Connect with us

Tempat Makan Di Alam Sutera

Informasi

Tempat Makan Di Alam Sutera

Tempat Makan Di Alam Sutera – Alam Sutera adalah kawasan paling populer di Tangerang. Selain identik dengan pusat perbelanjaan besar, di kawasan ini juga banyak tempat makan enak. Mulai dari masakan khas Indonesia, Thailand, Korea

Kawasan yang tertata rapi, bersih dan memiliki fasilitas jalan yang baik, Alam Sutera menjadi incaran banyak orang untuk berwisata di akhir pekan. Jika kamu sedang berkunjung ke Tangerang, jangan lupa untuk mengunjungi beberapa restoran di Alam Sutera berikut ini!

Tempat Makan Di Alam Sutera

Tempat Makan Di Alam Sutera

Pecinta seafood pasti tidak akan melewatkan Bandar Jakarta. Restoran ini menawarkan berbagai makanan laut segar dengan berbagai macam saus yang lezat.

Ini 5 Restoran All You Can Eat Paling Enak Di Alam Sutera

Area ini sangat luas, cocok untuk menyelenggarakan acara seperti pernikahan, rapat atau ulang tahun. Menariknya, Anda bisa memilih makanan laut dari akuarium sebelum memakannya. Pelayanannya juga sangat baik, cepat dan ramah.

Kayu Kayu menawarkan makanan khas Indonesia seperti asinan sayur, iga bakar, ketoprak, tumis kembang pisang dan masih banyak lagi. Makanan di sini terkenal dengan rasanya karena menggunakan bahan-bahan terbaik.

Selain itu, areanya sangat luas dan bercirikan dekorasi kayu yang membuat suasana menjadi natural. Tempatnya cocok untuk makan bersama keluarga atau mengadakan acara dan pertemuan.

Salah satu menu favorit untuk disantap di tempat ini adalah bow rice khas Teagal. Selain itu, Anda wajib mencoba Nasi Cumi Hitam, Nasi Bakmoy, Nasi Gila, Mie Goreng Tokito Spesial, dan Sireng.

Wisata Broadway Alam Sutera, Nikmati Nuansa Ala New York Di Tangerang

Salah satunya Nasi Goreng Kekombrang. Aroma dan rasanya sangat membuat ketagihan. Selain itu, ada Green Chili Smoked Chicken with Onion Masala yang menjadi hidangan pembuka.

Bolan Thai Street Kitchen sangat cocok bagi mereka yang menyukai makanan Thailand. Menu-menu di sini memiliki rasa yang otentik karena dimasak langsung oleh chef dari Thailand.

Menariknya, jika Anda memesan dua jenis daging panggang, Anda bisa mendapatkan menu gratis seperti ocha dingin, banchan, dll.

Tempat Makan Di Alam Sutera

Nikmatnya Soto Betawi Haji Mamat memang tidak bisa diragukan lagi. Restoran soto ini sangat populer terutama di daerah Tangerang dan Jakarta.

Lokasi Dan Harga Menu Vilo Gelato Alam Sutera Tangsel

Berdiri sejak tahun 1960, restoran soto ini memiliki menu yang direkomendasikan. Daya tarik utamanya adalah daging goreng dengan santan. Lebih bergizi jika dimakan dengan sambal pedas.

Sarang OC menawarkan berbagai makanan khas Manado. Meskipun tempatnya kecil, namun secara estetika menyenangkan dan selalu ramai. Selain itu pelayanannya bagus dan cepat.

Beberapa makanan pokok adalah perkedel jagung yang terkenal dengan rasanya yang enak. Coba juga ikan woku, sup brenebon, rica bakar goropa, dan kangkung bunga paya.

Restoran Putera Lombok adalah restoran yang populer jika Anda menginginkan makanan khas Lombok. Salah satu menu yang wajib dipesan adalah Ayam Bakar Thaliwang.

Meat N Sea

Ayam bakarnya empuk dan bumbunya pas. Selain itu, ada juga Pleating Kangkung yang enak. Suasananya nyaman, tempatnya bersih dan luas, sehingga sering dipadati pengunjung.

Restoran IKEA adalah pilihan sempurna untuk menghabiskan akhir pekan. Restoran ini menawarkan pilihan menu dengan cita rasa Swedia.

Itulah beberapa rekomendasi tempat makan enak di Alam Sutera Tangerang pilihan Anda. Sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, pasangan atau teman anda. Sebelum pandemi, banyak tempat di Alam Sutera yang buka 24/7. Namun sayangnya, kebanyakan dari mereka hanya bekerja hingga tengah malam. Namun tidak menutup kemungkinan kedepannya masih banyak lagi tempat-tempat yang buka 24 jam sehari di bawah ini. kemudian,

Tempat Makan Di Alam Sutera

Menguntungkan untuk melepaskan diri dari kepadatan modal. Tempat nongkrong di Alam Sutera ini menggunakan konsep

Broadway Alam Sutera, Tempat Wisata Tengah Kota

‘hijau’ yang indah. Ada banyak pohon di sini yang menambah keunikan desain bangunan. Belum lagi penggunaan interior kayu yang mendominasi suasana

Untuk makanannya, restoran ini menawarkan berbagai makanan khas Indonesia yang dikemas secara modern dan elegan. Salah satu makanan yang wajib dicoba adalah iga asam manis dan lontang Bali. Di sini, setiap item menu dipatok dengan harga berbeda mulai dari Rp. 30.000.000 dan lebih dari ratusan ribu rupiah.

Bagaimana kalau terlihat asyik daripada nongkrong di restoran KU KU? Kemudian Anda bisa mengunjungi tempat ini langsung di Jl. Jalan sutra no. Kav 28A, Pakulam, KC. Serpong Utara. Jam kerja mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB setiap hari. Jangan lupa untuk memesan sebelum berkunjung!

Ada banyak makanan enak di sini yang patut dicoba. Contohnya termasuk Guacamole Toasted Big Breakfast, Pinchos BBQ dengan Butter Rice, dan Avocado Maroon. Makanan di sini dibanderol mulai dari Rp. 25.000 hingga yang termahal sekitar Rp. 250.000.

Cuaca Panas Memang Enak Nyantai Makan Es Krim, Sini Ke Alam Sutera

Buka setiap hari mulai pukul 07:00 hingga 21:00 WIB, tempat nongkrong di Alam Sutera ini berlokasi strategis di Jl. Pradhan Prakriti No.1, Pakulonan, KC. Serpong Utara.

Dan enaknya jadi tempat nongkrong bareng orang-orang terdekat. Begitu masuk ke sini, Anda langsung mendapatkan desain yang sedikit retro, namun tetap fresh. Ada juga area khusus perokok dengan fasilitas tambahan seperti AC.

Nasi Goreng Gila adalah salah satunya. Namun jika bosan dengan menu Indonesia, tersedia juga berbagai menu dari menu Asia hingga menu khas mancanegara.

Tempat Makan Di Alam Sutera

Lokasi The People’s Cafe berada di Living World, Ground Floor, Pakulonan, Kek. Serpong Utara. Anda bisa datang ke sini setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 20.00 WIB.

Ramadhan Rhapsody Kemasan Apik The Flavor Bliss Alam Sutera

Sederhana namun elegan, kata-kata ini bisa menggambarkan tempat nongkrong di Alam Sutera ini. Kopi kasar dan halus mendominasi warna putih dan unsur kayu memperdalam suasana

Dengan menu seperti pizza, burger, sandwich dan sarapan. Harganya sangat bervariasi, mulai dari Rp. 45.000 menjadi Rp. 78.000. Sedangkan harga minuman dipatok sekitar Rp. 30.000 – Rp. 50.000.

Kafe modern ini terletak di Jalan The East Silk Road Blok 1B no. 15, Kunciran, KC. daun sirih Senin – Jumat, Kopi Kasar & Halus buka mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB, namun

Pecinta kopi, datanglah ke tempat ini! Di Bruin’s Coffee Anda bisa menemukan pilihan kopi nikmat. Plus, tempatnya sendiri dijamin bikin betah

Pertama Di Tangsel, Robinson Australian Japanese Resto & Dry Bar Hadir Di Alam Sutera

. Dekorasi dan pesona tempat nongkrong Alam Sutera ini bernuansa minimalis dan segar. Dijamin, hasil foto Anda akan terlihat luar biasa di sini!

Menunya sangat variatif. Mulai dari makanan berat hingga aneka snack. Anda juga dapat memilih gaya makanan yang Anda inginkan

Atau lokal. Kopi Rum Bruin adalah salah satu menu kopi paling populer di sini, jadi cobalah!

Tempat Makan Di Alam Sutera

Bruins Coffee berlokasi strategis, tepatnya di Brooklyn Apt & Soho Jl. Alam Sutera Boulevard A/RA-03, Pakulam. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB.

Mengunjungi Hey Beach Alam Sutera, Kafe Unik Bernuansa Pantai Di Tangerang

Berwarna-warni, Sky Boundary sangat cocok bagi mereka yang ingin merasakan liburan di alam. Kafe ini juga berfungsi

Berikut adalah makanan yang menyenangkan untuk dimakan bersama. Namun, ada juga makanan besar yang akan mengenyangkan perut Anda, seperti spageti bolognese, moja katsu dengan nasi, dan burger kasual. Semua makanan cukup murah di bawah Rp 50.000.

Saat ini Longit Boundary buka setiap hari tepatnya pukul 16.00 WIB. Jam tutup tergantung hari, tutup pukul 22.00 Minggu – Rabu dan Jumat, pukul 00.00 pada Kamis dan pukul 23.30 pada Sabtu. Jika Anda tertarik untuk berkunjung, Anda bisa pergi ke Pakulonan, Kek. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Kafe dan kedai kopi ini menawarkan menu kopi dengan cita rasa yang khas dan mengesankan. Salah satu yang wajib dicoba adalah Iced Coffee Only dan Iced Green Tea Latte. Harga menu di sini juga sangat terjangkau dan terjamin

Batas Langit, Alam Sutera, Tangerang

Tempat nongkrong Alam Sutera ini berada di kawasan Pasar Ruko di 8 Blok RC no. 28, Pakulonan, KC. Serpong Utara. Meski tidak terlalu luas, tempatnya tetap nyaman. Anda juga bisa berfoto ria menggunakan mural cantik yang ada di dinding kafe ini. Dari segi waktu, kafe ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 21.00 WIB.

Old Town White Coffee sebenarnya adalah tempat ngopi terbesar yang berasal dari Malaysia. Salah satu tokonya di Indonesia terletak di kawasan Ruko Alam Sutera, Jl. Boulevard Alam Sutera, Pakulonan, Kec. Serpong Utara. Memiliki konsep klasik menjadikan restoran ini berkelas dan elegan.

Ada banyak hal yang harus Anda coba ketika Anda berkunjung ke sini, termasuk roti tarik, kopi putih, dan roti mentega kaja. Untuk kopi dan teh, Old Town White Coffee masih mempertahankan cita rasa khas Malaysia. Harga disini masih sangat terjangkau, hanya sekitar Rp. 20.000 menjadi Rp. 64.000 untuk satu menu.

Tempat Makan Di Alam Sutera

. Belum lagi rumahnya sangat luas dan memiliki taman ekstra dan kolam kecil di depan. Berkunjung ke tempat nongkrong di Alam Sutera ini akan membuat Anda serasa duduk dan bercengkerama sambil menikmati makanan.

Tempat Makan Ciawi Bogor Dengan Panorama Alam Indah

Bicara soal makanan, Cannabeans punya beberapa menu unik yang patut kamu coba. Keripik ube ungu dengan jus buah naga selalu menjadi favorit di sini. Hidangan ini sangat spesial karena menggabungkan ubi ungu goreng dengan saus buah naga.

Canabeans Apartment Brooklyn A01/A03 di kawasan Alam Sutera terletak di Jl. Boulevard Alam Sutera, Pakulonan, Kec. Serpong Utara dan buka setiap hari mulai pukul 07.00 – 22.00 WIB. Meski berada di apartemen mewah, Anda tidak perlu khawatir karena semua menu harganya relatif terjangkau, hanya sekitar Rp. 30.000 menjadi Rp. Hanya 60.000.

Yang paling unik adalah menunya yang sangat khas Indonesia, dengan rasa yang nendang dan bikin ketagihan. Nasi Bogana adalah salah satu contoh makanan khas Tagle dengan berbagai lauk pauk dan rasa yang otentik. Harga makanan disini semua terjangkau, sebaiknya siapkan budget sekitar Rp. Hanya 50.000.

Tempat nongkrong di Alam Sutera ini buka dari hari Senin sampai Jumat mulai pukul 11.00 – 20.00. Tempat ini mudah dijangkau karena terletak di kawasan Crystal Lane Ruko no. 51 Alam Sutera, Jl. Mengerikan, Pakulam, KC. Serpong Utara.

Jadi Tempat Main Favorit, Apa Saja Sih Yang Ada Di Broadway Alam Sutera Tangerang?

. warna

Tempat makan ikea alam sutera, tempat makan romantis di alam sutera, tempat makan di ikea alam sutera, makan di alam sutera, tempat makan keluarga di alam sutera, tempat makan alam sutera, tempat makan di living world alam sutera, tempat makan baru di alam sutera 2021, tempat makan bagus di alam sutera, tempat makan di broadway alam sutera, tempat makan di mall alam sutera, tempat makan baru di alam sutera

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top