Connect with us

Hotel Di Malang Dengan View Yang Bagus

Informasi

Hotel Di Malang Dengan View Yang Bagus

Hotel Di Malang Dengan View Yang Bagus – Banyak hal yang membuat Bocan jatuh cinta dengan kota Batu. Kota yang juga dikenal sebagai penghasil apel ini memiliki alam yang indah. Suasana pegunungan yang sejuk, pemandangan yang hijau, cocok sebagai penghibur para boboes yang butuh piknik :p Jangan lupa juga banyak museum menarik yang suka dikunjungi orang bersama keluarga, baik yang ingin romantis, berpetualang atau berwisata keluarga, semuanya ada di Batu, Malang.

Dari segi akomodasi, ada banyak hotel mewah di Batu untuk melengkapi liburan Boboers Anda. Sementara banyak hotel di Batu menawarkan pemandangan Gunung Arjuna, ada hotel baru yang memadukan desain modern yang apik dengan panorama menawan, yaitu Amarta Hills Hotel. Bocan sangat ingin mencoba hotel baru ini! Soalnya ada temen yang liburan ke Malang dan nginap disana, dan setelah dicek dan dicek lagi ternyata hotelnya asri. Amarta Hills baru beroperasi sekitar Februari 2016, dan hingga November, tahap konstruksinya masih belum selesai. Tapi banyak juga fasilitas yang bisa dinikmati boboes.

Hotel Di Malang Dengan View Yang Bagus

Hotel Di Malang Dengan View Yang Bagus

Hotel ini memiliki 4 lantai, lantai tertinggi ditempati oleh tipe kamar Executive Suite. Amarta Hills memiliki 3 tipe kamar, deluxe, junior suite dan executive suite. Untuk harga deluxe mulai dari Rp 650.000, Junior Suite Rp 805.000, dan Executive Suite Rp 1.850.000. Executive Suite memiliki 2 kamar tidur, dapur, dan balkon dengan kolam renang pribadi yang menghadap Gunung Arjuna.

Villa Keluarga Di Malang & Batu Dengan Kolam Renang Pribadi Mulai 180 Ribu/orang!

Semua lantai di kamar hotel Amarta Hills berlantai parket, jadi tidak perlu takut dingin seperti lantai keramik. Kamar didesain dengan gaya minimalis modern dengan nuansa warna putih yang kalem. Fasilitas di dalam kamar juga sudah dilengkapi dengan fasilitas standar hotel bintang 4 seperti teko, brankas, air panas, meja dan TV kabel.

Hotel ini juga memiliki fasilitas penunjang ramah anak, seperti taman bermain dan kolam renang. Tapi udara sejuk di Batu pasti membuat Boboers berpikir dua kali untuk berenang :p Pelayanan staffnya sangat ramah, menu sarapannya juga enak dan bervariasi. Satu lagi yang bakal bikin kamu jatuh cinta, kolam renangnya yang keren dengan backdrop Gunung Arjuna yang cantik! Amarta Hills Hotel juga tidak jauh dari Jatim Park 2. Setelah hampir seminggu galau bekerja dan hiruk pikuk kota, pemandangan alam yang hijau dan asri bisa menjadi pelipur mata sekaligus pikiran. Tidak perlu berkeliling dan menjelajahi seluruh kota, cukup menginap di hotel dan villa di Kota Batu, pegunungan megah tersaji di hadapan Anda. Di suatu tempat, bukan?

Golden Tulip adalah hotel yang relatif baru. Lokasinya cukup jauh dari keramaian. Para tamu pasti akan menikmati suasana yang tenang dan pemandangan yang menawan. Tidak hanya gunungnya, dari restoran pun Anda bisa menikmati keindahannya

Gaya batu. Selain itu, furnitur di sini sangat indah. Terletak di Jalan Bukit Panderman Hills, Golden Tulip memiliki lantai kaca bening yang sejuk.

Penginapan Murah Di Malang Yang Bagus Dan Modern, Instagramable!

Bukan rahasia lagi kalau Jambuluwuk merupakan salah satu tempat menginap di Batu yang menawarkan panorama yang luar biasa. Vila di sini menggunakan material kayu dan bermodel rumah adat di berbagai daerah di Indonesia. Saat membuka jendela, pemandangan pegunungan dengan pepohonan hijaunya akan langsung menyejukkan pikiran. Kolam renangnya terbuka dan langsung menghadap ke pegunungan yang megah. Suara air dan burung akan menjadi melodi yang menenangkan selama Anda tinggal di sini.

Saat ini, hotel bukan sekadar tempat beristirahat setelah menempuh perjalanan jauh. Anda juga bisa memanjakan diri dengan menikmati segala fasilitas hotel selama menginap sebagai tempat istirahat. Bukit Amarta yang terletak di Jalan Abdul Gani Atas ini masuk ke dataran tinggi yang udaranya lebih sejuk dari Kota Batu. Selain dari kamar, gunung cantik ini bisa dinikmati dari dalam

Bukan nama yang asing, Hotel Purnama merupakan salah satu resort andalan di Kota Batu. Keindahan alam yang ditawarkan dan bangunan megah menjadikan Purnama hotel favorit untuk pernikahan outdoor. Hotel yang terletak di Jalan Raya Selecta ini juga sangat cocok untuk acara lainnya, apalagi jika ada kegiatan outdoor. Hamparan rerumputan hijau yang luas siap menjadi lahan Anda.

Hotel Di Malang Dengan View Yang Bagus

Tidak ada salahnya merencanakan liburan selanjutnya bersama keluarga atau teman mulai dari sekarang. Pesan kamar di Azcarya Villa di Panderman Hills Housing. Model bangunannya yang modern, dipadukan dengan panorama luar yang menawan membuat villa ini terlihat seperti di luar negeri. Tempat sempurna untuk acara besar bersama keluarga atau teman?

Bingung Cari Penginapan Di Kota Batu? Ini 6 Hotel Dengan Pemandangan Yang Memanjakan Mata

Jadi nantikan akhir pekan dan nikmati alam sebagai lukisan alam bersama orang-orang tersayang, bukan? Anda tidak harus melalui kemacetan lalu lintas, di dalam kamar dan di sekitar hotel sangat bagus. Bagaimana, mau coba yang mana Malang merupakan daerah yang memiliki banyak wisata alam dan buatan. Karena itu, Malang sering dipilih sebagai tujuan wisata saat berkunjung ke Jawa Timur.

Menikmati udara dingin Malang dengan menginap di hotel mewah bisa menjadi pilihan yang tepat. Ini adalah hotel di Malang dengan kolam renang dan pemandangan indah yang bisa Anda kunjungi

Hotel pertama di Malang dengan kolam renang dan view keren adalah Hotel Swiss Belinn. Hotel Swiss Belinn terletak di Jalan Veteran no 8A, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Untuk menginap di sana, kamu bisa mendapatkan tarif mulai dari Rp 454.000 per malam.

Fasilitas Swiss Belinn Hotel lengkap dan memuaskan. Mulai dari perlengkapan mandi setara hotel bintang lima hingga pemanas air untuk menyeduh kopi atau teh. Tidak hanya itu, fasilitas kolam renang di Swiss Belinn Malang juga memberikan pemandangan yang indah dan membuat pengunjung betah.

Hotel Di Malang Untuk Staycation Bareng Keluarga Dan Teman

Hotel Tugu Malang juga merupakan salah satu hotel di Malang dengan kolam renang dan pemandangan yang keren. Untuk menginap di Hotel Tugu Malang, Anda perlu menyiapkan dana sekitar Rp 880.000 per malam.

Jika menyebut nama Hotel Tugu Malang, mungkin sudah banyak yang mengetahui nama hotel ini. Hotel terkenal di Malang ini menawarkan bangunan yang indah dengan arsitektur yang keren. Selain itu, kolam renang di Hotel Tugu Malang juga menambah kenyamanan menginap disana.

Hotel di Malang selanjutnya dengan kolam renang dan pemandangan yang keren adalah Harris Hotel & Conventions. Cukup dengan mematok biaya Rp 370.000 per malam, Anda sudah bisa merasakan menginap di hotel dengan kolam renang dan pemandangan yang keren.

Hotel Di Malang Dengan View Yang Bagus

Harris Hotel & Conventions terletak di Jalan A Yani, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Saat Anda mencari hotel dengan fasilitas lengkap dan tarif terjangkau, Harris Hotel & Conventions bisa menjadi pilihan Anda. Kehadiran kolam renang di Harris Hotel & Conventions juga menambah kesan nyaman bagi pengunjung.

Sky Room The 101 Oj Hotel: Menikmati Sunset Dari Lantai 12

Ijen Suites Resort & Convention merupakan salah satu hotel di Malang dengan kolam renang dan pemandangan yang keren. Anda bisa menginap dengan harga Rp 594.000 per malam di Ijen Suites Resort & Convention. Jika Anda tidak ingin menginap, Anda dapat menggunakan kolam renang dengan biaya tambahan.

Ijen Suites Resort & Convention terletak di Kawasan Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Fasilitas kolam renang di Ijen Suites Resort & Convention juga dikenal sangat baik dan sering dikunjungi terutama oleh warga Malang. Terdapat beberapa pilihan kolam renang di Ijen Suites Resort & Convention, antara lain kolam renang untuk dewasa dan anak-anak.

Hotel di Malang yang memiliki kolam renang selanjutnya adalah Ibis Styles Malang. Hotel dengan kolam renang dan pemandangan indah ini terletak di Jalan Letjend S. Parman No 45, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Untuk menginap di Ibis Styles Malang, Anda hanya perlu menyiapkan uang sekitar Rp 364.000 per malam. Fasilitas yang ditawarkan Ibis Styles Malang juga lengkap dan memuaskan. Saat Anda datang ke Malang, Ibis Styles bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menginap.

The 10 Closest Hotels To Malang Airport (mlg)

Hotel Grand Cakra merupakan salah satu hotel di Malang dengan kolam renang dan pemandangan yang indah. Hotel Grand Cakra terletak di Jalan Green Boulevard, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Untuk menginap di Grand Cakra Hotel, diharapkan membayar sekitar Rp 362.000 per malam.

Grand Cakra Hotel memiliki kolam renang yang luas dan sejuk. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai pilihan fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang ramah. Saat Anda datang ke Malang, Hotel Grand Cakra bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menginap.

Hotel Santika Premiere Malang merupakan salah satu hotel di Malang dengan fasilitas kolam renang yang dapat anda nikmati. Dengan bangunan yang megah dan kolam renang yang mewah, Santika Hotel Premiere Malang mematok harga mulai dari Rp 577.000 per malam untuk menginap.

Hotel Di Malang Dengan View Yang Bagus

Selain fasilitas kolam renang yang mewah, Hotel Santika Premiere Malang juga menawarkan desain kamar yang unik dan cantik. Pelayanan yang ramah juga membuat Hotel Santika Premiere Malang malu untuk Anda.

Tempat Romantis Di Malang Paling Oke Rekomended

Apakah Anda mencari hotel dengan kolam renang dan pemandangan indah? Atria Hotel Malang adalah jawabannya. Hotel ini menawarkan kolam renang

Memberikan pemandangan yang sangat indah. Pengunjung dapat berenang dan menikmati pemandangan pegunungan. Tak hanya itu, sejuknya udara di Kota Malang juga membuat Anda semakin nyaman tinggal di sana.

Atria Hotel Malang terletak di Jalan Letjend S. Parman, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Untuk menginap di Atria Hotel Malang, Anda perlu menyiapkan dana sekitar Rp 430.000 per malam. Hotel dengan semua fasilitas yang sayangnya hilang.

Hotel Balava merupakan salah satu hotel di Malang dengan kolam renang dan pemandangan yang indah. Model kolam renang

The 10 Best Clean Hotels In Malang

Balava Hotel sangat populer di kalangan pengunjung. Untuk menginap di sana, Anda perlu menyiapkan biaya kurang lebih Rp 349.000 per malam.

Balava Hotel terletak di Jalan Kolonel Sugiono No. 06, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Jika Anda datang ke Malang, The Balava Hotel bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menginap.

Bess Resort & Waterpark merupakan salah satu hotel di Malang yang memiliki kolam renang. Bess Resort & Waterpark terletak di Lawang. Hanya dengan menetapkan biaya sekitar Rp 310.000

Hotel Di Malang Dengan View Yang Bagus

Hotel di bandung dengan view yang bagus, hotel di jogja dengan view yang bagus, hotel dengan view bagus di jakarta, hotel di bogor dengan view yang bagus, hotel dengan view bagus di malang, hotel dengan view bagus di bandung, hotel di lembang dengan view bagus, hotel di puncak dengan view yang bagus, hotel dengan view bagus di batu malang, hotel malang dengan view bagus, hotel di lembang dengan view yang bagus, hotel murah di lembang dengan view bagus

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top