Connect with us

Tempat Camping Di Bandung Bawa Tenda Sendiri

Informasi

Tempat Camping Di Bandung Bawa Tenda Sendiri

Tempat Camping Di Bandung Bawa Tenda Sendiri – Area Perkemahan Gunung Pantong (atas) dan Pangalengan Sky Park (bawah) menawarkan wisata untuk suguhan yang menyenangkan di dekat Bandung. /Instagram @gunungpuntang_id, @tamanlangitpangalengan360/

Wisata di Bandung tidak hanya sekedar mengunjungi berbagai tempat wisata. Tapi berkemah bersama keluarga juga menyenangkan.

Tempat Camping Di Bandung Bawa Tenda Sendiri

Tempat Camping Di Bandung Bawa Tenda Sendiri

Berkemah itu menyenangkan dan mengasyikkan. Untuk menikmati anugrah Tuhan, untuk mensyukuri keindahan yang diberikan-Nya, untuk menyembuhkan dan menghilangkan penat sehari-hari.

Tempat Camping Di Indonesia (camping Ground) Yang Hits!

Anda tidak perlu khawatir membawa semua tenda untuk tour bandung ini sudah ada, tinggal datang dan bawa barang bawaan anda. Tapi kalau mau bawa tenda sendiri juga boleh, jadi lebih asyik lagi.

Baca juga: 5 Tempat Glamping Terbaik di Sekitar Bandung, Udara Segar yang Sejuk, dan Foto Instagram

Pagalengan Sky Park merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang terletak di Kabupaten Bandung. Perjalanan dari Bandung memakan waktu sekitar dua setengah jam.

Bayangkan saja, karena di pegunungan tinggi kita bisa menikmati lautan awan, seperti negeri di atas awan dalam lagu tersebut.

Berkemah Seru Di 10 Tempat Camping Keluarga Di Bogor

Harga tiket masuk Pangalengan Sky Park adalah Rp 5.000 (anak-anak), Rp 10.000 (dewasa) dan buka 24 jam sehari. Lokasi Jl. Kukul, Sukaluyu, Pangalengan, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia.

Baca Juga : 5 Mitos Tentang Destinasi Wisata Alam Di Jawa Barat, Salah Satunya Lahir Dari Keserakahan

Jika Anda ingin pergi berkemah, Anda harus membayar Rp 35rb. Tarif ini dapat berubah sewaktu-waktu dan belum termasuk biaya parkir.

Tempat Camping Di Bandung Bawa Tenda Sendiri

Pangalengan Sky Park adalah salah satu pilihan Anda untuk pulih dari stres dan kesibukan sehari-hari. Udara bersih bebas dari polusi membuat bernafas lebih mudah.

Ranca Cangkuang: Camping Di Tepian Sungai Kawasan Gambung, Ciwidey

Jangan lupa tunggu momen romantis sunrise dan sunset yang bisa jadi background foto Instagram kamu.

Pangalengan Sky Park terletak di ketinggian 1670 mdpl. Area berkemah sangat luas. Namun, cocok untuk liburan keluarga, satu hari satu malam sudah cukup.

Perkemahan ini terletak di tengah perkebunan teh dan dapat menampung lebih dari 20 tenda. Di sini wisatawan bisa berfoto dengan background atau latar depan ruang perkebunan teh.

Baca Juga: Paling Enak! 5 Malam Kuliner Bandung yang Hits, Murah, Ramah Pelajar, dan Artis Menyukainya

Tempat Wisata Camping D’bunder View Tiket Masuk Dan Aktivitas [terbaru]

Meskipun ini tempat camping, jangan khawatir jika ingin ke toilet, tersedia di area camping. Ada juga musala dan warung. Jadi jangan takut kelaparan, mereka buka 24 jam.

Bingung bawa tenda? Jangan khawatir, belilah paket camping yang sudah termasuk tenda, matras, sewa sleeping bag dan juga sudah termasuk listrik dan sarapan pagi.

Pengunjung harus berjalan kaki dari tempat parkir menuju area camping. Anda harus menyeberangi jembatan kayu di atas perkebunan teh sepanjang 200 meter. Cocok untuk berfoto disini. Pada malam hari jembatan ini dihiasi dengan lampu warna-warni. Cantik

Tempat Camping Di Bandung Bawa Tenda Sendiri

Untuk mencapai Pangalengan Sky Park, kita harus pergi ke Soreng. Jika membawa kendaraan roda 4 bisa melalui Tol Soroja untuk mengurangi waktu tempuh.

Kemah Gaya Overland Di Ranca Cangkuang Bandung

Berkendara menuju Banjaran dan kemudian Pangalengan. Setibanya di Pagalengan, langsung berkendara melalui Situ Silunka untuk mencapai Situ Kukul. Langsung ke Villa Jerman. Belok kanan di pertigaan dan ikuti jalan kecil menuju lokasi.

Baca Juga: Akhir Pekan Terbaik! Kunjungi 4 tempat wisata Bandung yang cocok untuk refreshing, udara segar dan Instagrammability

Kabupaten Bandung masih memiliki kemah di Gunung Pantong. Lokasi tepatnya adalah Kampung Gamblok, Desa Simang, Kecamatan Banjaran. Jaraknya sekitar 30 kilometer arah selatan kota Bandung.

Pemandangan indah, air jernih mengalir di antara bebatuan, goa, udara sejuk menjadi daya tarik utama Gunung Pantong.

Kemping Di Masa Pandemi Di Emte Highland Ciwidey, Bandung

25.000 untuk wisatawan domestik. dan turis asing Rs 55.000, tiket berkemah Rs 35.000, tiket masuk sepeda Rs 25.000, tiket masuk puncak mega Rs 30.000, tiket trekking. Gua Rs 7.500, sewa gubuk (2 jam) Rs 25.000. Jika ingin berkemah, biaya parkirnya Rs 8.000 untuk roda 2 dan Rs 17.000 untuk roda 4.

Gunung ini sedikit lebih kecil dari Pangalengan Sky Park. Gunung Pantong berada 1.3000 meter di atas permukaan laut. Itu masih kisaran Malabar.

Anda bisa berjalan dan berjalan. Mega Shikha adalah puncak tertinggi di 2223 meter di atas permukaan laut. Ini adalah tempat favorit untuk menikmati matahari terbit dan terbenam.

Tempat Camping Di Bandung Bawa Tenda Sendiri

Mendaki medannya tidak terlalu sulit. Bagi pendaki pemula, gunung ini menjadi salah satu rekomendasi sebagai tempat hiking atau aklimatisasi. Waktu untuk mencapai puncak sekitar 4 jam. Tetap saja, dia menjanjikan pemandangan eksotis di atas.

Family Time: Berkemah Di Puncak Bintang Bukit Moko

Ada juga blok berkemah yang bisa diakses dengan mobil, jadi keluarga tidak akan bosan mendaki. Ada toilet lengkap dan peralatan berkemah. Ini mungkin pengalaman berkemah pertama si kecil.

Sunda Gurih Resto 7 Wisata Kuliner Bogor, Saung Lesehan, Menu Makanan Lezat, Ramah Keluarga

Berikut daftar 10 pemain yang bakal diincar banyak klub Eropa usai bermain di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Prediksi Skor Final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis: Berita Tim Bandung, Kamp Pelatih Kepala dan Skuadron – Sebagai daerah dengan iklim yang sejuk dan asri, Bandung memang menjadi salah satu destinasi wisata favorit warga. dari ibukota. Suhu rata-rata “kota bunga” ini mencapai rata-rata 23 derajat Celcius. Hal ini dipengaruhi oleh letak kota Bandung yang dikelilingi pegunungan dan 768 mdpl. Iklim yang indah dan suhu udara yang sejuk menjadikan Bandung populer di kalangan wisatawan yang ingin berwisata dengan konsep camping atau berkemah.

Rekomendasi Tempat Camping Di Bandung, Pas Untuk Healing!

Berkemah atau camping sendiri merupakan tempat peristirahatan di luar ruangan dari hiruk pikuk kota. Berkemah biasanya dilakukan dengan bermalam di tenda terbuka. Tujuan dari perjalanan ini adalah untuk lebih dekat dengan alam, melestarikan alam, menghargai keseimbangan alam, mengembangkan diri di alam bebas, menikmati kesederhanaan, atau sekadar bersantai. Pikirkan dan tinggalkan kehidupan modern untuk sementara waktu.

Muncul secara rutin di Bandung. Anda dapat dengan mudah menemukan tempat-tempat terbaik di Bandung yang dapat Anda gunakan sebagai tujuan berkemah atau berkemah. Apalagi jika ingin pergi berkemah bersama keluarga tercinta. Dari sekian banyak tempat yang bisa dijadikan wisata camping di bandung, kami rangkum tempat camping di bandung untuk liburan keluarga. Liburan bersama keluarga akan menjadi pengalaman baru yang tak terlupakan!

Operator wisata camping harus sudah familiar dengan kawasan Ranka Upas. Kamp di Bandung ini terkenal dan menjadi salah satu kamp favorit wisatawan dan penyelenggara atau komunitas.

Tempat Camping Di Bandung Bawa Tenda Sendiri

Ranka Upas memiliki pemandangan dan suasana yang paling indah. Kawasan ini dikelilingi oleh banyak pohon rindang dan terletak di hamparan hijau seluas 215 hektar sejauh mata memandang di ketinggian 1700 meter di atas permukaan laut. Jika ingin berkemah di Ranka Upa, Anda tidak perlu membawa perlengkapan berkemah karena di sana terdapat tempat perkemahan yang lengkap. Harga tiket masuknya sangat terjangkau yaitu Rp 22.000 per orang.

Rekomendasi Tempat Camping Terbaik Di Bogor Yang Lagi Hits

Lokasi: Jl. Maribaya No.149/252 RT. 03 RW. 15, Babakan, Gentong, Sibodas Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat

Destinasi wisata camping ini memiliki keunikan tersendiri di tenda-tenda yang disediakan pengelola. Perkemahan di Bandung ini memiliki tenda berbentuk tutup botol di sepanjang perkemahan. Selain menikmati suasana hutan pinus yang rindang dan sejuk, bentuk kanopi yang cantik ini menjadi tempat yang menarik untuk berfoto.

Tiket masuk The Lodge Maribaya adalah Rp 30.000 pada hari kerja dan Rp 45.000 pada hari libur. Kamp buka setiap hari dari Senin hingga Minggu.

Hal berikutnya di Bandung adalah Bukit Moko. Salah satu daya tarik wisata saat camping di Bukit Moko adalah kesempatan mendaki puncak Bintong yang berjarak 200 meter pada malam hari. Saat sampai di puncak, Anda akan disuguhi bintang-bintang di langit malam dan lampu-lampu kota Bandung yang terlihat menakjubkan dari atas ini.

Tempat Camping Di Bandung Dengan View Keren Dan Atmosfer Segar

Di Puncak Bintong, Anda akan menemukan tempat wisata favorit yaitu Dermaga Bintong, tempat yang menarik. Tempat ini dibangun dengan konsep dek kayu yang luas dengan latar belakang hutan pinus dan pegunungan hijau yang luas.

Sepanjang keindahan alam hutan pinus. Selain itu, Bukit Moko menawarkan tempat perkemahan untuk memenuhi kebutuhan pengunjung, termasuk musala, toilet, dan kios pengunjung.

Untuk menikmati keindahan Moko Hill Camping, Anda perlu menyiapkan tiket masuk wisata tetap Rp 15.000 dan camping Rp 25.000.

Tempat Camping Di Bandung Bawa Tenda Sendiri

Jika Anda ingin merasakan sensasi berkemah tetapi tidak ingin mendaki medan perbukitan, Cagar Wisata Camp Ground Batu Kuda adalah pilihan wisata.

Camping Ground Dengan View Terbaik Di Bandung

Di Bandung sendiri. Area camping di Bandung ini menawarkan deretan pohon pinus yang menjulang tinggi dan iklim yang sejuk.

Ekowisata Wisata Bumi Perkemahan Batu Kuda dioperasikan oleh Perhutani dan memiliki situs sejarah di Batu Kuda yang merupakan situs cagar budaya.

Saat berkemah, Anda tidak perlu membawa banyak perbekalan karena Ekowisata Wisata Bumi Perkemahan Batu Kuda menawarkan beragam makanan yang dijual oleh berbagai warung makan. Area camping ini menawarkan perlengkapan camping yang disewakan dengan harga terjangkau. Untuk tiket masuk, Anda harus menyiapkan Rp 7.500 untuk hari biasa dan Rp 10.000 untuk hari libur.

Jika ingin merasakan suasana camping dengan jalur pendakian yang bersahabat, Anda bisa mengunjungi Mount Princess Lembang Tourist Camp. Anda membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk mencapai perkemahan melalui pendakian mudah yang dapat dicapai oleh pendaki yang relatif baru.

Tempat Glamping Di Bandung Yang Hits 2022

Sesampainya di puncak, Anda akan disambut oleh panorama pegunungan dan kerlap-kerlip lampu yang membuat kota Lembang bersinar bak bintang. Anda bisa langsung berkemah dan menikmati lingkungan alam yang sejuk dan asri

Sewa tenda camping di bandung, tempat penyewaan tenda camping, sewa tenda camping di bedugul, camping di bandung bawa tenda sendiri, camping di cikole bawa tenda sendiri, sewa tenda camping bandung, tempat sewa tenda camping di bandung, jual tenda camping di medan, tempat sewa tenda camping terdekat, harga sewa tenda camping bandung, tenda camping di atas mobil, tempat camping di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top