Connect with us

Penginapan Di Bandung Dengan Pemandangan Alam

Informasi

Penginapan Di Bandung Dengan Pemandangan Alam

Penginapan Di Bandung Dengan Pemandangan Alam – Tidak hanya objek wisata yang menawarkan pemandangan menakjubkan, banyak juga akomodasi di Bandung yang menawarkan panorama alam dan pemandangan kota yang menakjubkan. Bisa dibuat sangat menyenangkan, sambil berenang di infinity pool yang tenang.

Asyiknya lagi, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan efek ini. Tanpa mengeluarkan uang hingga 500.000, hotel Bandung ini memiliki infinity pool yang menawarkan fasilitas unik dan akses langsung ke panorama alam dan kota yang indah. Tertarik untuk mempertimbangkan tinggal di rumah di bawah ini?

Penginapan Di Bandung Dengan Pemandangan Alam

Penginapan Di Bandung Dengan Pemandangan Alam

Siapa yang bisa menolak untuk disuguhi pengalaman yang luar biasa saat berada di Green Forest Resort?

Rute Dan Harga Sewa Bubu Jungle Resort Ciwidey Bandung, Penginapan Dengan Suguhan Pemandangan Khas Kota Kembang

Hotel di Bandung dengan infinity poolnya yang indah ini menjadikan keindahan sekitarnya sebagai daya tarik tersendiri. Nuansa yang tenang dan alami menjadikan tempat ini pilihan yang tepat.

Green Forest Resort juga menawarkan kesempatan tak terlupakan jika Anda ingin melangsungkan pernikahan outdoor dengan pemandangan yang unik. Keren Cappelle di tepi kolam infinity yang tidak senang adalah tawaran yang sulit untuk diabaikan.

Lokasi : Jalan Sersan Bajuri No.102, Cihideung, Parongpong, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Kontak : (022) 2787939 Pemesanan dengan Agoda

Hotel bintang empat ini terletak di pusat kota Bandung dan dekat dengan berbagai tempat wisata di pusat kota. Artinya, lokasi hotel cukup menjanjikan jika Anda ingin berwisata kota dan berbelanja.

Rekomendasi Vila Dengan Private Pool Di Bandung

Bahkan jika Anda ingin bersantai di hotel, Prime Park Hotel menawarkan banyak fasilitas panas, termasuk kolam renang tanpa batas dengan pemandangan kota yang Instagrammable. Jangan lewatkan momen selfie dengan pemandangan yang bagus, ya.

Lokasi: Jl. Penghulu Haji Hasan Mustofa No.47/57, Neglasari, Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat Hubungi: (022) 87772000 Daftar di Agoda

Bagaimana tidak, Sangkuriang House di Distrik Dago menawarkan hotel berkualitas berbintang, fasilitas unik, dan nuansa alam yang tak boleh dilewatkan.

Penginapan Di Bandung Dengan Pemandangan Alam

Siapa yang tidak ingin bisa berenang di infinity pool yang dikelilingi naungan alam hijau? Sarapan juga ada di pinggir kolam yang Instagrammable ini lho!

Hotel Bernuansa Pedesaan Yang Asri Di Bandung

Bahkan jika Anda tidak ingin keluar kamar dan berjalan-jalan di Dago, Anda dapat menikmati semua fasilitas hotel, termasuk internet nirkabel di kamar yang wuzz wuzz wuzz!

Lokasi : Jalan Sangkuriang No.1, Dago, Koblong, Dago, Koblong, Kota Bandung, Jawa Barat Kontak : (022) 87832323 Reservasi Agoda

Clove Garden Hotel & Residence bisa menjadi salah satu pelarian Anda dari rutinitas yang membosankan. Bayangkan bisa bersantai di tengah suasana yang asri dan menyenangkan?

Lokasi hotel infinity pool bandung ini yang tidak jauh dari pusat kota merupakan denah yang bagus, namun tetap menawarkan privasi dan nuansa yang tenang.

Hotel Unik Di Sekitar Bandung Untuk Liburan Yang Luar Biasa

Tidak hanya itu, perusahaan-perusahaan ini juga sangat bagus. Anda bisa bersantai di kamar dengan ranjang empuk, TV kabel, dan internet nirkabel, yang dijamin betah berlama-lama di rumah. Atau, apakah Anda tertarik untuk memiliki jacuzzi di rumah Anda?

Namun, salah satu nilai jual yang tak terlupakan dari hotel ini adalah infinity pool yang indah. Anda bisa berenang sambil menikmati panorama alam yang indah. Menyenangkan, bukan?

Lokasi: Jalan Awiligar Raya II, Cibeunying, Cimenyan, Cibeunying, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat Kontak: (022) 82526363 Daftar di Agoda

Penginapan Di Bandung Dengan Pemandangan Alam

Di mana Anda bisa mendapatkan hotel seharga 200 ribu per malam, tetapi takut pada perusahaan dan akses langsung ke infinity pool yang tenang?

Hotel Di Bandung Dengan Jacuzzi Terbaik, Tahun Baru Jadi Lebih Seru!

Grand Sovia Hotel adalah salah satu hotel di Bandung yang memiliki infinity pool yang indah untuk dipilih. Bukan hanya karena kolamnya yang indah dengan pemandangan kota yang indah, tetapi juga karena suasana menyenangkan yang ditawarkan rumah ini.

Kamar-kamar dengan interior cantik, lantai kayu dengan internet nirkabel gratis, dan TV layar datar adalah beberapa fasilitas yang dapat Anda nikmati.

Selain itu, Cafe Castel milik hotel juga bisa menjadi tempat bertualang kuliner dengan sajian makanan lokal Western. Bahkan jika Anda ingin menjelajah di luar hotel, lokasi yang strategis ini membuat Anda dapat dengan mudah menjangkau area perbelanjaan seperti Cihampelas Walk atau Bandung Indah Plaza. Seru!

Lokasi: Jl. Kebon Kawung No.16, Pasir Kaliki, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat Hubungi: (022) 4268731 Daftar di Agoda

D’riam Riverside Resort, Penginapan Dengan Pemandangan Alam Ciwidey

Setelah mengetahui daftar hotel bandung dan infinity pool yang tidak mahal di atas, kamu lebih tertarik untuk berlibur ke kota kembang bukan?

Muhammad Januar suka pergi ke tempat baru dan bertemu banyak orang. Membaca, menulis dan berolahraga juga menjadi hobi bagi yang mendukung wisata kuliner ini.

Cantik. Untuk menikmatinya, Anda tidak perlu mencari hotel kelas atas seperti kawasan Dago atau Lembang, namun Anda bisa menikmatinya dengan berenang.

Penginapan Di Bandung Dengan Pemandangan Alam

Adalah sebuah kolam yang seolah tidak ada batasnya dimana kita bisa menikmati pemandangan sekitar. Sangat menyenangkan, bukan? Nah, jika Anda sedang mencari akomodasi dengan infinity pool, kini sudah banyak hotel di kota Bandung yang memiliki fasilitas tersebut.

Hotel Asyik Untuk Liburan Di Bandung Yang Bisa Di Booking Tanpa Bayar

. Tentunya tarif kamar masih murah. Yang bersih tidak akan membuat tas tetap kering. Ini adalah hotel di Bandung dengan infinity pool yang indah.

Maka Sensa Hotel Bandung bisa menjadi pilihan Anda. Berada di kawasan Cihampelas, hotel bintang 4 di Bandung ini memiliki

, Hal lain yang membuat hotel di Bandung ini populer adalah arsitekturnya yang unik. Dibangun dengan desain arsitektur asimetris, Sensa Hotel Bandung menawarkan panorama kota Bandung yang dapat dilihat dari berbagai sudut. Untuk kesenangan Anda, Anda dapat memesan kamar bergaya eksekutif. Apakah Anda tertarik untuk menginap di Sensa Hotel Bandung? Hotel ini menawarkan tarif kamar per malam mulai dari Rp 950 ribu.

Di latar belakang Jembatan Pasupathi yang indah. Selain itu, Jembatan Pasupathi akan menampilkan lampu-lampu indah di malam hari. Dijamin kamu akan terkagum-kagum dengan keindahannya. Soal harga, Grandia Hotel Bandung memiliki kamar yang ramah mulai dari Rp 649 ribu.

Jalan Jalan Dengan Rina: Menilik 6 Hotel Terbaik Di Bandung Dengan Pemandangan Alam Yang Indah

Sederet 4 hotel di Bandung, Prime Park Hotel Bandung juga menawarkan infinity pool yang cantik dengan pemandangan kota Bandung yang indah. Terletak di pusat kota Bandung, ada banyak tempat wisata di dekat hotel Bandung ini. Selain itu

Berada di kawasan Cibeunjing, Prime Park Hotel Bandung dekat dengan berbagai tempat wisata di Bandung, seperti Museum Geologi Bandung dan Saung Angklung Mang Ujo. Bagi yang suka shopping, hotel Bandung ini juga dekat dengan berbagai hal

, kamu tahu! Rumah Sangkuriang Dago cocok untuk yang suka selfie. Untuk menginap di sini, hotel di Bandung ini harganya mulai 550 ribu rubel.

Penginapan Di Bandung Dengan Pemandangan Alam

Hotel lainnya adalah Grand Tjokro Bandung yang terletak di kawasan Tsihampelas. Karena letaknya yang berada di jantung kota Bandung, Anda bisa melihat keindahan kota Bandung dari atas

Hotel Di Sekitaran Ciwidey, Bandung Bernuansa Tengah Hutan Yang Sejuk

Yang terletak di atap rumah. Hotel Bandung ini memiliki fasilitas lain yang siap mendukung Anda, mulai dari jacuzzi, restoran, dan bar. Jika Anda tertarik untuk menginap di hotel di Bandung ini, siapkan bujet kecil Rp 679.000.

Terletak di bagian utara Bandung, Clove Garden Hotel Bandung menawarkan kenyamanan dan segala fasilitas yang dimilikinya. Yang mencuri perhatian wisatawan adalah

Memberikan tampilan natural yang dapat memanjakan mata. Selain itu, terdapat Jacuzzi, Sky Garden Bar & Lounge, jogging track, dan area cocktail khusus.

Hal menarik lainnya dari Clove Garden Hotel Bandung adalah Anda bisa bebas memilih kamar sesuai dengan view yang Anda inginkan, yakni. pemandangan indah lapangan golf atau

Bukit Saung Bambu, Penginapan Epic Di Caringin Tilu Bandung

Kota Bandung memang indah. Jadi, untuk menginap di sini, harga kamar per malam mulai dari 345 ribu rubel. Cukup mahal, bukan?

Kawasan Dago Bandung terkenal dengan panorama alamnya yang indah. Hampir semua hotel di Dago Bandung menawarkan keindahan alam, termasuk Dago Highland Resort & Spa. Dan peralatan i

, Anda juga dapat memanjakan diri di spa tradisional dan panti pijat yang ditawarkan oleh Dago Highland Resort & Spa.

Penginapan Di Bandung Dengan Pemandangan Alam

, dijamin membuat makan malam Anda tak terlupakan. Tertarik untuk menginap di sini? Hotel bintang tiga di Bandung ini memiliki kamar mulai dari 388.000 rubrik per malam.

Hotel Bernuansa Alam Di Bandung Cocok Untuk Refreshing

Bagi Anda yang sering ke Bandung menggunakan kereta api, pasti tahu hotel yang satu ini. Ya, terletak di depan Pelabuhan Bandung, Grand Sovia Hotel menawarkan fasilitas

Memiliki pemandangan kota Bandung yang semarak. Terlebih lagi, Anda juga bisa melihat panorama kota tua Braga yang berada di dekat Grand Sovia Hotel. Lokasinya yang strategis membuat Anda dapat dengan mudah menjangkau kawasan kota Bandung.

Dengan tarif kamar per malam mulai dari Rp 470rb, hotel Bandung ini memiliki kamar modern. Nuansa kuning dan emas yang ditempatkan di setiap kamar hotel memberikan kesan nyaman dan hangat. Jika Anda ingin menjelajahi kota Bandung, Grand Sovia Hotel hanya berjarak 15 menit dari Cihampelas Walk dan Plaza Bandung Inda.

. Dengan latar belakang kota Bandung yang indah, Anda bisa berenang sambil bersantai. Menariknya, infinity pool di Art Deco Hotel Bandung ini berhiaskan warna putih yang membuatnya tampak seperti Santorini, Yunani. Di samping kolam juga terdapat gazebo tempat Anda bisa bersantai. Kalau berenang di sini, pastikan untuk mengabadikannya, karena dijamin fotonya jadi

Intercontinental Bandung Dago Pakar: Lokasi Tenang, Santai Namun Berkelas

Yang juga menampilkan keindahan kota bandung. Memasuki ruangan, Art Deco Hotel Bandung memiliki kamar-kamar dengan gaya modern klasik. Dengan fasilitas yang lengkap, dijamin Anda akan menikmati kenyamanan hotel Bandung ini. Untuk menginap di sini, tarif kamar per malam mulai dari Rp 850.000. Bayangkan bangun di pagi hari dan menghirup udara polusi ibu kota. Nyatanya, banyak warga kota yang menginginkannya.

Dan merasa nyaman di sekitar Anda, Anda bisa mencoba menginap di delapan hotel di Bandung ini.

Penginapan dengan pemandangan alam, hotel murah di bandung dengan pemandangan alam, penginapan dengan pemandangan indah di bandung, penginapan dengan pemandangan alam di bogor, penginapan pemandangan alam di bandung, penginapan murah di bandung dengan pemandangan indah, penginapan pemandangan alam, penginapan dengan pemandangan alam di bandung, penginapan dengan pemandangan alam di jogja, hotel dengan pemandangan alam di bandung, penginapan di sentul pemandangan alam, penginapan di tawangmangu dengan pemandangan indah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top