Connect with us

Biaya Masuk Universal Studio Singapore

Informasi

Biaya Masuk Universal Studio Singapore

Biaya Masuk Universal Studio Singapore – Sangat senang! Tidak banyak yang bisa dikatakan tetapi taman ini sangat menarik dan akan berkunjung lagi dalam waktu dekat.

Seperti biasa kami pergi dari Stasiun Bradal ke Stasiun Dhubighat, berganti ke Jalur Harbourfront, pergi ke Vivo City, naik ke lantai 3, dan kemudian menggunakan Sentosa Express!

Biaya Masuk Universal Studio Singapore

Biaya Masuk Universal Studio Singapore

Mengambil foto di depan bola raksasa ini gratis…kamu bayar saat masuk studio hihihi..kita dapat tiket seharga $74/orang. Selamat bersenang-senang!!

Universal Studios Singapore Express Pass Tickets In Singapore

Pertama kali di Madagaskar.

Hal terbaik tentang Madagascar: Create an Adventure adalah sebenarnya ini adalah wahana yang tersedia untuk tiga generasi – dari anak-anak hingga orang dewasa hingga kakek-nenek, semua orang dapat mengendarainya sehingga merupakan tambahan yang bagus untuk studio. Universal Singapura.

Kami telah mencapai jauh, kerajaan magis dan dongeng berdasarkan film Shrek. Atraksi utama di sini adalah Far Away Castle yang hampir menyerupai Sleeping Beauty di Disneyland. Ini bagus!! Di dalam kastil terdapat bioskop 3D yang merupakan cara yang bagus untuk melepaskan diri dari panas dan menikmati udara segar, Anda diundang untuk menonton film 3D yang sangat menarik.. luar biasa bukan?!

Jadi ini dia… Ketiga… Kami memainkan Mother’s Revenge! Anda tahu yang paling menarik adalah di dalam bangunan bertema Mesir yang menjadi rumah bagi wahana roller coaster berkecepatan tinggi di ruangan yang gelap gulita. Dan mari kita sampai di sini… dapatkah Anda membayangkan game ini super duper gila! Roller coaster benar-benar menggugah hati dengan efek mumi…. Itu ditarik ke depan, berhenti, lalu diangkat, berhenti, dan tiba-tiba ditarik kembali.

Info Harga Dan Cara Beli Tiket Universal Studios Singapore 2022

Nah, inilah saya, ingin memainkan lebih banyak game… tapi… yah, kalahkan saja

Selanjutnya, kita naik mobil trafo.. best ride ever!! Keduanya roller coaster tetapi efeknya sangat keren.. Berdasarkan film terkenal, Transformers yang menakjubkan menempatkan Anda di tengah zona pertempuran pamungkas. Meskipun benar-benar gila, Anda akan menikmati efek yang menderu-deru sederhana!! * Tidak disarankan bagi pecandu alkohol… Berbahaya 😀

Fotonya gak banyak guys, karena efeknya antara pusing dan senang, jadi aku lebih suka menikmatinya tanpa kamera.

Biaya Masuk Universal Studio Singapore

Dari sini kita melanjutkan perjalanan kita… tujuan terbang pula… kita mencapai dunia yang hilang. Apa yang ada di dalamnya? jurassic parkkkkk! Permainannya menggunakan perahu, nanti setiap penumpangnya memakai jas hujan karena efek semprotan airnya tidak lembek..haha..serunya, keren lagi..

Bersenang Senang Di Universal Studio Singapore

Di sini.. perjalanan dimulai dengan polos, manis pada awalnya… pelan-pelan. Tapi tiba-tiba perjalanan menjadi sangat salah ketika “banjir vertikal” terjadi dan para tamu tersapu di bawah pagar listrik dan masuk ke Hellland. Mengambang di air yang terkadang mengalir, para tamu akan bertemu dengan dinosaurus yang menakutkan dan lapar sepanjang waktu, termasuk raja mereka semua, T-Rex! Rrrrrrr

Habis main air, kita lanjut explore Hollywood dan New York…ada apa ya? Lebih banyak untuk memamerkan artis studio internasional.. kanan dan kiri di tempat-tempat seperti Hollywood dan New York.. keren!

Selain permainan, kami juga menyelenggarakan perburuan foto untuk seniman studio internasional.

Kalau mau main ride harus sabar… antri hmm… waktu itu untuk 1 permainan ride kita harus antri hampir 1 jam… sob… tapi bosan mainnya Setelah penantian pun langsung tergantikan dengan keceriaan, sebelum Anda memutuskan untuk kesana, Anda perlu mengetahui harga dan cara membeli tiket Universal Studios Singapore yang baru di tahun 2022.

Show Terbaik Wajib Lihat Saat Berlibur Di Universal Studio Singapura

Menurut website lppm.ub.ac.id, Singapura merupakan salah satu negara yang paling banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai negara karena tempat wisatanya yang unik seperti Universal Studios Singapore, Sentosa Skyline Luge and Skyride, Wild Wild Wet Singapore, dan masih banyak lagi. semuanya lagi

Universal Studios Singapore adalah tempat hiburan yang menggabungkan ide film dengan kendaraan yang menarik dan memikat. Bagi Anda pecinta animasi, Universal Studios wajib dikunjungi.

Tempat ini ramai dikunjungi wisatawan setiap harinya, terutama saat akhir pekan atau saat hari libur tiba. Universal Studios Singapore dengan fitur serta konsep animasi yang lengkap dengan karakter fiksi membuatnya menjadi tujuan wisata yang unik dan menarik untuk dikunjungi.

Biaya Masuk Universal Studio Singapore

Sedangkan untuk harga tiket masuk Universal Studios Singapore sekitar Rp 680.000 untuk dewasa. Untuk anak usia 4-12 tahun akan dikenakan biaya sebesar Rp 502.000. Harga tiket sudah termasuk USS Day Pass dan voucher makan gratis.

Beli Tiket Universal Studios Singapore Promo Akhir Tahun 2022

Untuk jam kerjanya sendiri, Universal Studios buka mulai pukul 10.00 hingga 19.00 waktu setempat. Silakan datang pada waktu-waktu ini

Demikian informasi mengenai harga dan cara membeli tiket Universal Studios Singapore 2022. Semoga bermanfaat jika Anda ingin berlibur ke negara tetangga Singapura. Harga? Anda berada di halaman yang tepat! Merangkum Universal Studios Singapore Tour Guide khusus untuk Anda. Mulai dari wahana uji coba, tiket masuk, harga tiket Universal Studios Singapore, bisa dilihat di artikel ini. Baca lebih lanjut di bawah ini

Universal Studios Singapore adalah taman hiburan Universal Studios pertama dan satu-satunya di Asia Tenggara. Ada 24 wahana, pertunjukan, dan atraksi yang dibagi menjadi tujuh area bertema yang bisa Anda kunjungi di objek wisata Singapura ini. Dari kawasan Hollywood, New York, Sci-Fi City hingga Ancient Egypt. Tidak hanya anak-anak, orang dewasa juga bisa merasakan serunya menaiki roller coaster ekstrem yang akan menguji adrenalin.

Universal Studios Singapore menawarkan berbagai wahana untuk anak-anak hingga dewasa yang akan membuat pengalaman liburan Anda menyenangkan. Berikut wahana Universal Studios Singapore yang wajib Anda coba:

Paket Tour 3 Negara

Ini adalah perjalanan ekstrim yang akan membuat Anda berteriak! Battlestar Galactica: Manusia Vs. CYLONâ„¢ adalah wahana roller coaster tertinggi di dunia. Berdasarkan tema serial televisi populer Battlestar Galactica, roller coaster ini menawarkan petualangan orisinal dan seru karena Anda akan diajak berputar, berputar, dan jatuh. Bedanya dengan roller coaster biasa, setiap pengunjung di kedua pantai ini akan merasakan ketegangan yang luar biasa saat saling beradu.

Masih dimanjakan dengan wahana roller coaster, kali ini Anda akan diajak berpetualang di film Revenge of the Mother. Selama naik roller coaster, Anda akan melihat bola api besar dan prajurit mumi di sekitar Anda.

Masih ada satu roller coaster yang wajib kamu coba, yaitu Giant Journey milik Puss in Boots. Roller coaster ini membawa Anda dalam petualangan mendebarkan menantang gravitasi di atas pohon kacang untuk menemukan telur emas yang terkenal. Shih, ini roller coaster Boots Giant Journey pertama di dunia!

Biaya Masuk Universal Studio Singapore

Universal Studios Singapore juga menawarkan petualangan yang mengubah bentuk! Anda dapat mengalami perjalanan 3D yang mendebarkan saat Anda langsung merasakan semua aksi di dunia Transformers! Perjalanan 3D ini akan membawa Anda melewati kota, melalui terowongan, jalan-jalan pusat kota, menaiki tangga curam, dan ke dalam pertempuran antara Optimus Prime dan Autoboots.

Enjoy > Universal Studio Singapore

Saatnya berendam! Rasakan serunya rakit sungai di Jurassic Park Rapids Adventureâ„¢. Menariknya, Anda akan dibawa menyusuri sungai dengan pemandangan dinosaurus yang berkeliaran. Bersiaplah juga karena Anda akan dibawa ke air terjun untuk meluncur di sungai.

Penggemar film Jurassic Park di Universal Studios Singapore dimanjakan dengan berbagai pilihan. Sebab, Anda juga bisa merasakan suasana Jurassic Park dengan menaiki Canopy Flyerâ„¢. Wahana tersebut merupakan mobil pilot anti-dino yang akan mengajak Anda menikmati pemandangan bersejarah Jurassic Parkâ„¢ dari atas. Cocok untuk kamu yang suka ketinggian!

Masih ingin mencoba pendakian ekstrim tanpa berhenti di puncak? Ini sempurna untukmu! Fun-go-round ini dirancang untuk pengalaman yang imersif dan akan membawa Anda pada angin puyuh pesona.

Jika Anda berlibur bersama anak-anak, jangan lewatkan serunya mobil ini. Anda akan diundang untuk bergabung dengan Elmo dan Super Grover 2.0 saat mereka naik ke puncak untuk mengambil spageti yang dicuri oleh seorang introvert, Macaroni the Merciless. Anda dan keluarga akan merasakan serunya penjelajahan luar angkasa dan bertemu dengan semua karakter Sesame Street favorit Anda. Sangat menarik!

Sekilas Tentang Universal Studio Singapore Destinasi Wisata Keluarga

Untuk si kecil yang menyukai dinosaurus, ajak mereka dalam wahana ini. Anak-anak dapat merasakan sensasi mengendarai di belakang dinosaurus terbang atau pteranodon. Bersiaplah untuk keributan, Anda akan terlempar terbang atau terlempar ke dalam kegelapan!

Anak-anak bahkan dapat menaiki roller coaster di Universal Studios Singapore. Cobalah menaiki Enchanted Airways, wahana segala usia yang dirancang dalam bentuk naga yang akan membawa Anda seolah-olah sedang terbang melintasi langit.

Lanjutkan petualangan Treasure Hunterâ„¢ Anda dengan menaiki kereta yang meniru mobil antik. Kendaraan ini akan membawa Anda dalam perjalanan melewati gurun Mesir yang terlarang.

Biaya Masuk Universal Studio Singapore

Untuk melengkapi keseruan di sekitar Universal Studios Singapore, Anda dapat menaiki korsel berputar-putar King Julian’s Beach Party. Perjalanan ini, dilakukan dalam gaya pantai animasi, memiliki Alex the Lion, Marty the Zebra, Gloria the Rhinoceros dan Melman the Giraffe untuk ikut dalam perjalanan.

Tiket Express Universal Studio Singapore Main Tanpa Antri

Saat berwisata di wahana Universal Studios Singapore, Anda bisa bertemu dan berfoto dengan film dan karakter terkenal. Berikut karakter yang bisa kamu temui:

Ada berbagai pertunjukan untuk ditonton di Universal Studios Singapore. Dimulai dengan penampilan oleh aktor-aktor populer

Hotel near universal studio singapore, universal studio singapore discount, harga masuk universal studio singapore, biaya universal studio singapore, universal studio singapore official website, tiket masuk universal studio singapore, universal studio singapore ticket, hotel universal studio singapore, masuk universal studio singapore, biaya ke universal studio singapore, voucher universal studio singapore, promo universal studio singapore

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top