Connect with us

Villa Murah Di Cikole Lembang

Informasi

Villa Murah Di Cikole Lembang

Villa Murah Di Cikole Lembang – Villa di Lembang 15 Orang – Liburan keluarga memang penting untuk menghilangkan penat setelah bekerja. Selain itu, masyarakat yang setiap harinya sibuk, pergi ke tempat wisata atau berlibur untuk menyegarkan diri juga harus terjadwal.

Selain berlibur di tempat-tempat wisata, pilihan lainnya adalah menginap di vila dengan udara alami atau pemandangan pegunungan. Apalagi jika vila bekas tersebut terletak di dekat tempat wisata.

Villa Murah Di Cikole Lembang

Villa Murah Di Cikole Lembang

Kota Lembang merupakan salah satu tempat paling populer untuk liburan atau berwisata keluarga. Selain banyak tempat wisata terkenal di Lembang, di Lembang juga banyak villa bagus dengan harga terjangkau.

Villa Murah Di Lembang Untuk Rombongan Archives

Vila berkisar dari 2 hingga 15 kamar dengan fasilitas dan fasilitas yang berbeda. Untuk keluarga dengan 10 orang saja, rombongan 100 orang ke atas juga bisa.

Kali ini admin akan merekomendasikan memilih villa di Lembang untuk 15 orang dengan fasilitas yang beragam. Dari villa standar hingga yang terbaik dengan fasilitas kolam renang.

Untuk 15 orang bisa menggunakan villa dengan 3 atau 4 kamar tidur dengan ide akan ditambahkan extra bed jika kekurangan tempat tidur.

Ini dia villa-villa yang bisa admin rekomendasikan untuk kamu yang sedang mencari villa untuk 15 orang, masih banyak pilihan villa dengan fasilitas dan harga yang berbeda-beda.

Villa Van House, Akomodasi Mewah Di Tengah Alam Asri Lembang

Harganya sekitar 1,5 juta hingga 4 juta per malam. Yang membuat setiap vila unik adalah kekuatan dan kelemahannya.

Selain villa untuk 15 orang, banyak juga pilihan villa yang bisa digunakan untuk 20 orang, 30 orang, 40 orang, 50 orang bahkan 100 orang. Villa ini dapat digunakan tidak hanya untuk acara keluarga tetapi juga untuk pertemuan sosial, pertemuan, pertemuan, dll.

Demikian info yang dapat admin berikan, semoga membantu anda yang sedang mencari villa di Lembang untuk 15 orang.

Villa Murah Di Cikole Lembang

Tags: Villa Lembang, Villa Lembang 15 Orang, Villa Lembang Family, Istana Bunga Lembang Villa Pool Villa Cikole Lembang – Cikole Lembang Hunian dengan kolam renang yang bisa digunakan rombongan atau keluarga. Ada 2 villa di area ini, 6 kamar tidur dan 3 kamar tidur yang bisa disewa sebagai dua atau satu sesuai kebutuhan Anda.

Grafika Cikole Destinasi Tempat Wisata Alam Terindah Di Bandung

Lokasi strategis dekat dengan Grafika Cikole, hutan anggrek, gunung Tangkuban Perahu dan Sari Ater. Hari ini telah menjadi salah satu tujuan wisata paling populer.

Mendengar nama Cikole mungkin terdengar asing bagi sebagian orang. Cikole terletak di utara Kota Lembang, di kaki Gunung Tangkuban Perahu. Ada beberapa villa yang disewakan dengan berbagai fasilitas.

Bagi yang menyukai wisata outdoor, Graphic Cikole menjadi salah satu pilihan favorit untuk bersenang-senang bersama teman dan keluarga saat menginap di villa yang terdaftar. Jarak ke tempat-tempat wisata di pusat Lembang seperti Floating Market, The Ranch, Farm House, dll dapat ditempuh dalam waktu 20 menit.

Kolam renang menjadi nilai tambah villa di Cikole yang bisa digunakan oleh keluarga dengan anak-anak. Lahan yang indah dan halaman rumput yang luas dapat digunakan untuk kegiatan dan permainan di luar ruangan.

Villa Yang Cocok Untuk Keluarga Di Lembang

Kapasitas villa bisa digunakan untuk 15 sampai 30 orang dengan extra bed. Jika keduanya dipakai, kapasitas vila bisa menampung rombongan orang. Jika Anda hanya bersantai bersama keluarga, Anda dapat menggunakan vila 3 kamar.

Konfigurasi Vila Standar, dengan dapur lengkap dan peralatan memasak. lemari es, dispenser, magic com, barang pecah belah dan lainnya adalah fasilitas di vila yang dapat Anda gunakan selama menginap. Selain itu ada wifi dan karaoke untuk hiburan.

Kamar mandinya memiliki water heater mengingat suhu udara yang dingin di kawasan Cikole Lembang. Apalagi bagi wisatawan dari luar kota pasti suasananya akan berbeda karena cuaca akan dingin dan dingin.

Villa Murah Di Cikole Lembang

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi CS kami yang selalu siap membantu anda untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai villa di Cikole Lembang.

Imah Seniman Lembang Harga Penginapan Hotel / Villa & Wedding 2021

Tags: Villa di Cikole, Private Villa di Lembang, Pool Villa di Lembang, Villa untuk rombongan di Lembang Akomodasi wisata di Cikole sangat lengkap. Di bawah ini adalah hotel-hotel unik yang ada di kota Cikole.

Cikole adalah sebuah kota di kecamatan Lembang, kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Cikole merupakan perkebunan dengan aneka sayuran dan tomat. Kota Cikole di Kabupaten Bandung Barat telah menjelma menjadi kawasan wisata alam terpadu yang selalu ramai dikunjungi wisatawan. Alasan utamanya adalah udara alam yang asri tanpa polusi dan jauh dari kebisingan kota.

Pusat penunjang pariwisata di Cikole sangat lengkap. Dari hotel hingga restoran, mereka dapat memberikan kontribusi untuk memori dan kenyamanan wisatawan. Berikut hotel-hotel unik yang berada di Kota Cikole, Kabupaten Bandung Barat.

Hotel Graphic terletak di area yang sama dengan Terminal Wisata Graphic Cikole, di Jalan KM Tangkuban Perahu. 8, Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Ada delapan kamar dengan tarif sewa mulai Rp 850.000 per malam. Fasilitas yang ditawarkan Hotel Graphic antara lain sarapan pagi dan air mineral, kamar mandi pribadi dengan air panas, TV. Bangunan Graphic Hotel didominasi papan kayu dan terletak di tengah hutan pinus, cocok untuk liburan santai.

Sewa Villa Murah Di Ciater Subang

Selain Graphic Hotel, kawasan wisata Graphic Cikole Tourist Terminal memiliki camping shelter untuk pengalaman yang lebih unik. Ada dua model camping yang ditawarkan, Family Camping dan Mass Camping.

Masih di kawasan wisata Terminal Wisata Cikole Grafika. Pondok Wisata Cikole terletak di puncak bukit, di halaman rumput di antara pepohonan pinus. Desain interior dan eksterior Pondok Wisata Cikole terbuat dari kayu dan menyatu dengan alam. Ada tiga tipe kamar yang ditawarkan: Pinus, Damar dan Cemara. Harga sewanya 920.000 aryi per malam. Fasilitas termasuk TV, sarapan, air mineral, kayu bakar, kamar mandi pribadi dan air panas.

Sindang Reret Hotel & Restaurant Cikole terletak di Jalan Raya Cikole KM. 22, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Penginapan ini hanya berjarak 17,6 km dari pusat kota dan mudah dijangkau dari berbagai spot populer di Lembang dan Cikole. Sindang Reret Hotel & Restaurant Cikole menyediakan fasilitas dengan layanan 24 jam, akses internet gratis, lounge, layanan laundry, AC dan kamar mandi dalam.

Villa Murah Di Cikole Lembang

Cikole Jayagiri Resort terletak di Jalan Tangkuban Perahu KM. 28 Angka. 147, Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Berjarak 4,27 km dari Gunung Tangkuban Perahu, Cikole Jayagiri Resort memiliki suasana yang sejuk dengan pemandangan alam yang asri.

Sewa Villa Bandung Terasa Suana Di Bali Villa Kampung Daun Trinity Villa Kampung Daun Trinity Lembang

Ada lima tipe kamar yang ditawarkan Cikole Jayagiri Resort dengan layanan kamar 24 jam, akses internet gratis, televisi, dapur, dan balkon.

Mau menyelenggarakan tour tapi malas mengurusnya? Tak perlu khawatir, Marketplace hadir untuk mengatasi masalah Anda. Ratusan paket tour domestik dan internasional dari tour operator Indonesia terpercaya terdaftar di halaman Marketplace. Tunggu apa lagi, simak detailnya di >> Paket Tour Marketplace Home / Sewa Villa Murah di Lembang / Villa di Bandung / Villa di Lembang / ISTANA BUNGA VILLA

Banyak orang yang datang ke kawasan Lembang-Bandung dan dari rata-rata pengunjung yang datang banyak yang menanyakan villa murah di Lembang,

Nah mungkin kali ini saya akan memberikan beberapa pilihan villa yang bisa disewa kapan saja dan tentunya villa disini ditawarkan dengan harga yang bersaing dan tentunya harga yang terjangkau,

Villa Amo 1, Nikmati Liburan Di Lembang Dengan Fasilitas Kolam Renang Dan Pemandangan Indah

Villa ini terletak di kawasan Bandung Barat, di Jln.Kolonel Mastur km-9 Parongpong, lokasi strategis, bermartabat dan indah, pasti tempat yang nyata, cocok untuk istirahat dan relaksasi.

SEWA VILLA MURAH DI LEMBANG-BANDUNG Dan banyak yang menanyakan lokasi hotel atau villa di Lembang, di Internet dan forum,

Bukannya hotel atau villa jarang, tapi bingung hotel atau villa mana yang cocok untuk mereka.

Villa Murah Di Cikole Lembang

Dan untuk informasi sewa rumah murah di Lembang-Bandung saya merekomendasikan Villa Istana Bunga yang sudah terbukti menjadi salah satu rumah indah murah nyaman asri dan aman, dan kini anda tidak perlu pusing mencari rumah atau apartemen. di Lembang.

Rekomendasi Villa Lembang Dengan Kolam Renang [private Pool]

Ayo booking Villa yang sesuai dengan semua selera, rasakan kenyamanan dan kesegaran nuansa alam pegunungan, pasti ketagihan dan betah di istana bunga.

Vila-vila di Istana Bunga akan memberikan Anda liburan dan relaksasi yang damai dan aman dan melengkapi seluruh liburan Anda di Lembang Bandung.

Pekarangan vila yang umumnya luas bisa menjadi pilihan untuk beraktifitas atau bermain game bersama teman atau keluarga tercinta, suguhan pemandangan alam yang indah dan udara yang sejuk menambah kenyamanan dan ketenangan.

Villa yang unik dan menarik didukung dengan segala fasilitas villa yang mumpuni akan memudahkan liburan Anda di kawasan Lembang Bandung.

Villa Air Bandung

Dan Anda bisa beraktivitas sebebas di rumah Untuk pilihan villa lainnya bisa cek melalui menu diatas yang tersedia mulai dari pilihan villa 1 sampai dengan 15 villa.

Inilah beberapa pilihan lokasi sewa villa yang menjadi referensi sewa villa di Lembang Bandung dari kami.

Villa cikole lembang bandung, penginapan di cikole lembang, penginapan murah di cikole lembang, villa di cikole lembang bandung, hotel murah di cikole lembang, penginapan murah cikole lembang, hotel di cikole lembang, sewa villa di cikole lembang, villa di cikole lembang, outbound di cikole lembang, villa di daerah cikole lembang, harga villa di cikole lembang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top