Connect with us

Penginapan Murah Di Sentul Bogor

Informasi

Penginapan Murah Di Sentul Bogor

Penginapan Murah Di Sentul Bogor – Kunci dihasilkan untuk 2FA. Untuk mendapatkan kunci, periksa email Anda dan masukkan aplikasi Google Authenticator secara manual dan periksa tokennya

Kondisi berikut sesuai dengan waktu publikasi artikel. Distrik Sentul berkembang di kalangan warga Jakarta. Kawasan ini menawarkan berbagai jenis wisata, mulai dari wisata alam hingga destinasi wisata keluarga. Sentul juga memiliki sejumlah restoran Instagrammable yang cocok untuk dikunjungi di akhir pekan. Jika ingin menginap bersama rombongan teman atau keluarga, tak ada salahnya menginap di vila agar bisa berlibur.

Penginapan Murah Di Sentul Bogor

Penginapan Murah Di Sentul Bogor

Itu akan lebih menarik! Saat berlibur di Sentul, Anda juga bisa mengikuti perjalanan trekking dengan pilihan rute dan tingkat kesulitan yang berbeda. Jangan lupa kunjungi 5 air terjun di Sentul akhir pekan ini! Catatan: 7 Vila ini dapat dipesan melalui Airbnb pada 17 Desember 2020. Lebih baik memesan terlebih dahulu agar tidak menghindari.

Hotel Murah Di Bogor

Serta ruang yang luas untuk berkumpul bersama keluarga. Sebanyak 22 orang bisa tinggal di vila sebesar itu! Alamat: Kecamatan Babakan Madang, Sentul Harga: Mulai Rp 2,7 juta per malam di sini2. Istana Liar

Halaman luas dengan peralatan dapur dan memasak, serta area barbekyu. Alamat: Kecamatan Babakan Madang, Sentul Harga: Dari Rp 1,6 juta per malam di sini3. Million Dollar View Villa Villa ini disebut Million Dollar View karena panorama yang ditawarkan dari halaman.

Dia. Anda bisa menikmati Gunung Salak, Gunung Geulis, dan Gunung Bit sambil beristirahat dan berenang! Ada 4 kamar dengan konfigurasi 2-4 tempat tidur. Di vila ini Anda dapat menampung hingga 20 orang dan memiliki semua fasilitas. Alamat: Sentul, Jawa Barat Harga: Dari Rp 1,9 juta per malam di sini4. dengan Vila Hidup Anthony

Dengan total 5 kamar dan 5 kamar mandi, bisa menampung maksimal 15 orang. Selain kolam renang, Anda bisa menikmati fasilitas karaoke dan TV kabel. Dapur di Anthony’s Living juga lengkap. Di sini Anda bisa membeli makanan untuk diolah dan menghabiskan waktu bersama keluarga tanpa harus keluar vila. Alamat: Babakan Madang, Sentul, Jawa Barat Harga: Dari Rp 2,6 juta per malam di sini5. Premiere Villa di Dasha Luxury Villa [caption id="attachment_107425" align="aligncenter" width="900"]

Villa Di Sentul Disewakan Sewa Bisa Harian Dekat Jungleland Harga Murah

(dokumen AirBnB) Jika Anda tidak ingin membawa rombongan besar, La Premiere Villa Dasha adalah vila yang tepat. Villa dengan kapasitas maksimal 8 orang,

Ini menawarkan kemewahan canggih yang dapat Anda nikmati secara pribadi. Memiliki 4 kamar tidur, 5 kamar mandi dan segala fasilitasnya. Ada dapur dengan peralatan dapur. jika kamu mau

Yang ada di kamar Alamat: Babakan Madang, Sentul, Jawa Barat Harga: Akomodasi di Sentul dengan 5 Alam Indah dan Fasilitas Menarik, Edisi 3 Hanya 50k, dari Rp 2,6 juta per malam di sini!

Penginapan Murah Di Sentul Bogor

5 penginapan di Sentul dengan nuansa alam yang asri dan fasilitas yang menarik, nomor 3 hanya 50.000 /screenshot YouTube Rafani Chanels

Penginapan Murah Di Sentul Untuk Liburan Keluarga|glamping Rosomulyo

Memiliki tempat menginap di Sentul sangat cocok bagi Anda yang ingin menjelajahi lingkungan sekitar selama berada di Sentul.

Akomodasi di Sentul ini memiliki kolam renang, taman bermain, gym, dll yang dapat Anda nikmati selama menginap. Ada kemungkinan menarik seperti

Setelah mengunjungi tempat wisata di Sentul, berikut 5 tempat menginap untuk bermalam:

Pavo Resort menawarkan villa sebagai akomodasi dengan harga yang relatif murah mulai dari Rp 100.000.

Dijual Murah Rumah Mewah Modern Klasik Di Sentul City

Selain itu, Pavo Resort juga memiliki fasilitas menarik seperti kolam renang, pemandangan hijau yang indah, area dan tempat yang menarik.

Di Pavo Resort, Anda akan melihat berbagai rumah unik seperti vila kayu, cukup untuk dua orang.

Tempat menginap kedua di Sentul adalah Grand Mulya Resort yang bisa Anda kunjungi setelah melihat tempat-tempat yang bisa dikunjungi di Sentul.

Penginapan Murah Di Sentul Bogor

Grand Mulya Resort menawarkan fasilitas menarik seperti ruang yang luas, lobby, kolam renang, aksesoris hotel yang cantik, spot foto yang Instagram-able dan masih banyak lagi.

Tempat Menginap 500 Ribuan Di Bogor, Adem Dengan Suasana Yang ‘puncak Banget’

Roso Mulyo memiliki banyak fasilitas seru seperti kolam renang, hamparan, glamping, kafe dan lainnya.

Taman Friends Resto & Villa merupakan tempat menginap di Sentul yang menawarkan berbagai kemungkinan menarik.

Di Taman Sahabat Resto & Villa Anda bisa merogoh kocek Rp 600.000 per malam untuk menikmati berbagai kemungkinan menarik.

Bells Place Sentul merupakan penginapan di Sentul yang bisa Anda kunjungi dengan harga Rp 300.000 per malam.

Harga Penginapan Dan Lokasi Richie The Farmer Sentul

Di Bells Place Sentul Anda akan menikmati berbagai fasilitas menarik seperti kolam renang, ayunan, taman bermain, musik, rooftop dan berbagai fasilitas lainnya.

Resep Sambal Tahu Bawang Goreng Kecap dari Chef Devina Hermawan, Cocok untuk Mantul, Nasi dan Cemilan

Argentina – Kroasia Siaran LANGSUNG, Nonton Semifinal Piala Dunia 14 Desember 2022 Pukul 02.00 WIB di link ini – Jika Anda berwisata di kawasan ini, banyak hotel dan hostel yang bisa dijadikan alternatif akomodasi bermalam.

Penginapan Murah Di Sentul Bogor

Sentul memiliki pesona alam yang indah, udara yang segar, dan beragam atraksi baru untuk dicoba.

Lokasi, Penginapan Dan Tiket Masuk Griya Pendopo Ciherang Sentul Bogor

Salah satu pilihan akomodasi di Sentul menawarkan pemandangan alam yang indah dan suasana santai. Growejo Campground & Resto terletak di Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor.

Daya tarik utama Mbuhejo adalah dekat dengan banyak tempat wisata seperti Curug Leuwi Hejo, Curug Putri Kencana dan Goa Garunggang.

Aktivitas yang bisa dilakukan di Growejo mulai dari hiking hingga pelatihan kebun kopi, mulai dari menanam hingga membuat secangkir kopi.

Tirta Arsanta adalah sebuah penginapan dan spa alami. Penginapan ini juga didekorasi dengan unsur alam yang dipadukan dengan kenyamanan dasar sebuah rumah.

The Pelangi Hotel & Resort Sentul Bogor (indonesia)

Tirta Arsanta terletak di Babakan Ngantai, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor. Pilihan akomodasi di Sentul ini terletak di tengah Gunung Bit, sehingga Anda bisa menikmati suasana santai dan tenang.

Kegiatan yang bisa dilakukan di Tirta Arsanta antara lain relaksasi keluarga, berkemah, kegiatan dinas kantor, silaturahmi sekolah atau kampus, dan lainnya.

Baca juga: Ingin Tetap Top dengan Hotel Bintang Lima? Cek harga hotel bintang lima di puncak bogor 2022

Penginapan Murah Di Sentul Bogor

Sedangkan pada akhir pekan, biaya private pool adalah Rp 350.000 untuk penggunaan fasilitas selama dua jam dengan kapasitas maksimal empat orang.

Rekomendasi Villa Di Sentul Bogor Dengan Private Pool Dan View Yang Bagus

Pendopo Ciherang merupakan tempat wisata dengan penginapan dan makanan yang terletak di Jalan Wangun RT 03 RW 15 Kampung Wangun 2, Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Bogor.

Pendopo Ciherang menyuguhkan konsep Connect with Nature dengan pesona berada di tepi sungai, sehingga pengunjung dapat langsung melihat sungai berhias batu.

Pendopo Ciherang juga menawarkan pemandangan alam yang indah dengan lembah dan pepohonan hijau yang membuat suasana semakin rileks dan sejuk.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1,24 juta hingga Rp 2 juta tergantung tipe kamar yang dipilih.

Villa Di Sentul Bogor Untuk Rombongan Keluarga

Jika ingin ikut tour nanti, ada tiket masuk Rp 30.000 per dewasa, Rp 25.000 per anak dan Rp 100.000 untuk dua dewasa dan dua anak.

Jika ingin menikmati wahana kolam akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 15.000 per orang. Tiket sudah termasuk voucher makan gratis senilai Rp 5.000.

Biaya masuk dan berenang adalah biaya reguler. Selain itu, karena tempat ini masih baru, admin memberikan promo dengan harga lebih murah yaitu Rp 5.000.

Penginapan Murah Di Sentul Bogor

KM Zero Resort Şentül merupakan tempat ideal untuk berkemah, berkumpul dan jalan-jalan dengan konsep petualangan dan kembali ke alam.

Tempat Camping Di Sentul Bogor

Dengan konsep tersebut, KM Zero Resort menawarkan pemandangan Gunung Bit, Gunung Cisadon dan Bukit Hambalang Sentul membuat suasana menjadi sangat nyaman dan santai.

Fasilitas di KM Zero Resort meliputi aula lengkap dengan sound system, kolam renang, taman, kolam lumpur, musala, restoran, kafetaria, area berkemah, taman bermain, lapangan, dan tim ekskursi.

Paket tenda dome di KM Zero Resort seharga Rp 650.000 per malam sudah termasuk sarapan dan minuman serta paket untuk empat orang.

Tenda glamping untuk 10 orang seharga Rp 2 juta per malam sudah termasuk sarapan dan minuman. Semua jenis paket disertakan untuk menikmati fasilitas.

Tempat Retreat Populer Di Sentul Bogor| Villa Rosomulyo

Untuk Rp 350.000 per orang, ada paket full board untuk minimal 30 orang termasuk minuman, tiga kali makan, dua rehat kopi, lounge dan sound system serta fasilitasnya.

Villa Rosomulyo Sentul dapat ditempuh dalam waktu sekitar 25 menit dari jalan Sentul Selatan tepatnya di Jalan Raya Cijayanti – Bojongkoneng, Kampung Pasir Karet, Desa Cijayanti, Sentul Selatan, Babakan Madang.

Di Villa Rosomulyo Anda dapat menikmati pemandangan Gunung Bit, sungai yang mengalir dan persawahan yang membuat suasana menjadi sejuk dan menenangkan.

Penginapan Murah Di Sentul Bogor

Harga tersebut sudah termasuk akomodasi di villa, kolam renang, taman, program hiburan, game master, fasilitator, P3K, koleksi gubuk dan sound system.

Hotel Di Bogor Yang Asri Banget, Bikin Betah!

Tamu yang membeli paket ini akan mendapatkan air minum serta tiga kali makan dan dua kali snack.Bogor sangat cocok untuk liburan akhir pekan, terutama bagi Anda yang tinggal di Jakarta. Selain dekat dengan ibu kota, suasana alam dan cuacanya yang sejuk menjadi daya tarik utama Bogor sebagai kota untuk melepas penat dan penat.

Jika Anda memiliki agenda ke Bogor minggu ini, tidak ada salahnya untuk melihat alternatif akomodasi Bogor murah berikut ini. Semuanya di bawah Rp 500.000, lho!

Seperti namanya, Villa Sawah memiliki pemandangan hamparan sawah yang hijau bak karpet. Suasana tenang dan sejuk akan mengingatkan Anda pada Ubud, Bali. Tak heran banyak juga yang menyebut Villa Sawah Ubud di Bogor.

Di sini Anda bisa menjelajahi persawahan yang mengelilingi hotel dan bermain di aliran Sungai Ciawi yang menyegarkan. Dari kamar juga bisa melihat langsung pemandangan sawah yang menyejukkan mata. Tidak perlu jauh-jauh ke Bali, ternyata Bogor juga punya penginapan ala Ubud. Ayo, tetap di sini.

Pelangi Hotel & Resort, Paket Wisata Hemat Disentul Bogor

Nah, hotel ini terletak di atas bukit. tidak mengherankan

Penginapan murah sentul bogor, penginapan di daerah sentul bogor, penginapan di sentul city bogor, penginapan murah di sentul, penginapan di daerah sentul, penginapan murah di sentul city bogor, penginapan murah dekat sicc sentul, tempat penginapan di sentul bogor, penginapan di sentul, penginapan di sentul bogor, rekomendasi penginapan di sentul, penginapan murah di daerah sentul bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top