Connect with us

Penginapan Di Daerah Malioboro Yogyakarta

Informasi

Penginapan Di Daerah Malioboro Yogyakarta

Penginapan Di Daerah Malioboro Yogyakarta – Hotel Malioboro Murah Dengan Kolam Renang – Yogyakarta merupakan kota wisata yang sering menjadi pilihan banyak orang untuk berlibur. Ya, di kota ini terdapat beberapa tempat wisata, mulai dari wisata alam, wisata sejarah hingga wisata budaya. Bahkan kuliner khasnya pun menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang datang ke sini.

Salah satu destinasi paling populer di kota pelajar ini adalah kawasan Malioboro. Kawasan ini selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah, bahkan mancanegara. Di tempat ini, Anda bisa menghabiskan waktu bersantai, berbelanja atau berfoto bersama keluarga.

Penginapan Di Daerah Malioboro Yogyakarta

Penginapan Di Daerah Malioboro Yogyakarta

Ada juga banyak tempat menginap di kawasan ini. Harganya juga bervariasi. Bagi yang berlibur dengan budget pas-pasan, banyak juga penginapan murah di Malioboro. Anda bahkan bisa mendapatkan hotel murah di Jogja dekat Malioboro dengan kolam renang.

Nggak Banyak Yang Tahu, 10 Hotel Bertarif 300 Ribuan Di Jogja Ini Bikin Liburanmu Serasa Orang Kaya

Terjangkau dan dilengkapi dengan kolam renang, tentunya akan membuat rencana liburan Anda semakin seru. Nah, berikut beberapa rekomendasi hotel di Malioboro yang memiliki kolam:

Hotel bintang tiga ini letaknya strategis. Selain dekat dengan kawasan Malioboro, Dafam Fortuna Malioboro juga dekat dengan beberapa tempat populer di Yogyakarta seperti Stasiun Tugu Yogyakarta, Monumen Tugu dan Universitas Gajah Mada.

Satu hal yang menarik dari hotel ini adalah dekorasi ruangannya yang membuat nyaman. Selain itu, fasilitas kamar juga sangat memadai, seperti Wi-Fi gratis, TV, AC, meja, dan lain-lain.

Hotel. Ada kursi di tepi kolam renang di mana Anda dapat bersantai. Layanan lain di hotel ini, seperti restoran, area parkir,

Hotel Murah Di Jogja Rekomended Harga 50 Ribuan Rekomended

Hotel Peti Mas memiliki konsep yang kental dengan suasana khas kota Gudegi. Anda akan merasakan suasana Jawa klasik saat memasuki halaman hotel. Taman yang asri dan suasana damai memberikan kenyamanan tersendiri bagi pengunjung.

Nuansa ini semakin terasa saat Anda mulai memasuki ruangan. Sentuhan khas Jogja terlihat pada tempat tidur, meja, dan lampu kamar tidur. Ini akan membuat Anda beristirahat dengan nyaman.

Bicara soal fasilitas, akomodasi ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang mumpuni di dalam dan di luar kamar. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, hotel ini memiliki taman yang indah dan terletak di dekat kolam renang.

Penginapan Di Daerah Malioboro Yogyakarta

Hotel dengan kolam renang di Malioboro selanjutnya adalah Hotel Arjuna Yogyakarta. Hotel ini berlokasi strategis. Anda dapat dengan mudah menjangkau berbagai tempat populer di Yogyakarta.

Rekomendasi Hotel Ramah Anak Di Yogyakarta

Anda hanya perlu menempuh jarak kurang dari 1 km untuk mencapai kawasan Malioboro. Selain itu, Anda juga bisa berjalan kaki ke Tugu Yogyakarta dan Stasiun Tugu Yogyakarta dari hotel.

Hotel ini menawarkan konsep yang memadukan pengaruh tradisional dan modern. Hal ini terlihat pada desain bangunan dan interior ruangan.

Hotel ini memiliki desain bangunan yang unik dan menonjol dari yang lain. The Bladok Hotel & Restaurant mengusung ide bangunan zaman Belanda. Konsep ini semakin terlihat ketika memasuki ruangan dan melihat tempat tidur, meja, dan jendela dengan sentuhan kental era klasik Belanda.

Tidak hanya di dalam ruangan, furnitur dan dekorasi di luar ruangan pun memiliki desain klasik. Tak heran jika akomodasi ini begitu populer di kalangan wisatawan mancanegara.

Hotel Di Jogja Dengan Pemandangan Pantai

Meski memiliki desain klasik dan jadul, pengelola tetap menawarkan fasilitas mumpuni seperti kolam renang, restoran, Wi-Fi, mini market, salon kecantikan dan masih banyak layanan lainnya.

Summer Quest Hotel Jogja terletak di Jalan Sosrowijayan, Sosromenduran, Gedong Tengen, DIY, dan tampilannya kebanyakan berwarna putih. Sekilas hotel ini terlihat seperti apartemen mewah karena setiap kamarnya memiliki balkon.

Meski terlihat modern dan cantik dari luar, saat masuk ke dalam hotel, nuansa klasik terasa di dalamnya.

Penginapan Di Daerah Malioboro Yogyakarta

Saat menginap di sini, Anda akan memiliki akses ke beberapa fasilitas seperti AC, meja kerja, TV kabel, Wi-Fi, restoran, dan kolam renang. Anda juga akan menemukan akses yang lebih mudah ke tempat-tempat menarik di Yogyakarta seperti kawasan Malioboro, Monumen Tugu dan Dagadu Jogja Center.

Emersia Malioboro Hotel Mulai Rp 297rb (r̶p̶ ̶8̶0̶8̶r̶b̶). Daerah Istimewa Yogyakarta Hotel

Sebagian dari Anda mungkin sudah sangat familiar dengan brand hotel yang satu ini. Ya, mereka punya banyak hotel di Indonesia, salah satunya di dekat Malioboro. Dari Amaris Hotel Malioboro, Anda hanya perlu berjalan kaki untuk mencapai Malioboro.

Dengan harga sewa yang sangat terjangkau, Anda bisa menginap di tempat ini dengan fasilitas terbaik. Diantaranya restoran, tempat parkir, Wi-Fi, TV kabel, meja dan tentunya kolam renang.

Jika ingin merasakan suasana khas Yogyakarta, Anda bisa menginap di Hotel Batik Yogyakarta. Akomodasi ini memiliki konsep klasik khas warga Yogyakarta. Anda dipersilakan untuk merasakan tinggal di hotel dengan suasana hidup.

Hal yang menarik dari hotel ini, meski bernuansa klasik, pengelola tetap menyediakan fasilitas modern seperti kolam renang. Bahkan di sini terdapat dua buah kolam yang berukuran cukup besar.

Hotel Murah Dengan Fasilitas Mewah Dekat Malioboro

Fasilitas lain yang juga bisa Anda nikmati di lokasi ini antara lain restoran, Wi-Fi, parkir, layanan antar jemput bandara, dan AC.

Hotel Emersia Malioboro terletak di Jalan Gowongan Kidul No.34. Terletak di Malioboro, hotel ini memiliki kolam renang dan bangunan modern. Dengan harga sewa yang terjangkau, Anda dapat menikmati semua fasilitas dan layanan hotel, seperti kafe, transfer bandara, sewa mobil, kolam renang, dan kolam renang anak.

Hotel ini hanya berjarak 500 meter dari kawasan Malioboro. Selain itu, di dekat hotel ini Anda juga akan menemukan Stasiun Tugu Yogyakarta, Dagadu Center dan Batik Djokdja dan Monumen Tugu.

Penginapan Di Daerah Malioboro Yogyakarta

Rekomendasi selanjutnya adalah Prima In Hotel. Hotel bintang tiga ini merupakan hotel baru di Yogyakarta. Mereka mulai buka pada tahun 2015 lalu. Hotel ini menawarkan pelayanan yang cukup lengkap, salah satunya kolam renang yang bersih dan menyenangkan.

Hotel Sekitar Malioboro Dengan Kolam Renang, Langsung Byur Usai Jalan

Layanan lain yang bisa Anda nikmati antara lain restoran, Wi-Fi, layanan tur, transfer bandara, penjemputan di stasiun kereta, dan lain sebagainya.

Berikut beberapa rekomendasi hotel murah di Malioboro dengan kolam renang. Dengan harga sewa yang terjangkau, Anda bisa menikmati fasilitas dan pelayanan yang sempurna. Selain itu, kamu juga lebih mudah menjangkau tempat-tempat penting di Yogyakarta. Jogja dibuat kangen kamu dan kamu.. Eaaaa!! Makanya yang pernah ke Jogja pasti pengen balik lagi ke Jogja. Siapapun yang belum pernah ke Jogja pasti ingin ke Jogja. Dan Malioboro sudah pasti masuk dalam itinerary saat berkunjung ke Jogja. Dari pagi hingga pagi, hati Jogja tak pernah sepi. Itu selalu menawarkan banyak hal berbeda bagi wisatawan. Oleh karena itu, bagi yang memang ingin menghabiskan liburannya di Jogja, kali ini tidak perlu bingung lagi soal akomodasi. Karena mereka punya rekomendasi hotel dan hostel murah

Berikut 8 rekomendasi hotel dan hostel murah dekat Malioboro ala Instagram traveler di bawah Rp 200.000:

Selamat tinggal!! So, cocok banget buat kamu yang suka hunting foto dan tentunya bikin feed IG kamu makin wahh dan keren! Kuy.. cepatlah kesana!! Sebelumnya, yuk cek dulu komentar di bawah ini!

Hotel Murah Di Yogyakarta Dengan Kolam Renang, Mulai Dari Rp 200 Ribuan

Di atas gedung. Ubin yang dingin dan licin, furnitur berbeda yang tersedia, dan pintu membuat nuansa masa lalu yang nostalgia. Namun, masih ada detail modern di setiap sudutnya. Benar-benar unik bukan! Anda juga akan memiliki suasana yang lebih menarik saat Anda masuk.

Ini jelas bukan kategori bintang 5, tapi fasilitasnya cukup bagus. Saat lapar di pagi hari, Anda bisa menikmati makanan para tamu berupa berbagai menu khas Jogja. Menu sarapan ini juga bisa Anda nikmati di siang hari jika Anda terlalu malas untuk bangun pagi. Dapur umum juga bisa digunakan kapan saja. Dan selalu menjaga kebersihan. Satu hal lagi, BnB Yogyakarta juga memiliki a

Hostel berkonsep industrial ini memiliki banyak foto di Instagram. Namun, ada hal penting yang perlu kamu perhatikan sebelum memutuskan untuk menginap di Sante Commune, karena hostel ini mengikuti peraturan yang bisa kamu baca di halaman Facebook mereka. Ada ruang di kotamadya Sante

Penginapan Di Daerah Malioboro Yogyakarta

Hostel ini juga memiliki Chill Lounge yang terletak di lantai 2 tempat Anda bisa bersantai dan bersenang-senang di sini. Dan ini adalah salah satu bagian terbaik dari hostel ini. Hostel ini juga menawarkan sarapan gratis. Tapi kalau mau sarapan di luar juga tidak apa-apa, asal lapor ke tim Sante Commune sehari sebelumnya, mereka akan mengembalikan sarapannya nanti.

Sewa Rumah Guest House Jogja Dekat Jec Bisa Rombongan

Membuat Anda merasa nyaman tinggal di sini. Sarapan gratis juga tersedia di sini. Sarapan jadi lebih menarik dan istimewa dengan dapur rumah ibu sendiri. ibu pemilik

Sangat memperhatikan kebutuhan para tamunya. Jadi kalau lagi diet atau mau pesan menu sarapan tinggal bilang aja.

Wakeup Homestay memiliki area bernama Foundry Four Eatery yang terletak di lantai satu. Di area ini Anda dapat menyeruput kopi dan berkreasi dengan seni latte buatan sendiri untuk menghias kafe Anda. Bagi yang menyukai dunia kue, area ini rutin mengadakan workshop mulai dari menghias kue hingga membuat sushi… Asyik banget kan?? Anda juga bisa bersantai di ayunan gantung.

Saat memasuki lobi, Anda akan terkagum-kagum dengan berbagai tempat menarik yang bisa Anda buat untuk mengobrol dengan siapa pun atau berfoto. Lebih seru lagi jika Anda terlibat

Rekomendasi Hotel Dan Hostel Murah Di Dekat Malioboro Yang Instagramable Ala Backpacker Di Bawah 200 Ribu 2023

Dia. Setiap tamu menerima kunci berupa kartu yang dapat dipindai untuk masuk ke hotel, kamar dan membuka lemari tempat penyimpanan barang. Jika Anda bepergian sendiri, Anda harus berbagi persyaratan kamar dan kamar mandi dengan tiga wisatawan lainnya. Oleh karena itu, Anda harus selalu menjaga kebersihan di setiap sudutnya.

Bacaan menarik: 5 Tips Bimbingan Guru Bahasa Inggris di Jogja, Bahasa Inggris yang Baik itu Mudah

Apakah Anda bermimpi menjadi astronot tetapi belum berhasil? Pergi saja ke The Capsule Malioboro karena di sini kamu bisa menjadi astronot dan pergi ke luar angkasa. Hanya bercanda.. Tapi desain hostel ini benar-benar membuat Anda berpikir sedang berada di dalamnya.

Penginapan Di Daerah Malioboro Yogyakarta

Penginapan di jogja dekat malioboro, penginapan di malioboro, penginapan di daerah malioboro, rekomendasi penginapan di malioboro, penginapan di jalan malioboro, penginapan murah di sekitar malioboro, penginapan daerah malioboro, penginapan daerah malioboro yogyakarta, penginapan murah di yogyakarta daerah malioboro, penginapan di malioboro yogyakarta, penginapan di jogja sekitar malioboro, penginapan di malioboro murah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top