Connect with us

Hotel Di Jalan Pasteur Bandung

Informasi

Hotel Di Jalan Pasteur Bandung

Hotel Di Jalan Pasteur Bandung – Sammeln Sie mit me bei jeder Hotelbuchung Miles & Points bei unseren Partnern (1€ = 1 Miles/1 Poin)

Holiday Inn Bandung Pasteur adalah hotel modern bergaya di Bandung, terletak di Pasteur, yang menawarkan nilai tak tertandingi dan berbagai fasilitas untuk memberikan pengalaman unik yang dirancang untuk menjadikan perjalanan Anda lebih baik. Lokasi hotel yang strategis tepat setelah pintu tol Cipularang-Purbaleunyi di Jalan Pasteur menjadikannya pilihan yang baik ketika mengunjungi Sukajadi, di mana Mal Paris Van Java dan Factory Outlet Rumah Mode hanya berjarak 10 menit berkendara. Rumah Sakit Hasan Sadikin, Rumah Sakit Advent dan Rumah Sakit Hermina berada di dekatnya dan dapat dicapai dalam waktu kurang dari 10 menit. Bandara Hussein Sastranegara dan Stasiun Kereta Api Bandung hanya berjarak 10 menit. Ini adalah pintu gerbang yang nyaman ke Bandung, apakah Anda bepergian dalam perjalanan bisnis penting atau pertemuan atau liburan keluarga di Bandung. Kami menjanjikan masa inap yang ramah dan nyaman. Holiday Inn Bandung Pasteur adalah hotel bintang empat di Bandung dengan 277 kamar yang luas, nyaman dan fasilitas modern, termasuk pusat kebugaran, pusat bisnis, pertemuan dan layanan kami memudahkan bisnis Anda di Bandung. Nikmati makanan favorit Anda dengan makanan spesial di restoran hotel dan manfaatkan keuntungan khas keluarga Kids Stay & Eat Free® kami. Habiskan hari bersantai di tepi kolam renang atau dapatkan penawaran terbaik untuk perawatan spa terbaik untuk meremajakan diri Anda di salah satu spa terbaik di Bandung.

Hotel Di Jalan Pasteur Bandung

Hotel Di Jalan Pasteur Bandung

Holiday Inn Bandung Pasteur adalah hotel modern bergaya di Bandung, terletak di Pasteur, yang menawarkan nilai tak tertandingi dan berbagai fasilitas untuk memberikan pengalaman unik yang dirancang untuk menjadikan perjalanan Anda lebih baik. Lokasi hotel yang strategis tepat setelah pintu tol Cipularang-Purbaleunyi di Jalan Pasteur menjadikannya pilihan yang baik saat mengunjungi Sukajadi, di mana Mal Paris Van Java dan Factory Outlet Rumah Mode berjarak 10 menit berkendara. RS Hasan Sadikin, RS Advent, RS Hermina terdekat dan bisa diakses kurang dari 10 menit. Bandara Hussein Sastranegara dan Stasiun Kereta Api Bandung hanya berjarak 10 menit. Ini adalah pintu gerbang yang nyaman ke Bandung, apakah Anda bepergian dalam perjalanan bisnis penting atau pertemuan atau liburan keluarga di Bandung. Kami menjanjikan masa inap yang ramah dan nyaman. Holiday Inn Bandung Pasteur adalah hotel bintang empat di Bandung yang menawarkan 277 kamar yang luas, nyaman, dan fasilitas modern, termasuk Pusat Kebugaran, Pusat Bisnis, dan fasilitas pertemuan. Layanan kami memudahkan bisnis Anda di Bandung. Nikmati makanan favorit Anda dengan makanan spesial di restoran hotel dan manfaatkan keuntungan khas keluarga Kids Stay & Eat Free® kami. Habiskan hari bersantai di tepi kolam renang atau dapatkan perawatan spa berkualitas untuk meremajakan diri Anda di salah satu spa terbaik di Bandung.

Pilihan Hotel Terbaik Di Pasteur Bandung

Mit Ihrem Akun saya sammeln Sie bei jeder Mitra Hotelbuchung Meilen & Punkte “Miles & More”, “BahnBonus”. Temukan informasi Sie hier.Sammeln Sie mit my bei jeder Hotelbuchung Meilen & Punkte bei unseren Partnern (1€ = 1 Mile/1 Punkt)

Fühlen Sie sich in einem der 223 klimatisertien Zimmer mit Kühlschrank und LCD-Fernseher wie zu home. WLAN-Internetzugang (gratis) ini dapat diandalkan seperti Kabellampfang. Badezimmer mit Duschwannen vorhanden, toilettenartikel dan Hähringer destente kostenlose sekarat. Zur Austattung gehören Safes und Schreibtische; die Zimmer werden täglich sauber gemacht. Biarkan Sie Ihren Tag bei einem Minum ausklingen der Bar/Lounge. Frühstücksbuffet im Preis inbegrifen kami.

Zum Angebot bekerja di Pusat Bisnis, layanan Textilreinigungs kami dan eine rund um die Uhr besetzte Rezeption. Der Flughafentransfer (auf Anfrage) kostenpflichtig; Juga, berikut ini: Layanan Parken ohne (gratis). Pijat, Körperbehandlungen dan Gesichtsbehandlungen menjamin Entspannung murni. Di waktu luang Anda, Anda dapat memanfaatkan fasilitas berikut: Pusat kebugaran dan kolam renang luar ruangan. WLAN gratis, Layanan Pramutamu, dan Ballroom juga tersedia. Grand Aquila Hotel Bandung (Paster) di Bandung terletak di 15: Istana Plaza (Einkaufszentrum) dan Bandung Living Plaza. Dieses Hotel mit 4 Sternen st 2, Jalan Cihampelas dan 2 km, 3 km dari BTC Fashion Mall (Einkaufszentrum). Entfernungen werden bis auf auf 0, 1 Kilometer gerundet. Pusat Perbelanjaan Paris Van Java – 1,3 km Istana Plaza (Einkaufszentrum) – 1,7 km Living Plaza Bandung – 1,7 km Jalan Cihampelas – 1,8 km Masjid Cipaganti – 1,9 km Universitas Kristen Maranatha (Hochschule) – 1 , 9 km Cihampelastrum Walk (Einkauf) – 1 , 9 km Karang Setra (Wasserpark) – 2.4 km Rumah Sakit Advent Bandung – 2.4 km Kebun Binatang Bandung – 2.7 km Institut Teknologi Bandung – 3 km Museum Jelai – 3 km mode Rumah Factory outlet (Fabrikverkauf) – 3 km Bandung Indah Plaza – 3.1 km Krankenhaus von Santosa – 3.1 km Der nächstgelegene größe Flughafen is Flughafen Husein Sastranegara Intl. (BDO) – 3,8 km

Mit Ihrem Akun saya sammeln Sie bei jeder Mitra Hotelbuchung Meilen & Punkte “Miles & More”, “BahnBonus”. Tidak ada informasi yang ditemukan.

Holiday Inn Bandung Pasteur, An Ihg Hotel Bandung City Updated 2022 Room Price Reviews & Deals

Hotel bintang 4 di pasteur bandung, rekomendasi hotel di pasteur bandung, hotel jalan pasteur bandung, hotel bintang 3 di pasteur bandung, hotel di jalan pasteur, hotel bintang 5 di pasteur bandung, hotel di sekitar jalan pasteur bandung, hotel di jalan djunjunan pasteur bandung, hotel di jl pasteur bandung, hotel di pasteur bandung, daftar hotel di jalan pasteur bandung, hotel murah di jalan pasteur bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top