Connect with us

Tempat Belanja Di Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

Tempat Belanja Di Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Belanja Di Singapore Yang Wajib Dikunjungi – Banyak tempat wisata untuk anak di Singapura menawarkan wisata yang menyenangkan dan mendidik. Jika Anda bepergian ke luar negeri dengan anak-anak, sangat penting untuk memilih tempat wisata yang mencakup kegiatan untuk anak-anak. Oleh karena itu, semua anggota tur dapat menikmati perjalanan dan merasa puas. Berikut adalah peta wisata Singapura di mana Anda dapat memilih tempat wisata terbaik. Berikut beberapa di antaranya:

Jika berbicara tentang tempat wisata yang menarik perhatian anak-anak ke Singapura, kemungkinan besar Universal Studios Singapore akan terlintas di benak setiap orang. Hal ini tentu bukan tanpa alasan. Studios Worldwide Singapore benar-benar tujuan utama liburan keluarga di negara singa ini. Tema ini bukan di daratan Singapura, melainkan di Pulau Sentosa di selatan. All Studio Singapore adalah cabang All Studio di Asia dan satu-satunya di negara Asia.

Tempat Belanja Di Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Belanja Di Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Ada tujuh bagian bertema untuk dijelajahi anak-anak. Ini Hollywood, New York, Kota Sci-Fi, Mesir Kuno, Dunia yang Hilang, Jauh, dan Madagaskar. Jelajahi semuanya dan nikmati suasana unik di setiap area. Universal Studios Singapore memiliki 24 pertunjukan jalanan yang menyenangkan dan mengasyikkan. Pengunjung juga berkesempatan untuk bertemu dan berfoto bersama para idola dan aktor film animasi tersebut di acara tersebut.

Wisata Singapura Yang Wajib Dikunjungi Saat New Normal

. Tentunya tempat ini akan sukses membahagiakan anak Anda. Untuk itu, All Singapore Studios dianggap sebagai daya tarik wisata untuk mengunjungi Singapura pada tahun 2018.

Tidak jauh dari Resorts World Sentosa, terdapat akuarium yang cocok untuk liburan keluarga. Akuarium S.E.A. adalah rumah bagi ribuan hewan laut dari lebih dari 1.000 spesies di lebih dari 50 habitat berbeda. Ada berbagai spesies paus, singa laut, cumi-cumi, pari manta, kuda laut, dan banyak lagi. Tempat yang bagus untuk memperkenalkan anak Anda pada makhluk laut. S.E.A Aquarium menawarkan berbagai program untuk membantu pengunjung, terutama anak-anak, belajar. Selain itu, para pengunjung juga dapat melihat dari dekat hewan-hewan laut kecil yang ditempatkan di atasnya

Salah satu program yang paling seru di S.E.A Aquarium adalah Sea Dreams. Program ini membawa peserta pengalaman berada di dalam akuarium! Saat program sedang berjalan, Anda dapat melihatnya

Kegiatan staf akuarium. Tidak hanya itu, program ini juga penuh dengan aktivitas dan permainan yang menyenangkan. Dengan segala keseruan dan fasilitas yang ada, tiket ke tempat wisata Singapura ini masih terjangkau.

Tempat Wisata Singapura Paling Menarik, Populer, Dan Murah Meriah

Anak-anak adalah kategori terbaik untuk eksperimen dan eksplorasi gratis. Setiap anak memiliki minat dan visi untuk masa depan. KidZania Singapore adalah taman hiburan indoor yang terlihat seperti kota anak-anak. Lapangan bermain saat belajar bahkan

Didesain khusus untuk anak-anak, KidZania Singapore merupakan tempat wisata di Singapura yang unik karena mengangkat tema dunia kerja. Di dalamnya, anak-anak bisa mandiri di kota (dalam ukuran anak-anak tentunya) dengan luas 7525 meter persegi Melalui bermain, anak akan belajar berbagai jenis pekerjaan melalui pengalaman. Mereka bisa menjadi pilot dan pilot, atau mereka bisa menjadi koki yang menyiapkan makanan. Permainan dan aktivitas yang dirancang dengan baik ini membantu anak-anak mengembangkan kemandirian, kepercayaan diri, dan tanggung jawab. Apakah itu menyenangkan juga?

KidZania Singapura terletak di 31 Beach View, Pulau Sentosa. Bandara ini buka setiap hari untuk semua pengunjung dari jam 10 pagi sampai jam 6 sore. Perlu diketahui, tiket KidZania Singapura hanya berlaku untuk satu kursi, tamu tidak diperbolehkan keluar untuk waktu yang terbatas.

Tempat Belanja Di Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Jika Anda dan keluarga tertarik dengan wisata religi, Anda bisa melakukannya di Singapura. Di Singapura, terdapat landmark religi yang tidak hanya cantik tapi juga bersejarah. Salah satunya adalah Katedral St. Andrew. Terletak di st. No. 11 Andrew, Gereja Katedral Anglikan Keuskupan Singapura adalah gereja terbesar di Singapura. Selain itu, tempat ibadah Anglikan ini bisa menjadi daya tarik wisata Singapore hall karena keduanya sangat berdekatan. Di sekitar sini, Anda juga bisa mengajak anak-anak menikmati kesenian nasional Singapura.

Tempat Wisata Di Jepang Yang Wajib Dikunjungi

Konstruksi bahasa Inggris umum. Arsitektur dan interior bangunan yang indah seolah membawa Anda ke Inggris atau negara Eropa lainnya. Gereja menyambut semua pengunjung, mereka yang ingin berpartisipasi dalam kebaktian dan mereka yang ingin melihat-lihat.

Selain menjelajahi pusat kota dan Sentosa Island, luangkan waktu untuk mengunjungi kawasan Jurong. Ada Jurong Bird Park, tempat wisata di Jurong Singapore yang menjadi rumah bagi berbagai jenis burung. Taman burung seluas 20 hektar ini dikelola oleh Singapore Wildlife Service. Ada sekitar 3.500 burung dari 400 spesies berbeda, 20% di antaranya terancam punah. Taman Burung Jurong dibuka pada tahun 1971 dan dibagi menjadi beberapa bagian. Ada Lory Loft, African World Aviary, Dark World, Dinosaur Descendants, Penguin Beach, Asian Wings, dan Pelican Cove.

. Mereka mencoba membiakkan hewan-hewan ini untuk mencegah kepunahan. Selain program konservasi ini, Jurong Bird Park juga menawarkan program edukasi bagi pengunjung. Pusat Penemuan Burung membantu pengunjung belajar tentang burung, mulai dari gaya hidup mereka hingga cara mereka mengendalikan cuaca.

Safari mungkin bukan hal baru bagi Anda dan keluarga. Namun, Anda mungkin belum pernah melakukan safari semalam sebelumnya. Jika benar, liburan keluarga di Singapura adalah waktu yang tepat untuk mencobanya. Selain Jurong Bird Park, Singapore Zoo juga menawarkan wisata seru ke tempat-tempat wisata unggulan Singapura dan Night Safari. Taman Safari merupakan taman satwa

Tempat Wisata Di Singapura Untuk Kamu Jelajahi Sampai Puas!

Mereka akan membawa Anda dan anak-anak untuk melihat binatang di malam hari dalam 4 rute berbeda: Fishing Cat, Tiger, East Lodge dan Wallaby.

Selain safari malam, Night Safari juga menampilkan hewan-hewan langka yang hidup di malam hari. Karena acara ini sangat populer, sangat disarankan agar Anda datang lebih awal jika Anda tertarik untuk melihatnya. Night Show bisa kamu nikmati setiap hari Jumat, Sabtu, dan malam hari libur saja.

Nah, itulah 6 tempat wisata anak di Singapura yang bisa kamu pertimbangkan. Sebagai bonus, untuk berkeliling Singapura dengan cara yang menyenangkan dan unik, bergabung dengan Captain Explorer DUKW Tour adalah pilihan yang bagus, berbelanja di Singapura adalah surga bagi para sophaholics karena negara ini menjual banyak barang yang tidak terjual. Tidak tersedia atau dijual di Indonesia. .

Tempat Belanja Di Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Disebut sebagai surga bagi para sophaholics karena Singapura menawarkan kenyamanan saat berbelanja, produk yang dijual sangat beragam sehingga terdapat banyak toko, mulai dari retailer hingga butik kelas atas.

Rencana Perjalanan Singapura: Rencanakan Liburan 3 Hari Di Singapura!

Waktu terbaik untuk berbelanja di Singapura adalah saat Imlek, Great Singapore Sale (biasanya diadakan pada bulan Mei-Juli), dan akhir tahun.

Lantas, bagaimana dengan berbelanja di Singapura? Untuk mengetahui tempat belanja, simak kumpulan tips belanja di Singapura berikut ini.

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, ada banyak keuntungan di Singapura. Berikut ulasan kumpulan tempat belanja di Singapura, dari Travel on a Budget: Singapore, oleh Budi Sulistyo.

Orchard Road terkenal sebagai pusat perbelanjaan karena Anda bisa menemukan banyak toko, mal, department store, dan hotel berbintang.

Destinasi Wisata Populer Di Singapore Yang Wajib Dikunjungi Orang Indonesia

Orchard Road sepanjang 2 km. Ada banyak tempat terkenal di kawasan ini, seperti Wheelock Place, Far East Plaza, DFS Galleria Scottswalk, Newton Food Center, dan masih banyak lagi.

Di Orchard Road, ada banyak jenis produk yang dijual, antara lain buku modern, perlengkapan kantor, elektronik, pakaian, tas, aksesoris, makanan, dll.

Selain penuh dengan pertokoan, di jalan ini juga terdapat berbagai toko dan warung makan yang menjual berbagai macam makanan.

Tempat Belanja Di Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Di situs ini, pengunjung akan disuguhkan berbagai produk, seperti souvenir, aksesoris, pakaian, elektronik, peralatan rumah tangga, kosmetik, dan lainnya.

Rencanakan Liburan Usai Pandemi Dengan 5 Destinasi Wisata Di Singapura Yang Wajib Dikunjungi

Selain dikenal sebagai tempat belanja murah, Bugis Road juga memiliki banyak makanan yang bisa dinikmati pengunjung yang lapar.

Haji Lane merupakan kawasan yang tidak jauh dari MRT Bugis. Kawasan ini dikenal sebagai salah satu kawasan perbelanjaan di Singapura yang paling menarik untuk dikunjungi.

Haji Lane merupakan sebuah jalan kecil sepanjang 300 meter, di kawasan ini terdapat banyak toko dan restoran yang bisa dikunjungi untuk bersantai.

Kawasan ini juga memiliki foto-foto yang menarik karena di sepanjang jalurnya banyak gudang yang dihiasi dengan lukisan-lukisan yang indah.

Solo Traveling Ke Singapore, Jangan Lupa Kunjungi Tempat Wisata Di Singapore Ini

Little India adalah salah satu tujuan belanja di Singapura. Tempat ini juga dikenal sebagai salah satu atraksi budaya dan budaya India.

Di kawasan ini terdapat berbagai tempat yang bisa dikunjungi untuk berbelanja, seperti Tekka Mall, Mustafa Mall, dan Little India Arcade.

Di Tekka Center, ada berbagai produk dan makanan yang dijual. Little India Arcade menjual berbagai macam aksesoris India, pakaian, aksesoris rumah, dan peralatan rumah tangga yang dapat dijadikan oleh-oleh.

Tempat Belanja Di Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Selain itu, ada Jothi yang menawarkan berbagai macam perawatan kulit dan kecantikan serta pengobatan tradisional India. Memiliki berbagai produk yang menarik dan unik menjadikan Little India salah satu tempat yang wajib dikunjungi selama berada di Singapura.

Tempat Belanja Di Singapore Yang Murah, Cek Dulu Yuks!

Mustafa Mall adalah pusat perbelanjaan di Little India. Tempat ini buka 24 jam sehari.

Mustafa Center dikenal menjual berbagai produk dengan harga murah. Mustafa Centre terletak di salah satu kawasan paling populer di Singapura, dikunjungi oleh penduduk lokal dan turis.

Jika Anda sedang mencari oleh-oleh, Mustafa Center adalah pilihan yang tepat. Di dalam Mustafa Center terdapat berbagai macam barang yang dijual.

Selain itu, Mustafa Center juga menjual pakaian, perhiasan, tas, dan elektronik dengan harga yang luar biasa.

Hits! Ini Tempat Wisata Di Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Raffles City adalah area terbesar di Civic District. Di kawasan ini terdapat pusat perbelanjaan yang wajib dikunjungi.

Pusat Perbelanjaan Raffles City penuh dengan toko-toko populer yang menjual tas, sepatu, perhiasan, dan aksesori.

Selain itu, ada banyak toko yang melayani kebutuhan anak-anak. Ada juga makanan enak yang ditawarkan restoran sebagai oleh-oleh

Tempat Belanja Di Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Tempat di bali yang wajib dikunjungi, tempat belanja di bangkok yang wajib dikunjungi, wisata singapore yang wajib dikunjungi, tempat di singapore yang wajib dikunjungi, wajib dikunjungi di singapore, tempat belanja di jogja yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, tempat wajib dikunjungi di singapore, wisata di singapore yang wajib dikunjungi, tempat singapore yang wajib dikunjungi, tempat belanja di bali yang wajib dikunjungi, tempat wisata singapore yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top