Connect with us

Hotel Dekat Aeon Mall Sentul

Informasi

Hotel Dekat Aeon Mall Sentul

Hotel Dekat Aeon Mall Sentul – TERLETAK DI WILAYAH BISNIS SENTUL, OPUS PARK TERLETAK DI TENGAH WILAYAH PENGEMBANGAN TERENCANA YANG LEBIH BESAR. DENGAN AEON MALL, OPUS PARK RESIDENTIAL AREA, CIEL SKY GARDEN, KANTOR DAN HOTEL, OPUS PARK ADALAH DESTINASI YANG WAJIB DIKUNJUNGI.

Lingkungan alam Sentul City mendukung gaya hidup sehat dan energik di Opus Park, tempat di mana berbagai aktivitas outdoor dapat dilakukan dengan bebas sambil tenggelam dalam keindahan alam Indonesia tepat di depan hunian Anda.

Hotel Dekat Aeon Mall Sentul

Hotel Dekat Aeon Mall Sentul

“Sentul City telah berkembang menjadi salah satu kawasan hunian utama bergaya resor di pinggiran Jakarta dan Bogor, kaya akan fasilitas lokal dan regional di sekitarnya, sehingga dikenal luas sebagai kawasan hunian yang memanjakan. Di kota ini terdapat pusat pendidikan bertaraf internasional , dari taman kanak-kanak hingga universitas, rumah sakit, area komunitas, dan masih banyak lagi, menjadikan Opus Park satu-satunya apartemen di Bogor yang cocok untuk investasi real estate. Terdapat juga berbagai tempat penunjang gaya hidup, restoran dan aktivitas outdoor seperti lapangan golf, sepak bola, softball , air terjun yang indah, hingga tempat-tempat hiburan.”

Apartement Ukuran Studio Dekat Aeon Mall, Sentul City

Hanya 30 menit berkendara dari Jakarta Pusat dan 10 menit dari Kota Bogor, Sentul City bagaikan permata bagi mereka yang mencari suasana pinggiran kota yang menenangkan.

Pembangunan infrastruktur ke depan akan semakin menghubungkan Jakarta dan sekitarnya. Dengan segera beroperasinya jalur LRT, serta tol JORR yang akan diperpanjang, waktu tempuh ke arah barat dan timur kota akan lebih efisien.

Di dalam Kota Sentul sendiri direncanakan pengembangan lebih lanjut untuk area perumahan dan komersial yang akan terintegrasi ke dalam area yang lebih besar. Penghuni juga akan mendapat manfaat langsung dari pembaruan transportasi umum, serta terkait dengan pembangunan infrastruktur nasional, menjadikannya area yang menjanjikan untuk investasi properti.

AEON MALL adalah mal terbesar di Asia, dan pengembang dan operator mal terbesar di Jepang. Opus Park akan menjadi satu-satunya kondominium di dekat AEON Mall, membentuk pusat komunitas yang antusias, menciptakan gaya hidup dan peluang bisnis tanpa batas, serta menjadi tujuan hiburan utama di Jakarta, Bogor, dan sekitarnya.

Dijual Apartemen Sentul Tower 2br Dekat Aeon Mall Sentul City, Ikea Sentul City, Rs Emc Sentul, Jungle Land

Opus Park, sebuah apartemen di Bogor yang menawarkan segala bentuk kemudahan dan gaya hidup urban modern di tengah alam, serta berbagai kebaikan dan kemewahan yang ditawarkan kawasan tersebut.

Silakan hubungi tim penjualan kami untuk mengatur kunjungan pada hari Minggu jika Anda tidak dapat mengakomodasi waktu yang tersedia. Kawasan Sentul memang berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, bukan! Dengan hadirnya mal baru AEON dan IKEA, Sentul semakin ramai dan menjadi magnet tersendiri.

The Alana Hotel and Conference Sentul City merupakan hotel yang relatif baru di Sentul. Didirikan pada tahun 2018, hotel ini tidak hanya cocok untuk liburan keluarga, tetapi juga dilengkapi dengan banyak ruang pertemuan, sehingga tidak heran jika Alana Sentul juga merupakan hotel bisnis dengan nilai plus suasana hijau di sekitarnya. (Saat Bubu cek, ternyata ada 15 meeting room! Wah, banyak sekali!).

Hotel Dekat Aeon Mall Sentul

Tepat saat Bubu dan keluarganya menginap di sini, begitu Alana Sentul masuk, spanduk acara kantor terpampang jelas. Dalam hati saya berpikir, “wah, mungkin rame banget ya, hotelnya?” Tapi jeda ini karena kami dan keluarga masih ingin lebih banyak menghabiskan waktu di kamar selama pandemi.

Hotel Neo+ Green Savana By Aston In Bogor Ab 44 €

Memesan melalui agen perjalanan online, Bubu secara khusus meminta kamar di lantai paling atas. Dan permintaan Bubu langsung dipenuhi saat check-in. Kami mendapat kamar di lantai delapan dari sepuluh.

Begitu masuk kamar, ukuran kamarnya memang standar, tapi begitu buka pintu menuju balkon, wah, balkonnya juga luas! Dilengkapi dengan dua kursi teras dan meja, tempat ini sangat cocok untuk kopi dan teh pagi atau sore hari.

Nggak cuma itu, dari balkon ini kamu juga bisa melihat pemandangan yang mengarah ke Gunung Pancar lho! Pepohonan hijau di sepanjang bagian depan. Dan dari kejauhan Anda juga bisa melihat bagian atas IKEA dan AEON sedikit mencuat.

Untuk hotel di kawasan Sentul, Alana memang salah satu yang paling strategis. Dekat dengan pusat perbelanjaan termasuk Bellanova Mall yang sudah lama ada di Sentul.

Sentul City Terus Mencetak Laba Di Tengah Gelombang Pandemi

Terinspirasi oleh sarapan di hotel ini? Bubu bertanya apakah dia bisa dibawa ke kamar atau tidak. Ternyata Alana Sentul tidak memfasilitasinya. Namun waktu breakfast di hotel ini dibagi menjadi dua sesi, sesi pertama jam 06.00-08.30 dan sesi kedua jam 08.30-11.00 (kalau tidak salah, sesi kedua kali ini, Bubu agak lupa). tentunya untuk mengurangi kepadatan di restoran tersebut.

Ketika kami check in, kami langsung ditanya di sesi mana kami sarapan. Untuk makanannya sendiri semua diambil kecuali minumannya. Dan perlu diingat, sarapan gratis hanya untuk dua orang. Jika ayah dan ibu membawa anak di atas 6 tahun akan dikenakan biaya Rp 85.000. Oleh karena itu, untuk anak di atas 12 tahun dikenakan harga penuh yaitu Rp 180.000.

Menunya sangat beragam. Telur Benediktus favorit Yaya. Sedangkan anak-anak selalu makan sereal di hotel. Ketika saya berjalan-jalan di luar restoran, ada stand Indomie! Haha… Mau atau tidak? kamu mau atau tidak? 😀

Hotel Dekat Aeon Mall Sentul

Alana Hotel Sentul bisa menjadi surganya anak-anak bermain! Kids Corner yang berada tepat di lantai 3 hotel ini cukup luas dan dilengkapi dengan berbagai permainan, mulai dari renang dengan bola, jungkat-jungkit, ayunan, hingga bola gym. Ini seperti taman bermain mini di mal, bukan?

The Alana Hotel And Conference Sentul City By Aston, Bogor

Jadi kalau dilihat dari permainannya, Kid Corner cocok untuk anak kecil. Tapi bahkan Boo dan Mika, yang berusia di atas lima tahun, menikmati bermain gimbal!

Saat kami masuk ke Kids Corner, sama sekali tidak ada orang di dalamnya. Boo dan Mika bisa bermain lebih leluasa. Agar lebih aman, saya menyemprotkan hand sanitizer beberapa kali dan melarang anak-anak bermain kolam bola. Meski didesinfeksi, yang dilakukan Bubu adalah preventif.

Tak hanya sekali, anak-anak juga bermain di Kids Corner keesokan harinya. Ya serunya di Kids Corner, setiap akhir pekan ada kegiatan yang dipandu pihak hotel. Untuk mengetahui kegiatan apa yang sedang berlangsung, kita harus aktif bertanya. Sambil jalan-jalan di sekitar hotel setelah check in, Bubu bertanya ke resepsionis apakah ada kegiatan untuk anak-anak.

Dari informasi resepsionis, Bubu mengetahui ada kegiatan menggambar dan menonton film di waktu yang berbeda. Setelah bertanya pada Boo dan Mika, mereka berdua tertarik untuk mengikuti kegiatan nonton film jam 2 siang. Bubu juga mendapat tiket kertas untuk mengikuti kegiatan besok.

Imbas Kebakaran, Aeon Mall Sentul City Bogor Tutup Sementara

Sayangnya, ketika kami pergi ke Kids Corner keesokan harinya, ternyata tidak ada aktivitas menonton film. Saya mengetahui hal ini ketika saya menelepon resepsionis Kids Corner tepat pada pukul dua, tetapi sepertinya tidak ada aktivitas (dan tidak ada seorang pun).

Tapi untungnya tidak butuh waktu lama bagi Markom dan para koki untuk tiba di hotel! Ya, sepertinya waktu menonton film telah diganti dengan kelas memasak. Untungnya Boo dan Mika juga mau ikut kelas ini. Total peserta hanya 4 anak, termasuk balita. Di kelas memasak ini, anak-anak diajarkan untuk menghias kue bolu. Wah, Boo Mika asyik, mereka berkreasi sesuai selera! (Dan akhirnya hancur 🙂

Menurut Bubu, yang paling unik dan khas dari The Alana Hotel and Conference Sentul City adalah kolam renangnya yang sangat luas dan memiliki bentuk yang tidak biasa. Yang bikin makin menarik, ada area tempat duduk melingkar dan tiga tenda! Di kawasan ini juga terdapat banyak tempat untuk bersantai.

Hotel Dekat Aeon Mall Sentul

Ngomong-ngomong, saat Yaya pergi ke kolam bersama Boo dan Mika, Yaya bisa mencari tempat di tenda. Wah, beruntung sekali! Di dalam tenda ada tiga bantal besar. Itu dibuat sangat nyaman untuk bersantai. Sayangnya bantal agak basah jadi tidak bisa santai. Hehehe…

Sentul City Stock Photos

Menikmati kolam renang di Alana Sentul saat pandemi masih tetap protokol. Untuk kolam besar maksimal 35 orang dan kolam kecil 10 orang. Waktu dibatasi satu jam saja.

Ketika Anda berenang di kolam besar, Anda merasa tidak maksimal. Tapi untuk kumpul kecil muat 10 orang. Nah, makanya harus pindah tempat kalau mulai ramai. Berenang di luar jam sibuk juga menjadi solusi berenang yang lebih aman dan mengurangi kontak dengan orang lain.

Ya, salah satu alasan kami memilih menginap di Alana Sentul adalah karena kami bisa menjelajahi berbagai aktivitas di Sentul. Kami berniat untuk makan siang atau makan malam dengan membeli sushi di AEON. Sedangkan Yaya Indro sengaja membawa sepeda dan benar saja sepeda itu bisa diparkir di dekat lobby, dan pagi harinya Yaya langsung tancap gas dan bersepeda keliling Sentul.

Hal lain yang lucu dari Alana Sentul. Sementara Yaya mengendarai sepeda, Bubu, Boo, dan Mika berjalan menuju Ah Poong melalui jembatan penghubung. Nah, di salah satu sudut tempat parkir hotel ini ada jembatan yang lurus ke arah Ah Poong. Seru banget lho, lewat jembatan penghubung ini!

Ini Keunggulan Rumah Di Sentul Dibandingkan Kawasan Lainnya

Jam 8 pagi Ah Poong tentu saja belum buka. Tapi petugas di depan Ah Poong tetap membiarkan kami masuk. Melihat sungai, melihat ikan di kolam, wah bagus juga!

Tentunya masih banyak hal yang harus dilakukan, seperti pergi ke air terjun, bahkan trekking di Sentul yang menjadi aktivitas yang sangat populer saat ini!

Bagaimana kalau mencoba menghabiskan waktu di The Alana Hotel and Conference Sentul City serta berbagai aktivitas di sekitar Sentul ??? Tetap patuhi proksi ya teman-teman… Sebagai kota megapolitan, Jakarta merupakan pusat perbelanjaan dengan jumlah mall terbesar di dunia. Terbukti, lebih dari 130 pusat perbelanjaan siap dikunjungi warga maupun turis di ibu kota. Sayangnya, banyak mall yang mengusung tema yang sama, sehingga cukup membosankan. Ingin mencari suasana berbeda dengan fasilitas yang luar biasa? AEON Mall tentunya. Sebagai satu-satunya mall yang mengusung konsep Jepang di Indonesia, simak keunikan AEON Mall di sini.

Hotel Dekat Aeon Mall Sentul

AEON Mall yang sebenarnya

Cozy Homey Family Apartment In Sentul City, Bogor, Bogor

Lowongan kerja di aeon mall sentul, hotel dekat aeon mall bsd, hotel murah dekat aeon mall, hotel dekat aeon mall tangerang, hotel dekat aeon mall cakung, kost dekat aeon mall sentul, sociolla aeon mall sentul, lowongan kerja aeon mall sentul, hotel dekat aeon mall serpong, hotel dekat aeon sentul, hotel dekat aeon mall, loker aeon mall sentul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top