Connect with us

Beli Tiket Pesawat Di Traveloka

Informasi

Beli Tiket Pesawat Di Traveloka

Beli Tiket Pesawat Di Traveloka – Sejak adanya Traveloka, pemesanan tiket pesawat tidak menjadi masalah. Di tahun Diluncurkan pada 2014, perusahaan menawarkan layanan pemesanan tiket melalui aplikasi atau web. Traveloka tidak hanya memesan penerbangan, tetapi juga menawarkan kereta api, hotel, bioskop, dan taman hiburan.

Sebagai agen perjalanan online, Traveloka menawarkan banyak kemudahan. Pengguna dapat memesan tiket pesawat kapan saja dan di mana saja. Pembayaran yang diusulkan juga sangat praktis. Mulai dari ATM, mobile banking, hingga kartu kredit. Selain itu, Traveloka juga kerap memberikan promo menarik.

Beli Tiket Pesawat Di Traveloka

Beli Tiket Pesawat Di Traveloka

Sebelum menggunakan Traveloka, unduh aplikasinya secara gratis di iOS atau Android. Anda juga bisa menemukannya di Traveloka.com. Selanjutnya, Anda dapat membuat akun atau login langsung. Untuk membuat akun, isi informasi dan gunakan email aktif. Nantinya, email tersebut akan menerima tiket yang dipesan. Setelah membuat akun, Anda bisa langsung login untuk mengakses Traveloka.

Cara Bayar Traveloka Melalui Atm Bri (tiket Pesawat).

Setelah login, klik opsi tiket pesawat di halaman utama Traveloka. Selanjutnya, lengkapi halaman tiket pesawat. Anda harus mengisi bandara di kota asal dan tujuan. Pilih juga tanggal keberangkatan, tanggal kembali, jumlah penumpang dan kelas penerbangan. Jika Anda membutuhkan tiket yang dapat diubah tanpa penalti, lihat kolom “Lihat Tiket yang Dapat Diubah”. Kemudian klik “Cari” untuk mencari tiket.

Selanjutnya, Anda akan menerima serangkaian tiket pesawat dengan waktu, durasi, dan harga. Jika memilih tiket fleksibel, Anda akan diberikan dua pilihan, yaitu fleksibilitas tinggi dan tiket reguler. Tiket fleksibilitas tinggi adalah tiket yang dapat diubah tanpa penalti. Selain itu, pengembalian uang tersedia untuk harga penuh dan pengurangan denda. Sedangkan tiket reguler merupakan tiket biasa yang tidak memiliki ketentuan yang sama dengan tiket fleksibel.

Setelah memilih tiket, masukkan informasi pribadi seperti nama, KTP dan email untuk menerima e-tiket yang dipesan. Selain menerima e-tiket, email juga menerima informasi promosi dan diskon dari Traveloka.

Sekali lagi, pastikan tiket pesawat yang dipesan sudah benar. Perhatikan tujuan pesawat, tanggal dan waktu penerbangan sudah benar.

Pengalaman Refund Tiket Pesawat Dari Traveloka, 100% Uang Tiket Kembali

Pada tahap ini, Traveloka akan menunjukkan jumlah tiket dengan metode pembayaran seperti transfer bank, kartu kredit, dan ATM. Jika Anda memiliki kupon diskon atau promosi, Anda dapat menambahkan kupon di opsi “Gunakan Kupon”. Lalu bayar tiketnya.

Traveloka memiliki sistem otomatis untuk pembayaran pemesanan. Untuk pemeriksaan cepat: Anda dapat segera mengkonfirmasi pembayaran dengan menekan tombol Konfirmasi Pengiriman dan mengisi nama dan akun Anda.

Jika pembayaran diterima, Anda akan langsung menerima tiket elektronik melalui email dan SMS. Tidak perlu cetak, tiket pesawat Anda sudah siap digunakan. (GTT) Pemesanan tiket pesawat untuk orang lain kini sangat mudah. Apalagi bagi yang ingin memesan tiket untuk keluarga atau teman, entah karena alasan apa, seperti keluarga/teman tidak punya uang tunai di ATM atau tidak punya ATM untuk antar.

Beli Tiket Pesawat Di Traveloka

Memesan/memesan tiket pesawat untuk orang lain sangatlah mudah, seperti halnya ketika ingin membeli tiket pesawat, anda tinggal mengisi informasi penumpang, kita mengisi terlebih dahulu informasi orang yang ingin kita pesan tiket pesawatnya. . (Nama, Alamat, sesuai KTP)

Tiket Pesawat Citilink

Perlu dicatat bahwa sejak diperkenalkannya program pemesanan tiket pesawat secara online beberapa tahun yang lalu, telah menciptakan nilai positif di kalangan masyarakat untuk membuat segala sesuatu menjadi cepat dan akurat. . Saya tidak ingin menjadi rumit. Sebelumnya, pemesanan penerbangan harus ke loket/agen tiket, bukan sebaliknya.

Bagi Anda yang ingin memesan tiket pesawat untuk orang lain, pastikan Anda memiliki aplikasi tiket pesawat. Bisa menggunakan Paytren, Traveloka, tiket.com, misteraladin.com dll. Mengapa Anda perlu mengunduh aplikasi? Jadi kita mendapatkan poin. Poin dapat ditukarkan dengan tiket nanti.

Buka aplikasi Traveloka, pilih tiket pesawat, lalu pilih kota asal dan tujuan, pilih tanggal keberangkatan, dan pilih harga tiket yang diinginkan.

Setelah memilih opsi harga maka akan muncul data entry, isi informasi ini dengan teliti, terutama jika ingin memesan tiket untuk orang lain, lihat gambar.

Covid 19: Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Refund & Reschedule Penerbangan Anda

Catatan: Untuk informasi pelanggan, pada kolom informasi perjalanan, masukkan nama Anda di tempat kami mengisi informasi orang yang kami pesan tiketnya.

Anda kemudian akan diminta untuk mengkonfirmasi detail tarif tiket yang telah Anda pesan untuk orang lain dan kemudian tekan like.

Setelah semua informasi sudah benar, klik lanjutkan, pada tahap ini proses pemesanan tiket pesawat Anda ke orang lain sudah selesai. Silakan periksa email Anda untuk melihat label tujuan pengiriman.

Beli Tiket Pesawat Di Traveloka

Segera kirimkan pesanan tiket Anda untuk menghindari pembatalan. Setelah transfer dan konfirmasi, Traveloka akan mengirimkan lembar informasi tersebut kepada orang yang melakukan reservasi melalui email. Dan anda hanya perlu mengirimkan kode registrasi (attachment), kirimkan saja ke orang yang memesan ticket tersebut.

Cara Bayar Traveloka Via M Banking Bca Dan Atm Bca Terbaru

Saat check-in tiba, orang yang Anda pesan tiketnya hanya menunjukkan konfirmasi tiket check-in (lampiran). Demikian, semoga membantu dan menambah wawasan cara memesan tiket pesawat untuk orang lain. Lagi-lagi hanya berdiri di loket resmi bandara untuk membeli tiket travel agent atau membeli tiket pesawat.

Dengan aplikasi Traveloka, Anda bisa langsung memesan tiket pesawat secara online dan juga memesan secara online. Lantas bagaimana cara memesan tiket pesawat online di Traveloka? Berikut panduannya:

Untuk memesan tiket pesawat melalui Traveloka, Anda harus mengunduh aplikasi Traveloka terlebih dahulu di Playstore atau Appstore, Anda juga dapat memesan tiket pesawat dengan mengunjungi situs resmi Traveloka.com.

Setelah membuka Play Store atau App Store, silahkan masukkan kata kunci “traveloka” di pencarian hingga muncul layar di bawah ini.

Keuntungan Menggunakan Pesawat Sebagai Alat Transportasi

Jika sudah berhasil terinstall, maka akan muncul Traveloka app di menu smartphone Anda seperti pada gambar di atas, lalu buka Traveloka app yang sudah Anda download tadi, jika dibuka maka akan muncul tampilan berikut.

Klik “Lanjutkan” untuk mengakses fitur Traveloka Jika Anda klik Lanjutkan maka akan muncul tampilan sebagai berikut

Untuk memesan tiket pesawat melalui Traveloka, silakan klik icon pesawat yang bertuliskan “Flight” seperti pada gambar di bawah ini.

Beli Tiket Pesawat Di Traveloka

Setelah mengisi semuanya seperti contoh di bawah ini, silahkan klik kata “Search”.

Cara Mudah Pesan Tiket Pesawat Di Traveloka

Setelah mengklik kata “Cari”, pilihan penerbangan akan ditampilkan bersama dengan waktu penerbangan dan harga tiket. Silakan pilih waktu Anda ingin terbang

Setelah memilih waktu dan maskapai mana yang akan diterbangkan, akan muncul layar seperti di bawah ini

Jika Anda sudah mengaturnya sesuai dengan jadwal penerbangan pilihan Anda, silakan klik teks “Pilih” seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas.

Selanjutnya, silahkan isi detail kontak Anda dengan mengklik tulisan “Isi Detail Kontak” seperti yang terlihat pada gambar di atas.

Memperkenalkan: Gerakan Bayar Cepat

Setelah mengisi detail alamat dan detail wisata, silahkan klik tulisan “Lanjut” seperti contoh gambar di bawah ini.

Anda tinggal memilih cara membayar penerbangan atau tiket Anda, ada beberapa cara untuk membayar tiket Anda:

Jika Anda ingin membayar biaya penerbangan melalui transfer ATM, silakan pilih bank tujuan transfer biaya penerbangan. Lihat contoh di bawah ini yang memilih ATM BRI untuk transfer

Beli Tiket Pesawat Di Traveloka

Harap transfer uang, tapi pastikan sesuai dengan pedoman Traveloka. Biasanya sedikit lebih murah dari harga normal. Seperti yang ditunjukkan pada contoh di bawah ini

Epic Sale Traveloka Tebar Promo Meriah Tiket Pesawat, Siap Hunting?

Jika Anda telah mentransfer jumlah pembayaran yang diperlukan, kode pemesanan penerbangan akan dikirim langsung ke ponsel dan email Anda. Anda tidak hanya menunjukkan e-tiket Anda ke staf bandara. Di bawah ini adalah contoh e-tiket Traveloka yang dikirimkan melalui email. Memesan tiket pesawat dengan Traveloka berarti kita memesan tiket secara online. Sebelum ada internet, memesan tiket pesawat adalah sebuah perjalanan. agen perjalanan dan kami membayar agen secara langsung. Sementara dengan kemajuan teknologi saat ini, kita hanya perlu meng-klik handphone kita untuk memesan tiket.

Mengapa kami menawarkan Cara memesan tiket di Traveloka? Karena selain harga yang ditawarkan sangat murah, Traveloka tidak lelet, pilihan harga dan maskapainya banyak, selain promo tiket murah.

Jika Anda seorang pemula dan belum pernah membeli tiket secara online, Anda pasti akan bingung dan khawatir, apalagi takut penipuan dll. Jangan khawatir transfer Anda hilang dan jangan khawatir uang yang Anda transfer untuk membeli tiket pesawat dari Traveloca akan terbuang sia-sia.

1. Unduh aplikasi Traveloka dari Google Play Store. Setelah mengunduh, buka menu dan daftar. Anda harus mendaftar di sini dengan nomor ponsel atau email yang valid. Isi hanya informasi yang benar termasuk kata sandi dll. Setelah menyelesaikan langkah-langkah teks, klik Daftar, lalu Anda dapat masuk. Lihat gambar di bawah ini

Pesan Tiket Pesawat Pakai Traveloka? Catatan Pengalaman Amatiran

Klik daftar, setelah klik akan terlihat menu pendaftaran, isi saja informasi yang diminta, jangan sampai error.

2. Setelah menyelesaikan proses pendaftaran, Anda hanya perlu login ke aplikasi Traveloka, klik login, cukup masukkan nomor ponsel Anda lalu ketuk login dan selesai. Anda akan melihat menu di bawah ini

3. Pada langkah ketiga kita tinggal pilih menu pesawat tinggal klik icon pesawat dan tunggu beberapa saat hingga muncul gambar dibawah ini.

Beli Tiket Pesawat Di Traveloka

4. Pada tahap ini kita memilih mulai dari mana dan mau kemana. Di bawah ini adalah contoh perjalanan dari Jakarta ke Lampung. Perhatikan tanggal mulainya, kurang paham ada berapa orang, misalnya klik 1 orang sendiri. Setelah ok, tekan lanjutkan hingga muncul menu

Cara Pesan Tiket Pesawat Di Traveloka Untuk Pemula

Tiket pesawat di traveloka, beli tiket pesawat traveloka, cara beli tiket pesawat online di traveloka, beli tiket di traveloka, trik beli tiket pesawat murah di traveloka, cara beli tiket pesawat traveloka, beli tiket pesawat lewat traveloka, waktu terbaik beli tiket pesawat di traveloka, cara beli tiket pesawat murah di traveloka, tutorial beli tiket pesawat di traveloka, tips beli tiket pesawat murah di traveloka, cara beli tiket pesawat di traveloka

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top