Connect with us

Pantai Pasir Putih Pik 2 Jakarta

Informasi

Pantai Pasir Putih Pik 2 Jakarta

Pantai Pasir Putih Pik 2 Jakarta – Biaya masuk ke Pantai PIK 2: Gratis. Jam kerja: 15.00 WIB – 21.00 WIB. Nomor telepon. : -. Alamat: Pulau Golf, Jl. Pantai Kapuk Inda, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia, 14470.

Kawasan Pantai Indah Kapuk 2 atau biasa disingkat PIK 2 saat ini menjadi destinasi wisata populer di Jakarta. Semula merupakan kawasan pemukiman, pantai ini menyuguhkan berbagai hal menarik. Terdapat berbagai fasilitas modern di sekitar kawasan wisata. Selain keindahan pantai pasir putihnya, kawasan ini juga memiliki kuliner dan olahraga. Bahkan, infrastruktur kawasan tersebut begitu lengkap sehingga terlihat seperti sebuah kota yang berdiri sendiri.

Pantai Pasir Putih Pik 2 Jakarta

Pantai Pasir Putih Pik 2 Jakarta

Pantai Pasir Putih PIK 2 menjadi alternatif wisata outdoor di utara Jakarta. Tidak terlalu jauh dari pusat kota Jakarta, kawasan ini sangat ideal untuk mencari udara segar. Udara di sekitar kawasan masih terasa segar karena banyaknya area terbuka hijau. Selain itu, kawasan ini ramai setiap hari karena berbagai warung kuliner. Tidak diragukan lagi bahwa Pantai PIK 2 memiliki segalanya untuk memuaskan setiap wisatawan.

Cantiknya Pantai Pasir Putih Pik 2

Meski memiliki banyak fasilitas modern, pantai ini adalah perjalanan yang murah. Wisatawan bebas menikmati keindahan tempat ini. Namun, wisatawan harus membayar tiket kendaraan.

Sayangnya, jam buka destinasi wisata ini tidak terlalu lama. Kawasan ini hanya buka dari sore hingga malam hari.

Baru dibuka pada 2020, PIK 2 langsung menjadi primadona baru di Jakarta Utara. Kehadirannya menambah pesona kawasan Pantai Indah Kapuk yang sudah lama dikenal sebagai pusat hiburan. Hamparan pasir putih bersih sepanjang 4 km menjadi pesona tersendiri. Pepohonan palem yang tumbuh rapi di sepanjang pantai menciptakan suasana ala California. Ombaknya tidak terlalu besar dan pantainya landai sehingga sangat cocok untuk relaksasi.

PIK 2 bukan hanya pantai, tapi juga beragam hiburan. Yang paling terkenal adalah bidang seni kuliner yang sangat luas. Daerah ini memiliki beragam kuliner yang nikmat dari berbagai daerah di Indonesia. Selain itu, ia juga memiliki semua fasilitas olahraga. Tempat ini sering terlihat jogging atau bersepeda di sore hari. Berolahraga di pantai terasa sangat berbeda dan menyenangkan.

Wisata Kuliner Menjadi Opsi Belum Dibukanya ‘pantai Pasir Putih’ Pik 2

Dekat dengan pusat kota, PIK 2 merupakan kesempatan untuk bersantai. Pantai yang bersih sangat cocok untuk berjalan-jalan dan menikmati udara segar. Jalan-jalan santai menyusuri pantai merupakan kegiatan yang menyenangkan. Apalagi dengan perpaduan birunya laut dan pasir putih serta pepohonan nyiur menciptakan panorama yang menarik.

Tempat yang bersih dan rapi membuat setiap sudut tempat ini terlihat indah. Bagi yang mengajak anak-anak, si kecil pasti senang bermain di pasir putih. Namun, pantai ini tidak cocok untuk berenang. Meski merupakan pantai utara dengan ombak yang tenang, kawasan ini sebenarnya tidak cocok untuk olahraga air.

Bagi yang hanya ingin jalan-jalan, tersedia banyak tempat bersantai di kawasan pantai. Deretan pohon kelapa membuat lingkungan pantai terlihat asri dan rindang. Sementara itu, sejauh mata memandang, birunya laut siap menemani Anda. Kemudian Anda bisa melihat gedung-gedung tinggi khas kota-kota besar berdiri gagah sejak dulu.

Pantai Pasir Putih Pik 2 Jakarta

Setelah gelap, pemandangan PIK Zone 2 terlihat semakin indah. Menjadi momen romantis saat matahari perlahan terbenam di barat. Saat itu angin bahkan lebih dingin. Lampu-lampu yang mulai bersinar menambah keindahan.

Harga Tiket Pik Beach 2 Dan 5 Aktivitas Menarik

Objek wisata PIK 2 merupakan pusat kuliner yang terletak di dekat pantai. Atau dikenal dengan Food Street PIK 2. Daerah ini menawarkan berbagai kuliner yang nikmat di seluruh Indonesia. Mulai dari makanan tradisional hingga jajanan modern. Karena dekat dengan pantai, warung kuliner juga menawarkan berbagai macam masakan

Anda tidak perlu khawatir dengan harga karena makanan di area food street ramah. Tempatnya nyaman dan bersih yang bikin betah berlama-lama. Ditambah lagi suasananya lebih santai karena ada hiburan di malam hari

. Kawasan wisata ini menjadi pilihan yang cocok untuk bersantap bersama keluarga, sahabat, dan orang-orang tersayang.

Tempat menarik lainnya adalah distrik Pecinan. Dengan nuansa Chinatown yang sangat unik. Beragam tempat menarik dihadirkan mulai dari gapura khas China, patung dewa, street art hingga kuliner khas nusantara berupa layar bambu. Di tempat ini, wisatawan bisa berfoto sepuasnya dengan suasana ala China.

Pantai Pasir Putih Pik 2 Jakarta, Jam Buka Dan Biaya Masuk Terbaru

Destinasi wisata ini juga memiliki sarana dan prasarana yang memadai. Ada tempat parkir yang luas, mushola, toilet dan kamar mandi, lintasan lari hingga food court.

Sanggraloka pantai modern ini terletak di Golf Island, Jl. Pantai Kapuk Inda, Kamal Muara, KC. Penjaringan, sebuah kota di Jakarta Utara. Tempat tersebut berjarak sekitar 25 km dari pusat kota Jakarta dan dapat ditempuh hanya dalam waktu setengah jam.

Tiket Masuk Pantai Ankol, Jam Buka dan Aktivitas PIK BEACH Harga Tiket 2 dan 5 Aktivitas Menarik Tiket Pantai Ankol dan 5 Aktivitas Menarik di Jakarta Tiket Promosi Jakarta Aquarium Diskon Hingga 15% Tiket Naik dan Atraksi Taman Barito Free Wi-Fi HALUU Tour Termurah Tiket Masuk Terjangkau Dunia Museum Instalasi Seni Unik Tiket & Wahana Kolam Renang HS Agung Teman-teman Kangen wisata pantai? Di tengah hiruk pikuk kota Jakarta, Anda bisa menemukan tempat yang pas untuk liburan keluarga di akhir pekan ini. Pantai Pasir Putih PIK 2 di Jakarta merupakan alternatif wisata air yang menarik untuk dikunjungi. Yuk simak ulasannya.

Pantai Pasir Putih Pik 2 Jakarta

PIK 2 pantai pasir putih dengan panjang kurang dari 4 km dibuka pada tahun 2020. – Ini adalah pengalaman wisata pantai baru di kota besar. Jadi, tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati pasir putih di luar kota, karena di sini tak kalah indahnya.

Pantai Pasir Putih Pik 2

Sebelum menjadi PIK bernama Pulau Si, kemudian pantai ini merupakan hasil reklamasi dari Teluk Jakarta. Tempat ini tidak jauh dari Sungai Dadap atau Sungai Perancis.

Sejak dibuka tahun lalu, terbukti diterima positif oleh masyarakat, ramai di media sosial dan hits para wisatawan yang berlibur bersama keluarga, sahabat atau orang tersayang.

Nggak cuma itu, kamu juga bisa berwisata kuliner di sini! Ada banyak warung makan dan minum dari makanan ringan hingga makanan berat dengan harga mulai dari Rp10.000. Ini mengenyangkan saat dipasangkan dengan camilan yang enak, bukan?

Traveler yang ramah kemudian bisa mengajak anak-anak Anda bermain istana pasir atau berenang di ujung pantai. Juga, Anda dapat bersantai dan duduk

Pik 2 Akan Hadirkan Destinasi Wisata Pantai Baru

Mengendarai sepeda di atas lintasan sejenak menikmati angin sepoi-sepoi. Apalagi saat matahari terbenam, suasananya tenang, jangan lupa untuk mengabadikan momen dengan berfoto!

Selain itu terdapat tempat parkir yang luas untuk wisatawan, mushola, toilet umum, food court, live music dll. Biaya masuk gratis.

Pantai Pasir Putih PIK 2 terletak di Jalan Pantai Indah Kapuk No.2, RT.7/RW.2, Kamal Mura, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Untuk mengakses pantai Teman Traveler harus masuk PIK Zone 2, lalu menyeberangi jembatan menuju Golf Island, setelah jembatan pantai ada di sebelah kanan. Jam kerja wisata 15.00-19.00 WIB, buka setiap hari.

Pantai Pasir Putih Pik 2 Jakarta

Demikian ulasan tentang pantai pasir putih PIK 2 di Jakarta yang bisa menjadi destinasi wisata untuk sobat traveller akhir pekan mendatang. Selalu ingat untuk mengikuti protokol kesehatan Pantai Pasir Putih Pick 2 adalah pantai yang berada di ibu kota Jakarta. Pantai ini, warga Jakarta, sangat terkenal dengan keindahan memikatnya yang tak ada habisnya

Pantai Pasir Putih Pik 2 Di Jakarta, Lokasi Hits Liburan Keluarga

Pantai Pick 2 Pasir Putih merupakan pantai yang berada di ibu kota Jakarta. Pantai ini, warga Jakarta, sangat terkenal dengan keindahan memikatnya yang tak ada habisnya. Termasuk dalam kategori pantai buatan, namun menonjolkan sisi alam yang cukup memukau.

Pantai pasir putih Pik 2 wajib dikunjungi jika pulang larut malam dan ingin bermain atau hang out bersama teman-teman. Sekarang! Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan di pantai ini. sebagai berikut.

Tempat wisata di kota besar sudah bisa menggunakan ini – pusat perbelanjaan atau banyak wisata buatan lainnya. Tapi perjalanan kali ini berbeda. Salah satu pantai buatan manusia yang paling eksotis dan menarik perhatian kaum milenial serta wajib dikunjungi.

Walaupun pantai ini merupakan pantai buatan, ternyata tidak main-main ya guys. Pilih 2 Pantai Pasir Putih memang memanjakan pengunjungnya dengan suasana pantai Bali atau Lombok.

Pik2 Kota Mandiri 2650 Ha Proyek Terbesar Di Utara Jakarta Lokasi Premium Pinggir Pantai Areal Ramah Lingkungan Fasilitas Terbaik

Suasananya terlihat berbeda karena pantai ini lebih didominasi oleh bangunan-bangunan masa kini. Selain itu, garis pantai yang panjang menjadi bukti bahwa pantai ini digarap secara serius.

Pick 2 Beberapa bagian pantai tidak diampelas, namun hanya tumpukan batu yang digunakan sebagai pembatas. Untuk melihat bahwa masih ada celah antara pasir dan air. Ini berbeda dengan pantai asli yang menunjukkan kemiringan berpasir.

Pantai ini sengaja dibarikade agar tidak bisa diakses oleh air. Ya, itulah tujuan pantai ini sejak awal – untuk menjauhkan wisatawan dari air. Tapi jangan khawatir, Anda masih bisa duduk di tepi.

Pantai Pasir Putih Pik 2 Jakarta

Pantai Rakyat Kota berbeda. Tidak ada kegiatan yang berhubungan dengan selancar, snorkeling, berenang, menyelam atau memancing, orang hanya diperbolehkan mengendarai sepeda di sekitar pantai.

Viral, Ada Pantai Pasir Putih Ala Miami Beach Florida Di Pik 2 Jakarta

Biasanya ada banyak orang di waktu senggang di sore hari. Ada yang datang bersama keluarga, anak-anak atau kolega atau teman sekelas.

Sekarang! Bersepeda mengelilingi Pantai Pik 2 membuat aktivitas di sekitar pantai yang sejuk menjadi sangat menyenangkan. Intinya kita warga negara yang baik harus ikut aturan kan? Ada alasan di balik ini

Harga masuk pantai pasir putih pik 2, cara ke pantai pasir putih pik 2, pantai pasir putih pik 2 hari ini, pantai pasir putih pik 2, hotel dekat pantai pasir putih pik 2, tiket masuk pantai pasir putih pik 2, lokasi pantai pasir putih pik 2, pantai pasir putih pik 2 untuk umum, hotel dekat pantai pasir putih pik, biaya masuk pantai pasir putih pik 2, hotel pantai pasir putih pik 2, syarat masuk pantai pasir putih pik 2

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top