Connect with us

Penginapan Murah Jogja Sekitar Malioboro

Informasi

Penginapan Murah Jogja Sekitar Malioboro

Penginapan Murah Jogja Sekitar Malioboro – Reservasi Wisata – Malioboro merupakan destinasi wisata di Yogyakarta yang tidak pernah sepi. Tentunya, kota pelajar yang menjadi ikon ini menawarkan banyak tempat wisata. Berbagai hal bisa Anda lakukan selama berada di sana, mulai dari menikmati makanan, berbelanja, mempelajari sejarah dan budaya, menikmati pertunjukan seniman jalanan, dan masih banyak lagi.

Untuk melengkapi masa tinggal Anda di kota pelajar, destinasi ini pastinya tidak boleh dilewatkan. Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk memilih hotel yang berada di dekat kawasan Malioboro agar merasa lebih puas saat menikmati keunggulan kota ini.

Penginapan Murah Jogja Sekitar Malioboro

Penginapan Murah Jogja Sekitar Malioboro

Tanpa perlu repot mencari yang terbaik, hotel murah Malioboro Yogyakarta rekomendasi dari Reservasi.com ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda!

Homestay Nyaman Untuk Long Stay Di Jogja

Hotel murah di Malioboro Yogyakarta berikut ini mungkin bisa menjadi pilihan terbaik untuk menginap. Sewa terjangkau dan terjangkau. Cukup merogoh kocek Rp 212.700 dan berbagai fasilitas sudah bisa Anda nikmati di sana. Setiap kamar di hotel bintang 1 ini dilengkapi dengan kipas angin, TV LED, TV kabel, dan WiFi. Hotel ini terletak di Jalan IKIP PGRI 113, sangat dekat dengan kawasan Malioboro. Jaraknya hanya sekitar 3 km dari Pondok Villa Hotel.

Hotel murah ini, sewanya hanya Rp 200.000 per malam, fasilitasnya lengkap lho! Mulai dari kamar ber-AC, LED TV, TV kabel, free WiFi hingga fasilitas hotel seperti kolam renang outdoor, coffee shop. Metro Guest House terletak hanya 2,5 km dari kawasan Malioboro. Anda dapat menggunakan transportasi umum atau berjalan kaki untuk sampai ke sana. Alamat hotel ini adalah Jl. parawirotaman 2 no. 71, MG III/606 Mergangsan.

Puri Chorus Hotel menjadi pilihan selanjutnya untuk hotel murah di Malioboro Yogyakarta. Anda akan betah berlama-lama di hotel ini karena suasana disana sangat santai.

. Hotel ini hanya berjarak sekitar 3 km dari kawasan Malioboro. Jika ingin merasakan sensasi berbeda dan seru saat menjelajahi kawasan, Anda bisa memanfaatkan fasilitas persewaan sepeda yang ada di hotel ini. Hotel ini terletak di Jl. Samirono Baru No.50, Gejayan, Caturtunggal, Yogyakarta. Sewa mulai dari Rp 215.000 per malam lho. Sangat murah bukan? Akan lebih murah lagi jika Anda memesan secara online melalui Reservasi.com dan memanfaatkan penawaran hotel di sana!

Hotel Murah Di Malioboro Yogyakarta Mulai Dari Rp 200 Ribuan

Akomodasi murah ini terletak di Gudeg, hanya berjarak sekitar 2 km dari Malioboro. Hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk sampai ke sana jika menggunakan transportasi pribadi atau umum. Harga sewa hotel Perwita Sari terjangkau dan terjangkau. Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 225.000 untuk menikmati semua layanan dan fasilitas yang ditawarkan hostel ini. Mulai dari kamar hotel yang dilengkapi dengan AC, wifi, LED TV dan TV kabel, hingga fasilitas hotel seperti kolam renang outdoor. Hotel Perwita Sari terletak di Jl. Prawirotaman No. 31, Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta,

Seperti Anda, Malioboro Garden Hotel adalah pilihan terbaik untuk akomodasi. Dengan harga sewa kamar Rp 248.305, Anda sebenarnya sudah bisa menikmati banyak layanan dan fasilitas di sana. Salah satu fasilitas yang menonjol dari hotel ini adalah restoran bertema bambu di tengah taman. Ruang yang indah sangat cocok untuk liburan. Jika ingin berbelanja atau berwisata kuliner di kawasan Malioboro, Anda bisa berjalan kaki saja. Pasalnya, hotel yang terletak di Jalan Sosrokusuman Dn 1/163 Danurejan, Yogyakarta ini berjarak kurang dari 1 km dari objek wisata ini.

Apapun tujuan liburan Anda, temukan tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Unduh aplikasi Booking di Android dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan tarif eksklusif.

Penginapan Murah Jogja Sekitar Malioboro

Akomodasi wisata 806 lengkap dengan kolam renang, berikut 10 hotel murah di Bali mulai dari Rp 100.000 hotel murah di Bali dengan harga mulai dari Rp 100.000 dilengkapi dengan fasilitas kolam renang. Liburan harus lebih menyenangkan!

Homestay Jogja 1 Kamar Tidur Ac Di Wirobrajan

Akomodasi Saat Traveling 1,5 Ribu 5 Hotel Murah di Jogja Mulai dari Rp 50.000 Travel Reservasi – Jika Anda sudah merencanakan liburan ke Jogja dan ingin merasakan traveling bersama teman-teman, sepertinya Anda harus tahu….

Menginap Sambil Traveling 286 Hotel Murah Di Malaysia Di Bawah Rp 250.000 Untuk Travel Booking – Bagi Anda yang sudah merencanakan liburan ke negara tetangga, jangan lupa untuk memilih… Website kami adalah website. Langsung saja, Jalan Maliboro menjadi pusat perhatian semua orang yang ingin datang ke Yogyakarta. Tidak lengkap rasanya jika tidak ke Yogyakarta. Apalagi kawasan ini selalu ramai dan akan semakin ramai di malam hari. Oleh karena itu, banyak terdapat penginapan di sekitar Malioboro karena jumlah wisatawan ke Malioboro sangat banyak. Ada banyak bangku menarik yang akan membuat Anda betah saat berkeliling Jalan Malioboro. Inilah mengapa banyak orang memilih menginap di hotel di dekat Malioboro. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Yogyakarta, berikut beberapa rekomendasi hotel di kawasan Malioboro:

Hotel Dafam Fortuna merupakan sebuah hostel di dekat Malioboro dimana terdapat fasilitas hotel bintang tiga. Namun, harga yang ditawarkan Dafam Fortuna masih terjangkau. Kalau mau staycation santai tapi tetap stay di kawasan Malioboro, bisa banget booking hotel ini dengan harga mulai Rp 450.000 per malam. Fasilitas di Dafam Fortuna Hotel tidak main-main. Anda bisa berenang di kolam renang atap. Jadi sambil berenang, Anda bisa melihat pemandangan sekitar Malioboro dari atas. Anda juga bisa menyaksikan matahari terbenam dari atas. Fasilitas lainnya termasuk bar yang terletak tepat di sebelah kolam renang di puncak gedung. Mengenai internet tentunya tidak perlu khawatir karena semua area Dafam Fortuna Hotel memiliki Wi-Fi berkecepatan tinggi. Bahkan menawarkan layanan penyewaan mobil. Jika ingin berbelanja, Anda bisa berjalan kaki sekitar 200 meter dari hotel menuju Malioboro Mall.

Jika Anda ingin memiliki foto-foto indah yang ingin Anda bagikan di jejaring sosial, Anda dapat menginap di hotel dekat Malioboro ini. Seperti namanya, hotel butik ini menawarkan fasilitas hotel bagus yang nyaman dan bersih. Cukup merogoh kocek sekitar Rp 120.000 per malam, maka Anda sudah bisa menginap di salah satu hotel yang bagus. Kamar yang Anda dapatkan bersih dan nyaman. Kamar-kamar di Ameera Boutique Hotel juga dihias dengan kain batik ala Yogyakarta, sehingga kamar yang Anda dapatkan sudah pasti tidak murah. Kamar juga dilengkapi dengan AC, TV layar datar, meja kerja, dan kamar mandi dengan shower. Ameera Boutique Hotel terletak di Jalan Dagen. Bagaimana dengan institusi lain? Jangan khawatir, di hotel ini Anda bisa menemukan fasilitas yang baik seperti Wi-Fi gratis, tempat parkir mobil yang luas, kedai kopi, minimarket, dan ATM. Anda bisa mencapai Malioboro dengan berjalan kaki kurang dari 5 menit. Sebenarnya hotel ini sangat dekat dengan Jalan Malioboro. Akses ke tempat wisata lain di Yogyakarta seperti Keraton Yogyakarta, Fredeburg dan Benteng Tamansari juga sangat dekat.

Penginapan Dekat Malioboro Murah Bikin Liburan Makin Seru

Penginapan di dekat Malioboro ini juga merupakan salah satu hotel dengan pemandangan terbaik. Dari hotel ini Anda bisa menikmati panorama Yogyakarta dari atas. Apalagi fasilitas di dalam kamar juga siap untuk menyamarkan rasa lelah setelah touring. Suasana di hotel ini sangat hijau dan asri sehingga udaranya segar dan Anda bisa merasa santai di sekitar hotel.

Ada 3 hostel di dekat Malioboro yang sangat nyaman dan harganya sangat terjangkau. Dijamin, liburanmu bisa terasa liburan menyenangkan meski hanya mengandalkan uang pas-pasan. Jangan lupa cek Pak Aladdin untuk mendapatkan promosi menarik dari ketiga hotel di atas. Pemesanan online memiliki banyak penawaran dan promosi menarik, bagi Anda yang suka bepergian tetapi bingung untuk menginap di hotel mana, berikut adalah daftar hotel dan hostel murah di Yogyakarta. Jadi harganya mulai dari Rp. 100.000 Mari kita lihat rating dari Doraredre.

Semua orang bosan dengan pandemi di rumah, dan new normal ini bisa kemana saja.

Penginapan Murah Jogja Sekitar Malioboro

Harap ingat untuk terus mengikuti langkah-langkah kesehatan Anda saat ini untuk tetap sehat dan terhindar dari penyakit. Selalu bawa hand sanitizer untuk menjaga kebersihan tangan.

Hotel Di Kaliurang Yogyakarta Dengan Pemandangan Indah, Harga Mulai Dari Rp 100 Ribuan

Jika Anda ingin pergi ke suatu tempat yang murah, Yogyakarta adalah tujuan Anda. Selain memiliki banyak tempat wisata, Yogyakarta juga memiliki tempat jajanan murah meriah.

Namun, jika Anda memiliki banyak modal untuk keluar, Anda masih dapat menghemat uang Anda dengan mencari hotel murah untuk menginap.

Itu dia guys, ada penginapan bernama Pojok Pas yang harganya sekitar Rp210.000. Tapi ruangan sangat terbatas, hanya 5 kamar, tempat menakjubkan, banyak pohon, kamar bagus, lokasi strategis dekat istana dan museum demata.

Ini rekomendasi banget, karena tempatnya bagus banget dan harganya 220.000 rupiah. Masih sangat terjangkau, bahkan di sini sudah ada Netflix, gaes. Sangat cocok untuk bulan madu. Lokasi tempat ini adalah Jalan Monjali 145A.

Mulai Rp 50 Ribu, 7 Hotel Murah Di Yogya Ini Bakal Memanjakanmu!

Jadi, harga tempat ini sekitar Rp 210.000 per malam. Tempat yang sangat estetis dengan gaya pedesaan yang dipadukan dengan gaya Skandinavia. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin menikmati makanan di Kaliurang dan berfoto di Langlangbuana.

Jadi ini hostel ya guys, bukan hotel. Tempatnya di GL. Ngadinegaran MJ III Gang Cempaka No. 46, Mantrijeron, Mantrijeron, 55143 Yogyakarta, Indonesia. Jadi, untuk satu orang per kamar dikenakan biaya Rp 75.000, sedangkan kamar standard double dikenakan biaya Rp 195.000. Kamarnya sangat sederhana dan layak untuk Instagram.

Travahouse

Penginapan Murah Jogja Sekitar Malioboro

Penginapan di sekitar malioboro, penginapan sekitar malioboro murah, penginapan di jogja sekitar malioboro, penginapan murah sekitar malioboro yogyakarta, penginapan sekitar malioboro yang murah, hotel sekitar malioboro jogja, penginapan murah sekitar malioboro jogja, penginapan murah di sekitar malioboro, penginapan jogja murah dekat malioboro, penginapan sekitar malioboro, penginapan murah di jogja sekitar malioboro, penginapan sekitar malioboro jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top