Connect with us

Wisata Malam Di Phuket Thailand

Informasi

Wisata Malam Di Phuket Thailand

Wisata Malam Di Phuket Thailand – Phuket – Bangkok dikenal sebagai pusat kehidupan malam Thailand. Padahal masih banyak tempat lain, seperti Phuket yang tak kalah ramai dari Bangkok.

Phuket adalah tujuan utama untuk wisata bahari dan pulau di Thailand. Tidak hanya memiliki keindahan alam, tapi juga terdapat kehidupan malam yang seru seperti di Bangkok.

Wisata Malam Di Phuket Thailand

Wisata Malam Di Phuket Thailand

Tidak bisakah kamu mempercayainya? Datanglah ke Patong Beach Walk. Terletak di jantung keramaian dan hiruk pikuk Phuket. Area sepanjang 1 km ini mengarah ke Pantai Patong, oleh karena itu dinamai Patong Beach Walk.

Tujuan Wisata Malam Di Bangkok Yang Sayang Dilewatkan

Musik keras terdengar dari jauh. Pengunjung dewasa dengan pakaian glamor dan minim datang dengan wajah penasaran.

Kiri dan kanan adalah deretan bar dan klub, masing-masing menawarkan hiburan khusus dewasa. Sepanjang jalan ada pelayan yang mencoba merayu pengunjung kafe mereka.

Ladyboy dalam kostum menari untuk menggoda pengunjung. Di antara bar dan klub juga terdapat toko suvenir dan kedai makanan. Banyak variasi!

Biasanya ada penampilan seniman jalanan yang tak kalah menarik. Mulai dari tarian, sulap dan lain-lain. Jika pertunjukannya menghibur, banyak turis akan datang untuk melihatnya.

Tempat Wisata Di Phuket Attractions Thailand (9)

Kawasan ini mulai ramai sejak matahari terbenam hingga matahari terbit. Jika penasaran, Anda juga bisa datang ke sana. Tapi pastikan Anda sudah dewasa, karena kehidupan malam bukan untuk anak-anak. (wsw/wsw)Wisata di Phuket merupakan kawasan Thailand yang banyak diminati wisatawan dari berbagai negara, khususnya masyarakat Indonesia. Padahal, Phuket terkenal dengan wisata alam dan pantainya yang indah. Namun, selain pantai dan pulau, Anda juga bisa menemukan destinasi wisata lain yang tak kalah menarik untuk dikunjungi. Nah, jika anda sedang merencanakan liburan di Phuket Thailand, berikut tempat wisata di Phuket Thailand yang populer di kalangan wisatawan mancanegara.

Tamasya pertama di Phuket Thailand yang harus Anda kunjungi adalah Kepulauan Phi Phi. Kepulauan Phi Phi adalah kepulauan yang menjadi tujuan paling populer di Phuket.

Kepulauan Phi Phi terletak sekitar 40 kilometer dari Phuket dan memiliki enam pulau, dengan Phi Phi Don menjadi pulau terbesar. Kepulauan Phi Phi terkenal dengan filmnya

Wisata Malam Di Phuket Thailand

Diperankan oleh Leonardo DiCaprio. Tak hanya itu, pulau-pulau tersebut juga memiliki pemandangan alam surga sehingga mampu menarik perhatian wisatawan dari berbagai negara untuk mengunjunginya.

Mengintip Kawasan Patpong, Wisata Seks Yang Legal Di Thailand

Teluk Phang Nga juga merupakan salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi di Phuket, Thailand. Teluk Phang Nga terletak di Phuket dan Semenanjung Malaysia, lebih tepatnya di Thailand selatan.

Teluk ini masuk dalam Guinness Book of Records karena memiliki 100 pulau dan salah satu yang paling terkenal adalah Pulau James Bond. Teluk Phang Nga menawarkan pemandangan tebing kapur yang eksotik dan menawan. Tak hanya itu, kamu juga bisa menikmati indahnya gua-gua laut yang bikin betah berlama-lama di sana.

Tour ke Phuket Thailand selanjutnya masih di Phang Nga Bay yaitu Pulau James Bond. Pulau ini sebenarnya bernama Kao Pinghand, namun wisatawan lebih mengenalnya sebagai Pulau James Bond.

Pulau James Bond tidak terlalu luas, hanya sekitar 40m, dan memiliki pulau kecil berbentuk jarum lainnya yang disebut Ko Tapu. Disebut Pulau James Bond karena pada tahun 1974 kawasan ini digunakan untuk syuting film James Bond The Man with the Golden Gun.

Menengok Kehidupan Malam Di Bangla Street, Phuket

Setelah film diputar, pulau ini menjadi sangat ramai pengunjung dan pariwisata Thailand pun berkembang, terutama wisatawan dari Amerika. Karena itulah pulau ini dikenal dengan nama tokoh dalam film tersebut.

Phuket tak hanya punya pantai dan sejumlah pulau cantik, lho. Di sini Anda juga bisa menemukan air terjun yang cukup menarik untuk dikunjungi, terutama bagi para pecinta petualangan.

Air Terjun Ton Ao Yon adalah salah satu wisata yang paling banyak dikunjungi di Phuket, Thailand. Air terjun ini berada di kawasan hutan yang tersembunyi, sehingga bagi anda yang ingin mengunjunginya harus berjalan kaki melewati hutan

Wisata Malam Di Phuket Thailand

Bebatuan Meski perjalanan menuju kesana sangat melelahkan, namun semua kesulitan akan terbayar setelah melihat keindahan air terjun Ton Ao Yon.

Voucher Liburan Hemat Phuket Thailand 4d3n 14 17 September 2017, Tiket & Voucher, Objek Wisata Di Carousell

Air terjun Ton Ao Yon memiliki aliran air yang sangat bersih dan kolam alami di bawahnya sehingga Anda bisa berenang dan mandi di sana. Seiring dengan lanskap sekitarnya yang ditumbuhi deretan pepohonan rindang.

Tamasya lain di Phuket Thailand yang wajib Anda kunjungi adalah Surin Beach atau Pantai Surin. Pantai ini merupakan tempat wisata yang sangat menarik karena memiliki keindahan yang luar biasa.

Pantai Surin sangat bersih dengan air laut jernih kehijauan. Tak hanya itu, pantai ini juga memiliki hamparan pasir putih yang bersih. Pantai Surin menjadi tempat favorit para wisatawan karena selain memiliki pemandangan yang bagus, kawasan pantai ini juga memiliki deretan penginapan yang bisa dipilih. Dari harga ramah keluarga hingga hotel mahal. Selain akomodasi, Anda juga bisa menjumpai deretan warung makan atau restoran yang menyajikan berbagai makanan dan minuman khas Phuket.

Nai Harn Beach adalah wisata di Phuket, Thailand berikutnya yang sayang untuk dilewatkan. Pantai ini memiliki hutan hujan yang hijau berpadu dengan birunya air laut yang indah.

Phuket International Airport Jadi Ikon Pariwisata Kota

Selain bisa menikmati keindahan pemandangan alam, aktivitas yang wajib dilakukan di pantai ini adalah berlatih snorkeling dan menikmati keindahan bawah laut. Jika Anda tidak memiliki peralatan snorkeling, Anda dapat menyewanya di banyak tempat yang menyewakan peralatan. Jangan khawatir tentang harga karena harga sangat bagus.

Tempat wisata di Phuket Thailand berikut ini juga masih wisata pantai yaitu Patong Beach. Pantai Patong adalah pantai pertama di Phuket yang menjadi tempat wisata dan melayani wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Pantai Patong memang terkenal memiliki pemandangan pantai yang indah. Tak hanya menikmati pemandangannya, Anda juga bisa melakukan sejumlah aktivitas di sana, seperti jet ski, selancar angin, dan paralayang. Kawasan pantai Patong juga penuh dengan kafe atau restoran yang menyajikan makanan khas Thailand yang bisa Anda kunjungi setelah puas bermain di pantai. Kegiatan lain yang wajib anda lakukan di pantai ini adalah menikmati sunset yang sangat indah di kawasan pantai ini.

Wisata Malam Di Phuket Thailand

Karon View Point merupakan salah satu wisata di Phuket Thailand yang menawarkan keindahan alam. Kawasan ini merupakan tempat yang strategis untuk menikmati pemandangan Phuket dengan budget terbatas.

Paket Tour Thailand Phuket Phi Phi 4 Hari 3 Malam ⋆ 24travel.id

Karon View Point adalah bangunan tinggi dengan sudut pandang lepas pantai. Dari sini Anda bisa menikmati keindahan Pantai Patong, Pantai Kata dan Karon dari atas. Tak heran jika tempat ini sering dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara. Khusus bagi pecinta fotografi, kawasan ini sepertinya menjadi tempat terbaik untuk

Wisata di Phuket Thailand selanjutnya yang wajib Anda kunjungi adalah Phuket Weekend Market. Seperti namanya, pasar ini hanya buka pada akhir pekan. Jadi jika ingin mengunjungi pasar ini, Anda harus menginap di Phuket hingga akhir pekan.

Pasar Akhir Pekan Phuket merupakan pasar yang menjadi tempat wisata belanja dan kuliner. Pasar ini selalu ramai dikunjungi wisatawan karena berbagai oleh-oleh khas Thailand yang murah mulai dari pakaian hingga aksesoris juga bisa ditemukan di sini.

Wisata terakhir di Phuket Thailand adalah Bangla Road. Bangla Road adalah pusat kehidupan malam Phuket yang sayang untuk dilewatkan.

Paket Wisata Bangkok

Biasanya wisatawan mancanegara memilih menginap di kawasan Bangla Road karena sangat ramai. Beragam jenis akomodasi pun tersedia, mulai dari hotel bintang lima hingga akomodasi backpacker.

Bangla Road adalah tempat bagi anda yang menyukai suasana seru dan ingin berpesta. Di sini kamu bisa ketemuan dan foto bareng waria cantik Di awal tahun 2019, di akhir bulan Januari, aku bersiap untuk backpacking ke Phuket, Thailand. Phuket sendiri merupakan daerah seperti Bali atau Lombok, tentunya hal ini dikarenakan pantai dan suasananya yang begitu ramai baik siang maupun malam.

Saya berangkat dari bandara Soeta untuk transit ke Phuket via KL, jadi sebelum tiba di Phuket, saya singgah dulu di Kuala Lumpur dan bertemu dengan om Rusli, saya anggap sebagai orang tua saya di sana. Sambil menunggu penerbangan yang agak lama ke Phuket (sekitar 6 jam) saya diajak olehnya ke KLIA 1, yang merupakan bandara pertama di Kuala Lumpur sebelum KLIA2. Perjalanan memakan waktu kurang dari 5 menit dengan KL Express. Bangunan KLIA1 sangat mengesankan sehingga Anda dapat melihat arsitektur unik dan di semua atap bandara.

Wisata Malam Di Phuket Thailand

Saya tiba di bandara Phuket pada malam hari, saya lupa jam berapa tapi sekitar jam 7 atau 8 malam. kondisinya tidak seramai bandara Changi (bandara Singapura), tapi entah mengapa bandara Phuket sangat dingin (mungkin karena perut kosong). Oke sesampainya di airport saya langsung bergegas membeli tiket Mini Bus menuju wisma, saat itu saya sedang menginap di wisma di daerah patong.

Tempat Wisata Di Phuket

Kenapa di Patong? sebenarnya masih banyak tempat untuk menginap seperti daerah pantai kata atau kota tua phuket hanya karena patong lebih ramai terutama wisata malam akhirnya saya memilih patong.

Ngomong-ngomong, ketika saya tiba di bandara Phuket di halte minibus, saya bertemu dengan backpacker dari Slovakia dan Italia, sambil menunggu bus datang, kami berbicara tentang tujuan kami di Thailand. meskipun kami memiliki tujuan yang berbeda, mereka mengirim saya ke Kata tetapi jalurnya selalu menuju ke arah yang sama.

Dikawasan ini banyak atraksi yang dilakukan oleh penyanyi, penari, tarian sakti ala….. ehemmmmm… manusia khas Thailand (Ladyboy) awkwkwk…

Di kawasan Jalan Bangla, keadaan lebih sibuk di malam hari, dan sebaliknya jika di pagi hari.

Tempat Belanja Murah Di Phuket Terfavorit Wisatawan

Pagi ini, meski masih ingin tidur, saya memaksakan diri untuk mandi dan lari ke kawasan Phuket. Karena moda transportasi umum di daerah tersebut

Penginapan di phuket thailand, harga hotel di phuket thailand, pantai phuket di thailand, tempat wisata phuket thailand, objek wisata phuket thailand, paket wisata phuket thailand, hotel murah di phuket thailand, hotel di phuket thailand, objek wisata di phuket thailand, wisata di phuket thailand, wisata phuket thailand, tempat wisata di phuket thailand

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top