Connect with us

Hotel Murah Di Makassar Dekat Losari

Informasi

Hotel Murah Di Makassar Dekat Losari

Hotel Murah Di Makassar Dekat Losari – Apa yang pertama kali terlintas di benak Anda ketika mendengar tentang Makassar? Pastinya Sop Konro dan Coto, kuliner khas Makassar yang mengundang wisatawan ke kota yang dulu bernama Ujung Pandang ini. Terletak di tengah kota, Pantai Losari menjadi tujuan wisata selain makanan yang enak dan tak terlupakan. Berikut 4 hotel yang bisa ikut tour.

Kenyamanan yang ditawarkan Santika Hotel memang tidak bisa dipungkiri. Terletak di Jalan Sultan Hasanuddin, hotel ini hanya berjarak 7 menit jalan kaki dari Pantai Losar. Jangan lewatkan masjid terapung di pantai. Santika hanya memungut biaya mulai dari 500 ribu rupiah per malam. Bahkan tidak perlu 10 menit berkendara ke Fort Rotterdam.

Hotel Murah Di Makassar Dekat Losari

Hotel Murah Di Makassar Dekat Losari

Hanya 4 menit berjalan kaki dari Aryaduta, salah satu benteng kota Makassar. Cocok bagi yang ingin jalan-jalan ke Losar di sore hari untuk mengejar sunset dan menikmati kuliner lokal seperti Pisang Epe dan Es Pisang Ijo. Keindahan laut bisa disaksikan langsung dari kamar yang harganya mulai 600 ribu per malam.

Favehotel Daeng Tompo

Tempat menginap lain yang tak kalah nyaman dengan harga ramah kantong adalah Ibis City Center di Jalan Maipa. Selain Losar, landmark Makassar, objek wisata lainnya seperti Pantai Akkarena hanya berjarak 12 menit berkendara. Jangan lupa cicipi kopi Toraja khas daerah ini yang sudah melegenda kenikmatannya. Harga kamar Ibis yang nyaman ini mulai dari 400 ribu rupiah.

Kamar nyaman di Novotel Grand Shayla memastikan istirahat Anda setelah jalan-jalan di kota. Jika Anda berjalan kaki, hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk mencapai Masjid Terapung Amirul Mukminin. Jangan lupa untuk membeli oleh-oleh lokal untuk orang tersayang, seperti kain tenun dan otak-otak.

Kini Anda tidak perlu bingung lagi ketika harus memilih tempat liburan di tengah kota namun dekat dengan berbagai tempat wisata. Jadi kapan sebaiknya ke Makassar? Hotel murah di Makassar tidak sulit ditemukan. Namun demikian, seseorang tidak boleh gegabah ketika memilih hotel di Makassar. Ini karena terkadang hotel murah menawarkan fasilitas yang tidak sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda bingung mencari referensi hotel murah tapi tidak murahan di Makassar, berikut referensi hotel murah di Makassar dengan pilihan menarik dan terbaik.

Pilihan hotel pertama adalah red planet Makassar yang terletak di Jalan Dr Sam Ratulangi nomor 13 64 Makassar tepatnya di subdivisi Mamajang. Hotel ini menawarkan tarif yang cukup terjangkau hanya sekitar Rp 200.000 per malam. Fasilitas yang ditawarkan juga cukup menarik.

Rekomendasi 5 Hotel Untuk Staycation Di Makassar

Di mana setiap kamar memiliki AC, meja, TV, pengering rambut, dan kamar mandi dengan shower. Selain itu, Anda memiliki akses Wi-Fi gratis di area umum dan kamar. Layanan pijat dan spa tersedia dengan biaya tambahan untuk merilekskan tubuh Anda selama menginap di hotel ini.

Ingin mendapatkan layanan premium dari hotel murah di Makassar? Anda bisa menginap di arthama Hotels Losari Makassar yang berlokasi di Jalan Haji Bau No.5 Mariso Makassar. Hotel ini letaknya cukup strategis sehingga dekat dengan beberapa kawasan penting Makassar seperti pusat perkantoran atau pusat perbelanjaan.

Bagi yang ingin mengunjungi Pantai Losar namun bingung mencari penginapan, hotel ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Mulai dari Rp 400.000, kamu juga sudah bisa mendapatkan fasilitas kamar yang cukup lengkap, seperti AC, meja, TV kabel, kulkas, dan perlengkapan mandi gratis di setiap kamar.

Hotel Murah Di Makassar Dekat Losari

Kota ini juga menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan. Selain itu, Grand Celino Hotel bisa menjadi pilihan yang tepat jika Anda mencari hotel murah di Makassar.

Hotel Di Sekitar Pantai Losari

Fasilitas di hotel ini juga tidak murah, karena setiap kamar memiliki TV kabel, bilik shower, dan perlengkapan mandi gratis. Selain itu, Anda juga bisa mencoba makanan dari restoran hotel. Menariknya lagi, hotel ini memiliki resepsionis dan keamanan 24 jam.

Anda juga bisa mengunjungi Travelers Hotel Phinis yang terletak di jalan buntu Dukelleng, tepatnya subdivisi Mariso Makassar untuk bersantai setelah mengunjungi tempat-tempat penting di Makassar.

Hotel ini menawarkan harga kamar yang cukup terjangkau mulai dari Rp 300.000. Setiap kamar memiliki TV kabel, meja, dan terakhir shower dan bathtub terpisah. Selain itu, hotel ini juga memiliki lobby untuk tempat usaha. Para tamu juga mendapatkan layanan 24 jam.

Hotel murah tapi tidak murahan di Makassar berikutnya adalah Dalton Hotel yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 16 nomor 2 Biringkanaya Makassar. Hotel ini menawarkan kamar-kamar yang sangat menarik dimana Anda bisa menyewa setiap kamar dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp 400.000.

Harga Hotel Di Makassar Dekat Pantai Losari

Fasilitas dalam kamar meliputi pengering rambut, TV kabel, meja, dan lemari es. Selain itu, bagi yang ingin menjadikan foto ini sebagai bisnis, fasilitas bisnisnya juga cukup lengkap dengan ruang pertemuan yang dilengkapi dengan proyektor.

Hotel selanjutnya yang bisa Anda gunakan untuk akomodasi terbaik adalah Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar, dimana hotel ini sendiri terletak di Jalan Jendral Sudirman Nomor 30 tepatnya di Ujung Pandang. Dengan meja depan 24 jam, hotel ini menawarkan fasilitas terbaik.

Apalagi lokasi hotel ini cukup strategis bahkan dekat dengan kawasan pantai Losar dan tempat penting lainnya seperti pusat kuliner. Para tamu yang ingin menginap di kamar hotel ini dilengkapi dengan TV kabel, brankas, dan shower. Selain itu, baik ruang publik maupun ruangan dijamin bersih.

Hotel Murah Di Makassar Dekat Losari

Jika Anda sedang mencari kamar hotel dengan biaya sewa Rp 200.000, Same Hotel Makassar mungkin bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Hotel ini memiliki bangunan yang cukup unik. Fasilitas hotel ini akan memanjakan Anda selama menginap.

Oyo 3967 Hotel Pantai Wisata

Setiap kamar memiliki AC, TV kabel, brankas, dan perlengkapan mandi gratis. Jika Anda tidak punya waktu untuk mencuci pakaian, Anda dapat menggunakan layanan laundry dengan biaya tambahan. Selain itu, para tamu memiliki akses ke Wi-Fi baik di tempat umum maupun di dalam kamar. Selain itu, Anda juga bisa menikmati makanan dari restoran hotel. Atau jika bosan, Anda bisa mengunjungi tempat-tempat penting yang tidak jauh dari lokasi hotel. Seperti mengunjungi Museum La Galigo atau Benteng Rotterdam.

Hotel budget di Makassar ini terletak di 45 C, Jalan Gudang Jasper, Jalan Boulevard Panakkukang Makassar yaitu Grand Citihub Hotel. Anda bisa menyewa hotel ini dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp 300.000. Setiap kamar memiliki AC, TV kabel, shower, dan lainnya.

Selain itu, hotel ini juga memiliki meja depan dan layanan 24 jam. Hotel ini juga memiliki area merokok dan area merokok. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati internet nirkabel gratis. Dan bagi yang ingin mengadakan pertemuan, hotel ini juga memiliki ruang pertemuan.

Menariknya, juga dekat dengan beberapa kawasan penting seperti Panakkukang Mall dan Living Plaza Pettarani.

Oyo 1075 Rumah Indah Losari Inn, Makassar Harga Terbaru Rp204421

Continental Center Panakkukang Makassar adalah hotel selanjutnya yang bisa Anda jadikan tempat untuk mengistirahatkan tubuh selama berada di Makassar. Hotelnya sendiri terletak di Jalan Adhyaksa nomor 15 Panakkukang, Panakkukang Makassar. Hotel ini menawarkan kamar yang bisa disewa mulai dari Rp300.000.

Setiap kamar juga memiliki TV kabel, pengering rambut, meja, dan shower. Selain itu, hotel ini juga memiliki area parkir yang cukup luas. Selain itu, para tamu dapat menikmati makanan di restoran. Mereka yang membawa banyak barang akan mendapat manfaat dari penyimpanan bagasi. Menariknya, hotel ini juga menawarkan penitipan anak.

Ini dia daftar 9 hotel murah di Makassar tapi tidak murahan. Sekarang Anda dapat memutuskan di mana akan menikah. Ada banyak hotel yang direkomendasikan di Makassar tempat Anda dapat beristirahat selama liburan. Biasanya pilihannya ada di dekat Trans Studio, di mall dan di dekat Pantai Losar.

Hotel Murah Di Makassar Dekat Losari

Menurut kami, menginap di hotel di kawasan pantai Losar adalah pilihan terbaik. Mengapa? Pasalnya, Pantai Losar memiliki lokasi yang sangat strategis bersebelahan dengan dua objek wisata terpopuler Makassar, yakni Trans Studio Makassar dan Fort Rotterdam, serta tidak jauh dari pusat oleh-oleh atau pusat perbelanjaan.

Promo Hotel Dekat Pantai Losari Makassar, Harga Mulai Rp190 R

Rekomendasi hotel di Makassar yang pertama adalah Expressia Inn Hotel. Hotel ini terletak di pusat kota Makassar, dekat dengan Jalan Penghibur No. 6-7. Berada di depan Pantai Losar, Hotel Expressia Inn merupakan pilihan strategis saat Anda berlibur di Makassar.

Hotel Expressia Inn memiliki total 56 kamar dengan desain interior yang simpel dan elegan. Bisa dibilang hotel ini memiliki desain yang Instagrammable, dengan spot-spot fotogenik di setiap sudut ruangannya. Padahal, kamar tersebut memiliki pemandangan laut langsung. Setiap kamar dilengkapi

Salah satu tempat favorit para tamu hotel adalah restoran dengan view langsung ke laut. Banyak tamu hotel yang duduk di resto pada pagi atau sore hari, minum teh dan melihat keindahan pantai Losar. Selain Pantai Losar, pariwisata Makassar paling dekat dengan Expressia Inn Hotel, seperti Mall Pannakukang, Trans Studio Makassar, Benteng Rotterdam dan Masjid Terapung.

Lokasi Hotel Makassar Golden memang sangat strategis. Makassar Golden Hotel terletak di pusat kota dan dikelilingi oleh berbagai tempat hiburan dan perbelanjaan seperti Museum Fort Rotterdam, Museum Negeri La Galigo dan Pantai Losar. Hotel ini hanya berjarak sekitar 700 meter

D’primahotel Pantai Losari Makassar (indonesia)

Hotel di losari makassar, hotel murah di losari makassar, hotel dekat losari makassar, hotel murah di makassar dekat pantai losari, hotel murah makassar losari, harga hotel di makassar dekat pantai losari, penginapan murah di makassar dekat pantai losari, hotel di makassar dekat pantai losari, hotel di makassar yang dekat pantai losari, hotel di makassar dekat losari, hotel murah makassar dekat pantai losari, wisma murah di makassar dekat pantai losari

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top