Connect with us

Destinasi Wisata Di Sentul Bogor

Informasi

Destinasi Wisata Di Sentul Bogor

Destinasi Wisata Di Sentul Bogor – 5 Wisata Bogor Kekinian – Panorama keindahan alam di Bogor selalu menjadi primadona dan daya tarik tersendiri bagi mereka yang tinggal di kawasan sekitar Jabodetabek. Tak heran jika setiap akhir pekan hujan kota ini selalu dipadati wisatawan, baik dari Jabodetabek bahkan dari luar Jawa Barat.

Keindahan alam dengan perbukitan dan pegunungan menjadikan salah satu tempat di Jawa Barat ini tempat yang tepat untuk memilih tempat wisata bagi yang berburu tempat wisata, berikut kami gantungkan 5 perjalanan terakhir di Bogor.

Destinasi Wisata Di Sentul Bogor

Destinasi Wisata Di Sentul Bogor

Tempat ini bernama Mandapa Kirana Resort, merupakan tempat baru yang menawarkan ventilasi yang baik dan pemandangan alam. Di sana, wisatawan bukan hanya tukang masak, tapi sekaligus mencari spot foto yang instagramable. Saking kerennya foto-fotonya, Mandapa Kirana Resort kini ramai dikunjungi.

Tempat Wisata Di Sentul, Bisa Menyatu Dengan Alam Indah

Madapa Kirana Resort merupakan resort baru di Bogor yang mengusung konsep resort dengan menawarkan Mountain View, Candi Bentar, Infinity Pool, Air Terjun & Sawah. Tempat ini memiliki pemandangan alam yang memanjakan mata, berupa tempat yang indah pegunungan hijau, ditambah bangunan yang lengkap.

Memadukan gaya Barat dan Timur, hotspot Bogor ini terletak di kaki Gunung Salak. Anda bisa tinggal di tenda Mongolia dan India sambil menghirup udara segar dan indah. Ini adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin berkemah tetapi ingin tetap nyaman. Deretan tenda berwarna putih di sini juga jadi pemandangan yang Instagrammable banget!

Jika Anda ingin hidup dalam suasana yang berbeda, mungkin sudah saatnya Anda mencoba menginap di hotel Bali di Bogor. Benar sekali, Anda bisa menikmati suasana Pulau Dewata dengan berkendara sekitar satu jam dari Jakarta. Jaraknya pendek dan cuacanya berbeda, Anda harus menambahkan hotel bergaya Bali di Bogor ke daftar keinginan Anda untuk menginap nanti!

Kuliner khas Bogor banyak dicari oleh wisatawan yang berkunjung ke kota air pada akhir pekan. Selain dikaruniai budi pekerti yang baik, Bogor terkenal dengan seninya yang unik dan enak. Beberapa di antaranya juga layak dijadikan monumen, seperti Talas Bogor. Jika Anda terbiasa makan di restoran dan kafe di Bogor, kenapa tidak mencoba street food?

Wisata Keluarga Di Sentul Untuk Liburan Akhir Tahun

Bogor juga memperkayanya dengan tempat wisata yang unik dan tidak biasa. Yang lainnya adalah De Voyage yang berlokasi di Perumahan Bogor Nirwana Residence. Obyek wisata ini berupa taman yang mengusung ide manis Eropa.

De Voyage menawarkan pengalaman taman yang mengasyikkan. Beragam foto tempat dengan gaya tempat Eropa bisa Anda temukan di sini. Taman ini juga dilengkapi dengan sejumlah wahana dan tempat rekreasi. Beragam bangunan kecil ikonik dari Eropa bisa ditemukan di sini. Beberapa di antaranya adalah Menara Eiffel dan Kincir Angin Belanda Tak jauh dari Jakarta, Mandapa Kirana Resort menyuguhkan pemandangan Pura Lempuyang Luhur khas Bali. Tempat tersebut terletak di Jalan Raya Bojong Koneng Babakan Madanag, Sentul dan dapat ditempuh dengan berkendara sekitar 90 menit dari Jakarta.

Dari versi yang diterima detik, pemandangan paling populer dari resor dan kafe Instagram di Sentul ini adalah keberadaan Himnahlid, gapura putih ini terletak di depan hijaunya perbukitan Sentul.

Destinasi Wisata Di Sentul Bogor

Meski tidak seindah di Bali, gapura batu ini cukup menarik perhatian wisatawan untuk mendapatkan gambar serupa.

Tempat Wisata Paling Ramah Anak Di Bogor

Selain bukit-bukit hijau di belakangnya, sisi langit Mandapa Kirana bahkan lebih indah dengan danau biru di depannya. Di pinggir kolam sudah tersedia beberapa kursi dan meja sebagai tempat bersantai sambil menunggu waktu untuk berfoto.

Jika cuaca sedang bersahabat dan gaya fotografinya bagus, Anda bisa mendapatkan foto dengan kombinasi bukit hijau, padang putih dan danau biru yang indah.

Foto lain yang tak kalah menarik adalah di Mandapa Kirana di pinggir danau menghadap pegunungan hijau.

Mandapa Kirana Resort sendiri merupakan resort di Sentul yang memadukan nuansa Bali dengan dekorasi modern. Meski di masa wabah, Mandapa Kirana tidak menerima pengunjung untuk menginap, pengunjung bisa menikmati suasana dan makan di restoran.

Tempat Wisata Sentul

Mandapa Kirana Restaurant menyajikan masakan Indonesia dan Barat. Selain menikmatinya di restoran, pengunjung juga bisa memesan makanan

Setiap tamu dikenakan biaya masuk sebesar Rp 50.000. Tiket ini akan ditukar dengan makanan atau minuman di restoran.

Para tamu juga dapat berenang di kolam renang. Biayanya Rp 150.000 untuk dewasa dan Rp 100.000 untuk anak-anak selama dua jam.

Destinasi Wisata Di Sentul Bogor

Mandapa Kirana juga memberikan petunjuk arah perjalanan menuju Curug Bidadari. Selain itu, resort ini juga bisa dipesan untuk acara-acara khusus seperti pernikahan atau foto pre-wedding. Sentul merupakan sebuah tempat di Bogor yang terkenal dengan wisatanya. Kualitas bagus, akses jalan bagus dan suasana sejuk membuat Sentul ramai dikunjungi wisatawan.

Yuk Liburan Ke Sentul Bogor! Ini 5 Destinasi Wisata Hits, Instagramable Jangan Lupa Ajak Orang Tercinta

Ada beberapa tempat wisata yang tersesat jika Anda melewatinya begitu saja. Apalagi bagi warga kota yang merindukan alam.

Selain wisata alam, Sentul juga memiliki wisata edukasi. Yuk, simak 10 tempat wisata Sentul berikut ini!

1. Taman Budaya Sentul City adalah wisata alam yang memadukan gagasan budaya Sunda. Anda bisa piknik, berfoto, menunggang kuda, dan keluar

3. Gunung Ciung merupakan tempat favorit untuk camping atau hiking. Kerja keras Anda akan terbayar dengan perilaku yang baik

Destinasi Wisata Trekking Sentul Bogor

4. Gunung Pancar cocok untuk pecinta pohon pinus. Selain udara sejuk dan udara tenang. Selain berfoto, Anda juga bisa berkemah di sini

6. Selain air terjunnya yang besar, Curug Bidadari terkenal dengan kolam renang dan air terjunnya.

7. Curug Leuwi Hejo bisa menjadi salah satu bentuk wisata alam di Sentul. Selama perjalanan, Anda akan diperkenalkan dengan pemandangan sawah dan perbukitan

Destinasi Wisata Di Sentul Bogor

8. Eco Art Park Sentul City merupakan wisata edukasi yang menarik. Menyediakan ruang terbuka hijau yang serasi dengan lingkungan

Tempat Wisata Di Sentul Yang Asik Dan Kekinian

9. Pasar Ah Poong adalah tempat wisata kuliner paling populer di Sentul. Beragam pilihan kuliner lezat. Bisa memasak dan menonton sungai

10. Gua Agung Garunggang memiliki dinding yang unik, sehingga akan menjadi spot foto yang indah. Meski sempit, Anda bisa merasakan suasana di sini

11. Bermain berbagai permainan di theme park Jungleland Adventure bersama temanmu, seru banget! Ada wahana Carnivalia, Mysteria, Explora dan Tropicalia

12. Air terjun Putri Kencana memiliki air yang jernih dan berwarna kebiruan. Apalagi pengunjung bisa bermain air sepuasnya di sini

Objek Wisata Sentul Yang Cocok Untuk Dikunjungi Di Akhir Pekan Dengan Keluarga!

14. Vila dan resor Enderson Hills memiliki pemandangan perbukitan yang indah. Dibuat dengan gaya Eropa, pengunjung bisa mengambil foto estetik di sini

15. Guest house bergaya Eropa klasik ini menyuguhkan pemandangan alam Gunung Salak dan Gunung Gede yang asri dan sejuk.

Pemerintah melalui Satgas Penanganan CCID-19 melaksanakan kampanye 3M: Pakai masker, hindari keramaian atau jaga jarak fisik, dan cuci tangan dengan air sabun. Jika aturan kesehatan ini digunakan dengan bijak, diharapkan dapat memutus mata rantai penularan virus tersebut. Mengemudi gaya hidup 3M melindungi kita dan orang-orang di sekitar kita. Ikuti informasi penting dan terupdate seputar COVID-19 di website covid19.go.id dan IDN Times. Sentul merupakan daerah pegunungan yang tidak jauh dari Jakarta. Karena aksesnya yang mudah dan letaknya yang tidak jauh dari Jakarta, Sentul kerap menjadi tujuan akhir pekan warga Jakarta dan sekitarnya. Tempat wisata apa saja di Sentul yang wajib dikunjungi?

Destinasi Wisata Di Sentul Bogor

Jungleland merupakan salah satu tempat wisata di Sentul yang banyak dikunjungi warga Jakarta dan sekitarnya saat akhir pekan. Taman hiburan kelas dunia ini memiliki lebih dari 40 wahana yang berbeda dan semuanya memiliki preferensi sendiri untuk para tamu sehingga setiap tamu akan betah tinggal di area Jungleland selama berjam-jam.

Wisata Terbaru Di Bogor

Jungleland beroperasi mulai pukul 10:00 hingga 17:00 pada hari kerja dan mulai pukul 09:00 hingga 17:00 pada akhir pekan. Harga tiket masuk ke Jungleland adalah 200.000 rupiah jika Anda datang antara jam 9 pagi sampai jam 3 sore dan 100.000 rupiah jika Anda tiba setelah jam 3 sore.

Air Terjun Bidadari terletak di Sentul Paradise Park. Sumber air sepanjang kurang lebih 40 meter ini berasal dari kumpulan mata air di Hutan Lindung Sentul. Sekarang tidak ada air terjun di kawasan ini karena dibangun air di bawah air terjun Bidadari.

Taman bermain air dengan luas lebih dari 6.000 meter ini juga memiliki pasir putih yang didatangkan langsung dari daerah Bangka sehingga Anda juga akan merasakan seolah berada di pantai sepanjang 150 meter.

Pasar Ah Poong merupakan destinasi kuliner unik di kawasan Sentul. Karena keunikannya, Pasar Ah Poong berhasil mencuri hati para pecinta kuliner Jakarta dan sekitarnya. Apa yang berbeda dari Pasar Ah Poong? Pasar Ah Poong adalah restoran yang menjual makanan di atas perahu apung di Sungai Cikeas.

Tempat Healing Di Sentul Bogor, Dekat Dari Jakarta

Pasar Ah Poong buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 22:00 pada hari kerja dan mulai pukul 07:00 hingga 22:00 pada akhir pekan. Sistem pembayaran di Ah Poong Market menggunakan sistem deposit sehingga Anda perlu mengisi saldo terlebih dahulu baru mendapatkan kartu untuk berbisnis di kawasan wisata ini. Selain wisata kuliner, Anda juga bisa naik perahu tradisional untuk berkeliling kawasan secara gratis dan juga bermain di taman bermain anak. Jika sudah puas dengan tempat wisata ini, Anda juga bisa mencoba mengunjungi Lembang Floating Market yang mirip dengan tempat wisata ini.

Terletak di Ecoartpark Sentul City, Ecoartpark Sculpture & Bamboo Park adalah sebuah galeri seni di tengah taman hijau.

Koleksi patung taman berasal dari seniman lokal dan mancanegara, misalnya patung karya Botaro dari Korea, Salvador Dali dari Spanyol dan lain-lain.

Destinasi Wisata Di Sentul Bogor

Bellanova Country Mall merupakan pusat perbelanjaan yang terletak di Sentul City, Bogor, Jawa Barat. Seperti mal-mal di Jakarta,

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Leuwi Pangaduan Sentul Bogor Terbaru

Destinasi wisata sentul, wisata di sentul bogor, destinasi wisata di sentul, destinasi sentul bogor, tempat wisata di sentul bogor, destinasi di sentul, wisata kuliner di sentul bogor, wisata keluarga di sentul bogor, wisata alam di sentul bogor, destinasi wisata sentul bogor, destinasi wisata di bogor, objek wisata di sentul bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top