Connect with us

Favehotel Paskal Hyper Square Bandung

Informasi

Favehotel Paskal Hyper Square Bandung

Favehotel Paskal Hyper Square Bandung – Berlibur di Bandung memiliki pro dan kontra. Enak tentunya karena Bandung memiliki banyak keindahan yang menjadi daya tarik pariwisata. Makanan enak, sejarah, budaya, belanja.

Bagaimana jika tidak enak? Perjalanan ke Bandung sudah tidak nyaman lagi, hampir selalu diwarnai kemacetan. Jalan tol yang dulu jadi andalan, kini tak bisa ditebak. Untung masih ada Argo Parahyangan yang bebas macet tentunya dan tiketnya murah.

Favehotel Paskal Hyper Square Bandung

Favehotel Paskal Hyper Square Bandung

Tak kalah pentingnya, wisatawan di Bandung saat akhir pekan kerap menikmati kemacetan di jalan raya. Jadi saya harus memikirkan tempat-tempat yang akan memudahkan kegiatan liburan kali ini. Dekat dengan pusat perbelanjaan, wisata kuliner, hiburan dan tidak jauh dari stasiun dan bandara. Apakah mereka ada? Di mana saya berdiri kali ini mungkin jawabannya.

Favehotel Hyper Square Bandung Tawarkan Paket Pernikahan Menarik

Sebelum saya bahas hotelnya, saya ceritakan dulu kenapa saya memilih Hotel Hyper Square Bandung favorit sebagai tempat saya bermalam. Salah satunya adalah kemudahan akses dan lokasi. Untuk pejalan kaki seperti saya yang menggunakan transportasi umum, memilih hotel dengan akses transportasi umum yang mudah adalah suatu keharusan. Untungnya, Hotel Hyper Square Bandung yang disukai benar-benar memenuhi persyaratan.

Dari Terminal Leuwipanjang, saya tinggal naik DAMRI ke arah Dago atau Ledeng dan turun di dekat Paskal Hyper Square. Berjalan kaki sebentar, saya sampai di Archipelago International Hotel yang memiliki warna pink yang khas. Atau kalau naik kereta, turun saja di Stasiun Bandung dan jalan kaki sebentar (ambil pintu keluar selatan stasiun).

Bahkan, pertama kali melihat hotel favorit Hyper Square Bandung, saya langsung kaget. Bukan untuk apa-apa, tapi saya bertanya-tanya, “Apakah ini benar-benar hotel favorit Hyper Square Tea? Ini bukan hotel bintang 3 atau 4?” Karena terlihat cantik, bahkan elegan. Jauh dari kesan budget hotel dengan rate Rp 300.000.

Begitu memasuki area lobby, saya langsung mendapat sambutan hangat. Lobi luas dan nyaman, dan minuman selamat datang tersedia untuk diminum sepuasnya. Setelah saya melakukan reservasi, tidak lama kemudian saya mendapatkan kunci kamar. Kali ini saya menginap di kamar tipe Deluxe, alhamdulillah bisa coba tipe standar diatas hehehe.

Favehotel Hyper Square

Favehotel Hyper Square Bandung memiliki 4 tipe kamar; Standar, Deluxe, Eksekutif, dan Suite. Untuk tipe Deluxe yang akan saya tempati memiliki luas 21 meter persegi. Memang sedikit berbeda dengan kamar standar yang berukuran 18 meter persegi, namun ternyata sangat berbeda dan luas.

Kamar termasuk kamar merokok dan kamar bebas rokok, dengan lantai yang benar-benar terpisah. Itu membuat saya merasa lebih aman dan nyaman, saya tidak bisa merokok.

Untuk ukuran kamar hotel budget, walaupun kamar saya Deluxe, kamar terasa luas dan lapang. Ada tempat tidur yang nyaman, dengan bantal bertanda merah muda. Memiliki pemanas air panas, TV LED 36 inci, tempat tidur sofa, dan jendela setinggi langit-langit yang memungkinkan saya menikmati pemandangan dengan bebas.

Favehotel Paskal Hyper Square Bandung

Kamar mandi santai dengan perlengkapan yang sempurna. Handuk beraroma membuat saya lebih bahagia berada di sini. Luas kamar mandi memang tidak dibatasi oleh kaca, namun keberadaan tirai sudah cukup untuk mencegah hal tersebut

Face Hotel Bandung Archives

Yang paling saya sukai dari kamar Deluxe ini adalah tempat tidur sofa! Jadi saya bisa istirahat sebentar sebelum memulai pemotretan. Anda juga bisa menikmati pemandangan, meski sebagian dikelilingi oleh 23Paskal, namun Anda masih bisa melihat pepohonan hijau dan area pegunungan.

Btw, kenapa kamu tidur di sofa bed? Tempat tidurnya masih rata, jadi sayang untuk tidur di atasnya. Tempat tidur yang sama aku suka, terutama denganmu. Er.

Berlubang? membelikanmu? Mencari dunia yang menyenangkan? Atau menyimpan agenda bisnis sampai menikah? Semua aktivitas tersebut bisa menjadi alasan Anda untuk memilih menginap di favehotel Hyper Square Bandung.

Lokasinya yang berada di Paskal Hyper Square tentunya memudahkan kita dalam berbelanja, bersantap, dan hiburan. Selain itu, terdapat pusat perbelanjaan di seberang hotel Hyper Square yang populer, 23Paskal. Hanya creep yang bisa dicapai, begitulah istilahnya.

Favehotel Hyper Square In Bandung

Untuk makanan? Siapa yang tidak tahu Pasar Makanan Paskah? Kita bisa melihat berbagai pilihan menu. Apa yang ingin kamu makan jika kamu di sini? Selain itu tempatnya juga asri, enak juga untuk berfoto.

Fasilitas di favehotel Hyper Square meliputi ruang pertemuan, ballroom, dan ruang terbuka. Apa? Hotel budget dengan ballroom dan tempat duduk outdoor? Di lantai 9 terdapat hall seluas 452 m2 yang dapat digunakan sebagai venue pernikahan untuk seminar/rapat besar. Atau mau ke luar negeri? Menikah di luar negeri? Bisa juga, karena favehotel Hyper Square adalah satu-satunya favehotel di Bandung yang memiliki ruang acara outdoor. Benar-benar mengagumkan?

Satu hal yang pasti saya lakukan adalah memotret saat menginap di Hyper Square Hotel favorit saya! Ada spot asyik buat selfie di lantai 2 sebelah meeting room. Atau di area lobby, ada baiknya berfoto di sana. Bahkan olahraga? Anda juga bisa memotret sambil berlari di pagi/sore hari. Sangat tertarik?

Favehotel Paskal Hyper Square Bandung

Lelah setelah olahraga dan aktivitas seharian? Layanan Permata Spa tersedia mulai pukul 15:00 hingga 23:00 yang dapat meremajakan tubuh Anda. Pesan saja, Anda bisa pijat di kamar.

Harga Favehotel Bandung Terbaru Desember 2022 |biggo Indonesia

Eh nggak lanjut, saya mau bahas salah satu yang paling bisa diandalkan di hotel favorit Hyper Square Bandung. Penasaran?

Setelah menginap di hotel favorit Hyper Square Bandung, saya agak takut dengan dimensinya. Bagaimana melakukan? Di favehotel Hyper Square Bandung, tersedia banyak pilihan menu yang asyik dan terjangkau. Ada juga paket promosi Rp 45.000 yang sudah termasuk snack dan es teh. Benar-benar mengagumkan?

Seperti steak lada hitam dan ikan goreng kipas ini. Hubungi saja room service, dua menu yang aman dimakan akan diantar ke kamar. Jangan lupa minum es teh atau teh panas bersamanya. Harga? Hanya Rp 45.000 per layanan!

Atau ingin mencoba menu yang direkomendasikan? Ada ikan dengan sambal matah! Saat saya mencobanya, wajar jika menu ini menjadi favorit. Daging ikannya empuk dan gurih, dengan saus sambal pedas yang nikmat. Harganya sama, hanya Rp 45.000 per buah.

Hyper Inn From $11. Bandung Hotel Deals & Reviews

Ketiga menu tersebut dan beberapa pilihan menu lainnya termasuk dalam promosi Pa Maman Anchong, Pilihan Ragam Oriental dan Paket Makan Premium Ngetop. Jika nama promosi terdengar garing, wajar saja karena tanda favorit Hotel Hyper Square Bandung adalah nama promosi yang diganti sesuai dengan nama hotel di sana. Dulu Pak Anas dengan nasi goreng bungkus dan Pak Abu (tapi juga bungkus makanan dimsum) setiap Minggu malam dengan Pa Maman. Kreatif atau tidak?

Selain Pa Maman Anchong dan Pak Abu, ada pilihan menu spesial Lime Coffee Shop yang bisa kamu pesan. Kali ini saya mencoba sop buntut yang harganya hanya Rp 78.000++ per porsi. Cocok banget untuk menu di Bandung yang sering hujan dan dingin.

Pilihan minumannya juga beragam. Mulai dari minuman panas seperti aneka kopi tubruk hingga minuman dingin inovatif seperti berbagai mocktail. Jadi mau panas atau dingin, menu Lime Coffee Shop bisa banget kamu nikmati!

Favehotel Paskal Hyper Square Bandung

Sarapan disajikan sebagai prasmanan. Opsi menu, lebih dari yang saya bayangkan. Banyak dan sangat menyenangkan. Jadi saya bolak balik untuk mendapatkan menu yang saya suka. Termasuk sarapan yang sangat lengkap untuk kelas budget hotel.

Favehotel Hyper Square Bandung; Hotel Budget Terbaik Berlokasi Asyik

Ketika Anda menginap di hotel favorit Hyper Square Bandung, Anda lupa bagaimana rasanya hotel murah biasanya. Bangunan megah membuat saya berpikir ini adalah hotel bintang 3 atau 4. Area yang luas, dengan halaman untuk ruang acara outdoor, membuat hotel favorit Hyper Square Bandung ini sangat layak untuk dikunjungi.

Kamar yang nyaman, dengan jendela lebar meyakinkan saya untuk menikmati pemandangan. Selain itu disediakan sofa bed di kamar tipe luxury, lumayan juga untuk menyelesaikan tulisan untuk relaksasi atau relaksasi.

Satu hal yang paling saya sukai adalah pilihan menu saat makan siang/makan malam dan sarapan. Dengan harga yang terjangkau, menu yang disajikan tidak sebanding dengan harganya. Bayangkan bisa makan enak dan nyaman dan dapat es teh hanya dengan Rp 45.000. Bahkan untuk sarapan, pilihan menunya di atas rata-rata budget hotel yang pernah saya kunjungi.

Puas banget menginap di hotel favorit Hyper Square Bandung. Dari segi lokasi, tarif, fasilitas, dan aspek makanan, menurut saya ini adalah salah satu hotel budget terbaik. Menginap disini lagi, pasti bisa jadi pilihan di kunjungan berikutnya ke bandung. Halo sobat travellers, kami kembali menginap di bandung. Oleh karena itu, kali ini saya ingin mengajak Anda untuk menginap di salah satu hotel yang sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan perjalanan bisnis Anda selama berada di kota Bandung, yaitu Fave Hypersquare.

Menginap Semalam Di Favehotel Hyper Square By Aston Kota Bandung

Fave Hotel Hypersquare adalah anggota dari Archipelago International Hotel Network. Ini adalah grup hotel yang mencakup merek hotel terkenal. Seperti Aston, Alana, Neo dan banyak hotel lainnya, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas hotel ini. Hotel ini terletak di Paskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No. 25 – 17, Kb. Jeruk, Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40181. Tempat ini sangat strategis, karena berada di area Paskal Hypersquare, Anda tidak perlu khawatir untuk mencari makan atau berbelanja. Karena disinilah Easter Food Market menawarkan 1001 jenis makanan sesuai dengan keinginan anda. Yang tak kalah seru adalah pusat perbelanjaan yang sedang berkembang di kota Bandung yaitu Paskal 23 hanya selangkah dari hotel.

Semua staff disini ramah semua. Dari saat kami tiba hingga kami pergi, Anda akan merasakan keramahan alami dari semua staf. Proses check-in dan check-out juga cepat. So guys ga perlu nunggu lama kamar siap siap dan istirahat.

Fave Hotel Hypersquare memiliki tiga tipe tempat tidur. Yaitu Superior, Deluxe dan Suite. Jadi di stay ini saya berkesempatan untuk mencoba tipe kamar Deluxe mereka, setelah mendapatkan kunci kamar, saya langsung menuju kamar saya yang ada di lantai 6.

Favehotel Paskal Hyper Square Bandung

Kamar ini memiliki luas 22 m/2. Ukuran kamar sangat cocok untuk kebutuhan saya. Fasilitasnya standar dengan hotel berbintang

Yello Hotel Paskal $25 ($̶3̶5̶)

Hotel paskal hyper square, mall paskal hyper square bandung, paskal hyper square, ruko paskal hyper square, favehotel hyper square, hotel paskal hyper square bandung, favehotel hyper square bandung, favehotel paskal hyper square, paskal 23 hyper square bandung, reddoorz paskal hyper square, paskal hyper square mall, paskal hyper square bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top