Connect with us

Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga Di Bandung

Informasi

Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga Di Bandung

Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga Di Bandung – Bandung merupakan salah satu kota yang populer untuk dijadikan sebagai tujuan wisata, kota ini memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk keluarga. Ada begitu banyak tempat wisata di Bandung yang cocok untuk keluarga dengan berbagai macam aktivitas. Anda yang belum tahu mau berlibur ke mana bisa mengunjungi Bandung sebagai destinasi wisata.

Ada 5 rekomendasi tempat wisata Bandung yang wajib kamu kunjungi selama liburan di kota kembang ini. Lima tempat wisata:

Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga Di Bandung

Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga Di Bandung

The Farmhouse merupakan destinasi wisata keluarga di Lembang Bandung. Di sini kamu bisa menikmati pemandangan alam Lambang yang sejuk dengan suasana perkebunan khas Eropa.

Destinasi Wisata Di Lembang Yang Cocok Untuk Liburan Serta Menyambut Tahun Baru 2023

Salah satu keunikannya adalah adanya taman yang luas dan rumah kurcaci yang persis sama dengan di New Zealand. Anda bisa menikmati keindahan dan keunikan rumah kurcaci ini dengan latar belakang keindahan alam dan udara segar.

Merupakan tempat wisata yang berada di kawasan Lembang, harga tiketnya hanya sekitar Rp 20.000 saja. Tiket ini juga bisa ditukarkan dengan makanan atau minuman yang disediakan pengelola.

Tempat rekreasi anak di Indonesia khususnya di Bandung yang kami rekomendasikan selanjutnya adalah Bandung Zoo atau Kebun Binatang Bandung. Kebun binatang ini sangat mudah dijangkau karena terletak di pusat kota.

Anda bisa mengajak keluarga dan anak-anak untuk berlibur, belajar tentang hewan lokal di Indonesia dan luar negeri. Banyak juga aktivitas seru yang bisa Anda dan keluarga lakukan di sini, seperti menunggang kuda, gajah, dan unta.

Wisata Anak Di Bandung Yang Seru Dan Murah

Destinasi wisata keluarga di Bandung lainnya adalah Taman Hutan Raya Juanda. Daerah ini merupakan Khitan besar dengan kurang lebih 2500 spesies tumbuhan. Di sini Anda bisa melakukan tamasya botani dengan berbagai objek wisata.

Bersama keluarga, Anda bisa mengunjungi tugu peringatan dan museum Ir H Djuanda yang berada di kompleks taman ini. Anda juga bisa menikmati keindahan alam air terjun dan goa yang sangat indah. Suasana tenang dan damai akan Anda dapatkan selama berlibur di sini.

Ingin berwisata budaya di Bandung? Anda dan keluarga wajib mengunjungi Saung Angklung Udjo. Tempat wisata budaya di bandung ini sangat terkenal dan wajib dikunjungi jika anda akan berlibur ke bandung bersama keluarga.

Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga Di Bandung

Di Saung Angklung Udjo, Anda bisa belajar angklung dan mengenal berbagai kerajinan bambu Bandung. Tidak hanya berlibur, Anda akan mendapatkan banyak pengetahuan tentang Angklung dan budaya Jawa Barat di sini.

Rekomendasi Tempat Glamping Tengah Hutan Di Bandung, Tempat Wisata Yang Kaya Akan Keindahan Alam

Tempat bermain air terbaik di Bandung adalah Kampung Gajah. Anda yang ingin bermain air di Bandung wajib datang ke sini. Ada banyak atraksi air yang menantang dan menyenangkan.

Liburan Anda di Bandung akan semakin berkesan jika Anda bermain di taman air ini. Tidak hanya kolam air, tetapi juga banyak atraksi seperti perahu air dan sepeda quad. Ini juga memiliki restoran khas Bandung.

Tertarik dengan tempat wisata di Bandung yang cocok untuk keluarga ini? Anda yang sedang merencanakan liburan ke Bandung tidak perlu khawatir lagi karena kini ada program TRAC vacation rental car. Aplikasi ini memudahkan sewa mobil di Bandung.

Liburan Anda akan semakin menyenangkan dengan adanya TRAC ini. Anda dapat mengunjungi semua tempat wisata keluarga di Bandung. Nikmati liburan seru dan terjangkau di Bandung bersama TRAC Royal Castle Culinary Tour Mercusuar Cafe & Resto menampilkan bangunan berarsitektur unik berbentuk kastil yang megah dengan tema klasik Eropa abad pertengahan.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Patut Kamu Kunjungi Di 2022 Ini

Interior dalamnya juga memiliki ciri Eropa yang pastinya keren. Ada juga tempat untuk foto Instagram seperti menara dan kapal bajak laut.

Kafe populer ini memiliki enam lantai dan menawarkan pemandangan kota Bandung dari atas dengan udara yang sejuk dan menyegarkan.

Lighthouse Cafe & Resto berada di Jalan Lembah Pakar Timur 2 Nomor 7, Ciburial, Kecamatan Cimeyan, Bandung.

Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga Di Bandung

Pohon pinus yang tinggi menambah keindahan tempat ini. Selain itu, ada lapangan golf, area kelinci dan jembatan yang menyala di malam hari.

Rekomendasi Tempat Self Healing Di Bandung, Mulai Dari Farmhouse Lembang Hingga Sanghyang Heuleut

Boda Barn merupakan tenant kafe yang mengusung tema modern rustic pada bangunan utama dengan rangka bangunan yang mengingatkan pada gudang atau gudang.

Selain konsepnya yang unik, kafe modern ini menawarkan panorama alam yang indah memanjakan mata dan udara yang sejuk.

Tempat untuk foto instagram cukup banyak, salah satunya kandang yang berada di tengah taman dengan view langsung kota bandung.

Di sore hari, ada teras di taman di bawah teras Boda Barn dengan lampu tulip.

Destinasi Liburan Keluarga Di Bandung Terbaik

Mata air yang buka dari jam 6 pagi hingga jam 6 sore ini ramai dikunjungi pengunjung. Lokasinya di Desa Ganjarsari, Sikalong Wetan, Bandung.

Alternatifnya, Anda bisa mencoba terpong secara langsung, tentunya di bawah pengawasan para penjaga. Lokasinya di Jalan Peneroongan, Lembang, buka dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore.

Tafso awalnya merupakan lapangan golf mini pertama di Bandung yang dibuka pada tahun 2016. Karena permintaan pelanggan, akhirnya Tafso berubah menjadi kafe.

Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga Di Bandung

Tafso terletak di kawasan wisata Perbukitan Punclut-Sarae, tepatnya di Jalan Baru Laksana nomor 75, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Tempat Wisata Di Lembang Bandung Yang Sering Dikunjungi Untuk Refreshing, Nomor 4 Paling Indah Dan Hits

MangkokLoca adalah kafe unik yang mengusung konsep alam dengan sentuhan Bali dan Jogja serta suasana sejuk khas Bandung.

Dengan desain interior industrial yang dipadukan dengan gaya hutan dan fokus pada lingkungan alam, setiap sudutnya sangat cocok untuk dijadikan spot foto Instagram.

Tempat duduk yang tersedia pun beragam mulai dari tempat duduk bersila dengan bantal dan meja kayu hingga kursi dan meja kayu.

Objek wisata ini menawarkan sensasi keliling dunia dalam satu hari dengan sejumlah spot foto ala landmark dunia.

Rekomendasi Tempat Wisata Bandung, Buat Keluarga 24 Jam!

Tour ini berlangsung di Genteng, Jayagiri, Lembang, Bandung Barat. Pengunjung dapat memilih dari berkemah, piknik, trekking, bersepeda quad, dan menunggang kuda di objek wisata ini.

Di sini Anda akan menemukan permainan menarik seperti Gyroscope, Mini Outbound, Playground dan lainnya. Sepintas memang cocok untuk wisata keluarga dan anak-anak, namun di malam hari suasana romantis Bandung bisa menjadi momen terindah bersama orang tersayang!

Harga tiket ke D’dieuland sangat terjangkau. Harga tiketnya Rp 15.000 dari Senin sampai Jumat, Rp 20.000 di akhir pekan dan Rp 25.000 di hari libur nasional.

Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga Di Bandung

Tidak tahu ke mana harus pergi di akhir pekan? Jangan khawatir, Upside Down World Bandung bisa menjadi pilihan Anda. Dibuka pada tahun 2018, Upside Down World Bandung merupakan studio fotografi dengan 16 ruangan yang masing-masing memiliki desain dan konsep interior yang unik dan cantik, seperti dressing room, dining room, wine cellar, billiard room dan lainnya.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung 2022: Harga Murah Dan Cocok Untuk Liburan Bareng Keluarga

Keistimewaan tempat ini adalah semua interior ruangannya dirancang dari ujung kepala hingga ujung kaki. Wisata di Bandung ini memang sudah populer di kalangan anak muda. Pasalnya, objek wisata ini bisa diburu oleh para penghobi fotografi, terutama untuk feed Instagram. Imut-imut sekali!

Upside Down World Bandung terletak di Jalan H. Wasid No. 31, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Tempat ini buka setiap hari. Dari Senin hingga Sabtu buka mulai pukul 10.00 hingga 20.00 dan pada hari Minggu mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

Cikole Jayagiri Resort merupakan kawasan wisata yang relatif tua dengan hutan pinus dan bumi perkemahan. Tempatnya ada di sebelah kanan jalan menuju Tangkuban Parahu.

Tempat ini memiliki lima tipe akomodasi berupa cottage dengan harga mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 2,2 juta per malam. Penginapan ini biasanya digunakan oleh pengunjung yang ingin merasakan berbagai tempat wisata di Lembang dan Chiater.

Wisata Bandung Terbaru 2022, Spot Liburan Asyik Wajib Kunjung!

Selain berada di tengah hutan pinus yang lebat, pengunjung dapat menikmati fasilitas outdoor seperti kereta gantung, flying fox, quad biking, berkuda, dan paintball.

Konsep petualangan adrenalin pertama kali diperkenalkan di Perancis pada tahun 1995. Pada tahun 2010, sudah sampai di Indonesia. Selain di Bandung, Adventure Park juga hadir di Bali dan Semarang.

Tempat ini biasa dijadikan tempat berkumpulnya rombongan pengendara sepeda motor atau sepeda sebelum melanjutkan perjalanan ke kawasan Tangkuban Parahu atau Siater Subang.

Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga Di Bandung

Tidak ada atraksi khusus di lokasi ini. Namun pengunjung bisa menikmati jajanan khas Lembang seperti ketan goreng, susu murni dan jagung goreng.

Tempat Wisata Keluarga Di Bandung Yang Seru

5 Tempat Foto Bandung Paling Estetis dan Murah Tahun 2023 Bagi pecinta selfie, ada taman Asia Afrika. Selain Puncak, Bandung juga menjadi destinasi wisata akhir pekan yang populer bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Untuk mencapai Kota Bandung, warga Jakarta hanya perlu menggunakan jalan tol sehingga sangat mudah untuk mencapai kota yang terletak di kawasan pegunungan ini. Warga Jakarta yang tidak memiliki kendaraan tidak perlu khawatir karena banyak jasa tour yang menyediakan transportasi dari Jakarta ke tempat wisata Bandung.

Selain akses yang mudah, Bandung juga memiliki banyak tempat wisata menarik sehingga banyak wisatawan yang tinggal di sekitar Bandung. Apa saja tempat wisata di Bandung yang wajib dikunjungi? Berikut tempat wisata Bandung yang wajib dikunjungi:

Balitsa artinya Balai Penelitian Tumbuhan dan Sayuran di Kabupaten Lembang. Saat ini, Balitsa Lembang merupakan tempat yang populer untuk mengeksplorasi berbagai jenis tanaman dan sayuran, serta merupakan tempat berkebun terbesar di Bandung bahkan terbesar di Indonesia. Daya tarik kabupaten Balica yang terletak di Lembang adalah lingkungannya yang hijau dan alami dengan suasana yang asri, udara yang sejuk dan pemandangan alam yang eksotis.

Di destinasi wisata ini, Anda bisa memotret sudut-sudut eksotis dan mengunggahnya ke Instagram, misalnya berfoto di antara deretan pohon pinus yang simetris. Tempat wisata di Bandung yang satu ini memang sangat Instagrammable dan bisa diakses dengan berjalan kaki karena bisa memberikan foto spektakuler sebagai negara dengan empat musim. Maka tak heran jika situs ini menjadi viral dan diburu para fotografer. Selain itu, sinar seperti itu bisa menjadi background keren untuk foto prewedding.

Rekomendasi Tempat Wisata Dusun Bambu Bandung

Mungkin Jalan Braga lah yang mampu membuat kota Bandung dikenal sebagai Kota Kembang. Ini karena banyak bunga atau gadis cantik bermekaran di daerah ini. Kata Braga sendiri berasal dari kata baraga yang artinya jalan-jalan menyusuri sungai. Lingkungan Braga sebenarnya terletak di tepi Sungai Chikapundung. Suci

Rekomendasi hotel di bandung untuk keluarga, rekomendasi hotel bandung untuk keluarga, rekomendasi villa di bandung untuk keluarga, rekomendasi tempat makan keluarga di bandung, rekomendasi villa keluarga di bandung, rekomendasi liburan keluarga di bandung, rekomendasi tempat wisata keluarga di jogja, rekomendasi hotel keluarga di bandung, rekomendasi tempat makan di bogor untuk keluarga, rekomendasi hotel di bandung dekat tempat wisata, rekomendasi tempat wisata keluarga di bogor, rekomendasi wisata keluarga di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top