Connect with us

Tempat Makan Menarik Di Johor Bahru

Informasi

Tempat Makan Menarik Di Johor Bahru

Tempat Makan Menarik Di Johor Bahru – Haaa 2 pertanyaan ini dianggap sebagai pertanyaan pembunuh terutama untuk wanita. Saya tidak tahu mengapa saya memutuskan apa yang harus dimakan dan tempat makan. Saya akhirnya makan di dekat tempat yang sama karena saya tidak dapat menemukan jawaban. Bahkan mereka yang suka memasak di rumah pun bingung harus memasak apa setiap hari. Makan saja akan membuatmu pusing, bukan?

Oke, tidak perlu panik. Mari kita lihat tempat makan terbaik di Johor yang telah Nur cantumkan di bawah ini. Orang-orang dari Johor atau luar Johor, jika Anda terjebak untuk tempat makan dekat Johor, Anda bisa mencoba makan di dekat tempat yang terdaftar Nur, bagus.

Tempat Makan Menarik Di Johor Bahru

Tempat Makan Menarik Di Johor Bahru

Jika Anda mengambil jalan raya Plus selatan, jangan lewatkan pintu keluar Ayer Hitam. Setelah itu dilanjutkan ke Parit Kadir. Selain terkenal dengan UTHM, Batu Pahat juga terkenal dengan banyak makanan enak dan murah.

Tempat Makan ‘rare’ Mesti Cuba Di Kota Tinggi!

Di antara restoran terbaik dan terpopuler di Batu Pahat adalah Wachaa Burger. Selain berbagai jenis burger, Wachaa Burger juga menawarkan western food yang sangat lezat.

Selain itu, Wachaa Burger juga memiliki nasi lemak dan char kuey teow bagi yang tidak menyukai western food. Anda dapat membaca informasi lebih lanjut di sini: Wachaa Burger

Penggemar pembakaran lemak jangan khawatir. Nggak harus ke luar Johor, kamu bisa menikmati aneka sambal pedas di Lomaq Foodies. Bebek ada, ayam ada, daging ada, bekicot pun ada.

Tak hanya minyak cabai, Lomaq Foodies juga menawarkan berbagai menu sarapan dan makan siang. Jadi jika Anda tidak tahu harus makan di mana, sekarang Anda tahu harus pergi ke mana, bukan? Anda dapat membaca informasi lebih lanjut di sini: Lomaq Foodies

Tempat Makan Menarik Di Puchong (2022)

Dengan restoran yang cantik dan nyaman di dalamnya, Anda tidak perlu terbang jauh dari Turki, Anda bisa menikmati makanan Turki di Istanbul Turkish Kitchen.

Di antara hidangan populer di sini adalah Firin Beyti Kebabi, Biber Dolma, Sigara Boregi dan Sultan Pilav yang harus dipesan 2 jam sebelumnya. Ada juga kopi tradisional Turki. Apakah Anda ingin makan di sini? Mari kita periksa detailnya di sini: Masakan Turki Istanbul

Tokonya biasa saja, tapi rasanya luar biasa. Haaa jadi bisa bandingkan Senoko Seafood Restaurant. Meskipun kita bisa melihat restoran Thailand di mana-mana, yang satu ini berbeda, enak.

Tempat Makan Menarik Di Johor Bahru

Berkeliling kota Johor Bahru, jangan lupa mampir untuk makan disini. Tidak ada makanan khusus di sini, tetapi memiliki rasa yang istimewa. Pasti akan melakukannya lagi. Apakah kamu tenggelam? Jika Anda ingin tahu di mana toko ini berada, Anda bisa membaca di sini: Senoko Seafood

Tempat Makan Menarik Sekitar Johor Bahru

Apakah Anda pernah makan roti montou ala nyonia kukus dengan bass laut? Kalau belum, ada baiknya mampir dan makan di Ateh Corner. Mampu mentolerir makanan langka.

Bahkan, Ateh Corner memiliki makanan Malaysia dan Barat. Laksa Johor juga tersedia. Jika ingin membasahi tenggorokan dengan cendol durian juga bisa. Apa yang salah di sini, kan? Selengkapnya bisa baca disini ok : Ateh Corner

Restoran ini adalah anak laki-laki Malaysia dari Kelantan yang menjadi favorit Johor. Selain makanan Thailand, Chaba Thaifood juga menawarkan makanan langka untuk telinga kita.

Diantaranya adalah bass laut 2 musim, Chaba kerabu, dan seafood Chaba hoormook. Bagi penyuka makanan pedas, Anda bisa mencoba Tomyam Poktek yang disiapkan oleh Chaba Thaifood. Pasti mengerti! Untuk informasi lebih lanjut, baca di sini: Chaba Thaifood

Tempat Makan Malam Kat Johor Bahru ( Yg Best, Sedap & Viral)

Usai berbelanja di Toppen Mall dan Ikea Tebrau, Anda bisa mengisi perut di Cafe Kiri Kanan. Restoran ini menawarkan makanan dengan konsep Asian Fusion yang akan menyentuh hati Anda.

Di antara hidangan terbaik di Cafe Kiri Kanan adalah Potongan Ayam Jumbo, Potongan Ayam dengan Nasi Merah, Nasi Ayam Hainan, Ayam

Diatur dengan jamur dan burger lada hitam. Kombinasi makanan di sini sangat menarik bukan? Yuk hubungi: Kiri Kanan Cafe untuk lebih jelasnya.

Tempat Makan Menarik Di Johor Bahru

Lucu sekali. Oke? Apa itu? Apakah kamu sudah makan Disini saya akan sedikit bercerita Nur, lok-lok ini adalah makanan ala kukusan yang digoreng dengan tepung beras dan disajikan dengan saus yang berbeda seperti sambal, lada hitam, saus keju, saus wijen dan lain-lain.

Cadangan Tempat Makan Best Di Pantai Kelulut Marang, Terengganu

Di Johor ada 5 tempat makan halal lok-lok yang bisa kamu kunjungi. Diantaranya adalah B5 Street Market, Medan Steambot Bandar Baru Uda, Steambot Stulang Johor Bahru, Mr Lok-Lok Bandar Seri Alam dan Food Bank Adda Height. Kalau mau tau lebih lanjut tentang 5 tempat makan lok-lok, bisa baca disini ok : Lok-Lok Johor

Mari berwisata ke Pasir Gudang untuk seafood terbaik di Seafood Seri Bahagia Tanjung Langsat. Sambil menikmati pemandangan pantai yang indah, di sini Anda bisa menikmati makanan laut segar dari laut.

Seafood Seri Bahagia beroperasi mulai pukul 12:00 hingga 23:00. Jadi jika Anda tidak tahu harus makan siang di mana, Anda bisa makan di sini. Jika Anda ingin datang untuk makan malam, Anda bisa. Asyik juga melihat laut di malam hari. Dingin dan dingin. Kalau mau tahu di mana lokasi restoran ini, baca di sini ya: Seafood Seri Bahagia.

Jika Anda ingin mengubah kesehatan dan ingin makan sesuatu yang ringan namun enak, Anda bisa mencoba makan di Best Dimsum & Pau. Dengan 3 mangkuk hanya RM10 Anda dapat menikmati halal dan dimsum segar.

Tempat Makan Di Ampang Best Wajib Singgah (2022)

Lebih dari selusin jenis dim sum disajikan di sini. Ada juga panci panas. Di sini Anda bisa jalan-jalan di malam hari bersama keluarga dan teman. Suasana restorannya santai dan tidak ramai. Sangat mudah untuk makan dengan orang yang Anda cintai. Selengkapnya bisa cek disini ok : Best Dimsum & Pau Pasir Gudang.

Jadilah seperti laki-laki. Nah itulah 10 tempat sehat di Johor yang wajib dikunjungi oleh warga Johor dan pengunjung yang ingin datang ke Johor. Kalau bingung dan tidak tahu mau makan dimana, Nur kira ada masalah lain hahahaha. Semoga membantu dan nikmati setiap makanan yang masuk ke mulut Anda ok 🙂 Daftar tempat makan enak di Johor | Saat kita makan, kita semua pasti ingin mencari tempat yang rasanya enak sesuai selera kita. Benar? Curang rasanya kalau tidak fokus pada yang “enak”, kan? Negara bagian Johor merupakan negara bagian yang bisa dikatakan sebagai “surga”. Nah, buat kamu yang berkunjung ke negara bagian Johor, jangan lupa untuk mencoba kuliner Johor. Ehhh.. buat orang Johor juga, pasti banyak tempat sehat di Johor yang belum kamu coba kan?

Ummi masuk dalam entri ini, daftar tempat makan enak di JOHOR untuk pemandu Anda yang sedang mencari tempat makan. Harus coba oke!

Tempat Makan Menarik Di Johor Bahru

Jika Anda penggemar sambal pedas dan asam jawa pedas, Anda wajib mencoba makanan lezat dari LOMAQ FOODIES. Dia tidak kecewa. Tak hanya menu, Lomaq Foodies juga memiliki ikan goreng, ikan cencaru goreng, bekicot kembung, nasi ayam penyet dan makanan sarapan.

Tempat Makan Menarik Di Melaka

Favorit Ummi adalah Smoked Chili Api Duck. Fuhhh bangun tau. Terlalu malas untuk menceritakan kisah panjang, harus mencoba. Jika ingin membaca lebih lanjut, Anda dapat membaca entri ini >> DISH OF LUCK YANG SANGAT BAIK DI LOMAQ FOODIES, NUSANTARA DENAI PARK, GELANG PATHA

Pecinta seafood bisa mencoba makanan laut segar yang disajikan di Seafood Seri Bahagia, Tanjung Langsat. Ada banyak pilihan makanan disini. Simak kisah salah satu produk terlarisnya, Kepiting Blackpepper. Aduhaiii tiba-tiba Ummi merasa lapar saat mengatakan kepiting.

Selain makanannya yang enak, Anda bisa menikmati suasana Kampung Tanjung Langsat yang damai dan menawan.

Bagi Anda yang menginginkan sesuatu yang berbeda, apa salahnya sesekali mengubah cita rasa Timur Tengah, bukan? Ummi ingin Anda mencoba menu satu-satunya restoran dengan unsur otentik Turki Ottoman di Asia Tenggara yang saat ini berlokasi di Johor Bahru. Semua makanan yang tersedia di sini diolah oleh chef khusus yang dibawa dari Turki dengan resep dari sultan Ottoman. Ummi juga mencoba masakan Turki Istanbul. Itu sangat lezat.

Tempat Menarik Di Johor Yang Anak Mama Mesti Pergi! (2022)

Jika Anda ingin melihat apa lagi yang ada di menu masakan Turki Istanbul, Anda dapat membaca entri >> ISTANBUL TURKISH CUISINE

Bahkan melihat foto itu membuat saya meneteskan air mata. Bagaimana jika makanan sudah ada di depan mata. Seharusnya tidak ada waktu untuk belok kiri dan kanan. Sudah coba makan di Wachaa Burger Parit Kadir belum? Ada banyak jenis makanan yang bisa dipilih

Setelah itu Ummi akan kembali ke desa dan ingin mengundang Baba ke sini. Saya tidak sabar untuk melihat keju meleleh. Mengerjakan

Tempat Makan Menarik Di Johor Bahru

Kisah ini dipenuhi dengan foto-foto yang menggiurkan, Anda dapat membaca entri ini >> WACHAA BURGER PARIT KADIR JOHOR TEMPAT MAKAN MAKANAN BARAT MURAH DAN ENAK

Tempat Makan Ala Western Yang Popular Dan Sedap Di Kluang (wajib Terjah!)

Hidangan seafood lainnya yang wajib dicoba. Lokasinya di Chaba ThaiFood Restaurant, Taman Impian Emas. Di antara hidangan yang paling laris adalah Tomyam Seafood, Tomyam Poktek, Siakap Stim Limau, Siakap Ob Musim dan Siakap Tiga Rasa. Jika Anda mengatakan semua makanan Thailand, itu membuat orang tersedak. Keluarga Ilham juga penggemar makanan Thailand, sehingga mudah bagi Ummi untuk menemukan restoran saat bepergian.

Cerita lengkapnya bisa kamu baca di entry ini >> GREAT THAI FOOD AT CHABA THAI FOOD JOHOR BAHRU

Apakah Anda pernah ke kafe Kiri Kanan di Toppen Tebrau? Lokasinya bersebelahan dengan IKEA Tebrau. Kalau belum, kamu wajib coba makanan enak di sana. Kiri Kanan Cafe menyajikan makanan Asian Fusion. Diantara menu yang menarik untuk dicoba adalah Jumbo Chicken Chop, Red Cooked Chicken Chop Rice, Hainan Chicken Rice, Black Pepper Chicken Chop & Burger Set.

Kalau ke Taman Universiti sayang rasanya kalau tidak mampir ke Ateh Corner Restaurant.

Review Makanan ] Restoran Tapah Corner, Johor Bahru

Kedai makan di johor bahru, tempat shopping di johor bahru, tempat menarik di johor bahru waktu malam, tempat menarik di johor bahru, tempat belanja di johor bahru, makan sedap johor bahru, kedai makan johor bahru, tempat makan enak di johor bahru, johor bahru tempat menarik, tempat menarik di johor, tempat wisata johor bahru, tempat wisata di johor bahru

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top