Connect with us

Rekomendasi Tempat Menginap Di Sentul

Informasi

Rekomendasi Tempat Menginap Di Sentul

Rekomendasi Tempat Menginap Di Sentul – Hasilkan kunci untuk 2FA. Silakan periksa kunci email Anda dan masukkan Google Authenticator dan Token Authentication secara manual

Kondisi berikut sesuai dengan waktu publikasi artikel ini. Kawasan Sentul semakin berkembang di kalangan penduduk Jakarta. Wilayah ini menawarkan berbagai tujuan, mulai dari ekowisata hingga tujuan keluarga. Sentul juga memiliki sederet tempat makan instagrammable yang cocok untuk liburan akhir pekan. Jika Anda ingin bermalam bersama rombongan teman atau keluarga, tidak ada salahnya menginap di vila agar Anda bisa berlibur dengan nyaman.

Rekomendasi Tempat Menginap Di Sentul

Rekomendasi Tempat Menginap Di Sentul

Ini akan lebih menarik! Selama liburan di Sentul, Anda juga bisa mengikuti tamasya dengan berbagai pilihan rute dan tingkat kesulitan. Jangan lupa kunjungi 5 air terjun di Sentul ini di akhir pekan! P.S. 7 Vila ini tersedia untuk dipesan melalui Airbnb pada 17 Desember 2020. Terbaik untuk memesan di muka sehingga Anda tidak perlu

Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru Dan Populer Di Sentul

Dan area yang luas untuk pertemuan keluarga. Dengan vila besar ini, Anda dapat menampung total 22 orang! Alamat: Kecamatan Babakan Madang, Sentul Harga: Mulai Rp 2,7 juta per malam di sini 2. Savage Palace [title id=”attachment_107424″ align=”aligncenter” width=”900″]

Dapur dan kompor dan halaman luas dengan area BBQ. Alamat: Kecamatan Babakan Madang, Sentul Harga: Dari Rp 1,6 juta per malam disini 3. Million Dollar View Villa Villa ini disebut Million Dollar View karena bisa melihat halaman dan

Miliknya. Nikmati Gunung Salak, Gunung Gillies & Gunung Pancal sambil bersantai dan berenang! Ada 4 kamar dalam konfigurasi 2-4 tempat tidur. Vila dapat menampung hingga 20 orang dan berperabotan lengkap. Alamat: Sentul, Jawa Barat Harga: Mulai Rp 1,9 juta per malam di sini 4. Anthony’s Living Villa with

Kamar ini dapat menampung hingga 15 orang dengan total 5 kamar dan 5 kamar mandi. Selain kolam renang, Anda juga bisa menikmati karaoke dan TV kabel. Dapur Anthony’s Living juga penuh. Anda dapat membeli bahan makanan dan mengolahnya di sini, dan Anda dapat berkumpul kembali dengan keluarga tanpa meninggalkan rumah. Alamat: Babakan Madang, Sentul, Jawa Barat Harga: Mulai Rp 2,6 juta per malam di sini 5. La Premiere Villa Dasha Luxury Villa

Rekomendasi Villa Di Sentul Bogor Untuk Staycation

(dok.AirBnB) [/ caption] Jika Anda tidak ingin membawa tim besar, La Premiere Villa Dasha adalah vila yang tepat. Menampung hingga 8 vila

Ini menawarkan kemewahan seperti resor yang dapat dinikmati dalam privasi. Ada 4 kamar tidur, 5 kamar mandi dan fasilitas lengkap. Ada dapur dan peralatan masak. jika kamu mau

Siapa yang ada di kamar. Alamat: Babakan Madang, Sentul, Jawa Barat Harga: Mulai Rp 2,6 juta per malam di Sentul! Lokasinya dekat dengan Jakarta tetapi menawarkan suasana yang bagus, udara segar, banyak tempat wisata dan makanan yang menarik, dan tidak harus buka tutup di akhir pekan.

Rekomendasi Tempat Menginap Di Sentul

Mengenai akomodasi, serahkan pada yang sudah siap merencanakan pilihan hotel untuk liburan bersama keluarga atau orang tersayang. Ayo lihat hotel favorit Anda

Rekomendasi 4 Hotel Untuk Staycation Di Sentul

Dikelilingi oleh pegunungan, hotel ini dekat dengan Sentul International Convention Centre. HARRIS Sentul City Bogor menawarkan kamar bergaya minimalis dan berbagai fasilitas menarik, baik untuk liburan solo bersama orang tersayang maupun keluarga.

Kagumi danau yang tenang dan pemandangan Bukit Pankar dan Salak dari Aston Sentul Lake Resort & Conference Center. Nikmati waktu santai bersama keluarga di hotel ini dengan berbagai pilihan kamar dan fasilitas seperti aktivitas spa.

Selain fasilitas yang lengkap, lokasi hotel yang strategis hanya berjarak sekitar 6 km dari Kebun Raya Bogor dan Istana Bogor. Jadikan itu salah satu pilihan favorit saya

Staycation Sentul di Aston Sentul Lake Resort & Conference Center lebih seru Pesan kamar dengan harga terbaik!

Hotel Murah Di Sentul Bogor Untuk Liburan Akhir Pekan, Tawarkan Fasilitas Lengkap

Tempat: Jalan Olympic Raya Kav. C-4A, Sentul (Kawasan Industri Sentul – Bogor), Sentul, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16810

Di Sentul, hotel ini menawarkan kolam renang yang menghadap pegunungan di lantai paling atas hotel. Kamar kontemporer dilengkapi Wi-Fi gratis, TV layar datar, pembuat kopi dan teh, serta lemari es.

Terletak di Sentul Family, hotel ini menawarkan kamar keluarga. Jangan lupa untuk memilih kamar dengan sarapan karena hotel ini juga terkenal dengan makanannya yang enak!

Rekomendasi Tempat Menginap Di Sentul

Di Sentul dikenal dengan lingkungan yang tenang karena dikelilingi oleh alam yang indah, dan juga terdapat Taman Budaya Sentul yang tidak jauh dari hotel yang merupakan tempat hiburan.

Review Aston Lake Resort Sentul, Hotel Terbaik Di Sentul Dengan Pemandangan Ciamik

Di Sentul dibalut dengan warna coklat untuk memberikan kesan hangat dan dilengkapi dengan AC, TV kabel, TV layar datar dan tempat duduk. Anda dapat meminta kamar dengan balkon pribadi atau kamar dengan akses langsung ke kolam renang.

Alana Hotel & Conference Center telah dianugerahi “Best of Beauty” di Penghargaan Hotel 2019. Selain bersih, hotel milik Aston ini memiliki lokasi strategis yang dekat dengan pintu masuk: JungleLand, Sentul International Convention Center, dan IKEA. Kamar nyaman dengan fasilitas modern, sarapan termasuk berbagai hidangan.

Rasakan pengalaman bersantap yang unik di Pusat Kuliner Ah Poong, terhubung ke hotel melalui jembatan tidak jauh dari tujuan pilihan Anda.

Staycation Sentul lebih seru di The Alana Hotel & Conference Center Pesan kamar dengan harga terbaik!

Richie The Farmer Sentul (tanpa Menginap)

Di Sentul juga untuk yang ingin mencoba balapan MotoGP. Hotel ini memiliki taman mewah yang menghadap ke Sirkuit Sentul. Setiap kamar dilengkapi dengan TV, AC, Wi-Fi gratis, minibar, dan fasilitas lainnya seperti spa dan kolam renang.

Restoran, barbekyu, dan tempat lainnya. Dengan fasilitas yang tertata apik tersebut, tidak jarang hotel Lorin Sentul sering didatangi wisatawan.

Hidup tidak seperti yang lain di Edensor Hills Villa, Resort & Cafe. Akomodasi ini dikelilingi oleh alam hijau, desain arsitekturnya bergaya kastil Eropa, dan kamarnya luas. Bukan hanya itu, tapi Anda bisa melihat air terjun dan gunung dari balkon, Anda mengerti. Fasilitas yang tersedia antara lain Wi-Fi, kolam renang, kafe dengan suasana romantis, merupakan destinasi yang sempurna.

Rekomendasi Tempat Menginap Di Sentul

Akomodasi Sentul lebih seru di Edensor Hills Villa, Resort & Cafe Pesan kamar dengan harga terbaik! Asyik banget pergi ke tempat wisata atau kafe untuk kabur sejenak dari kehidupan sehari-hari. Tempat wisata di Sentul Bogor bisa jadi pilihan lho!

Rekomendasi Villa Untuk Gathering Di Sentul, Nyaman Banget!

Bogor menawarkan berbagai tempat wisata, restoran, dan kafe Instagrammable untuk membuat Anda betah. Sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman di akhir pekan. jangan lupa fotonya

Akhir-akhir ini, Sentul semakin banyak mendapatkan tempat wisata, kafe, dan akomodasi akhir pekan. Anda tidak akan lari dari tempat wisata yang seru dan indah. Selain tidak jauh dari Jakarta, juga sangat nyaman untuk berwisata ke Sentul.

Edensor Hills terinspirasi dari sebuah desa di pinggiran Inggris. Edensor Hills adalah vila dan resort yang terletak di Bukit Sentul. Dari sini, pemandangan hijau yang indah dan air terjun Bidadari akan memanjakan mata Anda.

Selain keindahan alamnya, Edensor Hills juga menawarkan photo booth cantik yang menampilkan arsitektur eksterior. Pintu gerbang antik memberikan kesan gaya Eropa. Dan jangan lupa dinding bangunannya dihias dengan bunga-bunga cantik untuk Instagramming.

Hotel Di Bogor Dengan Taman Bermain Anak, Bikin Si Kecil Anteng Saat Liburan

Oh ya, Anda tidak harus menjadi tamu vila untuk menikmati suasananya. Terdapat sebuah kafe yang menawarkan berbagai macam makanan dan minuman mulai dari Rp. 10.000. Jika Anda memutuskan untuk bermalam, Edensor Hills menawarkan akomodasi dan bungalow.

Jika ingin suasana akhir pekan yang sejuk, asri, dan nyaman, cobalah Sawah Segar Sentul. Restoran Instagrammable ini memiliki nuansa pedesaan yang khas. Anda bisa menghirup udara segar di restoran yang dikelilingi sawah dan tanaman hijau. Sangat cocok untuk menghilangkan penat dari hiruk pikuk ibukota.

Sawah Segar Sentul terletak di Bojong Koneng, Sentul, tidak jauh dari Curug Bidadari. Di sini Anda bisa berkumpul dan bersantai bersama teman atau keluarga di gazebo. Restoran ini menawarkan makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

Rekomendasi Tempat Menginap Di Sentul

Ada juga jalan yang melingkari sawah, memudahkan untuk mengambil foto yang bagus! Bagaimana dengan peralatan lainnya? jangan khawatir! Selain gazebo dan jalan setapak, terdapat taman bermain, tempat parkir mobil, toilet, dan musala.

Rekomendasi 23 Hotel Keluarga Ramah Anak Di Puncak Bogor (update 2022)

Di sini, di Anthology Café Sentul. Terletak di dalam kompleks Taman Budaya Sentul, Anda dapat menikmati pemandangan danau yang indah sambil menyeruput kopi Anda.

.Pagi dan sore adalah waktu terbaik untuk menikmati suasana Golden Sunshine Cafe.

Jangan lewatkan Red Velvet Latte dengan kue basah. Atau ingin mencoba teh spesial seperti Sekar Kedhaton atau Royal Princes? Apa pun yang Anda pilih, kafe ini menawarkan berbagai macam kopi dan teh panas dan dingin.

Spot Instagram lainnya di Sentul adalah Villa Aman D’sini. Kompleks vila ini terletak di atas bukit Sentul dengan pemandangan yang indah dan unik. Pastikan Anda tidak pernah bosan memotret setiap sudut tempat Anda.

Rekomendasi Lokasi Di Bogor Lorin Sentul Hotel Bogor

Selain para tamu, Anda dapat bersantai di kafe dan kolam renang komunal serta menikmati suasana asri Villa Amandisini. Salah satu spot foto terbaik adalah di dekat kolam renang dengan latar belakang pegunungan yang dikelilingi oleh dua pohon kamboja yang melengkung.

Tamu umum akan dikenakan biaya masuk sebesar satu rupee. 50.000 dan mendapatkan minuman gratis. Anda dapat memesan dari menu sarapan dan makan siang atau

Ia melewati kawasan Sentul. Berbeda dengan tempat lain di Sentul, Omah Omar Cafe sangat sederhana. Namun, udaranya yang sejuk dan pemandangan lembah yang indah menjadikannya tempat wisata Sentul yang paling Instagramable.

Rekomendasi Tempat Menginap Di Sentul

Lokasi yang berada dipinggir jalan raya ini juga menawarkan suasana yang hangat dan bersahabat.

Hotel Terbaik Dekat Taman Nasional Gunung Gede Pangrango

Tempat menginap sentul, tempat menginap di sentul, rekomendasi tempat menginap di lembang, rekomendasi tempat menginap di jogja, rekomendasi tempat menginap di bogor, rekomendasi tempat menginap di bali, menginap di sentul, rekomendasi tempat menginap di yogyakarta, rekomendasi tempat menginap di semarang, rekomendasi tempat menginap di anyer, rekomendasi tempat menginap di bandung, tempat menginap di sentul bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top