Connect with us

Hotel Di Dekat Gunung Bromo

Informasi

Hotel Di Dekat Gunung Bromo

Hotel Di Dekat Gunung Bromo – Wisata gunung bromo memang sudah populer dikalangan masyarakat karena keindahan alamnya yang tidak akan pernah membuat kita bosan jika berkunjung ke tempat ini. Keindahan ini mampu menarik wisatawan domestik maupun mancanegara.

Bromo Park Hotel merupakan bangunan modern dengan unsur artistik. Hotel ini menawarkan kamar bintang 3 dengan balkon pribadi.

Hotel Di Dekat Gunung Bromo

Hotel Di Dekat Gunung Bromo

Bromo Ecolodge hanya berjarak 13 km dari Gunung Bromo. Hotel ini juga memiliki taman yang bisa Anda gunakan untuk berfoto.

Hotel Di Bromo Dengan View Yang Mengesankan

Yoschi’s Hotel adalah hotel bergaya Bali di Bromo. Anda tahu, hotel ini hanya berjarak 5 km dari Gunung Bromo.

Bromo Permai ini terletak di sekitar kawah Gunung Bromo. Jadi, jika Anda menginap di sini, bisa dipastikan Anda akan merasakan kesegaran udara dan pemandangan pegunungan yang indah.

Dan restoran. Jika ingin bermalam di sini, Anda akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 426.000 per malam.

Terletak di dekat Bromo, Java Banana Bromo memiliki lokasi yang cukup bagus dengan pemandangan Gunung Bromo yang indah. Hotel ini biasanya menjadi tempat acara jazz tahunan yang dikenal sebagai “Mountain Jazz” karena memiliki ruang teater dengan Gunung Lembu sebagai latar belakangnya.

Homestay Tengger Asri 3, Penginapan Murah Untuk Keluarga Di Dekat Gunung Bromo

Jika Anda tertarik menginap di hotel ini mulai dari Rp. 800k ke OTA favorit Anda atau Anda dapat melalui situs web.

Ada beberapa tempat menarik di dekatnya, seperti Gunung Bromo yang berjarak sekitar 8,65 km, dan Air Terjun Koban Jaha yang berjarak sekitar 12,17 km.

Jika ingin menginap di hotel ini, Anda harus merogoh kocek sekitar Rp. 2.500.000 per malam Bisa booking langsung di website hotel atau lewat OTA favorit.

Hotel Di Dekat Gunung Bromo

Nah itulah rekomendasi untuk Anda jika ingin menghabiskan liburan di kawasan Bromo. Tentu saja, Anda akan mendapatkan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Selamat berlibur! Gunung Bromo merupakan destinasi wisata yang wajib dikunjungi di provinsi Jawa Timur. Berada di ketinggian 2.329 mdpl, Gunung Bromo membentang di empat kabupaten: Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Lumajang, dan Kabupaten Malang. Kunjungan ke Gunung Bromo belum lengkap tanpa menunggu matahari terbit di puncak Penanjakan. Untuk ini, lebih baik menginap di hotel di Brom.

Penginapan Di Bromo, Fasilitasnya Lengkap Dan Nyaman

Dahulu, sebagian besar hotel di Bromo hanya digunakan sebagai tempat persinggahan wisatawan. Namun, selama lima tahun terakhir, akomodasi di Bromo mulai berkembang dan ditingkatkan pelayanannya karena beberapa wisatawan mulai merasa perlu menghabiskan lebih banyak waktu untuk menjelajahi Taman Nasional Bromo-Tengger-Semeru. Oleh karena itu, hotel-hotel di Bromo terus menambah fasilitas untuk memenuhi kebutuhan para tamu. Berikut enam hotel di Bromo yang bisa Anda pilih.

Plataran Bromo merupakan rangkaian resor bintang lima pertama di kawasan Bromo. Dengan cabang di Bali, Jakarta, Sumba dan banyak tempat lainnya; Nama Plataran menjadi jaminan kualitas hunian kelas premium. Plataran Bromo adalah vila dengan 3 kamar dan kolam renang pribadi!

Plataran Bromo memiliki pilihan kamar lain seperti Deluxe, Deluxe Family dan Deluxe Attic. Uniknya, ada kamar Mezzanine yang memiliki kamar dengan dua twin bed atau satu double bed untuk kamu yang hanya ingin berendam dan tidur siang. Tenang, fasilitas lain seperti kamar mandi dan perlengkapannya masih ready.

Plataran Bromo tidak hanya dilengkapi dengan restoran dengan pemandangan yang sangat indah, tetapi juga dengan layanan piknik di sabana. Selagi Anda mengejar matahari terbit dengan supir jip handal dari Plataran, seorang kepala pelayan akan menyiapkan sarapan untuk Anda di Bromo Meadow. Tentu saja, jangan lupa untuk mengabadikan pengalaman ini dengan satu atau dua postingan Instagram.

Villa Sinar Harapan 1 Gunung Bromo Sukapura, Lambangkuning

Bagi Anda yang mengunjungi Bromo sendirian, Whiz Capsule Hotel Grand Bromo adalah pilihan yang tepat. Kapsul berukuran 2 x 1,2 meter persegi ini sangat nyaman dan hangat untuk beristirahat setelah menjelajahi Bromo dan sekitarnya.

Selain kamar kapsul, Whiz Capsule Hotel Grand Bromo juga memiliki kamar standar dan villa. Bangunannya tergolong baru, sehingga memberikan kesan bersih dan segar. Udara pegunungan yang sejuk mungkin menggoda Anda untuk berendam di kolam yang tersedia.

Ini adalah hotel di Brom yang saat ini sedang diserang. Pasalnya, Jiwa Jawa Resort Bromo merupakan salah satu penyelenggara Jazz Gunung. Pada tahun 2018, Jazz Gunung kembali diramaikan oleh musisi ibu kota yaitu Andien, Tohpati, Enda N Reza dan masih banyak lagi. Di tahun 2019 ini, Tompy dan Sierra Soetejo telah memastikan akan mengikuti konser musik yang super unik ini.

Hotel Di Dekat Gunung Bromo

Jiwa Jawa pertama kali dikenal sebagai Java Banana Cafe & Gallery, yang menunya terdiri dari kopi Indonesia dan banana pies/cakes. Setelah mengubah gedung kafe dan galeri menjadi hotel bintang empat, Jiwa Jawa terus meningkatkan fasilitas hingga saat ini memiliki 50 kamar.

Rekomendasi Paket Tur Wisata Gunung Bromo

Jiwa Jawa Resort Bromo cocok bagi anda yang ingin berwisata bersama keluarga atau teman. Ada kamar loteng keluarga yang dapat menampung hingga empat orang dan kabin grup untuk sembilan orang.

Jika Anda ingin hidup menyendiri dan tidur dengan tenang, Bromo Terrace Hotel membagi kamar-kamarnya menjadi gubuk-gubuk kecil. Setiap pondok memiliki kamar mandi, TV, dan terasnya sendiri. Desain dan furnitur minimalis di kamar akan membuat pengalaman menginap Anda lebih menyenangkan. Di malam hari, pencahayaan redup di sekitar rumah akan menambah suasana romantis. Ya, bulan madu.

Selain menjelajahi Taman Nasional Bromo, Anda dapat berjalan-jalan di sekitar Bromo Terrace Hotel. Pemandangan sekitar hotel di Brom masih asri dan alami. Ada juga beberapa spot foto untuk menambah koleksi selfie Anda.

Kabar gembira bagi wisatawan yang ingin melihat Jazz Gunung dengan budget terbatas. Jiwa Jawa Resort menawarkan penginapan dengan harga yang lebih terjangkau yaitu Pagupon Bromo – atau resmi disebut Java Go. Ada dua opsi untuk nomor: nomor perawan dan nomor merpati. Semuanya menghadap ke Gunung Pundak Lembu dan Peternakan Tengger, yang pasti akan menciptakan liburan yang tak terlupakan.

Hotel Sekitar Jalan Raya Bromo

Di kamar yang lumayan luas, bisa request extra bed jika berpergian bersama teman. Ada juga ruang terbuka publik di mana Anda bisa bertemu wisatawan lain. Menambahkan teman untuk petualangan Anda selanjutnya, mengapa tidak?

Hotel di Bromo ini terbilang baru, namun peminat sudah mengantre untuk menginap di sini. Berjarak sekitar 6 km dari Air Terjun Madakaripura dan 10 km dari Gunung Bromo, hotel ini mulai ramai dikunjungi keluarga atau rombongan. Tahukah Anda bahwa udara di sekitar Bromo bisa sangat dingin di malam hari. Oleh karena itu, desain bangunan dibuat khusus untuk menciptakan suasana hangat di dalam ruangan.

Bromo Camp House menawarkan fasilitas standar seperti sarapan pagi, kamar mandi, Wi-Fi dan TV. Saat ini hanya tersedia enam kamar, tapi jangan khawatir. Pengelola hotel terus membangun kamar baru agar lebih banyak lagi tamu yang bisa menikmati hotel di Bromo ini.

Hotel Di Dekat Gunung Bromo

Sekarang Anda tidak perlu bingung jika ingin mengunjungi Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Di atas Anda dapat meninjau enam hotel di Brom. Jadi kapan mau ke Bromo?

Whiz Capsule Hotel Bromo Probolinggo Jadi Hotel Bintang Empat

Pecinta buku, pecinta langit biru, penikmat lagu sedih. Dia suka menemukan taman saat bepergian dan bermimpi menghabiskan masa tuanya di Alaska. Saat Anda sudah sampai di puncak Gunung Bromo, menyaksikan momen matahari mulai terbit adalah salah satu hal yang tidak boleh Anda lewatkan. Memang butuh usaha dan perjuangan untuk mendapatkan tampilan yang sempurna. Aku tidak ingin menikmati saat ini.

Kini semakin banyak bermunculan hotel di sekitar Taman Nasional Bromo-Tengger? Ya, ada banyak pilihan akomodasi, dari yang sederhana hingga yang mewah, untuk dipilih.

Dengan jarak menginap yang lebih singkat, tentunya Anda dapat mengatur waktu keberangkatan yang lebih fleksibel dan tentunya lebih menghemat tenaga untuk berfoto dan mengunjungi tempat wisata di sekitar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS).

Keterbatasan bukan berarti Anda tidak bisa menikmati pemandangan indah kawasan TNBTS. Cobalah untuk memilih hotel ini untuk bermalam.

Cemara Indah Hotel, Bromo

Berada di tengah keindahan alam yang luar biasa dan dikelilingi pepohonan yang rimbun, tempat ini terasa begitu sejuk dan menyegarkan. Dari dalam kamar, Anda bisa langsung menikmati pemandangan Gunung Pundak Lembu dan hamparan pertanian Tengger. luar biasa

Namun jika Anda membutuhkan privasi, pilih kamar Merpati yang dilengkapi dengan kamar mandi dalam. Anda juga bisa meminta kasur tambahan, jika diperlukan, agar tidur Anda lebih fleksibel. Tenang, semua kamar di sini cukup luas, apalagi ditambah

Baca Juga: Sering dijadikan destinasi diving dan snorkeling di Bali, pulau ini harus masuk dalam bucket list Anda.

Hotel Di Dekat Gunung Bromo

Oh ya, bonus menarik lainnya jika menginap disini, banyak tempat menarik untuk berfoto! Setiap sudut hotel ini didekorasi dengan caranya sendiri, apalagi dipadukan dengan keindahan alam yang tiada duanya, kembali dari sini, kartu memori kamera Anda pasti akan penuh dengan foto.

Hotel Dekat Bromo Untuk Melihat Pemandangan Sunrise

Pernahkah Anda bermimpi naik pesawat luar angkasa? Mungkin hotel ini bisa sedikit memuaskan rasa penasaran anda. Bayangkan, dalam satu kamar berjejer kapsul berukuran 2×1,2m untuk Anda menginap.

Begitu masuk ke dalam, Anda akan disambut nuansa putih dengan desain mirip ruang kendali pesawat luar angkasa. Seru

Jika kapsulnya terlalu sempit untuk Anda, yakinlah… hotel ini juga memiliki kamar-kamar berukuran ‘normal’ dan vila-vila besar. Pilih saja sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda menginginkan sesuatu yang unik untuk foto Anda dan pengalaman yang tak terlupakan, Anda pasti akan memilih Kamar Kapsul.

Hotel ini sangat luas dan memiliki semua fasilitas. Salah satunya adalah Anda bisa menikmati kolam renang yang luas. Mandi di udara sejuk Bromo? Menarik!

The Best 3 Star Hotels In Bromo Tengger Semeru National Park Of 2022 (with Prices)

Jika Anda ingin mencari suasana damai, IstanaPeasant Hotel cocok untuk Anda. Tinggal di sini seperti kembali ke pedesaan. Bangunan yang didominasi kayu dan batu bata membuat tempat ini cocok untuk bersantai di alam yang dingin.

Bagaimana rasanya tidur dalam wadah? Tenang, semua kontainer di sini sudah disulap menjadi kamar tamu yang nyaman.

Tempat tidur besar

Hotel Di Dekat Gunung Bromo

Hotel terbaik dekat gunung bromo, hotel bagus di dekat gunung bromo, hotel dekat gunung bromo malang, villa di dekat gunung bromo, hotel di gunung bromo, hotel dekat gunung bromo probolinggo, hotel di dekat bromo, homestay di dekat gunung bromo, penginapan di dekat gunung bromo, hotel dekat wisata gunung bromo, wisata di dekat gunung bromo, hotel dekat gunung bromo

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top