Connect with us

Tempat Ngopi Asyik Di Jakarta

Informasi

Tempat Ngopi Asyik Di Jakarta

Tempat Ngopi Asyik Di Jakarta – Saat sedang bosan, berkumpul bersama teman, orang tersayang, atau bahkan keluarga adalah salah satu cara terbaik untuk menghilangkan rasa bosan. Menemukan tempat menginap yang bagus di Jakarta adalah salah satu caranya.

Jalan kaki di Indonesia sudah menjadi budaya, terutama di kota-kota besar. Jalan-jalan bukan hanya sekedar duduk dan menikmati makanan atau minuman yang kita pesan, tapi juga sebagai sarana silahturahmi, berbagi cerita dan kenangan.

Tempat Ngopi Asyik Di Jakarta

Tempat Ngopi Asyik Di Jakarta

Memang tak jarang, bisnis jodoh menjadi sarana mencari jodoh bagi pria dan wanita lajang. Ada juga yang mendapat tawaran kerja setelah berbagi cerita sambil jalan-jalan bersama teman.

Tempat Nongkrong Yang Asyik Di Jakarta Selatan

Di kota besar seperti Jakarta, ada banyak tempat nongkrong unik dan menarik yang bisa kamu temukan. Mereka juga tersedia dari kelas bintang lima hingga kelas bintang lima. Bentuknya pun beragam, mulai dari kafe, kedai kopi, food bar, dll.

Kali ini kami ingin merekomendasikan beberapa tempat menginap di Jakarta yang harus masuk dalam bucket list akhir pekan kamu! Baca lebih banyak!

Ingin menikmati sensasi berada di bar para koboi petualang seperti di film-film? KopiKoboy patut menjadi destinasi wajib bagi Anda yang ingin melepas penat setelah lama berdiam diri di rumah.

Selain nuansanya yang keren, memang terlihat seperti koboi lagi. Di KopiKoboy kamu bisa menikmati hidangan yang enak dan fasilitas yang cukup lengkap lho! Seperti live music, free WiFi dan main pool.

Nongkrong Asyik Di Pinggir Kali, Kafe Baru Di Bogor

Ada hidangan mulai dari makanan berat hingga ringan seperti kentang goreng, sandwich panggang, onion ring, sayap ayam, dan pilihan lainnya. Untuk makanan berat ada sate taichan, aneka mie, nasi goreng, bakmi, sop ayam, nasi ayam, dll.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati hookah dengan berbagai rasa di sini! Untuk minumannya, yang unik disini adalah KopiKoboy yang merupakan perpaduan antara soda + kopi + susu. Ada juga berbagai teh seduh, jus, dan berbagai kopi yang bisa Anda coba.

Berdiri sejak 2018 untuk menyambut Asian Games, Arborea Cafe merupakan tempat nongkrong asik dan teduh di Jakarta untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga.

Tempat Ngopi Asyik Di Jakarta

Berada di kompleks hutan Kementerian Lingkungan Hidup membuat Arborea sangat sejuk meski berada di pusat kota. Akses ke kafe ini cukup mudah karena dekat dengan Stasiun Palmerah dan Terminal Bus Trans Jakarta lho!

Cafe Outdoor Di Senayan Super Cozy Buat Hangout

Konsep kafenya open-air geng, jadi kamu bisa memilih tempat di tengah kehijauan hutan kota ini. Secara keseluruhan, nyaman dan sangat ramah lingkungan! Oiya nih

Bagi Anda yang suka kopi atau tidak bisa minum kopi, jangan khawatir. Arborea Cafe menghadirkan berbagai menu lezat dengan harga terjangkau.

Untuk kopinya sendiri jenisnya beragam mulai dari Toraja, Aceh, Gayo, Bajawa, hingga Cafe Latte tersedia disini. Untuk minuman selain kopi tersedia aneka minuman ringan, aneka jus, teh seduh, dll.

Menu makanannya pun beragam, mulai dari roti, makanan pasar, pasta hut, pasta, sop buntut.

Cerita Café, Tempat Nongkrong Asyik Di Timur Jakarta

Ya! Seperti namanya, kafe ini terletak di Jalan Kerinci, Jakarta Selatan, guys! Tempat duduknya nyaman dan tersedia banyak outlet, sehingga aman bagi Anda yang suka hang out bersama teman sambil bekerja.

Kapasitas kafe ini cukup besar dan terdiri dari dua kategori yaitu indoor dan outdoor. Lucunya, situs kencan jomblo ini diberi rating 4,5/5 oleh pengunjung via Google lho!

Menu yang ditawarkan bervariasi dengan harga yang sesuai dengan kantong. Eitsss, jangan khawatir buat kalian yang tidak bisa minum kopi, walaupun namanya Kopi Krintji, mereka menawarkan berbagai menu tanpa kopi.

Tempat Ngopi Asyik Di Jakarta

Untuk makanan, makanan ringan hingga makanan berat tersedia disini. Mulai dari sandwich panggang, kentang goreng, ayam popcorn, singkong goreng, bakso bakar dan berbagai jajanan lainnya. Lalu, untuk makanan berat ada nasi ayam, mie, nasi goreng, pasta, dan sushi.

Cafe Outdoor Di Jakarta Pusat, Tempat Hangout Seru Di Masa Pandemi

Jadi retret yang bagus ini hampir mirip dengan Arborea Cafe, bedanya hanya letaknya tidak di kawasan hutan kota, tapi di sebelah taman, bagus banget.

Kafe ini juga menawarkan pilihan area, yaitu area merokok dan bebas rokok. Terdapat juga dua tempat untuk area merokok yaitu indoor dan outdoor.

Apalagi untuk di dalam ruangan gaes, jadi gak perlu khawatir kepanasan. Selain itu, layanan yang ditawarkan cukup lengkap seperti WiFi yang koneksinya bagus. Pelayanan bartender disini juga ramah, tidak perlu ragu jika ingin menanyakan menu yang paling laris disini.

Anda dapat menikmati berbagai macam kopi seperti espresso, latte, coffee brew dan kopi nikmat lainnya. Selain itu minuman non kopi seperti teh susu, susu leci, susu vanilla, susu coklat dan berbagai minuman non kopi lainnya juga tersedia disini.

Tempat Ngopi Di Jakarta Yang Kekinian, Cobain!

Kopi Bumi juga menyediakan berbagai makanan berat, lho! Seperti pizza, nasi briyani, spaghetti, kebab dan masih banyak lagi. Untuk cemilan ada pisang goreng, siomay, dim sum, panna cotta, singkong dan aneka makanan pembuka lainnya.

Tempat keren di Jakarta yang satu ini nggak boleh kamu lewatkan sob, dekat stasiun MRT Haji Nawi, pastinya sangat mudah untuk kamu akses!

Magia Coffee terdiri dari 4 lantai, lantai pertama dikhususkan untuk pemesanan makanan dan minuman. Lantai dua adalah area merokok dalam ruangan, lantai 3 adalah area bebas rokok dalam ruangan, dan lantai 4 adalah rooftop.

Tempat Ngopi Asyik Di Jakarta

Pelayanan bartender di sini ramah dan informatif, jadi kamu bisa bertanya mengenai best seller di menunya. Kafe ini juga menawarkan berbagai menu kopi dan non kopi, jadi kamu tidak perlu khawatir!

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Jakarta Barat Yang Murah Dan Nyaman

Juga tersedia makanan berat seperti nasi ayam, nasi goreng, sop buntut dan masih banyak lagi. Ada juga makanan ringan seperti keripik, pisang goreng dan kebab mini.

Nah, tempat nongkrong di Jakarta selanjutnya adalah Woodpecker Cafe. Meski tempatnya tidak begitu besar, Qukapiku menawarkan berbagai macam makanan dan minuman yang enak mulai dari kopi hingga non kopi tersedia disini.

Tidak hanya itu, tempatnya pun nyaman dan cozy, jadi betah berlama-lama disini. Untuk kopi, mulai dari espresso, latte, cappucino, macchiato, hingga affogato tersedia disini. Untuk non-kopi, ada variasi cokelat panas yang bisa dipilih mulai dari Toblerone hingga Hershey’s.

Nah, kalau kamu sedang mencari tempat nongkrong di Jakarta yang enak dengan rasa dan harga yang worth it, Kopi Muja jadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi, geng.

Cafe Di Jakarta Barat Paling Hits Seru Nongkrong Kekinian!

Lokasinya yang strategis dengan area pembangunan yang cukup luas membuat pelanggan betah berlama-lama disini. Kopi Muja memiliki 3 area bebas rokok, yaitu area merokok indoor, indoor, dan outdoor.

Ada berbagai menu enak di sini, mulai dari menu kopi hingga non kopi. Aneka cemilan jadi sajian yang pas untuk menemani kopi dan makanan berat, lho!

Nah, tempat menginap yang menakjubkan ini benar-benar tidak boleh dilewatkan. Maple & Oak memiliki beragam menu yang enak dengan pelayanan yang mantap, lho!

Tempat Ngopi Asyik Di Jakarta

Di kafe ini Anda bisa menemukan makanan dengan porsi per orang dan berbagi ukuran untuk berbagi dengan teman. Tentu saja ada kopi di sini, tapi jangan khawatir, menunya lebih banyak dari kopi.

Tempat Ngopi Asik Di Malang

Mulai dari teh, mocktail, smoothies, hingga cold pressed juice, bisa kamu temukan di sini. Hebatnya Maple & Oak punya tempat yang nyaman, nyaman, geng.

Ya! Seperti namanya, nama kafe ini terinspirasi dari saudara kembar pendirinya. Dengan konsep cafe yang homey, cafe ini memiliki daya tarik bagi anda yang ingin keluar dan betah.

Pekarangan berumput yang luas di sini bikin betah, bisa bawa hewan peliharaan juga lho!

Bagi Anda pecinta kopi dan es krim, tempat ini sangat cocok untuk daftar liburan akhir pekan Anda. Berbagai menu kopi dan es krim tersedia disini yang pastinya enak!

Rekomendasi Tempat Nongkrong Rooftop Di Jakarta Yang Indah Dan Mempesona

Dengan desain interior yang didominasi oleh furnitur berwarna putih dan kayu, pastinya menambah kesan ramah yang akan membuat Anda betah berlama-lama di sini!

Nah itulah beberapa tempat menginap yang bagus di Jakarta. Apakah Anda pernah mengunjungi negara-negara di atas? Jika belum, tempat mana yang akan Anda kunjungi pertama kali?

Untuk mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19, patuhi protokol kesehatan! Selain tinggal di kafe hits, kamu juga bisa mendapatkan uang dengan membeli saham.

Tempat Ngopi Asyik Di Jakarta

Sebagai penyedia investasi berbasis pembiayaan sekuritas, JOINAN berkomitmen untuk mendukung program pemulihan ekonomi nasional pasca Covid-19, berkontribusi dalam mewujudkan iklim ekonomi Indonesia yang lebih baik, menjadi alternatif pembiayaan untuk mendukung startup dan UKM untuk meningkatkan serta kecerdasan . solusi investasi.

Laa Kitchen & Coffee, Tempat Nongkrong Yang Asyik Di Jakarta Selatan

JOINAN adalah platform investasi berbasis sekuritas crowdfunding. Melalui JOINAN Anda dapat berinvestasi di berbagai bisnis yang menguntungkan, mendapatkan alternatif pembiayaan untuk mengembangkan bisnis Anda.

Melalui mekanisme penerbitan sekuritas, JOINAN akan menawarkan kepada seluruh investor Indonesia melalui website dan aplikasi JOINAN. Kafe-kafe baru terus bermunculan di kawasan Jakarta Selatan (Jaksel). Beberapa memiliki area outdoor dan bergaya Amerika. Ini tempat yang bagus untuk menghabiskan akhir pekan.

Kawasan Jakarta Selatan atau biasa disebut Jakarta Selatan masih menjadi tempat favorit anak muda untuk jalan-jalan di akhir pekan bersama kekasih atau sahabat. Mereka kerap memilih kafe dengan konsep estetik, sehingga tak heran jika banyak bermunculan kafe-kafe baru di Jakarta Selatan.

TANASAP Coffee, kedai kopi yang baru dibuka di Ampera, Jakarta Selatan. Meski baru, kafe ini berhasil menarik perhatian Ie karena memiliki suasana yang santai dan ramah.

Top 15 Tempat Nongkrong Di Jakarta Unik & Instagramable

Ada dua area yang bisa Anda rasakan saat menginap di TANATAP Coffee. Area outdoor menjadi tempat favorit karena banyak tanaman hijau yang cantik.

Menu yang wajib dicoba di sini adalah berbagai kafe. Uniknya disini disajikan dalam botol kaca berbentuk persegi. Untuk makanan, aneka croissant bisa jadi pendamping kopi yang nikmat.

Kawasan Tebet, Jakarta Selatan juga dipenuhi dengan kedai kopi dengan konsep unik yang bisa kamu kunjungi untuk nongkrong. Salah satu yang baru dan baru-baru ini menjadi pembicaraan di kota adalah REN Coffee & Eatery.

Tempat Ngopi Asyik Di Jakarta

REN Coffee & Eatery mengusung konsep taman zen gaya Jepang dengan interior yang elegan dan luas. terdiri

Cafe Di Bandung Yang Enak Buat Nongkrong

Tempat ngopi di kuningan jakarta, tempat ngopi hits di jakarta, tempat ngopi enak di jakarta selatan, tempat ngopi outdoor di jakarta, tempat ngopi di jakarta, tempat ngopi yang enak di jakarta, tempat ngopi terbaik di jakarta, tempat asyik di jakarta, tempat ngopi enak di jakarta, tempat ngopi di jakarta selatan, tempat ngopi asyik di jogja, tempat ngopi rooftop di jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top