Connect with us

Senayan Park Pusat Perbelanjaan Dengan Wahana Outdoor

Informasi

Senayan Park Pusat Perbelanjaan Dengan Wahana Outdoor

Senayan Park Pusat Perbelanjaan Dengan Wahana Outdoor – Harga Tiket Taman Senayan : Gratis Jam Buka : 07:00 – 21:00 WIBNo. Telepon: 0212512030 Alamat: Jalan Gerbang Pemuda No.3, RT.1/RW.3, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270

Pariwisata di kota khususnya di ibu kota tidak lepas dari pusat komersial seperti Taman Senayan. Atau juga dikenal sebagai SPARK. Pusat perbelanjaan besar yang populer di kalangan anak muda. Ngomong-ngomong, tidak hanya pusat perbelanjaan, tempat ini memiliki banyak wisata yang menjadi daya tarik tersendiri.

Senayan Park Pusat Perbelanjaan Dengan Wahana Outdoor

Senayan Park Pusat Perbelanjaan Dengan Wahana Outdoor

Sebelumnya, pusat perbelanjaan ini merupakan taman hiburan pada era 1990-an yang populer kala itu. Sekarang, SPARK tidak hanya melayani pusat pengunjung. Ada juga tempat wisata outdoor seperti danau dan wahana air. Dan tak lama lagi, ada Skywalk yang memungkinkan wisatawan melihat pemandangan kota dari atas.

Mall Di Jakarta Dengan Area Outdoor Buat Hangout, Cozy!

Umumnya, tidak seperti mal, turis tidak membayar untuk masuk. Hanya biaya parkir yang berlaku untuk kendaraan wisata. Namun, ada biaya tertentu jika ingin menikmati wisata danau dan berfoto di spot foto. Turis terkadang diminta menunjukkan struk untuk melakukan pembelian di mal.

Wisatawan bisa berkunjung mulai siang hingga malam hari untuk memasuki objek wisata ini. Jika ingin ke Skywalk, datanglah pada sore hingga malam hari. Karena jam buka kedua tempat ini berbeda.

Mal adalah magnet tempat wisatawan menghabiskan waktu mereka. Terutama bagi mereka yang ingin berbelanja, atau sekadar jalan-jalan di sekitar restoran dan kafe. Turis juga bisa

Ada beberapa penjual makanan dan minuman di sini, mulai dari makanan berat hingga makanan ringan. Jenis minumannya banyak, ada banyak kopi, teh dan tidak lupa banyak minuman sehat. Wisatawan juga bisa makan di restoran. Selain itu, banyak restoran yang menawarkan menu mulai dari masakan Indonesia, Jepang hingga Barat.

Notus Dine & Skybar Yang Indah. Megah Resmi Dibuka Senayan Park Jakarta

Selain restoran dan berbagai penjual makanan, wisatawan dapat berbelanja fashion dan lainnya di sini. Ngomong-ngomong, Ranch Market juga berfungsi disini, supermarket yang bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari. Tak ketinggalan, ada juga gym bagi pengunjung yang ingin berolahraga. Jadi jangan hanya bersenang-senang, jadilah sehat dengan berolahraga di SPARK.

Wahana terbaru yang menarik minat pengunjung adalah Taman Siwak Senayan. Peresmian dilakukan pada 21 Desember 2021, satu tahun setelah Spark didirikan. Untuk mengunjungi Skywalk, pengunjung terlebih dahulu harus masuk melalui Taman Senayan. Tapi tetap saja, wisatawan tidak dipungut biaya untuk menikmati Skywalk.

SPARK walkway merupakan walkway tertinggi di Jakarta. Dari atas, Anda bisa melihat kemegahan kota metropolitan secara 360 derajat. Pencakar langit membentuk pemandangan utama dengan latar belakang langit biru. Wisatawan bisa melihat keindahan danau di luar Senayan Park Mall.

Senayan Park Pusat Perbelanjaan Dengan Wahana Outdoor

Waktu terbaik untuk menikmati Skywalk adalah sore hari. Saat matahari terbenam, Jakarta terlihat begitu indah berbalut langit jingga. Malam semakin indah ketika lampu-lampu gedung dan kendaraan tampak bersinar terang. Pemandangan indah yang bisa diabadikan dalam foto, bisa dikenang atau dibagikan di jejaring sosial.

Senayan Park Mall, Jalan Gerbang Pemuda No.3, Gelora, Jakarta Pusat

Ada danau buatan di sebelah Sanayan Park Mall. Telaga ini terlihat sangat bersih dan jernih dengan permukaan air yang tenang. Di suatu tempat di tengah danau ada mata air yang muncul dari bawah. Membuat kolam terlihat lebih segar dan menarik, apalagi dilengkapi dengan pertunjukan air terjun.

Di sekitar danau terlihat hijau dan asri, karena tumbuhan dan pepohonan yang tumbuh di sekitarnya. Wisatawan bisa bersantai di tepi danau sambil sesekali menikmati angin sepoi-sepoi. Atau duduk santai sambil menikmati makanan dan minuman yang dijual oleh para penyewa. Makan di tepi danau yang indah jelas merupakan pilihan yang tepat.

Menarik sekali, ada spot foto yang sangat menarik di dekat danau. Dek kapal penuh bunga berwarna-warni di latar depan. Berfoto di sini seperti memotret perahu cantik dan model bunga di Belanda. Selain itu, ada area foto terapung di danau, dengan tulisan “Spark” di atasnya.

Sore hari juga merupakan waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu di sekitar Taman Senayan. Ada bioskop berkonsep outdoor di lokasi, Skylight Cinema. Pengunjung bisa menonton banyak film seru dari Skylight Cinema. Menikmati film di bawah langit yang indah tentu menjadi pengalaman yang menyenangkan dan berbeda dari biasanya.

Hunting Foto Instagramable Di Senayan Park, Bisa Jadi Solusi Berakhir Pekan

Ini juga merupakan tempat di mana Anda menghabiskan banyak waktu bersama pasangan. Karena suasananya romantis dan tak terlupakan.

Ada persewaan sepeda di halaman luas Parque Senayan. Harganya sebanding dengan berbagai jenis sepeda. Ada sepeda

Ini hanya untuk satu orang. Lalu ada sepeda tandem yang bisa digunakan hingga empat orang.

Senayan Park Pusat Perbelanjaan Dengan Wahana Outdoor

Dari stasiun pertama, naik kereta menuju stasiun Sudirman. Setelah itu keluar stasiun menuju Stasiun MRT Dukuh Atas BNI. Naik kereta api Lebak Bulus dan turun di stasiun MRT Sanayan. Setelah itu keluar dan menuju ke Halte Transjakarta Bundaran Senayan. Kemudian naik bus menuju halte DPR MPR 1. Setelah sampai di halte DPR MPR 1, turun dari halte dan terus berjalan sekitar 600 meter menuju Taman Sanayan.

Senayan Park Hi Res Stock Photography And Images

Jika Anda pernah mengunjungi Seaworld Ancol, Anda mungkin sudah mengetahui serunya menyaksikan biota laut. Jika belum puas, pengunjung bisa mencoba mengunjungi Wisata Satwa…

Lapangan Juana merupakan zona hijau terbuka di Kabupaten Pati. Di sini pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas. Misalnya jogging, wisata gastronomi, jalan-jalan, relaksasi,…

Manfaatkan promo kartu kredit Gokana dan promosi langsung berupa diskon dengan harga spesial di restoran Gokana Ramen dan Teppanyaki. Gokana adalah restoran ramen dan teppanyaki… apa yang terlintas di benak Anda saat mendengar kata belanja? Kios ritel fashion, kafe, kedai kopi, lounge, bioskop, dan beragam tempat hiburan lainnya. Dalam beberapa bulan terakhir, virus Covid-19 (Corona) telah mengguncang dunia. Hampir semua negara sedang memerangi virus ini dan telah dinyatakan sebagai pandemi global, tidak terkecuali Indonesia. Beberapa mal yang telah mengambil tindakan pencegahan dengan menutup dan mengontrol jam kerjanya, mulai beroperasi sejak Juni lalu. Nah, di kawasan Senayan, Jakarta Centra, ada mall baru bernama Senayan Park!

Konsep mall outdoor ini sedang viral di media sosial. Di sini fasilitasnya sangat lengkap dengan tempat makan, danau, lintasan lari, amfiteater, dan area umum luar ruangan. Konsep belanja gaya hidup yang jarang ditemukan di Jakarta! Dilansir dari website Travel.okezone.com, mall ini 50% untuk food and beverage atau FnB, 20% untuk cinema dan entertainment, sisanya merchandise, service dan lain-lain. Rencananya Senayan Park akan dibuka kembali pada kuartal keempat tahun 2020, namun masih belum pasti apakah akan kembali, karena jumlah kasus COVID-19 harian masih tinggi.

Kopi Nako Daur Baur Senayan Park Harga Menu & Alamat

Lihat, Anda bisa berjalan di tepi danau di area pasar. Pengalaman yang sangat menyenangkan berbeda dari mal lain di Jakarta! Berbagi suasana di Senayan Park adalah akun Instagram @jktfooddestination. Ini tentang konten Sinayan Park (SPARK) berupa video Tik Tok yang diunggah oleh @cnlulaby. Mal baru yang viral di Jakarta ini berlokasi di Jalan Gerbang Pemuda no. 3, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Coba lihat ada apa saja di Senayan Park (Spark)?

Sebelum menilai apa yang terjadi di mal baru ini, jika Anda memutuskan untuk keluar rumah di masa pandemi seperti saat ini, harap perhatikan protokol kesehatan yang berlaku ya. Menurut studi University of Chicago Medicine, ruang luar dianggap lebih aman untuk Covid-19 karena sirkulasi udaranya pasti lebih baik daripada duduk di ruangan ber-AC. Namun penggunaan masker, jarak fisik dan cuci tangan tidak boleh diabaikan!

Berjalan-jalan di tepi danau, berfoto di samping ayunan indah yang menghiasi bunga ini, sangat cocok untuk mendekorasi feed Anda. Mereka sama Instagrammable dan penuh warna seperti yang ditemukan di ION Orchard Mall di Singapura! Wah, serasa jalan-jalan ke negara tetangga. Di sekitar danau Anda bisa menemukan lantai kayu seperti dermaga. Uniknya Senayan Park mengadakan drive in cinema, lho! Siapa yang kangen nonton film disini? Anda bisa menikmati sensasi menonton film di dalam mobil yang mirip dengan film romantis. Pasti akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan, bukan?

Senayan Park Pusat Perbelanjaan Dengan Wahana Outdoor

Tenang, audio yang digunakan sudah terintegrasi dengan sangat baik dengan audio mobil. Seperti dilansir situs Bisnis.tempo.co, bioskop drive-in bernama Skylight Cinema di Sanayan Park akan menayangkan film lokal dan asing dengan dua kali penayangan dalam sehari, pukul 18.30 dan 21.30 WIB. Uniknya, Skylight Cinema memberi harga tiket per mobil dan bukan per orang. Tiket dapat dibeli melalui aplikasi GO-TIX dan LOKET.COM. Anda harus mengeluarkan uang Rp. 150.000 untuk menonton film di dalam kendaraan pada hari kerja dan Rp. 200.000 pada akhir pekan.

Beli Tiket Timezone Senayan Park Harga Promo 2022

Situs Media Informasi Tujuan / Tempat Wisata Hotel / Wisata Kuliner / Tips & Panduan Kami telah mengulasnya secara lengkap dengan informasi tambahan Jumlah pusat perbelanjaan di Sanayan sangat banyak. Ada Senayan City, Plaza Senayan, STC, fX Sudirman dan Ratu Plaza. Meski begitu, di tahun ini (2020) kawasan Senayan kembali menemukan pusat perbelanjaan baru yang terlihat sangat menjanjikan meski tidak semewah Senayan City atau Plaza Senayan. Mal itu sendiri telah terbengkalai selama beberapa tahun.

Ya, namanya Taman Senayan. Di tahun Mal dibuka pada 18 Agustus 2020 di Jalan Gerbang Pemuda No. 3, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Tempat pasar ini adalah Taman Riya Remaja atau Taman Riya Senayan. Tempat ini pernah menjadi tempat nongkrong anak muda di Jakarta pada tahun 1980-an. Lokasi yang sangat strategis di pusat kota Jakarta dan atraksi seperti wahana bianglala, roller coaster dan danau membuat tempat ini layak untuk dikunjungi. . Taman Ria Senayan sendiri Itu dihidupkan kembali pada akhir 1990-an dan berfungsi sebagai Front Row, TGIFridays,

Pusat perbelanjaan di makassar, pusat perbelanjaan di bangkok, pusat perbelanjaan di malang, pusat perbelanjaan jakarta, pusat perbelanjaan bandung, pusat perbelanjaan di surabaya, pusat perbelanjaan di bekasi, pusat perbelanjaan surabaya, pusat perbelanjaan batam, pusat perbelanjaan bangkok, pusat perbelanjaan di batam, pusat perbelanjaan kota bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top