Connect with us

Resort Di Malang Untuk Keluarga

Informasi

Resort Di Malang Untuk Keluarga

Resort Di Malang Untuk Keluarga – Untuk membuat pengalaman menginap Anda lebih istimewa, kami telah mengumpulkan beberapa vila dengan desain mewah dan fasilitas lengkap, bahkan ada kolam renang pribadi! Tidak hanya anak-anak yang akan merasa nyaman di sini, tetapi juga orang dewasa.

Tersebar di beberapa wilayah di kota Malang dan Batu, Anda bisa memilih lokasi villa sesuai kebutuhan. Mau yang dekat dengan taman hiburan di Park Jetim atau pusat kuliner “Sohat”? Semuanya ada di sana!

Resort Di Malang Untuk Keluarga

Resort Di Malang Untuk Keluarga

Untuk menuju vila ini, Anda harus terlebih dahulu melewati komplek perumahan Bukit Kusuma. Berada di sudut kompleks perumahan mewah bukan berarti menyulitkan Anda untuk bepergian karena letak villa yang tidak terlalu jauh dari Batu Night Spectacular dan Jet Park.

Villa Impian Keluarga Indonesia

Terlalu malas untuk meninggalkan villa? Anda bisa bersenang-senang di kolam renang yang terhubung langsung dengan ruang utama. Untuk mengisi perut, Anda juga bisa memasak dengan peralatan masak modern yang tersedia di vila ini, atau jika ingin barbekyu juga bisa!

Siapa bilang tinggal di vila tidak senyaman di hotel? Pertama coba menginap di Alcola Boutique Villa. Pelayanan dan fasilitasnya mewah dan lengkap, serasa menginap di hotel berbintang.

Vila ini dilengkapi dengan tiga kamar tidur yang luas dan mewah yang akan membuat tidur Anda semakin berkualitas. Di pagi hari, nikmati sarapan terapung di tepi kolam renang sambil mengamati panorama alam kota Malang yang tiada duanya. Dijamin, kamu bakal benci pindah dari villa super keren ini.

Harga mulai dari Rp 2.720.000 per malam untuk 4 orang (atau Rp 680.000 per orang) Alamat: Jl. Gandaria No. line 320, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65311. Koordinat disini

Lembah Indah Malang, Wisata Terbaru Di Bumi Arema Dapat Kamu Jadikan Pilihan Healing Bersama Keluarga

Si kecil suka bermain air? Vila yang satu ini pasti cocok untuk mereka. Tidak perlu pusing keliling villa untuk menuju kolam renang karena bisa loncat langsung dari kamar!

Dan kelebihannya, Anda juga bisa menikmati panorama alam yang indah dengan pegunungan yang menjulang tinggi di kejauhan sambil berenang.

LittleCreek Lodge berada di kawasan yang dekat dengan pusat kuliner yang hits di kota Malang. Setelah mencicipi Bakso Damas atau nongkrong di kafe-kafe Instagrammable yang berjejer di Jalan Soekarno-Hatta, Anda hanya perlu berkendara selama 3 menit untuk kembali ke vila Anda. Atau jika Anda ingin membakar kalori setelah makan, jalan saja! Anda hanya perlu berjalan kaki 15 menit untuk mencapai vila.

Resort Di Malang Untuk Keluarga

Daripada langsung tidur, lebih baik ajak si kecil menyegarkan tubuhnya dengan berendam di kolam renang yang ada di tengah vila. Di malam hari Anda dapat mencoba permainan biliar di tepi kolam renang.

Kumpulan Daftar Hotel Dekat Museum Angkut Malang Terlengkap

LittleCreek Lodge memiliki ruangan yang cukup luas. Kamar tidur memiliki desain minimalis, namun tetap terasa nyaman seperti di rumah sendiri. Apakah Anda ingin bermain dengan anak-anak di pagi hari? Bawa saja mereka ke taman kecil di depan vila.

Harga mulai dari Rp 2.285.000 per malam untuk 8 orang (atau Rp 285.625 per orang) Alamat: Jl. Candi Mendut No. 8a, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142. Koordinatnya di sini

Bingung cari villa yang tidak jauh dari Jet Park? Villa della Scala mungkin bisa jadi pilihan! Dari villa ini ke Jet Park 1 tinggal jalan kaki 4 menit aja, maklum deket banget kan?

Bukan hanya karena lokasinya yang strategis, kemewahan yang ditawarkan juga menjadi keunggulan Villa della Scala. Dengan elemen kayu dan sedikit kehangatan yang mendominasi bangunan, vila ini terasa hangat.

Villa Glamping Di Malang Murah Hanya 500 Ribuan Per Malam

Jangan khawatir kedinginan di malam hari, Anda bisa bersantai sambil mengobrol di depan perapian. Asyik banget, serasa di luar negeri, jadi kalau mau cari yang seger di siang hari, bisa langsung terjun ke kolam renangnya.

Bisa dibilang vila yang satu ini cukup besar untuk tempat menginap keluarga kecil. Dengan kapasitas maksimal 6 orang, Anda akan dikenakan biaya tambahan untuk tempat tidur jika membawa rombongan lebih dari jumlah maksimal.

Harga mulai dari Rp 4.018.000 per malam untuk 6 orang (atau Rp 670.000 per orang) Alamat: Klub Bunga 1, Jl. Kartika, Sisir, Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65315. Koordinat disini

Resort Di Malang Untuk Keluarga

Udara yang sejuk, bangunan bergaya etnik yang Instagrammable, dan pemandangan yang indah membuat villa ini begitu nyaman. Rasanya seperti pulang ke rumah nenek penuh kehangatan.

Liburan Seru Bareng Keluarga Ke Lembah Tumpang Yang Aesthethic! |

Begitu masuk dan menginap di sini, mereka berhasil membuat para tamu terlalu malas untuk beraktivitas, apalagi kembali ke rutinitas yang membingungkan. Bayangkan saja, kamar yang luas dan kasur yang empuk akan memberikan pengalaman tidur berkualitas yang selalu Anda dambakan. Maka di pagi hari, saat membuka mata, Anda langsung disuguhkan pemandangan warna-warni hamparan bunga yang indah dan pegunungan yang menjulang tinggi.

Setelah menikmati sarapan yang lezat, saatnya berendam di kolam renang yang berada tepat di tengah vila. Di sini kamu bisa menyegarkan badan atau bahkan mengobrol dengan teman.

Sesampainya di Malang belum lengkap rasanya jika belum menikmati buah apel malang. Jadi jika menginap di sini, Anda bisa pergi ke kebun apel terdekat dengan menunggang kuda. Lucu bukan?

Harga mulai Rp 2.800.000/malam untuk 4 orang (atau Rp 700.000 per orang) Alamat: Jalan Purwosenjoto RT04 RW03 Bumiaji, Bulukerto, Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65334. Koordinat disini

Bunda Sugi: Bess Resort Water Park Hotel Malang

Memang lumayan jauh dari gerbang masuk ke Villa Azkariya, tapi itulah yang membuat suasana di sekitar villa terasa santai. Selain itu, pemandangan dari vila juga tidak kalah menakjubkan, lho.

Begitu masuk, Anda langsung disambut dengan kolam pangkuan yang cukup luas. Di pinggir kolam terdapat deretan bangku untuk beristirahat.

Saat memasuki bangunan vila, Anda akan dikejutkan dengan kebersihannya. Villa bergaya modern minimalis ini juga cukup luas dengan 4 kamar, jadi jika ingin mengajak keluarga besar menginap disini juga bisa! Semua layanan untuk memanjakan para tamu tersedia di sini.

Resort Di Malang Untuk Keluarga

Dan lagi kelebihannya, meskipun villa, menu sarapannya tidak kalah dengan hotel. Anda bahkan mendapatkan susu sapi segar untuk memulai hari yang cerah.

Memilih Hotel Untuk Keluarga

Harga mulai dari Rp 2.850.000 per malam untuk 8 orang (atau Rp 356.250 per orang) Alamat: Jl. Langsep, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65311. Koordinat disini

Seperti namanya, keunggulan villa ini tentunya karena pemandangannya yang indah dengan panorama Gunung Arjuno dan Bukit Penderman. Entah Anda sedang bersantai di balkon, duduk di depan TV atau saat bangun pagi, Anda tetap bisa menikmati pemandangan ini dari segala sudut.

Agar liburan semakin seru, Anda bisa mengajak anak-anak berenang di kolam renang. Sedangkan orang dewasa bisa bertanding dalam permainan pingpong. Di malam hari Anda dapat menikmati barbekyu menggunakan fasilitas

Jika Anda dan si kecil senang berwisata yang berbaur dengan alam, villa ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Anda dan keluarga kecil bisa berjalan-jalan dan memetik apel dan stroberi langsung dari kebun.

Kanthing Resort & Resto Alternatif Tempat Transit Gunung Bromo

Alamat: Jl. Kompleks Abdul Gani Atas Villa Kencana Apel D6, Ngaglik, Kec. Batu, Malang, Jawa Timur 65311. Koordinat di sini Kunci dihasilkan untuk 2FA. Silakan periksa email Anda untuk mendapatkan kunci dan masukkan secara manual di aplikasi Google Authenticator dan verifikasi token

Siapa yang kangen Malang lagi? Wisata di Malang sebenarnya cocok untuk keluarga. Agar lebih nyaman, pilihlah hotel keluarga di Malang yang dapat memenuhi semua kebutuhan Anda. pasca Skrip. Beberapa informasi ini akan berguna bagi Anda! 🙂

Dari sekian banyak pilihan, berikut beberapa hotel keluarga di Malang yang bisa kamu tempati saat berlibur! 1. Bess Resort & Waterpark Hotel keluarga di Malang ini cocok untuk Anda yang ingin berlibur dengan suasana alam, namun tidak terlalu jauh dari hiruk pikuk kota. Resor ini menawarkan berbagai pilihan akomodasi untuk keluarga, termasuk kamar dengan

Resort Di Malang Untuk Keluarga

Dengan alam yang indah. Jika Anda pergi bersama ayah atau paman Anda, mereka bisa menghabiskan waktu memancing di kolam ikan di pinggir sawah. Harga: Dari Rp 320.625 di halaman ini Alamat: Malang Anggun Sejahtera Residence, Lawang, Malang Nomor telepon: +62341 421 500 Facebook | Instagram 2. Harris Hotel & Conventions – Dino Kids Club Bagi yang mencari hotel keluarga di Malang dengan suasana yang lebih modern, bisa menginap di Harris Hotel & Conventions. Pilihan akomodasi pun beragam, mulai dari kamar standar hingga vila pribadi. Hebatnya lagi, kolam renangnya juga memiliki area terpisah untuk dewasa, anak-anak, dan balita. Hal lain yang membuat hotel keluarga di Malang ini menyenangkan adalah adanya Dino Kids Club. Dengan begitu, orang tua bisa sedikit bersenang-senang

Hotel Sekitar The Singhasari Resort

Sementara si kecil bermain di klub anak-anak. Harga: Dari Rp 556.200 di halaman ini Alamat: Jalan Ahmad Yani Polowijen, Blimbing, Malang Telepon: +62341 299 2299 Website | Facebook | Instagram 3. Inn Hotel Tree Anda pasti sudah sering melihat bangunan kayu besar ini. Tree Inn adalah salah satu hotel keluarga terpopuler di Malang. Tak hanya karena eksteriornya yang unik, lokasinya yang berada di kawasan Jet Park 2 juga menjadikannya pilihan terbaik untuk liburan keluarga. Tak hanya eksteriornya yang unik, restoran di hotel ini pun tak kalah menarik. Anda bisa makan ditemani singa-singa tampan karena restoran ini terletak di dekat kandang singa dan memiliki jendela yang besar. Tips #HHWT: Kamu mendapatkan 2 tiket masuk gratis ke Jatim Park 2 saat menginap di sini! Harga: Dari Rp 392.000 di halaman ini Alamat: Jalan Oro-oro Ombo No 9 (Jetim Park 2), Batu Nomor telepon: +62341 596 111 Website | Facebook | Instagram 4. Purnama Hotel Batu Hotel keluarga di Malang ini menjadi pilihan akomodasi ideal bagi Anda yang berlibur bersama keluarga besar. Tidak tanggung-tanggung, Purnama Hotel memiliki pilihan kamar dengan kapasitas hingga 6 orang! Selain itu, lokasinya juga tidak terlalu jauh dari Jet Park dan Museum Angkot. Untuk aktivitas balita Anda, Anda bisa mengajaknya berenang di kolam renangnya. Jangan khawatir, meski udaranya dingin, kolam renang di hotel keluarga di Malang ini penuh dengan air hangat. Selain itu, ada juga aktivitas seru lainnya seperti kolam ikan dan petik strawberry di taman hotel! Harga: Dari Rp 418.000 di halaman ini Alamat: Jalan Raya Selecta No 1-15 Punten, Batu No. Telp: +62341 592 700 Website | Facebook | Instagram 6.

Resort keluarga di bogor, resort di ciwidey untuk keluarga, resort di sentul untuk keluarga, resort di lembang untuk keluarga, resort di garut untuk keluarga, resort di puncak untuk keluarga, resort keluarga di puncak, resort di bogor untuk keluarga, resort keluarga di jogja, resort keluarga di lembang, resort keluarga di bandung, resort di bandung untuk keluarga

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top