Connect with us

Hotel Dekat Kota Tua Semarang

Informasi

Hotel Dekat Kota Tua Semarang

Hotel Dekat Kota Tua Semarang – Apakah Anda ingin menjalani liburan yang berbeda? Temukan akomodasi di Kota Tua Semarang dan bermalam di sana. Anda akan mendapatkan suasana yang berbeda.

Kota Tua adalah salah satu tempat yang wajib dijelajahi wisatawan saat berkunjung ke Semarang. Sering disebut sebagai Little Holland, kawasan ini tidak hanya unik dan estetis, tetapi juga otentik. Sekitar 50 bangunan abad ke-16 masih berdiri di kawasan ini. Representasi budaya Tionghoa, Eropa, Arab, dan Jawa masih sangat kental di kawasan ini.

Hotel Dekat Kota Tua Semarang

Hotel Dekat Kota Tua Semarang

Untuk merasakan suasana klasik yang sesungguhnya, cobalah mencari tempat menginap di Kota Lama Semarang dan bermalam di sana. Tak hanya puas menjelajahi tempat-tempat utama kota tua, tapi juga merasakan bagaimana berintegrasi dengan masyarakat setempat.

Metro Park View Hotel, Semarang

Jika Anda masih ragu untuk menginap di Kota Tua, berikut alasan mengapa wisatawan harus mencoba mencari penginapan di Kota Tua Semarang dan bermalam di sana:

Setiap bangunan dan jalan di Kuta Lama memiliki nilai sejarah yang tinggi. Sayangnya, banyak orang yang tidak memahami nilai sejarah yang dikandungnya. Wisatawan dapat mempelajari sejarah ini melalui aktivitas trekking yang sering dilakukan oleh masyarakat setempat di kawasan Kuta Lama Semarang.

Berkunjung ke kota tua belum lengkap tanpa berbelanja barang antik di pasar Kallithea. Kamera tua, kacamata khusus, lukisan, dan barang pecah belah antik dijual di sini. Harganya sangat terjangkau mulai dari Rp 10.000.

Pecinta barang-barang jadul akan tergila-gila jika mampir ke sini karena semua barang yang dijual di Pasar Kalitikan benar-benar kuno dan menarik. Pasar buka dari pagi hingga malam hari dan berlokasi strategis di dekat Taman Sri Gunting dan Gereja Blendak untuk memudahkan akses wisatawan.

Reddoorz Near Kota Lama Semarang, Semarang

Wisatawan dapat langsung menyimpan barang antik yang dibeli di hotel jika menginap di pusat kota tua tanpa harus membawanya kemana-mana.

Berkunjung ke Kota Lama belum lengkap rasanya jika belum mengunjungi berbagai spot Instagrammable-nya. Mulai dari pohon khusus di depan taman Sri Gunting hingga bangunan tua dekat Polder Air di depan stasiun Tawang.

Petualangan ini akan semakin menyenangkan jika wisatawan memutuskan untuk menginap di tengah kota tua. Semua tempat bisa dijelajahi dengan puas sejak pagi. Stok foto yang instagenic juga akan bertambah karena semua tempat dijelajahi secara terkoordinasi.

Hotel Dekat Kota Tua Semarang

Menginap di kawasan Kota Lama Semarang bisa menjadi pengalaman tak terlupakan bagi pecinta kuliner. Tak terkecuali karena wisatawan tidak hanya bisa tidur di tengah kota tua yang masih asli, tetapi juga berkeliling mencari toko-toko yang menjual kuliner di sana. Dari kuliner berbintang seperti Spiegel Bistro dan Akan Bakar Cyanjur hingga kuliner seperti Angkringan Blandok dan Pasar Simavis.

Aktivitas Seru Yang Bisa Dilakukan Di Kota Lama Semarang

Meski bangunan dan arsitektur Kota Lama terbilang jadul, wisatawan di kawasan ini bisa menemukan banyak kafe terbuka di sepanjang jalan utama Kota Lama. Hampir semua kafe didesain dengan gaya Eropa, sehingga wisatawan akan merasa seperti minum kopi dan mengobrol di Eropa kecil.

Percakapan dengan teman dan keluarga tidak akan terbatas jika wisatawan memutuskan untuk tinggal di tengah kota tua ini. Bersantai sambil menikmati secangkir kopi sampai tengah malam.

Berbicara tentang kota tua, wisatawan harus siap dengan cerita yang tak terhitung jumlahnya tentang budaya budaya yang berlimpah. Di sini, wisatawan dapat melihat arsitektur dengan sangat jelas dengan bangunan yang menunjukkan bahwa Kota Lama adalah kawasan yang menggabungkan budaya Cina, Eropa, Arab, dan Jawa yang paling kuat.

Bertemu dengan penduduk setempat yang tinggal di tengah kota tua akan membuat wisatawan merasa berbeda. Akan lebih menyenangkan jika wisatawan juga menginap di sana. Dijamin wisatawan akan merasakan pengalaman yang tak terlupakan.

Rekomendasi Hotel Unik Semarang Yang Dekat Sekitar Kota Lama

Ada banyak pilihan penginapan di Semarang Lama, salah satunya yang kami rekomendasikan adalah Actros Guest House.

Achterhuis terletak di Jalan Litjan Suprato yang merupakan jalan utama Semarang Lama yang selalu ramai dikunjungi wisatawan. Dengan berjalan kaki kurang dari satu menit, wisatawan bisa langsung mencapai Pasar Kalilitan yang menjual barang antik, Taman Sri Ganting, Gereja Blandak, Pasar Semavis, dan tempat menarik lainnya di Semarang Lama. Wisatawan akan memiliki akses mudah ke berbagai titik tinggi di Kota Lama.

Achterhuis adalah salah satu pilihan akomodasi yang sangat strategis di Semarang Lama. Wisatawan tidak hanya dapat dengan mudah dan cepat mengakses tempat-tempat terkenal di kota tua, tetapi juga memiliki akses ke pusat kuliner dan kafe seperti Tacodiko Coffeehouse yang terletak di seberang guest house ini, Akan Bakar Cyanjur, Spiegel Bar and Bistro, Set and Goal.

Hotel Dekat Kota Tua Semarang

Kambing 29, Pasar Semavis, Angkeringan Blendok dan masih banyak tempat makan lainnya. Bisa dibilang, Achterhuis adalah tempat yang pas untuk merasakan suasana Semarang Lama.

Enam Hotel Favoritku Di Semarang

Jalan Letnan Suprato Semarang terkenal dengan kemacetannya. Namun, menginap di Achterhuis tidak akan membuat pengunjung merasa bising karena kamar-kamar di Achterhuis dibangun jauh dari jalan utama. Suara motor dan mobil tidak terdengar dari dalam kamar hotel sehingga pengunjung dapat beristirahat dengan senang sambil tiduran di dalam kamar.

Begitu memasuki area kamar Achterhuis, pengunjung akan langsung disambut dengan kursi panjang berjejeran bunga lumpong. Bahkan tiang-tiang bangunan tidak terbelah oleh tanaman merambat. Taman di bawah tangga dan kolam ikan menambah asri kawasan tersebut.

Perpaduan konsep taman hijau dan tema klasik yang diusung oleh Achterhuis Guest House menjadi poin unik bagi pengunjung yang ingin bersantai selama menginap. Tempat-tempat ini juga bisa menjadi tempat berfoto. Yang lebih eksklusif lagi, lantai Achterhuis dirancang khusus agar sempurna untuk ruang fotografi kontemporer.

Untuk fasilitas, pengunjung tidak perlu khawatir karena kamar sudah dilengkapi dengan AC, TV dan akses Wi-Fi, serta layanan 24 jam dan parkir gratis. Pilihan kamar juga beragam yaitu kamar standar double dan kamar standar double dengan harga terjangkau. Menariknya, pengunjung bisa menyewa kamar per minggu atau bahkan berbulan-bulan dengan harga terjangkau.

Kotta Hotel Dengan Pemandangan Gereja Blenduk Di Semarang

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut mengenai Achterhuis Guest House, silahkan coba hubungi kami langsung di Jalan Letjen Suprapto no. 44 Kuta Lama, 50174 Semarang atau hubungi 082-2235-81285 atau buka akun Instagram Acterhouse Guest House dan Fanspage Acterois Guest House.? Mengapa tidak? Ada banyak situs sejarah, serta makanan lezat. Anda tidak perlu budget yang mahal saat berlibur ke Semarang, karena saya merekomendasikan 10 hotel murah yang harganya kurang dari Rp 300.000. Fasilitasnya memadai dan terletak di pusat kota Semarang.

Mess Inn Semarang merupakan hotel yang menawarkan kenyamanan dan harga terjangkau. Lingkungannya juga bersih dan lokasinya strategis. Setiap kamar di sini dilengkapi dengan kamar mandi, TV, AC, dll. Pada saat yang sama, disediakan fasilitas pendukung spa,

Dengan harga mulai dari Rp 71.258* per malam, kamu bisa menginap di penginapan yang terletak di Jalan Imam Bunjul 2 No 10 ini, jika pesan aktif.

Hotel Dekat Kota Tua Semarang

Purwosari Residence berjarak 5 menit dari Kota Tua Semarang, 10 menit dari stasiun kereta api dan 30 menit dari Bandara Ahmad Yani. Semua kamar dirancang dengan gaya modern dan di dalamnya Anda dapat menikmati berbagai fasilitas yang lengkap, seperti kamar mandi, AC, TV, dapur, kulkas, layanan kamar, dan lain-lain.

Quest Hotel Semarang, Hotel Tengah Kota, Dekat Dengan Obyek Wisata

Kamu bisa menginap di penginapan yang terletak di Jalan Purosari No. 3. Harga keduanya mulai dari Rp 100.207* per malam, dipesan lewat.

DS Sinabung Residence terletak di Jalan Sinabung V no. 49. Setiap kamar memiliki desain modern, dilengkapi dengan kamar mandi, AC, TV, kulkas, dll. DS Sinabong Residence dekat dengan Candy Plaza, Java Mall, dan DP Mall Hanya dengan Rp 126.661* per malam, Anda bisa menginap di DS Sinabong, jika Anda memesan.

Plaza Hotel Semarang merupakan akomodasi bintang tiga dengan fasilitas dalam kamar berupa kamar mandi, TV, AC, mini bar dan lainnya. Manjakan diri Anda dengan fasilitas lainnya, seperti menikmati pijat, bersantai di kafe dan bar, karaoke, makanan enak di restoran, dll.

Anda bisa menginap di Plaza Hotel Semarang yang terletak di Jalan Satyabudi 101-103 dengan tarif mulai dari Rp 241.298* per malam, pesan di sini.

Hotel Bintang Empat Murah Di Semarang

Wizz Hotel Pemuda Semarang dekat dengan tempat-tempat penting seperti Togo Muda, Luang Siu, Kota Lama dan berbagai destinasi kuliner. Untuk mencapai Bandara Internasional Ahmad Yani, Anda hanya perlu berkendara selama 25 menit, sementara hanya 1 menit menuju Paragon Mall dan 10 menit menuju Long Siro.

Setiap kamar didesain dengan gaya urban yang simpel dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kamar mandi, AC, TV, jaringan internet gratis, dll. Sementara itu, fasilitas pendukung yang bisa Anda nikmati antara lain:

Anda bisa menginap di Wizz Hotel Pemuda Semarang yang terletak di Jalan Dermaga Tindin no. 9 dengan harga mulai dari 231.677* per malam, jika Anda melakukan pemesanan.

Hotel Dekat Kota Tua Semarang

Faure Hotel Semarang Airport memiliki 69 kamar dengan desain modern dan dilengkapi dengan fasilitas seperti kamar mandi, AC, dan televisi. Sedangkan fasilitas penunjang yang disediakan antara lain restoran, room service dan

The Wujil Resort, Hotel Baru Yang Asri Di Kaki Gunung Ungaran Semarang

Hotel yang terletak di Jalan Puri Anjasmoru Blok H5 No. 39 ini dekat dengan Bandara Ahmed Yani (1,83 km), Paragon City Mall (3,01 km) dan Java Mall (6,38 km).

Hanya dengan Rp 236.487* per malam, Anda bisa menginap di Four Seasons Semarang Airport Hotel, jika memesan di sini.

Sisingamangaraja Guest House Semarang terletak di Jalan Sisingamangaraja No. 04. Jaraknya 18 menit berkendara dari Stasiun Tawang dan 23 menit berkendara dari Bandara Ahmad Yani. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV, meja, sofa yang nyaman, kamar mandi modern, dll. Sedangkan fasilitas pendukung yang disediakan antara lain kolam renang, restoran, kantin, layanan kamar dan persewaan sepeda.

Dengan budget mulai dari Rp 184.381* saja per malam, kamu bisa menginap di Sisingamangaraja Guest House Semarang, jika pesan di sini.

Hotel Murah Di Simpang Lima Semarang, Tarif Per Malam Mulai Rp 70 Ribuan

Kusma Hotel Semarang terletak di Jalan Diponegoro Km 0 di Bandungan. Hotel ini memiliki fasilitas

Hotel batavia kota tua, penginapan dekat kota tua jakarta, hotel kota tua jakarta, hotel murah kota tua, hotel di semarang dekat kota tua, hotel sekitar kota tua semarang, hotel kota tua semarang, hotel kota tua, hotel dekat kota tua jakarta, hotel dekat kota tua, penginapan dekat kota tua, hotel murah dekat kota tua jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top