Connect with us

Tempat Makan Di Jogja Yang Instagramable

Informasi

Tempat Makan Di Jogja Yang Instagramable

Tempat Makan Di Jogja Yang Instagramable – Jogja, kota pelajar dan budaya di Pulau Jawa mampu mengguncang dunia media sosial dengan segala daya tarik yang ditawarkannya. Tidak hanya tempat wisatanya yang selalu memukau, ada juga tempat makan yang tidak hanya mengisi perut Anda tetapi juga memanjakan mata Anda dengan pemandangannya yang menakjubkan. Jika Anda ingin tahu sesuatu, lihat di bawah ini!

Dinginkan semuanya. Di sini Anda tidak hanya akan menikmati masakannya yang lezat dan unik, tetapi Anda juga akan melakukan perjalanan sekaligus. Kemudian ruang makan ini juga bagus untuk menghasilkan bidikan pasif. Cepat!! Tapi sebelum itu simak ulasannya di bawah ini!

Tempat Makan Di Jogja Yang Instagramable

Tempat Makan Di Jogja Yang Instagramable

Manglung Cafe adalah tempat bersantai dan melepas dahaga. Suasana makin asyik dengan menikmati sunset yang indah. Atau, Anda bisa menikmati pemandangan Jogja dari Manglung Cafe. Jika beruntung, Anda bahkan bisa mendapatkan pemandangan Gunung Merapi yang menakjubkan. Anda akan memiliki suasana romantis di kafe ini.

Tempat Makan Unik Di Jogja Yang Instagramable Dan Buat Nongkrong

Restoran ini memiliki tiga menu yaitu menu tradisional Indonesia, menu Barat dan menu Asia. Makanannya enak dan hidangannya bervariasi. Untuk harga mulai 25rb. Pemandangan kota dari rumah makan canting juga tidak kalah indah. Jika beruntung, Anda bisa menikmati sunset atau sore hari di resto ini, namun jika tidak, interior resto ini sudah terpakai. Jadi pasti patut dikunjungi!

Bacaan Menarik: 6 Penawaran Service Mesin Cuci di Jogja, Siap Menghubungi Anda 24 Jam

Warung Kepik Sawah memadukan martabat budaya lokal Indonesia dengan energi anak muda, seperti terlihat pada berbagai lukisan dan topeng, serta tulisan kapur tulis di papan tulis. Suasana hangat dan klasik semakin didukung dengan pencahayaan gelap dan desain interior kayu. Sampel minuman khas termasuk Soemringah Soda dan Sarsaparilla. Makanan termasuk gandum yang dimasak, taman, dan ikan bakar.

Restoran ini sangat cocok untuk keluarga Anda yang ingin bersantap dengan nuansa Jawa yang kental dan tradisional. Tersedia juga berbagai pilihan tempat makan berupa gazebo atau gazebo. Harga mulai 15rb.

Resto Di Jogja Dengan Pemandangan Keren Dan Instagrammable

Restoran Pelem Golek terletak di tepi sungai dengan gazebo serba kayu. Cuaca lebih hangat dan lebih akrab. Bangku dan kursi berpadu sempurna dalam bangunan kayu. Bebatuan dan trotoar menambah kemeriahan acara atau acara apa pun di Palm Golf Lake! Mulai dari menu utama, Black Pearl Gurami atau menu pendek dan renyah lainnya ada di sini. Makanan penutup juga dilengkapi dengan jus jeruk, kelapa segar, dan bir Jogja.

Konten dapur yang instagrammable adalah Restoran Abhayagiri. Restoran ini sangat cocok untuk malam yang langka dengan pemandangan Prambanan dan pemandangan Gunung Merapi. Ini adalah restoran yang benar-benar membuat perut mual dan sakit mata karena pengaturannya yang alami. Matahari terbenam dipercantik dengan cahaya keemasan yang membuat suasana semakin romantis dan unik. Bangku-bangku yang ditanam di sana-sini serta skylight membuat suasana semakin akrab dan intim. Restoran Abhayagiri ini menawarkan menu lokal yang dikemas dengan cita rasa modern. Sekarang jangan lupa berfoto di area selfie.

Ingin merasakan makan seafood dengan pemandangan danau? Datanglah ke Kelapa Resto di Westlake Resort. Bangunan tempat ini ditutupi dengan kayu dan batu. Tapi itulah yang membuatnya begitu unik dan indah. Dengan pepohonan tradisional Jawa Tengah dan kolam yang tenang, bangunan Joglo benar-benar menawan. Menu favorit saya di sini adalah Udang, Tilapia dan Gorami. Cobalah juga berperahu atau berfoto selfie di dermaga restoran!

Tempat Makan Di Jogja Yang Instagramable

Tiba-tiba lapar!! Mintalah untuk pergi ke atas. Jangan lupa untuk melihat rekomendasi restoran kami bagi yang sedang berada di Jogja atau ingin berkunjung ke Jogja. Nikmati waktumu!

Tempat Bukber Estetik Dan Instagramable, Siap Gaya Waktu Bukber

Tags: Kuliner Jogja Modern, Family Restaurant di Jogja, Restoran Mewah di Jogja, Wisata Alam Jogja, Wisata Alam Jogja, Tempat Makan Sleman, Tempat Makan Murah Jogja, Tempat Makan Alam Jogja, Alam Jogja

Simak 7 rekomendasi hotel wisata alam dan pedesaan di Jogja, berikut 10 rekomendasi tempat wisata anak dan keluarga di Jogja yang seru, murah, dan ramah keluarga.

11 Tips Oleh-Oleh Yogyakarta Sederhana Siapkan sebagai oleh-oleh untuk kerabat di rumah Apapun yang berhubungan dengan Yogyakarta pasti selalu kangen. Nona Cure…

5 jasa fotografi pernikahan di Jogja untuk mengabadikan keindahan hari spesialmu! Pernikahan adalah waktu yang sakral dan dambaan bagi setiap orang.

Cafe Hits Di Jogja Paling Instagramable 2022

6 Tips Jogja dan Topi Istimewa Bikin Tampil Lebih Halus! Topi bisa menjadi mode dalam cuaca yang berubah-ubah ini…

Enam Toko Terkenal yang Menjual Air Zam Zam di Jogja Memorial Haji Umrah “Air terbaik di dunia adalah air Zamzam….

7 Rekomendasi Perlengkapan Daycare Jogja Berkualitas dan Bersertifikat Kebanyakan orang tua yang sibuk, namun tentu ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Aku ingin…

Tempat Makan Di Jogja Yang Instagramable

Rekomendasi 6 Jurusan Terbaik untuk Jurusan Pendidikan Agama Islam Terbaik di Jogja Jadi Pengajar Al Quran? Sahabat Assalaamu’alaikum, semoga bahagia selalu.. 🙂 Sahabat… Jalan-jalan ke Jogja tidak hanya bisa mencicipi makanan tradisional, tapi juga mengunjungi kafe dan Instagram yang indah. Berikut 5 kafe yang sedang populer di kampus saat ini.

Tempat Makan Instagramable Di Kaki Gunung Menoreh, Autentik Banget!

Jogja adalah surga kuliner bagi para pendaki dan petualang. Tidak sulit mencari tempat makan di Jogja dengan suasana yang khas dan makanan yang enak. Kebanyakan dari mereka memiliki ide-ide modern dan kontemporer.

Inilah tempat makan dengan suasana asyik di Instagram. Seringkali, penonton langsung juga memiliki waktu luang.

Jogja juga punya Instagram cafe dan tea house dengan teras keren dengan ide taman ala Paris. Anda tahu, menunya tidak sedikit! Anda dapat mencicipi masakan barat tradisional.

Berikut kutipan dari Jogja Hunter: 5 Kafe Terindah dan Instagrammable di Jogja:

De Tropen Jogja Kitchen

Kaliurang, Jalan Kaliurang Timur, Nglaban Agar lebih jelas, ada kafe baru yang membuka mata. Namanya ‘Under the Sky’ dengan ruang makan yang luas.

Fasilitas lengkap seperti Wi-Fi gratis, mushola, area indoor dan outdoor, serta tempat duduk berlantai dengan suasana taman yang asri. Di malam hari, lebih menyenangkan dengan lampu.

Soal menu ini Bawah Langit menawarkan berbagai macam menu. Harga terjangkau mulai dari Rp 5000 saja. Hidangannya antara lain pisang goreng, nasi goreng jawa, nasi lada hitam, ayam, singkong, dan berbagai macam lauk lainnya.

Tempat Makan Di Jogja Yang Instagramable

Kafe Instagram di Jogja selanjutnya adalah Omah Kopi Cokrowijayan. Anda bisa mencapai tempat tersebut di Kokrovijayan Jalan Titi Bumi Barat.

Wisata Jogja Heha Skyview, Mulai Dari Tempat Nongkrong Sampai Spot Foto Yang Instagramable Abis!

Setibanya Anda, Anda akan disambut di udara terbuka. Ada banyak kursi dan meja di antara pepohonan rindang. Pada malam hari suasana semakin menarik dengan lampu kuning yang mulai menyala, dan masih ada konser. Hidup.

Di sini Anda bisa mencicipi kopi Arabika asli Indonesia dan berbagai jenis Robusta. Sampai Wamena ada Arabica, Kagayoto, Rajabali, Kintamani. Lalu ada Robusta Menoreh, Temanggung dan Lampung. Makanannya beragam rasa Indonesia dengan barbeque. Selamat tahun 2022 untuk pecinta kopi dan kafe! Semoga semua resolusi Anda tercapai di tahun 2022. 🙂

Apakah Anda berencana pergi ke Jogja akhir pekan depan tahun ini? Atau masih menikmati liburan tahun baru di Yogyakarta?

Selain sebagai kafe yang rindang dikelilingi oleh taman yang asri dan bangunan kafe yang terbuat dari kayu dan bambu, kafe ini unik karena makanan dan minuman yang ditawarkan tidak mudah ditemukan. Tidak ada makanan lain. Kafe di Jogja

Pilihan Tempat Makan Nyaman Dengan Interior Instagramable Di Bogor

. Maka tidak mengherankan jika 90% hidangan di sini dipenuhi dengan berbagai macam salad lezat yang dikemas dengan protein dari daging ayam, daging sapi, dan ikan yang murah.

Setelah sekian lama menunggu pengumuman bahwa kafe tersebut akan resmi dibuka pada akhir tahun 2021, kini Suwatu Jogja menerima reservasi pengunjung kafe yang luar biasa ini.

Tema bangunan di Suvato jelas tidak instagrammable, berwarna putih dengan hiasan payung ikan paus. Selain itu, pemandangan kafe ini terlihat sangat magis. Nikmati pemandangan Candi Prambanan dan Pegunungan Merapi saat makan siang.

Tempat Makan Di Jogja Yang Instagramable

Untuk mengunjungi Kalluna tidak perlu berkendara jauh karena tempatnya masih di pusat kota Jogja. Setiap sudut kafe ini didekorasi dengan indah dengan furnitur rotan dan arsitektur Yunani.

Tempat Makan Di Jogja Yang Bikin Feed Instagram Kamu Makin Keren!

Makanan dan minuman di Kalluna juga beragam dan sesuai dengan selera keluarga atau rombongan.

Setelah mengunjungi banyak kafe lain untuk makan dan minum, Anda pasti ingin mengunjungi kafe besar lainnya dengan menu yang lebih ringan saat perut kosong. Cobalah kopi di Nest Coffee & Donuts.

Pilihan lain untuk rehat kopi Anda, Ripah Coffee memiliki AC di dalam dan sofa empuk untuk rehat kopi yang nyaman.

Yang wajib dikunjungi adalah Estuary Cafe yang kini populer di kalangan mahasiswa Jogja.

Lima Tempat Kuliner Dengan Suasana Unik, Cocok Untuk Selfie Yogya

Tidak hanya nyaman untuk membuka laptop berkat akses internet yang luas serta kursi dan meja yang nyaman, kafe ini juga luas dengan gaya arsitektur yang tak terlupakan.

Baca juga artikel 15 tentang kafe dan kedai kopi murah di Jogja dengan koneksi internet stabil.

Interiornya bergaya Yunani dan serba hitam, menjadikan kafe ini sempurna untuk tempat berfoto.

Tempat Makan Di Jogja Yang Instagramable

Sejujurnya, Jeewa Yogyakarta adalah kafe favorit saya di Jogja karena suasana kafe yang cerah, kafe ini selalu menyajikan kopi juga.

Tempat Ngopi Di Jogja Yang Instagramable

Tempat makan di bogor yang instagramable, tempat ngopi di jogja yang instagramable, tempat makan instagramable di jogja, tempat makan di lembang yang instagramable, tempat hits di jogja yang instagramable, tempat makan di jakarta selatan yang instagramable, tempat makan di tangerang yang instagramable, tempat instagramable di jogja, tempat makan di jakarta yang instagramable, tempat makan di solo yang instagramable, tempat makan di depok yang instagramable, tempat makan di bali yang instagramable

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top