Connect with us

Tempat Makan Di Alam Sutera Yang Enak Dan Murah

Informasi

Tempat Makan Di Alam Sutera Yang Enak Dan Murah

Tempat Makan Di Alam Sutera Yang Enak Dan Murah – Alam Sutera adalah kawasan paling populer di Tangerang. Selain mirip supermarket, kawasan ini juga memiliki banyak restoran bagus. Mulai dari bahasa Indonesia, Thailand, khususnya Korea, hingga

Kawasannya yang bersih, tertata rapi, dan mudah dijangkau membuat Alam Sutera menjadi destinasi banyak wisatawan. Saat kamu berkunjung ke Tangerang, jangan lupa untuk mampir ke beberapa restoran di Alam Sutera berikut ini!

Tempat Makan Di Alam Sutera Yang Enak Dan Murah

Tempat Makan Di Alam Sutera Yang Enak Dan Murah

Pecinta seafood pasti tidak akan melewatkan Bandar Djakarta. Restoran ini menawarkan berbagai makanan laut segar dengan pilihan saus yang lezat.

Kopi Nako Alam Sutera Lokasi & Harga Menu Desember 2022

Ruangnya sangat luas, cocok untuk mengadakan acara seperti pernikahan, rapat atau ulang tahun. Menariknya, sebelum makan Anda bisa memilih makanan laut dari akuarium. Pelayanannya bagus, cepat dan ramah.

Kayu Kayu menyajikan makanan khas Indonesia seperti salad, iga bakar, ketoprak, pisang goreng kembang, dan masih banyak lagi. Makanan di sini terkenal dengan rasanya karena menggunakan bahan-bahan terbaik.

Selain itu, arealnya yang sangat luas didominasi oleh pepohonan asri yang menciptakan suasana alami. Cocok untuk tempat makan bersama keluarga atau mengadakan pertemuan dan konferensi.

Salah satu menu favorit di tempat makan ini adalah nasi bogana khas Tegal. Anda juga harus mencoba nasi cumi hitam, nasi bakmoy, nasi gila, mie goreng tokito spesial, dan cireng.

Cafe Rooftop Di Alam Sutera Dan Sekitarnya

Nasi goreng kecombrang adalah salah satunya. Aroma dan rasanya sangat komplementer. Juga, ada ayam asap cabai hijau dengan bumbu bawang yang mengasyikkan.

Bolan Thai Street Kitchen adalah untuk Anda pecinta makanan Thailand. Makanan di sini sangat enak, karena dibuat oleh koki dari Thailand.

Menariknya, jika Anda memesan dua jenis daging barbeque, Anda mendapatkan beberapa makanan gratis seperti ocha dingin, banchan,

Tempat Makan Di Alam Sutera Yang Enak Dan Murah

Kenikmatan Soto Betawi Haji Mamat sudah tidak diragukan lagi. Rumah makan soto ini sangat terkenal terutama di daerah Tangerang dan Jakarta.

Pertama Di Tangsel, Robinson Australian Japanese Resto & Dry Bar Hadir Di Alam Sutera

Rumah makan soto yang sudah ada sejak tahun 1960-an ini memiliki menu. Daya tarik utamanya adalah daging tumis dengan santan. Dengan lada pedas yang membuat makanan terasa lebih enak.

Sarang Oci menyajikan berbagai masakan khas Manado. Walaupun tempatnya kecil, tapi kelihatannya bagus dan selalu ramai. Selain itu pelayanannya bagus dan cepat.

Beberapa hidangan utamanya antara lain perkedel jagung yang terkenal dengan rasanya yang lezat. Coba juga ikan woku, sup brenebon, rica bakar goropa, dan kangkung bunga paya.

Restoran Putera Lombok adalah restoran populer jika Anda ingin makanan Lombok. Salah satu menu yang wajib dipesan adalah Ayam Bakar Taliwang.

Rekomendasi Tempat Makan Keluarga Di Tangerang, Ada Yang Konsepnya Lesehan Juga, Nih Moms!

Ayam panggangnya empuk dan dibumbui dengan sempurna. Juga, ada plecing kangkung yang enak. Suasananya nyaman, tempatnya bersih dan luas, sehingga selalu didatangi pengunjung.

Restoran IKEA adalah cara lain untuk menghabiskan akhir pekan. Restoran ini menyajikan berbagai makanan dengan cita rasa Swedia.

Itulah beberapa rekomendasi tempat makan terbaik di Alam Sutera Tangerang yang bisa kamu pilih. Sempurna untuk mengunjungi keluarga, pasangan atau teman Anda Alam Sutera adalah kawasan dengan rumah, apartemen, dan pertokoan di Tangerang, Banten. Sebagian besar, kawasan ini digunakan sebagai tempat bagi kaum muda

Tempat Makan Di Alam Sutera Yang Enak Dan Murah

Tak perlu bingung mau ke mana, kamu bisa memilih tempat meeting di Alam Sutera berikut ini. Anda dijamin nyaman!

Tiaphari Resto & Cafe, Serpong Utara, Tangerang

Dari luar terlihat desain interior yang didominasi warna putih dan coklat dari desain kafe ini. Terlihat cantik dan elegan.

Untuk makanan, Anda bisa mencoba nasi goreng lokal, tongseng kambing, dan steak ayam. Sedangkan minumannya kopi, es coklat dan es teh.

Lokasi : Jalan Bayangkara Pusdiklantas Ruko Chrystal Lane Nomor 21, Alam Sutera, Desa Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten

Lokasi : Flavour Bliss, The Broadway, Jalan Alam Sutera Boulevard, Desa Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten

Rekomendasi Tempat Makan Di Cianjur Yang Selalu Ramai Dan Populer

Kopi Nako mengusung konsep minimalis modern dengan warna hitam putih yang cantik. Untuk makanan bisa pesan nasi bogana, nasi rawon, dan nasi jinggo. Sedangkan minumannya adalah es kopi

Sesampainya di sini, Anda akan disambut oleh restoran panas yang membuat Anda serasa berada di Bali. Makanan utamanya adalah

Anda akan menikmati bersantap di tengah taman properti dengan kolam kecil. Hidangan utama yang bisa Anda nikmati antara lain paket bancakan, tom yum, dan rendang sapi. Sajikan dengan jus jeruk, aneka jus, dan kopi.

Tempat Makan Di Alam Sutera Yang Enak Dan Murah

Tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Makanannya juga sangat berbeda, ada sate maranggi, ayam hainan, dll

Tempat Nongkrong Di Alam Sutera Yang Estetik Dan Enak

Dari sekian banyak tempat nongkrong di Alam Sutera, apakah Anda ingin mengunjunginya di masa mendatang? Jangan lupa ikuti panduan kesehatan dimanapun kamu berada, ya! Broadway Alam Sutera adalah hits anak muda masa kini. Di dalamnya ada ruang makan terpisah. Dari restoran ramen hingga kedai kopi.

Di kawasan Alam Sutera, BSD, Tangerang, terdapat sebuah taman modern dengan konsep unik. Namanya Broadway di area Flavour Bliss.

Seperti namanya, taman ini memiliki konsep ala Broadway di Amerika. Rumahnya dibuat mirip, jadi tamunya tinggal di American Broadway.

Untuk mengunjungi Broadway Alam Sutera, pengunjung harus membeli tiket masuk sebesar Rp 50.000 per orang. Tempat ini sangat populer di kalangan anak muda. Tidak hanya bagus untuk foto, tetapi ada banyak tempat untuk memakannya.

Tempat Makan Dengan Nuansa Alam Terbaik Di Bsd

Salah satu tempat makan saat berada di Broadway Alam Sutera adalah restoran ramen bernama Kokku Ramen. Restoran ini memiliki ramen yang enak. Menu memiliki banyak pilihan yang berbeda.

Dekorasi restoran sekarang dalam ide untuk menciptakan suasana Jepang yang nyata. Selain itu, Kokku Ramen juga menggunakan konsep solo dining agar pelanggan dapat fokus menikmati makanan yang dipesan.

Hidangan utama mereka adalah Golden Ramen dan Tantan Ramen. Selain itu, ada juga Kuro Rmaen, Abura Soba, donburi yang berbeda, dan sate yang berbeda. Untuk bersantap di sini, harganya mulai dari Rp30.000.

Tempat Makan Di Alam Sutera Yang Enak Dan Murah

Selain restoran Jepang, Anda bisa menemukan restoran Korea di Broadway Alam Sutera. Namanya Hello Nuna yang menawarkan berbagai makanan tradisional Korea dengan penyajian modern.

Tempat Makan Keluarga Di Bsd Yang Enak Banget

Ruang makannya tidak terlalu besar, tapi mudah untuk menikmati makanannya. Konsepnya juga lucu karena interiornya dihias dengan warna-warna pastel.

Makanan yang ditawarkan pasti menggugah selera. Ada kimbap, bibimbap, kimchi, dan jajanan campuran combo yang meliputi tteokbokki, odeng, dan gimmari. Harga makanan di sini Rp 30.000.

Page 1 2 3 Next Tonton Video “Rekomendasi Makanan Broadway Alam Sutera” [Gambas:Video 20 detik] alam sutera broadway alam sutera tempat makan di cafe broadway bsd broadway bau bliss bau kebahagiaan alam sutera Mencari tempat nongkrong Alam Sutera tidak sulit, Anda tahu. Sebagai salah satu tempat terbaik di dekat jantung negara, ada banyak pilihan tempat tidur di Alam Sutera.

Bagi bapak ibu yang tinggal di Tangerang atau di sekitar Tangerang pasti paham bahwa tempat nongkrong Alam Sutera tidak akan pernah ada matinya. Ada banyak tempat nongkrong di Alam Sutera, dari yang instagramable, murah, hingga hits kekinian.

Daftar 16 Kafe Di Kawasan Alam Sutera Tangerang Yang Buka Dari Pukul 07.00 Wib

Alam Sutera sendiri merupakan kawasan perumahan mandiri, di kawasan Tangerang. Terletak di barat daya negara, 300 km sebelah barat Jakarta, ibu kota negara. Karena dekat dengan pemukiman penduduk, kawasan ini memiliki banyak pertokoan.

Tentu saja, di toko-toko ini ada banyak tempat tidur di Alam Sutera yang bisa dipilih. Tempat nongkrong Alam Sutera ini juga punya banyak kuliner seru lho. Mulai dari masakan Indonesia.

Bunda dan Ayah bisa memesan berbagai menu Western di berbagai lokasi. Atau jika Anda penikmat makanan ala Korea dan Jepang yang berbumbu, Anda bisa pergi ke restoran Alam Sutera yang memiliki menu ini.

Tempat Makan Di Alam Sutera Yang Enak Dan Murah

Selain kafe dan restoran, banyak kedai kopi yang tersebar di kawasan elite ini juga bisa dijadikan tempat nongkrong di Alam Sutra. Bahkan di dalamnya terdapat tempat makan outdoor yang menarik dan menyenangkan.

Tempat Makan Keluarga Di Bsd Yang Cocok Untuk Quality Time

Bukan hanya sekedar tempat nongkrong, jika Anda membutuhkan tempat untuk bekerja atau para Ayah yang membutuhkan tempat untuk hybrid work, Anda dapat pergi ke kedai kopi di beberapa titik di Alam Sutera.

Di kafe, kedai kopi atau restoran bisa menjadi hiburan singkat. Lelah hilang, lidah senang, perut kenyang, dan hati tentram.

Tak heran jika banyak yang mencari tempat nongkrong, namun memilih tempat nongkrong pun bisa dilakukan di rumah. Apalagi bagi ibu dan bapak yang tidak berdomisili di Tangerang.

Biar gak bingung, karena ada banyak tempat nongkrong di Alam Sutera, berikut tempat nongkrong yang bisa bunda dan ayah kunjungi. Akhir-akhir ini banyak tempat nongkrong di Alam Sutra yang menjadi sangat populer. Ayo lihat!

The Flavor Bliss: Tempat Nongkrong Ala Broadway

Duduk beristirahat di rumput bersandar pada bean bag. Menikmati langit dan udara, bernafas di luar ruangan bisa menjadi sebuah kemewahan tersendiri. Apalagi jika dilakukan oleh teman.

Nah, salah satu tempat nongkrong di Alam Sutera ini memiliki konsep cool, fun dan joy. Nama tempatnya Batas Langit di Pakulonan, Tangerang Selatan.

Dalam hal ini, Ibu dan Ayah bisa bersenang-senang dan bebas. Jangan lupa pesan makanan dan minuman ya. Dan saat nongkrong, Mom dan Dad akan bergabung dengan live music.

Tempat Makan Di Alam Sutera Yang Enak Dan Murah

Jam buka: Senin-Rabu, dan Jumat, 16.00 – 22.00. Kamis, 16.00 – 12.00. Sabtu, 16.00 – 23.30.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Alam Sutera, Cozy Dan Instagrammable!

Di Pakulonan, In the World jelasnya, ada sebuah café berkonsep retro yang bisa menjadi tempat pertemuan di Alam Sutera, khususnya bagi anak muda. Interior kafe dan penunjang dekoratifnya enak dipandang mata dan tentunya bisa dijadikan background untuk berfoto.

Selain itu, tempat di lantai dasar dunia ini juga memiliki tempat yang luas dan nyaman. Tentunya tempat ini cocok dijadikan tempat untuk pergi bersama teman-teman.

Jika Anda mencari tempat menginap di Alam Sutera dengan makanan enak, Canabeans adalah tempat yang tepat. Ada tiga pilihan lokasi di Canabeans, makan di luar, di dalam, atau di ruang VIP jika ingin privasi lebih.

Tapi di mana pun Anda memilih untuk tidur, Canabeans menyediakan banyak makanan dan minuman

Hangout Bernuansa New York Di Broadway Flavor Bliss Alam Sutera

Tempat makan murah di alam sutera, tempat makan di ikea alam sutera, tempat makan di mall alam sutera, tempat makan bagus di alam sutera, makan di alam sutera, tempat makan di alam sutera, tempat makan hits di alam sutera, makan enak di alam sutera, tempat makan di living world alam sutera, tempat makan alam sutera, tempat makan baru di alam sutera, tempat makan enak di alam sutera

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top