan aneka minuman kopi sesuai pesanan, custom theme dengan full music support. Sambil nongkrong bareng teman-teman di Coffee Cup Cafe, kamu akan puas berselancar di dunia maya.

Dahulu, tempat pertemuan ini bernama Paddock. Ben’s Cafe identik dengan anak muda, Coffeecup Cafe. Nampaknya menu utama yang disajikan adalah espresso, latte, dan cappucino.

Cafe & Dessert Yang Enak Lezat Di Medan

Selain catering untuk anak-anak, terdapat fasilitas lain berupa bar, lobby dan lounge bagi yang ingin bertemu teman.

Rumah Kawan Kopi adalah tempat yang tepat bagi Anda dan keluarga untuk menginap setelah lelah seharian berkeliling Medan. Dari dalam, Anda akan menemukan rumah unik dan tradisional dengan nuansa luhur.

Menu yang disajikan di Rumah Kawan Kopi adalah menu Indonesia dan Belanda dalam suasana ruangan yang santai untuk duduk bersama anggota keluarga atau rekan bisnis. Anda dijamin akan merasa nyaman di sini.

Tempat Ngopi Hits Di Medan

Desa Desa Resto and Cafe merupakan tempat yang identik dengan suasana pedesaan yang kental di Medan. Kafe berkonsep kampung ini bisa Anda kunjungi di Jalan Setiabudi 190/12 Medan, Sumatera Utara.

Adem Banget! Ada Kafe Instagramable Nuansa Hutan Di Tengah Kota Medan

Mengapa identik dengan pedesaan? Karena saat Anda berkunjung ke kafe ini, Anda akan menghirup suasana malam hari yang nyaman dengan interior yang didominasi oleh bambu dan pencahayaan kesan tradisional. Tempat ini sangat romantis dan cocok untuk bertemu pasangan.

Tempat pertemuan hanya dapat ditemukan di Medan, dimana restoran The Traders menyajikan berbagai menu dari seluruh dunia. Restoran ini menawarkan makanan khas Jepang, menu western, masakan Perancis bahkan sandwich menjadi menu populer di restoran ini.

Traders Restaurant menyebut dirinya sebagai masakan Jepang dan barat terbaik di Medan. Sambil menikmati kelezatan menunya, Anda akan dihibur alunan musik jazz yang berkesinambungan menciptakan suasana romantis.

Alun-alun Kesawan terletak di Jalan Ahmad. Tempat ini sarat akan nilai sejarah dan kental dengan suasana tempo dulu. Menu yang bisa Anda pilih terbagi menjadi dua kategori, yaitu menu halal dan menu nonhalal.

Moonshine Coffee & Space Sukabumi Tempat Ngopi Dan Ruang Berkumpul Anak Muda Dengan Desain Unik Dan Menarik

Anda bisa membedakan mana makanan halal dan non-halal yang disajikan dengan label warna. Warna biru untuk makanan halal dan warna merah untuk makanan non halal.

Tempat nongkrong di luar ruangan tidak selalu berupa kafe atau tempat makan. Merdeka Walk adalah salah satu contohnya. Lapangan Merdeka menjadi tempat pertunjukan kreatif para pemuda Medan, khususnya tari, musik, dan grup musik.

Anak-anak muda Medan betah, terutama saat manggung. Salah satu perangkat pendukung yang bisa Anda gunakan secara gratis adalah wifi untuk kemudahan berselancar di dunia maya. Meski tidak buka 24 jam, Merdeka Walk selalu ramai pengunjung saat jam buka hingga tutup.

Tempat Ngopi Hits Di Medan

Tempat nongkrong outdoor ini sangat cocok sebagai panduan bagi Anda yang ingin berkumpul dengan teman, pasangan, atau keluarga. Hotel ini menyediakan berbagai fasilitas sesuai dengan kebutuhan para pengunjung. Pilih dialog yang sesuai dengan selera Anda. Selamat Datang di INDOZONE.ID – Sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia, Medan berkembang pesat secara ekonomi. Dosa didukung dengan menjamurnya kedai kopi di Medan.

Inilah 10 Tempat Nongkrong Malam Di Malang Yang Asyik

Oleh karena itu, jika Anda adalah warga Medan, pasti sudah tidak asing lagi dengan berbagai kedai kopi yang ada di Medan. Kafe-kafe ini umumnya menjadi tempat berkumpulnya anak muda dari Medan.

Kafe terkenal hits pertama ini selalu penuh dengan tamu. Di sana sangat sibuk sehingga memiliki tiga cabang bahkan setelah Medan.

Kafe ini memiliki beberapa tempat untuk berfoto, sehingga Anda tidak akan bosan. Juga jenis makanannya sangat berbeda dengan kebanyakan kafe lainnya.

Sosmed Cafe menyajikan porsi besar seperti hamburger, kentang goreng dan berbagai macam nasi goreng. Kafe ini terletak di Jalan Abdullah Lubis 8/20, Kecamatan Medan Baru, WIB buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 23.00. Harganya sangat terjangkau mulai dari Rp 15 hingga 50 ribu.

Tempat Nongkrong Di Kediri Yang Paling Hits Dan Keren

Kafe ini sangat cocok untuk bersantai. Karena interiornya didominasi oleh furnitur kayu untuk membuat para tamu merasa nyaman.

Tidak hanya menjual kopi, Anda juga bisa memesan minuman lain seperti teh, produk susu, dan lainnya di sini. Selain itu, kafe ini memiliki lounge outdoor dengan ruang makan yang luas. Jadi sangat cocok untuk membawa banyak teman.

Habitat Cafe terletak di Jalan Abdullah Lubis No. 14, Kecamatan Medan Baru, Medan. Buka setiap hari dari jam 10.00-23.00 WIB, harga makan Rp 10-50 ribu.

Tempat Ngopi Hits Di Medan

Junction Cafe terletak di Jalan Uskup Agung No. 2, Kecamatan Polonia, Medan. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga tengah malam.

Tempat Nongkrong Cafe Hits Di Bali, Murah Tapi Instagramable

Kafe ini memiliki nuansa industri yang sangat kuat. Interiornya yang dikenal minimalis dan modern membuat estetikanya sempurna bagi mereka yang gemar berfoto. Kafe ini memiliki dua lantai, lantai satu indoor dan lantai dua terbuka.

Menunya sangat beragam. Semuanya dari tradisional Indonesia hingga Barat. Suasana di sini bikin pengen pulang.

Harus dikunjungi untuk penggemar patung-patung cantik. Karena kafe ini menawarkan photo booth dengan trik superhero.

Tak hanya itu, interiornya pun dipenuhi terpal plastik dengan pencahayaan yang sangat baik. Suasananya sangat romantis di malam hari.

Kallery Cafe, Paduan Unik Kafe Dan Galeri Di Kota Medan

Soal makanan, Anda tak perlu khawatir. Anda dapat memilih dari berbagai menu lezat seperti pizza, burger, bakso swedia, dan lainnya.

Kafe ini terletak di Jalan Putri Hijau 1, Medan Barat, buka setiap hari mulai pukul 11:00 hingga 22:00 WIB. Harga menu di kafe ini berkisar antara Rp15.000 hingga Rp65.000.

Laurens House yang terletak di Jalan Petula 2A, Kecamatan Medan Baru, buka mulai pukul 09.00 hingga 11.00.

Tempat Ngopi Hits Di Medan

Kafe ini dikenal sebagai kafe terbaik di Medan karena hits anak-anak. Mengusung warna dominan putih dan abu-abu, kafe ini tampil beda dari yang lain. Saat Anda memasuki kafe, Anda akan disambut oleh bunga sakura buatan yang indah.

Metrolink Street Market Medan Tempat Nongkrong Asik Di Medan

Di sini Anda bisa memesan berbagai jenis kopi, mulai dari americano, cappucino hingga machiatto. Makanan khas Indonesia dan Barat memanjakan lidah Anda di sini. Dikenal sebagai salah satu kota terbesar di pulau Sumatera dengan harga mulai dari Rp 20.000 hingga 70.000, pertumbuhan dan perkembangan ekonomi di Medan sangat pesat. Tidak hanya di sektor bisnis, kota ini juga memiliki restoran dan tempat makan yang sangat baik.

Hampir setiap sudut jalan memiliki tempat duduk yang nyaman bersama keluarga atau teman. Lihat tips di bawah ini untuk yang sering bepergian ke kota!

The Junction Cafe yang mengusung konsep industrial sayang untuk dilewatkan. Interiornya dikenal minimalis dan modern, sehingga cocok

Tempat ngopi hits di bogor, tempat ngopi hits di kintamani, tempat ngopi hits di depok, tempat ngopi hits di semarang, tempat ngopi hits di malang, tempat ngopi hits di surabaya, tempat ngopi hits di jakarta, tempat ngopi hits di bali, tempat ngopi hits di yogyakarta, tempat ngopi hits di sentul, tempat ngopi hits di bandung, tempat ngopi hits di jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top