Connect with us

Wisata The Great Asia Afrika

Informasi

Wisata The Great Asia Afrika

Wisata The Great Asia Afrika – Harga Tiket Masuk Greater Asia Africa Lembang Bandung-Bandung merupakan salah satu daerah di Provinsi Jawa Barat yang memiliki berbagai macam tempat wisata yang unik dan menarik untuk dikunjungi. Akhir-akhir ini Kota Bandung menjadi perbincangan para traveller di media sosial terutama di Instagram, karena ada tempat wisata baru yang sangat menyita perhatian para wisatawan. Tempat wisata ini bernama Greater Asia Africa yang terletak di Lembang Bandung.

Greater Asia Africa Lembang Bandung merupakan destinasi wisata baru yang merepresentasikan miniatur berbagai negara di Asia – Afrika sesuai dengan nama tempat wisata ini. Dengan menerapkan konsep wisata edukasi dan wisata kuliner sebagai pelengkap tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Jadi jika anda ingin mengunjungi beberapa negara di Asia – Afrika tidak perlu menggunakan paspor atau visa liburan, datang saja ke The Great Asia Africa Lembang Bandung.

Wisata The Great Asia Afrika

Wisata The Great Asia Afrika

Greater Asia Afrika Bandung terletak di atas lahan seluas sekitar 5 hektar, yang terdiri dari berbagai distrik atau kawasan yang terbagi menjadi 7 bagian. Karena di tempat wisata ini ada konsep 7 negara di Asia-Afrika. Anda bisa berfoto selfie dengan mengenakan Kutri Salwar, pakaian tradisional yang terkenal di berbagai negara seperti India, Pakistan, Nepal, Sri Lanka, Bangladesh, dan Afghanistan.

Beli Tiket The Great Asia Afrika In Bandung Harga Promo 2022

Kamu bisa selfie dengan baju adat ini, jadi suasananya makin padat dan kece banget. Selain itu, tempat wisata baru di Bandung ini juga menyediakan pakaian tradisional lain dari berbagai negara di Asia dan Afrika, Pink City Jaipur India akan membantu Anda memakainya jika Anda tidak bisa memakainya sendiri. Padahal, tempat wisata Lembang Greater Asia Afrika ini sangat nyaman untuk dikunjungi bersama keluarga dan teman, serta harga tiket masuknya yang relatif murah.

Sebenarnya tempat wisata Lembang Bandung Greater Asia Africa ini cukup banyak dikenal, di tempat ini anda bisa menyewa sepeda motor matic untuk berkeliling melihat kawasan di tempat wisata ini. Selain itu, terdapat lift yang bisa digunakan pengunjung. Lokasinya yang dekat dengan farm tentunya akan sangat strategis yang memiliki suasana mini Eropa.

Tour 7 Negara 2 Benua Lembang Bandung mungkin merupakan tempat wisata baru. Dengan dibukanya baru, tempat wisata ini menawarkan promosi menarik bagi pengunjung. Harga tiket masuk The Great Asia Africa Lembang Bandung hingga 5 Desember 2019 turun 50%. Tentunya Anda harus merencanakan liburan di Greater Asia Africa Lembang bersama keluarga dan teman-teman Anda.

Berada di kawasan pegunungan di Kawasan Lembang, Bandung, tentunya tempat wisata ini memiliki suasana yang nyaman dan memiliki udara pegunungan yang sejuk. Wajar jika pengunjung akan betah berlama-lama di sini. Banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan pengunjung, memastikan pengunjung merasa senang dan puas selama berlibur di tempat wisata Lembang Bandung Greater Asia Africa. Jangan sampai ketinggalan.

Alasan Untuk Liburan Ke The Great Asia Africa

Meski tergolong destinasi wisata baru, Greater Asia Africa Lembang Bandung memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Tentunya dengan adanya fasilitas tersebut dapat menarik banyak wisatawan. Fasilitas tempat wisata ini antara lain tempat parkir yang luas, gazebo, ruang makan atau resto, spot foto, toilet, kamar mandi dan masih banyak fasilitas umum lainnya yang disediakan pengelola.

Bagi para wisatawan yang datang dari kota dan ingin bermalam di tempat wisata ini, jangan khawatir karena tempat wisata Asia Afrika sudah menyiapkan banyak fasilitas akomodasi di kawasan wisata tersebut. Anda bisa bermalam atau menginap di Villa Dardenia Bandung, RedDoorz near Farmhouse 3, Villa Chocolate dan Villa Puri Terrace. Rasakan serunya bermalam di tempat wisata cantik ini dengan suasana yang cukup sejuk.

Adapun lokasi Tempat Wisata Greater Asia Afrika ini berada di Kabupaten Lembang, Bandung, Provinsi Jawa Barat yaitu tepat di Jl. Raya Lembang – Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di Google Maps (GoogleMaps) berikut.

Wisata The Great Asia Afrika

Jam buka Greater Asia Africa Lembang Bandung mulai dari pukul 08:00 hingga 18:00 WIB setiap hari. Sedangkan akses jalan sendiri menuju tempat wisata ini sangat bagus karena lokasinya juga strategis. Jalannya sudah diaspal dan dapat digunakan oleh kendaraan roda dua maupun roda empat. Dengan lokasi di daerah pegunungan, tentu jalan akan menanjak dan berbelok sedikit.

Harga Tiket Dan Alamat The Great Asia Africa Lembang, Destinasi Wisata Baru Yang Siap Untuk Diburu

Namun selama perjalanan anda akan disuguhkan dengan keindahan pemandangan alam. Tentunya selama perjalanan anda tidak akan bosan, karena pemandangan alam yang ada sangat memanjakan mata setiap orang yang melihatnya. Jaraknya sendiri dari pusat kota Bandung sekitar 15 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 40 menit.

Untuk bisa menikmati keindahan yang dimiliki tempat wisata ini, Anda terlebih dahulu akan membayar tiket masuk. Harga tiket masuk atau HTM The Great Asia Africa Lembang Bandung adalah Rp 50.000 per orang. Namun dengan dibukanya baru tempat wisata ini, hingga 1 Desember 2019 akan ada promosi menarik yaitu potongan tiket masuk sebesar 50% menjadi Rp 25.000 per orang.

Demikian gambaran harga tiket terbaru Greater Asia Africa Lembang Bandung. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini agar lebih bermanfaat lagi untuk semua orang. Selalu kunjungi Oke Tour untuk mengetahui tempat wisata dan kuliner terbaru di Indonesia. Terima kasih. Harga tiket masuk Greater Asia Africa: Rp 50.000. Jam buka: 09.00-18.00 WIB. Nomor telepon: +62811-2166-000. Alamat: Jl. Raja Lembang – Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40391.

Kota Bandung sepertinya tidak pernah kehabisan ide kreatif untuk mengembangkan destinasi wisata. Beragam destinasi liburan tersedia di sini, mulai dari wisata kuliner, sejarah, hingga wisata edukasi. Kemasannya juga unik dan menarik, seperti yang ada di Greater Asia Afrika. Kawasan wisata baru di Lembang ini menawarkan pengalaman menjelajahi berbagai negara di dua benua, sesuai dengan namanya.

Wisata The Great Asia Africa: Lokasi, Rute, Dan Harga

Pengunjung Asia Afrika Raya yang berusia di atas 2 tahun memiliki tiket masuk. Tiket masuk ini sudah termasuk voucher minuman. Selain itu, wisatawan bisa menukarnya di area taman.

Zona wisata miniatur taman ini buka setiap hari, baik pada hari kerja maupun hari libur. Buka dari pagi hingga sore hari.

Taman mini ini merupakan tujuan wisata yang menggabungkan pendidikan dengan seni. Sebuah kawasan wisata yang mencoba menawarkan sebagian besar pengalaman budaya dari berbagai negara tanpa harus meninggalkan Indonesia. Greater Asia Afrika dibagi menjadi beberapa kawasan dengan bangunan perwakilan masing-masing negara.

Wisata The Great Asia Afrika

Selain menikmati keindahan bangunannya, pengunjung Greater Asia Afrika juga bisa mencicipi kuliner khas masing-masing negara atau mencoba pakaian adatnya. Daerah ini juga sering mengadakan acara budaya yang berhubungan dengan negara, memperkenalkan tarian atau proses produksi kuliner. Sejauh ini sudah ada lima wilayah negara dari dua benua yang siap menyambut mereka.

The Great Asia Africa Di Lembang: Ini Harga Tiket Dan Daya Tariknya!

Saat ini ada dua cara untuk memasuki kawasan Greater Asia Afrika yang cukup luas. Pertama, jika Anda tergolong penyandang disabilitas, lanjut usia, ibu hamil, pengguna kursi roda atau hanya ingin menghemat energi, silakan pilih untuk menggunakannya

Untuk kawasan pertama, wisatawan bisa berkeliling kawasan Korea. Selain itu, terdapat rumah dapur tradisional Korea di kawasan Ginseng. Saat berkunjung ke dalam, pengunjung bahkan bisa menemukan etalase dengan replika makanan khas Korea seperti kimchi. Pengelola juga menawarkan kesempatan bagi pengunjung untuk mencoba fotografi

Area berikutnya merupakan area yang menjadi favorit hampir setiap kalangan karena penyajiannya yang berwarna-warni. Zona ini merupakan representasi negara bagian India dengan replika bangunan dari Jaipur yang dikenal sebagai “

Misalnya, patung tangan raksasa dan gajah unik bisa jadi pilihan. Selain itu, ada kuliner khas seperti roti gulung. Dan terakhir, jangan lupa untuk mencoba pakaian tradisional India untuk pengalaman yang tak terlupakan.

Sensasi Berkeliling Asia Afrika Dalam Sehari Berbiaya Rp50 Ribu

Selain negara-negara samudra, ada juga kawasan yang representatif untuk Indonesia. Sedangkan fungsi kawasan ini lebih dari

Area tempat duduk bervariasi dan menempati gazebo yang nyaman. Gaya arsitekturnya menyerupai gubuk pada umumnya di Indonesia.

Setelah mengisi perut, ayo kita ke area Sakura Land. Jepang adalah salah satu tujuan paling populer bagi pengunjung. Kawasan ini penuh dengan kolam dan jembatan, pertokoan dengan arsitektur Jepang kuno, terowongan gerbang kuil, dan berbagai dekorasi khas Jepang.

Wisata The Great Asia Afrika

Seperti kawasan sebelumnya, terdapat persewaan pakaian tradisional berupa kimono, yukata dan hakama untuk berbagai kelompok umur. Ada juga beberapa kuliner khas, mulai dari takaki hingga

Berkeliling Dunia Dalam Sehari Di The Great Asia Africa Lembang

Menuju kawasan selanjutnya, pengunjung akan melintasi sungai kecil dengan jembatan warna-warni. Dengan padang rumput dan bebatuan sebagai latar belakang, pengunjung seolah melangkah langsung ke sabana Afrika yang luas dan mengesankan. Sedangkan bangunannya memiliki banyak bebatuan, atap rerumputan dan dekorasi dekoratif grafis yang unik.

Jangan lewatkan untuk mencicipi sate khas Afrika. Meski disebut sate, namun penyajiannya sangat unik, bukan di tusuk sate, melainkan di atas piring seperti itu

Daging dan bersama dengan pisang goreng. Pengunjung juga bisa mencicipi kopi khas Turki dan melihat proses produksi yang tidak biasa.

Setelah menyelesaikan berbagai lahan, istirahatkan kaki Anda di area taman satwa. Di sini pengunjung bisa berinteraksi dengan hewan-hewan lucu dan unik. Kelinci, kambing, dan iguana adalah beberapa di antaranya. Selain memberi makan dan mengajak bermain, pengunjung juga berkesempatan untuk berfoto bersama reptil tersebut.

Harga Tiket, Jam Buka, Dan Wahana Great Asia Afrika

Kawasan Wisata Asia Afrika Raya memiliki fasilitas yang lengkap dan memadai. Selain fasilitas umum seperti tempat parkir, toilet, dan mushola, tempat ini juga cukup ramah bagi difabel dengan tersedianya jalur lift dan kursi roda. Beragam tempat makan dengan pilihan jenis kuliner yang beragam tersedia di dalamnya.

Tempat Wisata Greater Asia Afrika ini berada tepat di seberang Farmhouse Lembang, tepat di Jalan Raya Lembang – Bandung

The great asia afrika tiket, the great asia afrika bandung wisata, wisata lembang the great asia afrika, wisata dekat the great asia afrika bandung, great asia afrika wisata lembang, wisata great asia afrika, hotel the great asia afrika, great asia afrika bandung wisata, hotel dekat the great asia afrika, tempat wisata bandung the great asia afrika, the great asia afrika, tempat wisata the great asia afrika

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top