Connect with us

Hotel Bagus Di Sentul City

Informasi

Hotel Bagus Di Sentul City

Hotel Bagus Di Sentul City – Dekat Jakarta, Mandapa Kirana Resort menawarkan pemandangan unik Pura Lempuyang Luhur Bali. Situs ini terletak di Jalan Raya Bojong Koneng Babakan Madanag, Sentul dan dapat ditempuh dengan 90 menit berkendara dari Jakarta.

Sejak dirilis oleh Detik, highlight dari resto dan kafe yang Instagrammable di Sentul ini adalah adanya Sky Gate, sebuah gerbang berwarna putih yang berdiri di perbukitan hijau Sentul.

Hotel Bagus Di Sentul City

Hotel Bagus Di Sentul City

Meski tak seindah yang ada di Bali, gapura batu berukir ini cukup membuat penasaran pengunjung untuk mendapatkan foto serupa.

Villa 100 M² Dengan 2 Kamar Tidur Dan 2 Kamar Mandi Pribadi Di Sukaraja (private Villa Pojok Sentul)

Selain bukit-bukit hijau di belakangnya, gerbang surga di Mandapa Kirana sangat menawan dengan kolam biru di depannya. Di pinggir kolam tersedia banyak kursi dan meja untuk duduk-duduk sambil menunggu sesi pemotretan.

Saat cuaca bagus dan teknik fotografi bagus, Anda bisa mendapatkan foto dengan perbukitan hijau, gerbang putih, dan danau biru yang indah.

Spot foto lain yang kurang menarik di Kirana Mandapa adalah di tepi kolam yang menghadap ke perbukitan hijau.

Mandapa Kirana Resort sendiri merupakan resort di Sentul yang memadukan pedesaan Bali dengan interiornya. Meski selama wabah Mandapa Kirana tidak menjamu tamu semalaman, namun para tamu dapat menikmati suasana sambil bersantap di restoran.

Review Aston Lake Resort Sentul, Hotel Terbaik Di Sentul Dengan Pemandangan Ciamik

Mandapa Kirana Restaurant menyajikan masakan Indonesia dan Barat. Selain menikmati restoran, para tamu juga bisa memesan makanan

Setiap tamu dikenakan biaya masuk sebesar Rp 50.000. Tiket ini akan ditukarkan setelah makan atau minum di restoran.

Para tamu juga dapat berenang di kolam renang. Biayanya Rp 150.000 untuk dewasa dan Rp 100.000 untuk anak-anak selama dua jam.

Hotel Bagus Di Sentul City

Mandapa Kirana juga menawarkan wisata trekking ke Curug Bidadari. Selain itu, restoran ini juga bisa dipesan untuk acara spesial seperti pernikahan atau foto prewedding. Di Sentul, deh! Tempat yang lebih dekat ke Jakarta dapat menawarkan cuaca yang lebih baik, udara yang lebih segar, Anda memiliki lebih banyak pilihan untuk pariwisata dan jalan-jalan, dan Anda tidak perlu membuka dan menutup jalan di akhir pekan.

Villa Di Sentul Bogor Untuk Rombongan Keluarga

Untuk urusan akomodasi, serahkan pada mereka yang memiliki berbagai pilihan hotel yang siap menjadi tuan rumah liburan bersama keluarga atau orang tersayang. Yuk cek hotel favoritmu

Dikelilingi pegunungan, hotel ini terletak di dekat Sentul International Center. HARRIS Hotel Sentul City Bogor menawarkan kamar dengan gaya minimalis dan memiliki berbagai fasilitas yang akan membuat Anda senang berlibur sendiri, bersama teman atau keluarga.

Nikmati pemandangan danau yang tenang serta Gunung Pancar dan Gunung Salak dari Aston Sentul Lake Resort & Conference Center. Di hotel ini Anda dapat menikmati waktu santai bersama keluarga dengan berbagai pilihan kamar dan fasilitas seperti spa, aktivitas

Selain fasilitas yang lengkap, lokasi hotel ini juga strategis dan hanya berjarak sekitar 6 kilometer ke Kebun Raya Bogor dan Istana Bogor. Jadikan itu salah satu hal favorit Anda untuk dilakukan

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, Bogor

Staycation Sentul seru banget di Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, pesan kamar dengan penawaran menarik!

Lokasi: Jalan Olympic Raya Kav. C-4A, Sentul (Sentul – Kawasan Industri Bogor), Sentul, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16810

Di Sentul menawarkan kolam renang rooftop yang menghadap pegunungan. Kamar modern dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, fasilitas pembuat kopi dan teh, serta lemari es.

Hotel Bagus Di Sentul City

Di jantung Sentul, hotel ini menawarkan Family Room. Jangan lupa untuk memilih kamar yang sudah termasuk sarapan, karena makanan di hotel ini juga terkenal dengan rasanya!

Tempat Wisata Sentul Yang Ngetop!

Di Sentul yang terkenal dengan ketenangannya karena dikelilingi oleh alam yang asri dan tidak jauh dari hotel terdapat Taman Budaya Sentul, salah satu tempat hiburannya.

Di Sentul, didominasi warna gelap untuk memberikan kehangatan dan memiliki AC, TV kabel, dan area tempat duduk. Anda dapat meminta kamar dengan balkon pribadi atau kamar dengan akses ke kolam renang

Alan Hotel & Conference Center meraih penghargaan “Kebersihan Terbaik” di Hotel Awards 2019. Selain bersih, hotel milik Aston ini juga berlokasi strategis di dekat pintu tol, JungleLand, Sentul International. Pusat konvensi, dan IKEA. Kamarnya nyaman, dengan fasilitas modern, dan sarapan tersedia dengan menu yang bervariasi.

Juga, dapatkan pengalaman bersantap yang unik di pusat Ah Poong, yang terhubung ke hotel melalui jembatan, yang terletak tak jauh dari salah satu destinasi.

Villa Dengan Kolam Renang Pribadi Di Sentul Bogor

Staycation Sentul seru banget di The Alana Hotel & Conference Center, pesan kamar dengan penawaran menarik!

Di Sentul, selain itu cocok juga bagi yang ingin mencoba trek balap MotoGP. Hotel ini memiliki taman megah yang menghadap ke sirkuit Sentul. Setiap kamar memiliki TV, AC, Wi-Fi gratis, mini-bar, dan memiliki berbagai fasilitas seperti spa, kolam renang.

, restoran, BBQ, dan lain-lain. Dengan fasilitas yang lengkap tersebut, tidak heran jika Lorin Sentul Hotel sering menjadi pilihan akomodasi para traveller

Hotel Bagus Di Sentul City

Rasakan pengalaman menginap yang unik di Edensor Hills Villa, Resort & Cafe. Rumah ini dikelilingi tanaman hijau dan desain bangunannya bergaya kastil Eropa dengan kamar-kamar yang luas. Tak hanya itu, air terjun dan gunung juga bisa dilihat dari balkonnya lho. Fasilitas yang tersedia antara lain Wi-Fi, kolam renang, kafe dengan suasana romantis, cocok

The 10 Best Hotels In Sentul For 2022 (from $20)

Staycation Sentul lebih asyik di Edensor Hills Villa, Resort & Cafe, pesan kamar dengan yang terbaik! Boboers belum bosen nih ngomongin Sentul? Soalnya Bocan masih mau merangkum hotel dan villa paling recommended di Sentul. Mengapa Bocan sangat menyukai Sentul? Dekat Jakarta tidak harus buka tutup di akhir pekan, cuacanya bagus, banyak tempat makan dari villa hingga hotel kecil, dan ini 5 yang terbaik menurut Bocan.

Masih cukup baru, Bocan selesai di sini bulan lalu. Aston Lake Resort sangat cocok untuk Boboers yang ingin menginap di tempat yang menawarkan kualitas pelayanan, fasilitas dan kemudahan. Nama Aston sendiri tentunya menjamin standar keramahan terbaik, belum lagi banyaknya fasilitas yang dimiliki hotel ini sehingga Boboers tidak perlu ke mana-mana lagi untuk liburannya. Kolam renang yang luas, kamar yang nyaman, kebun binatang mini, danau yang indah, taman bermain, gym, tempat berjemur, wow, semua ini membantu kenyamanan Boboers yang ingin menginap.

Kamarnya sangat luas, pilihan kamarnya juga luas, mulai dari deluxe hingga suite dan villa dengan private pool. Harga kamar mulai dari Rp. 1.200.000 tahun. Pemandangan yang bisa Boboers nikmati dari hotel ini juga sangat indah, pegunungan, perbukitan yang hijau, wow menyejukkan mata dan hati. Bersantai di bawah sinar matahari dan menikmati udara terbuka, rasanya benar-benar damai.

Ingin tinggal di desa kecil di Inggris? Datang ke Bukit Edensor, semuanya di sini cakeeeep! Area sekitarnya adalah pemenangnya, belum lagi desain bangunannya yang berbentuk kampus, yang menciptakan rasa bermalam yang unik.

Tempat Wisata Sentul Yang Lagi Hits Dan Kekinian

EdensoR Hills menawarkan vila, apartemen, dan resor yang bisa disewa Boboers. Untuk type rumah nya sendiri 1 castle, ada ruang makan, ruang tamu, dapur dan 7 kamar tidur. Harga sewa mulai dari 12jt, cocok untuk boboers yang ingin mengadakan acara keluarga atau kantoran disini tidak perlu jauh-jauh dari kota, tapi lokasinya bagus banget. Kapasitasnya bisa menampung 20 orang, struktur fasilitas dan interiornya bagus banget, berasa asing :p Jadi untuk bungalow kapasitasnya bisa 2-3 orang, harganya 2jt sudah termasuk makan pagi untuk 3 orang.

Kamarnya luas, sangat british style dari design, interior, hingga pernak pernik yang bagus di kamar, selain view dari balkon pegunungan dan air terjun, wow cantik banget! Kamar mandinya juga bagus…semua tipe villa ada showernya langsung di gunung. Senang rasanya cocok di sini 😀 Tempat tidurnya bagus .. empuk, hangat dan enak ada bautnya. Sangat jarang menemukan koper ringan di hotel atau villa 😛

Kalau Boboers mau makan, tak perlu khawatir, Edensor Hills Resort punya kafe romantis yang bisa jadi tempat makan. Kolam renang dan taman yang hijau juga menambah kenyamanan Boboers menginap.

Hotel Bagus Di Sentul City

Salah satu hotel pesaing Aston, ini juga bukan kompetisi karena mereka berada di grup yang sama jadi uangnya masuk ke sana juga :P, Selain itu, keduanya besar dan urban, jadi desainnya *apa*. Menara bangunan megah, dengan interior modern dan elegan di setiap sudutnya. Selain itu, La Alana terletak di depan Ah Poong, terdapat jembatan khusus dari hotel menuju restoran terapung.

Bumi Gumati Convention Resort, Bogor

Harga di Alana mulai 1 jutaan untuk tipe deluxe dan 2 jutaan untuk tipe suite. Fasilitas di Alana Boboers juga lengkap, mulai dari kolam renang dewasa dan anak, taman bermain anak, AC, bakery, green restaurant, fitness center dan spa, serta meeting room.

Salah satu villa dan resort tersukses di Sentul dengan panorama terindah. Melihat lembah dan air terjun dari kejauhan bisa membuat Boboers lupa kalau ini masih di Sentul! Villa Aman D’Sini memiliki infinity pool dan bangunan indah yang dikelilingi budaya tradisional Bali.

Harga menginap di Villa Aman D’Sini mulai dari Rp. 2.000.000. Jika Boboers tidak menginap, mereka juga bisa datang ke sini untuk menikmati pemandangan dan makan di restoran.

Satu lagi persembahan dari Archipelago International di Sentulland, Neo Plus Green Savana Hotel. Adik-adiknya, Aston dan Alana, memiliki harga yang lebih murah namun pelayanan dan fasilitas yang lebih baik. Neo Plus Green Savana terletak di dekat Danau Aston. Pilihan kamar dibanderol mulai dari Rp. 650.000 untuk kamar standar, dan Rp. 750.000 untuk akses kolam.

Adem! 5 Kafe Hidden Gem Di Sentul Ini Tawarkan Suasana Alam Yang Asri

Dan di akhir daftar baru, ngeh Bocan, jika dari 5 desa ini 3 di antaranya milik Archipelago International, wow Anda harus membayar saya atau mengonfirmasi: vkey menghasilkan 2FA. Silakan periksa email Anda untuk menerima kunci dan masukkan secara manual

Hotel paling bagus di sentul, hotel di sentul city bogor, hotel murah di sentul city, hotel di sentul yang bagus dan murah, hotel di sentul yang bagus, hotel di sentul city, hotel bagus di sentul, hotel di daerah sentul city bogor, hotel di sentul pemandangan bagus, hotel di sentul view bagus, hotel terbaik di sentul city, hotel dengan view bagus di sentul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top