Connect with us

Wisata Kuliner Bandung Malam Hari

Informasi

Wisata Kuliner Bandung Malam Hari

Wisata Kuliner Bandung Malam Hari – Berkunjung ke Bandung tidak akan lengkap tanpa menyempatkan diri untuk mengunjungi berbagai tempat wisata yang tersebar di kota ini. Mencicipi berbagai sajian kuliner sambil bercengkrama bersama keluarga memang menjadi cara yang tepat untuk bersantai dan melepas penat. Oleh karena itu, daftar tempat wisata kuliner di Bandung ini layak untuk disimak.

Bandung memiliki suhu yang lebih sejuk dibandingkan ibu kota, menjadikannya tempat yang cocok untuk bersantai bersama kekasih.

Wisata Kuliner Bandung Malam Hari

Wisata Kuliner Bandung Malam Hari

Berbagai tempat wisata di Bandung memiliki pemandangan yang unik dan menarik. Apa saja restoran terbaik, termurah dan terpopuler di Bandung? Ini daftarnya.

Kuliner Malam Di Blok M Yang Legendaris Abis

Cuanki adalah makanan khas Bandung yang menarik wisatawan dari luar kota. Hangan yang mirip dengan Baso Malang ini bisa ditemukan di Cuankie Serayu, warung makan yang khusus menjual Cuankie dan Batagor yang umum di Bandung.

Anda dapat dengan mudah mengunjungi resor ini bersama anak-anak karena terdapat furnitur taman dan taman bermain yang besar.

Terletak di Punclut, resor ini memiliki pemandangan yang indah dan sangat cocok untuk tidur dan bersantai. Fitur unik dari Tafso Barn adalah tempat duduk dalam ruangan di tenda pemandangan luas.

Tempat yang wajib dikunjungi di Bandung adalah pusat memasak dan oleh-oleh khas bagi wisatawan. Selain sebagai restoran keluarga, Rumah Sosis juga memiliki tempat wisata baru dan populer yaitu Lembang Wonderland yang mengusung tema dunia mimpi.

Tempat Kuliner Malam Medan: Jl.semarang Selat Panjang

Tempat memasak unik di Bandung yang menyajikan masakan tradisional sambil menonton film sekolah. Makanan yang disajikan adalah masakan ala sunda seperti sayur mentah, sayur lode dan asem, ayam goreng, ikan goreng dll.

Selain namanya yang unik, restoran ini juga menawarkan berbagai hidangan unik. Life Never Ends adalah restoran vegetarian dengan menu yang mencakup daging atau produk hewani. Namun, ada juga daging vegetarian yang artinya ‘daging’ yang terbuat dari sayuran.

Kafe Bandung modern ini memiliki dekorasi yang cantik, yang merupakan perpaduan antara gaya klasik dan konsep kasual. Masakan berbeda dari masakan Asia dan Barat.

Wisata Kuliner Bandung Malam Hari

Sebuah kawasan perumahan di Bandung bernama Lereng Anteng Panoramic Coffee saat ini menjadi kedai kopi paling terkenal di Bandung. Berbeda dengan kedai kopi di pusat kota, Lereng Anteng yang terletak di Punclut menawarkan sensasi ngopi di alam. Tempat ini juga cocok untuk daftar wisata kuliner di Bandung pada malam hari.

Wisata Malam Bandung Dengan View Kota Terbaik

Restoran kapal pesiar besar ini dipenuhi dengan berbagai foto Instagrammable. Situs tersebut berada di ujung Situ Patenggang dan

Keluarga dapat menghabiskan waktu makan dan menikmati pemandangan. Sangat cocok untuk daftar wisata kuliner di Bandung pada malam hari.

Dengan desain interiornya yang unik, kafe ini wajib dikunjungi saat Anda berkunjung ke Bandung. Bersamaan dengan ide piknik taman, Ambrogio Patisserie juga menawarkan ruang makan outdoor yang dikelilingi tanaman hijau.

Bellamie Boulangerie terkenal dengan pastri dan kuenya yang lezat, serta menu utama yang terinspirasi dari Prancis. Meski tempatnya tidak terlalu besar, restoran ini memiliki suasana dan rumah yang nyaman.

Tempat Wisata Kuliner Malam Di Bandung Paling Hits Dan Sayang Untuk Dilewatkan

Operator restoran tradisional Korea di Bandung ini menawarkan masakan dari negeri Ginseng. Dengan pertunjukan Korea, musik K-Pop, dan dekorasi Korea, Chingu Cafe adalah tempat makan yang wajib dikunjungi.

Peak Resort Dining terletak di pegunungan tinggi dengan nuansa homey dan homey. Di sini kita bisa menikmati hidangan khas Paris Van Java dan aneka wine hangat.

Alamat: Jl. Desa Karawangi No. Komplek Giri Indah 388A, Jl. Gegerkalong Tonggoh Raya, Pekerja, Kec. Parongpong, Bandung Barat

Wisata Kuliner Bandung Malam Hari

Makanan sehat dan vegetarian kini mulai populer di masyarakat. Salah satu tempat wisata vegetarian di Bandung adalah Burgreens yang menawarkan hidangan lezat seperti salad, cabai, dan burger vegetarian.

Tempat Makan Romantis Di Bandung Untuk Dinner Valentine

Berlokasi di Lembang, rumah makan ini sering dijadikan tempat nongkrong anak muda di malam hari. Namun, Rumah Maja juga cocok sebagai tempat tamasya keluarga.

Dengan pemandangan yang indah, restoran ini menawarkan berbagai makanan khas sunda. Aneka sayuran dan sambal cocok disantap bersama teman.

Sapuli Cafe, Resort and Gallery ini bukanlah restoran biasa melainkan galeri seni tempat Anda dapat mengunjungi berbagai jenis seni rupa. Sapuli Cafe yang bermoto ‘nasi makan nasi’ ini menjadi donna yang populer di kalangan wisatawan luar Bandung.

Masakan ini sangat istimewa karena hanya bisa dicicipi pada malam hari. Nasi Kalong adalah nasi merah yang dimasak dengan kluwek dan ditambahkan berbagai bumbu. Gaya prasmanan ini juga menawarkan cumi-cumi, ayam, daging sapi, dan lauk pauk lainnya.

Tempat Kuliner Enak Dekat Stasiun Kereta Api Bandung

Populer sejak tahun 1960-an, sajian soto ini wajib dicoba saat berkunjung ke Bandung. Satu porsi terdiri dari fored kuning pipih, bean curd, beef kilik, tulang kaki sapi dalam sepiring besar garam halus daging sapi.

Dikelola oleh generasi ketiga Mang Dadeng, dengan resep yang diwariskan secara turun temurun, masakannya tidak pernah berubah.

Anda bisa membelinya dengan harga mulai dari Php 28.000 untuk standar Mie Shake. Ada juga perbedaan konten dan parameter lain yang bisa disesuaikan dengan keinginan Anda.

Wisata Kuliner Bandung Malam Hari

Berlokasi di Jalan Cimandiri belakang Gedung Sate, salon ini buka mulai pukul 10 pagi. Buka dari jam 9 pagi dan tutup pada malam hari atau sampai semua barang mereka terjual.

Goldstar 360 Bandung Wisata Kuliner Pemandangan Spektakuler

Ghee adalah bagian dari lemak sapi yang terdapat di bagian dada. Teksturnya yang kenyal dan rasanya yang lumer di mulut membuat banyak orang ketagihan.

Untuk harganya, Sate Jando dijual dengan harga Rp 25.000 dan disajikan dengan kuah kacang yang kaya rasa di atasnya dengan porsi yang terdiri dari 10 tusuk sate dan 1 lontong.

Berlokasi di Jalan Alkateri dekat Alun-alun Kota Bandung, minuman panas ini sudah populer sejak tahun 1980-an! Salah satu kategori ini terdiri dari ronde dengan saus jahe pedas, ronde besar berisi kacang dan ronde kecil tidak.

Sepeda listrik ini dijual dengan harga Rp 20.000 per buah. Apakah Anda menggunakan gula putih atau gula merah, Anda dapat menyesuaikan saus jahe sesuai keinginan Anda.

Berita Bandung Terbaru Hari Ini

Kali ini bisa dibilang dapur sutera goreng pertama di Bandung. Cilok Goreng Setiabudi terletak di Jalan Dr. Setiabudi No.148, tepat di depan Borma Setiabudi. Silok lembut di bagian luar dan lembut di bagian dalam saat digigit. Disajikan dua rasa, bumbu kacang dan tepung dengan keju, barbeque, bumbu dan lauk balado. Cilok Goreng Setiabudi juga menyediakan Cilok box dan Cilok bag sebagai oleh-oleh untuk orang tersayang. Satu kotak silok berisi 30 batang harganya Rp50.000 dan satu kotak berisi 15 batang harganya Rp25.000. 25. Batagor Yunus tidak perlu makan berat, makanannya bisa dipilih. Batagor Yunus di Jalan Raya Kopo, No. 68, RT10/RW01, Babakan Asih, Bojongloa Kaler, Kota Bandung. Batagor Yunus setuju untuk berbagi, menerima, tetapi tidak memberi. Harganya hanya Rp 4000 per kacang. Legenda sejak tahun 1972, Batagore Mall buka hari kerja dari pukul 06.00 WIB-21.00 WIB. Apa saja tempat wisata di Bandung yang paling populer? Ada banyak wisata enak di Bandung, artikel ini merekomendasikan 25 yang patut dicoba. Harganya juga terjangkau dan bisa dinikmati oleh seluruh keluarga. ***** Ini makanan khas Bandung dan wajib dilihat saat liburan bersama keluarga. Ya, pengalaman memasak tak akan terlupakan bagi orang tua dan keluarganya. Baca Juga: 9 Makanan Bandung Terkenal, Hampir 100 Tahun 7 Rekomendasi Makanan Terkenal di Semarang, Wajib Kamu Coba! 12 Lampu Alam Unik dan Mengganggu, Orang Tua Wajib Coba!

Apakah orang tua Anda membuat Anda gila? Ayo, ajukan pertanyaan secara langsung dan dapatkan jawaban dari sesama orang tua dan pakar pemrograman Asia! iOS dan Andro., tersedia di Jakarta Selain itu, banyak wisata kuliner Bandung di malam hari. Travelers-first harus mencari dan mempublikasikan.

Malpuraya ini dikenal sebagai daerah yang dikelilingi oleh banyak bukit. Pada malam hari cuacanya bagus, sejuk dan tenang. Berkeliling Bandung di malam hari memang menyenangkan untuk dikunjungi.

Wisata Kuliner Bandung Malam Hari

Beragam hiburan malam Bandung mudah ditemukan di seluruh penjuru kota. Ada berbagai pilihan makanan populer, populer, modern, ringan dan mengenyangkan. Rasio memasak juga sangat terjangkau bagi kaum muda.

Wisata Malam Bandung, Dari Keriuhan Kota Sampai Kuliner

*Benar atau tipuan? Untuk memverifikasi keaslian informasi yang dibagikan, silakan nomor verifikasi WhatsApp 0811 9787 670 dan masukkan kata kunci yang diperlukan.

Bebek Ali Borromeus, atau lebih dikenal dengan sebutan Bebek Borme. Ali adalah nama pemilik toko dan Borromeos adalah nama rumah sakit yang menandai jalan tersebut.

Bebek Borromeus buka mulai pukul 17.00 hingga senja. Buka saja, tempat ini biasanya dipadati pelanggan, dan akan penuh saat makan malam.

Roti Bakar Madtari Jalan Rangga Gading No. 12 di Bandung. Item menu termasuk roti bakar, berbagai macam pisang yang disiapkan oleh Indomi. Semua dengan banyak keju.

Kuliner Outdoor Keren Yang Layak Dicoba Di Bandung

Madtari juga menawarkan minuman panas, cocok untuk menghangatkan dinginnya angin Bandung di malam hari. Di sini Anda juga bisa menikmati shisha. Tempat ini tidak sepi untuk tamu, terutama tamu muda.

Sate Hadori Bandung terletak di Jalan Stasiun Timur Bandung, dekat Perkedel Bondon. Lokasinya dekat dengan komunitas Bandung lama. Disajikan dengan pilihan kecap atau saus kacang dan bahan utama daging kambing, rasanya manis dan gurih. Tersedia juga menu lain seperti sate sapi dan sate sinerut.

Sate Hadori menjadi sosok yang populer dan sering dikunjungi pejabat tinggi, termasuk presiden. Sate Hadori sudah merintis sejak tahun 1940. Di sini pengunjung bisa

Wisata Kuliner Bandung Malam Hari

Rekomendasi kuliner malam bandung, pusat kuliner malam bandung, wisata kuliner malam bogor, kuliner tengah malam bandung, kuliner bandung siang hari, kuliner bandung malam hari, usaha kuliner malam hari, kuliner bogor malam hari, kuliner malam bandung, wisata kuliner bandung malam, bisnis kuliner malam hari, wisata kuliner di bandung malam hari

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top