Connect with us

Tempat Menarik Di Kota Bandung

Informasi

Tempat Menarik Di Kota Bandung

Tempat Menarik Di Kota Bandung – Semakin banyak tempat wisata baru yang dibuka di kota Bandung. Tak heran jika Bandung dikenal sebagai kota yang kreatif, unik, dan populer di kalangan anak muda. Dari alam hingga buatan manusia, semuanya menakjubkan dan menyenangkan untuk dikunjungi selama liburan Anda.

Bagi Anda yang merindukan liburan di Bandung, Anda tidak perlu khawatir karena kami telah mengumpulkan sepuluh tempat wisata baru yang menunggu untuk Anda jelajahi. Bersiaplah untuk mengajak kerabat, teman, atau pasangan Anda berlibur ke tempat-tempat tersebut. Anda akan memiliki pengalaman yang luar biasa saat menambah koleksi foto. Mari dengarkan!

Tempat Menarik Di Kota Bandung

Tempat Menarik Di Kota Bandung

Bagi pecinta sejarah Korea, ini adalah salah satu tempat yang tidak boleh dilewatkan. Dikenal juga sebagai Little Korea atau Little Seoul, lokasinya mirip dengan salah satu sudut asli negeri Ginseng. Di sini kamu bisa menemukan berbagai spot foto dengan ciri khas Korea, seperti bangunan dengan dekorasi Korea, tempat tertutup seperti Menara Namsan, dan mesin penjual susu pisang Korea.

Tempat Wisata Bandung Yang Murah Meriah

Jika Anda meluangkan waktu untuk menyewa hanbok dan melakukan tur ke salah satu tempat wisata baru di Bandung, Anda akan lebih tenggelam dalam warna Korea. Anda bisa menyewa Hanbok, pakaian tradisional Korea dengan warna yang menarik, seharga Rp30.000 selama 15 menit. Pasangkan dengan dinding berkilauan dan foto terbaik Anda siap!

Jika perut Anda keroncongan, Anda bisa mengunjungi Chingu Cafe atau Chagiya Korean Suki and BBQ. Keduanya menawarkan makanan Korea murah seperti kimchi, kimbap, bulgogi atau japchae.

Sepintas, tempat ini terlihat seperti kolam renang raksasa. Tapi jangan salah, ada banyak hal menarik di sini yang bikin kamu tertarik, lho! Daya tarik utamanya adalah Grand Pool Party, kolam bola seluas 560 meter persegi. Kolam bola ini dulunya adalah kolam renang, namun kemudian fungsinya berubah. Anda harus memakai kaus kaki untuk memasuki kolam bola ini!

Setelah puas bermain sepak bola dengan teman atau si kecil, Anda tidak akan kecewa dengan lokasi Instagram yang berbeda. Disco, Darling, Fat Popcorn, Story of My Life dan masih banyak lagi bagi yang suka berfoto. Anda akan puas dengan pergi ke tempat bertema seperti Jika perlu, datanglah dengan pakaian keren agar foto Anda menyenangkan dan grup Anda akan bersenang-senang!

Wisata Di Bandung Barat: Cantiknya Mendung Di The Great Asia Afrika

Tempat wisata baru di Bandung ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Rabbit Town menggabungkan wisata selfie, kuliner, dan kebun binatang dalam satu tempat yang indah. Dengan lingkungan alamnya yang asri, tak heran jika Rabbit Town menjadi tempat liburan favorit. Di sini, anak-anak atau Anda sendiri akan menikmati menonton kelinci lucu atau memberi makan merpati.

Sebaiknya kamu datang ke sini pada siang hari, karena spot selfie yang disinari matahari lebih bagus. Jangan lewatkan kesempatan untuk berfoto di museum es krim, Lala Town Playground, atau Cookie Monster! Karena banyak sekali tempat yang instagrammable di sini, kamu harus meluangkan waktu agar tidak ketinggalan. Selain spot foto, ada juga restoran dan toko oleh-oleh bagi yang ingin membawa oleh-oleh khas Rabbit Town.

Baru dibuka pada tahun 2019, taman ini sangat cocok untuk dinikmati bersama teman atau sendirian. Anda bisa datang pada siang hari dan menikmati suasana santai dengan air mancurnya. Naik sepeda atau joging dan mata serta tubuh Anda akan segar kembali! Taman Kiara Arta memiliki sudut-sudut keren untuk selfie, seperti Kampung Korea yang dihias seperti di Korea.

Tempat Menarik Di Kota Bandung

Tempat lain yang bisa dinikmati di tempat wisata baru di Bandung ini adalah tugu Konferensi Asia Afrika (KAA), yaitu tugu melambai dan masih banyak tugu lainnya. Oleh karena itu, taman ini disebut juga Taman Asia-Afrika. Anda juga bisa naik trem, menikmati makanan lezat di bar kafe, dan bersenang-senang di air mancur menari di malam hari. Beberapa atraksi di sini memerlukan biaya tambahan, namun tetap terjangkau dan menyenangkan untuk dicoba.

Destinasi Menarik Di Kota Bandung, Wajib Banget Kamu Dikunjungi

Jam buka: Senin – Jumat 08.00 – 22.00, Sabtu 07.30 – 24.30, Minggu 05.30 – 22.00

Ingin merasakan Pecinan di jantung kota Bandung? Datanglah ke Chinatown, kawasan tempat wisata yang sarat dengan aroma Chinatown dan memiliki beragam atraksi untuk Anda juga! Kawasan Pecinan ini berada di dekat Vihara Satya Budhi, salah satu vihara tertua di Bandung. Chinatown menawarkan berbagai kegiatan yang cocok untuk semua lapisan masyarakat. Penggemar sejarah dapat mengunjungi Museum Pecinan Bandung yang memiliki cerita tentang sejarah suku Tionghoa dan koleksi seni kuno.

Tentu saja, tidak ada perjalanan yang lengkap tanpa mengambil beberapa momen yang tak terlupakan. Cobalah menyewa kostum untuk mendandani diri Anda sebagai pangeran dan putri Tiongkok, dan dengan alat peraga yang sudah jadi, sikap Anda akan menjadi yang terbaik! Selain itu, jika ingin menambah koleksi foto unik Anda, tersedia berbagai spot selfie di sekitar sudut Chinatown. Nikmati makanan lezat di restoran di tempat dan jangan lupa berbelanja oleh-oleh sambil berfoto!

Jam buka: Senin-Jumat 10:00-21:00, Sabtu 10:00-22:00, Minggu 09:00-21:00.

Tempat Wisata Bandung Barat Terbaik Yang Wajib Dikunjungi

Jika Anda lelah setelah bekerja keras di rumah, Anda bisa menikmati Wisata Hutan Kota Babakan Siliwangi! Anda bisa menikmati hutan kota, karena sudah dibangun jembatan, ada meja dan kursi untuk duduk santai. Anda mendengar burung berkicau dan melihat tupai saat Anda melihat sekeliling tikungan jembatan. Bayangkan saja, udara segar dan panorama teduh akan langsung menghibur Anda!

Jika ingin menikmati suasana ini sambil bercengkrama, Anda bisa menemukan meja dan kursi di dekat restoran. Ingat jangan buang sampah sembarangan! Berhati-hatilah jika Anda datang di musim hujan, lebih baik memakai sepatu anti selip agar tidak terpeleset saat menyusuri jalan. Harga yang ramah dikantong dan pemandangan yang indah akan membuat liburan Anda berkualitas di tempat wisata baru di Bandung ini.

Banyu Leisure Park adalah ruang terbuka dengan kafe, penata rambut, dan photo booth Instagram. Jika ingin bersantai tapi penat pergi ke mall, tempat ini bisa menjadi alternatif. Tawaran utama yang bisa dilakukan disini adalah wisata kuliner dari kafe-kafe yang tersedia. Lokasinya di luar ruangan akan membuat acara sosial Anda berkesan. Kunjungan siang dan malam berbeda!

Tempat Menarik Di Kota Bandung

Selain jajanan, ada juga toko pencuci mata di sini. Kalau nggak mau belanja, tembok terang siap jadi foto geng. Agar lebih menyenangkan, Anda bisa merencanakan untuk berfoto dengan beberapa pakaian. Kopi bubuk pun membosankan kalau ada tempat seperti ini!

Tempat Wisata Kota Bandung Dibuka, Satpol Pp Akan Lakukan Pengawasan

Apakah Anda menyukai tampilan alami? Apakah Anda suka berkemah? Jika Anda menjawab ya, maka Bukit Senyum adalah tempatnya. Anda bisa datang pada pagi atau sore hari untuk menikmati udara segar dan sinar matahari hutan pinus. Saat matahari terbenam, tempat ini digunakan untuk berkemah. Saat bangun pagi, bersiaplah mencari sudut yang pas di perkemahan untuk disambut panorama yang seru!

Bukit yang dulunya merupakan perkebunan kopi ini mendapatkan namanya karena orang-orang selalu tersenyum ketika mengunjungi bukit ini. Pemandangan alam dikatakan membawa senyuman juga. Jika Anda ingin membuktikannya, datang dan coba berbagai alat yang tersedia! Pemandangan, perkebunan teh, dan hiking akan membuat liburan Anda di Smile Hill penuh dengan senyuman.

Bus hiburan bertema Kota Mini ini terkenal dengan dekorasinya yang menarik dan menyenangkan. Mini Town berada di kawasan wisata pasar terapung, jadi jangan lewatkan kunjungannya! Ajak si kecil ke Mini Town juga merupakan ide yang bagus karena ada kegiatan yang menyenangkan untuk anak-anak. Mereka dapat berpartisipasi dalam program wisata pendidikan, khususnya memainkan peran profesional dalam mendandani dan menggunakan bangunan yang ada. Selain pendidikan, itu menyenangkan dan tak terlupakan!

Pecinta selfie juga harus menyiapkan pakaian dan kamera! Dimungkinkan untuk menyewa pakaian yang dapat disesuaikan dengan rumah yang ingin Anda foto. Ada beberapa lokasi seperti Little Missy, Bear House, dan Cat House dimana kamu bisa bermain dengan kucing-kucing lucu. Jadwal Mini Town bisa kamu cek terlebih dahulu karena ada banyak aktivitas menarik.

Kafe Tematik Di Bandung, Berbentuk Kastil Megah Hingga Tema Komik

Dikenal juga dengan nama Telaga Cikahuripan Padalarang, mata air ini sangat tersembunyi dan membutuhkan waktu untuk mencapainya. Namun sesampainya di sana, Anda akan dihadiahi dengan air yang bersih dan sejuk serta keindahan alam sekitar. Untuk menuju Sendang Geulis harus menggunakan sepeda motor, karena jalannya sempit sehingga sulit dilalui kendaraan roda empat.

Destinasi wisata baru di Bandung ini memiliki berbagai fasilitas tambahan seperti laundry dan change serta pertokoan. Anda tidak perlu khawatir dan menikmati keindahannya. Bawa juga perlengkapan seperti ban kecil atau hammock jika ingin bersantai. Jangan lupa juga untuk berfoto di sini, asyik berfoto!

Tidak banyak pilihan? Temukan tempat wisata baru di Bandung yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya dan mulailah merencanakan perjalanan Anda ke sana!

Tempat Menarik Di Kota Bandung

Seorang musafir dan pecinta kata-kata. Nikmati menghabiskan waktu bersama teman, hewan, dan petualangan. Ikuti perjalanan Lydia di @mrs.stork (IG). Bandung selalu menjadi pilihan para pengunjung yang menikmati liburan karena banyaknya pilihan tempat wisata yang menarik dan instagrammable serta udara di Bandung yang masih sejuk.

Destinasi Wisata Di Bandung Yang Penuh Warna Dan Instagrammable

Tempat menarik di bandung, tempat menarik di kota malang, tempat yang menarik di bandung, tempat menarik di kota tinggi, tempat menarik di bandung kota, tempat makan menarik di bandung, tempat menarik di kota jogja, tempat menarik di bandung indonesia, tempat menarik di kota medan, tempat wisata menarik di bandung, tempat shopping menarik di bandung, tempat menarik di dago bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top