Connect with us

Tempat Ngopi Hits Di Depok

Informasi

Tempat Ngopi Hits Di Depok

Tempat Ngopi Hits Di Depok – Anda tidak akan kesulitan menemukan tempat makan enak di Depok. Jika ingin suasana seru dan sedikit berbeda, coba mampir ke lima kafe rooftop di Depok ini. Sempurna untuk bersantai sebelum akhir pekan!

Rekomendasi tempat makan di Depok sepertinya tidak ada habisnya. Selalu ada daftar tempat makan enak, baik lama maupun baru, yang asyik untuk dicoba.

Tempat Ngopi Hits Di Depok

Tempat Ngopi Hits Di Depok

Tak hanya makanan tradisional seperti makanan khas Sunda dan Betawi, Depok juga memiliki makanan modern yang menarik perhatian. Belum lagi tempat-tempat khusus seperti rooftop cafe.

Tempat Ngopi Di Depok Yang Hits Dan Instagramable Buat Anak Kampus

Berada di bagian atas, rooftop cafe Depok menawarkan pemandangan yang unik. Anda bisa merasakan angin sepoi-sepoi sambil mencoba berbagai makanan lezat.

Sebaiknya datang ke sini pada sore hari agar cuaca tidak terlalu panas. Jangan lupa ajak teman-temanmu untuk tetap bersama, namun pastikan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku selama pandemi Covid-19.

Untuk menyebut kafe rooftop di Depok, Anda harus memasukkan Kafe Tamelo Attap yang benar-benar menawarkan pemandangan dari atas. Lokasinya di lantai 25 Apartemen Taman Melati Margonda 2, Tower C, tidak jauh dari Universitas Indonesia.

Kopi Tamelo Atap mengusung konsep ‘kopi di udara’ karena Anda bisa menikmati kopi ‘di udara’. Menu kopinya antara lain espresso, latte, V60 single origin, kopi sangrai dan kopi kelapa Tamelo.

Mau Ngopi Di Depok ? Ini 5 Kafe Berkonsep Garden Dan Rooftop Yang Keren

Mampir ke sini, Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai makanan lezat. Mulai dari gyoza, sandwich, burger, nasi goreng jawa, hingga nasi goreng ayam. Harga menunya bervariasi, paling mahal Rp 45.000 untuk makanan utama. Apakah Anda menyukai tempat yang sejuk atau Anda suka menghabiskan waktu di tanah atau di atap? Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata di Depok yang wajib dicoba.

Tak jauh dari UI Center, sekitar 100 meter, terdapat restoran rooftop di Depok yang bernuansa modern dan sangat cocok dikunjungi untuk melepas penat.

Anda tidak perlu bingung untuk mengakses jalan rooftop di Depok ini karena terletak di Gedung Taman Melati Margonda Lantai 25.

Tempat Ngopi Hits Di Depok

Anda bisa memilih tempat dengan meja dan kursi atau area “lounge” dengan lantai yang dilapisi karpet hijau sintetis seperti di alam.

Tempat Nongkrong Di Depok, Ini 5 Pilihan Lokasi Hits Dan Cozy

Anda dapat melihat bahwa pada tahun 1714, seorang pengusaha bernama Cornelis Chastelein ingin membebaskan para pekerja dan memberikan tanah seluas 1244 hektar kepada para pekerja untuk ditinggali dan dikelola bersama.

Di sini Anda juga bisa melihat sekilas berbagai tempat bersejarah seperti Stasiun Depok Lama, Jembatan Panus, GPIB Immanuel dan Rumah Pendeta.

Tidak pernah sepi pelanggan, kamu juga bisa melihat pemandangan pepohonan yang terhubung dengan Sungai Ciliwung lho! Bagi yang ingin bertemu teman atau keluarga, tempat ini sangat cocok.

Buka dari pukul sepuluh pagi hingga sepuluh malam, Anda bisa menikmati berbagai makanan dan minuman lezat di restoran berkapasitas 125 kursi ini.

Tempat Nongkrong Sambil Nikmati Kopi Di Kota Depok

Whats Up Café buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 23.00 WIB dengan harga menu mulai dari 6.000 – 75.000 rubel/menu.

Restoran di Depok ini terletak di Jl. Margonda Raya No.463, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424.

Kafe ini terletak di seberang rel kereta api, jadi jika Anda beruntung, sambil makan dan minum, Anda akan mendengar suara berisik dari sana hehe.

Tempat Ngopi Hits Di Depok

Jadi, yang harus Anda lakukan hanyalah memilih sesuai selera, di mana Anda ingin duduk. Harga menu yang ditawarkan juga murah lho!

Tempat Nongkrong Kekinian Di Depok Yang Ga Bakal Bikin Boring

Apalagi di area outdoor, lantainya dilapisi rumput sintetis. Seperti namanya Missbar atau keabadian berpencar, jika hujan maka Anda harus berpencar karena berada di luar.

Buat yang suka foto-foto, pasti nggak akan menyesal datang ke sini karena setiap sudutnya instagrammable banget lho. Jam kerja itu sendiri.

Sebaliknya, pada akhir pekan, Sabtu dan Minggu mereka buka dari jam 8 pagi sampai malam, tidak pernah datang pada hari Senin, karena tutup pada hari itu.

Space & Cafe berlokasi di Jl. Margonda Raja no. 485, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424.

Kafe Di Depok, Ini 5 Tempat Ngopi Seru Yang Bisa Banget Sambil Kerja

Ruang & Café kami buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB dengan harga menu Rp 19.000 – 50.000 / menu.

Sebenarnya Kopi dan Warung Nako memiliki banyak cabang, namun salah satunya ada di Jalan. Margonda Raja Nomor 38.

Buat kalian peminum es teh dan biasa minum teh bisa isi sepuasnya karena disediakan space, seru kan!

Tempat Ngopi Hits Di Depok

Ya, ada satu kamar ber-AC, tapi di lantai 2. Kopi & Warung Nako sendiri memiliki area yang sangat luas dengan sudut-sudut yang cantik untuk kamu yang ingin berfoto atau berlama-lama.

Ini 5 Tempat Nongkrong Yang Hits Banget Di Depok, Cobain Kuy!

Secara nutrisi, beras merah dan putih tidak jauh berbeda satu sama lain. Berikut perbandingan 100 gram beras merah versus nasi putih:

Dari tabel di atas, terlihat jelas bahwa keduanya memberikan nutrisi yang serupa. Namun, perbedaan utamanya adalah adanya antioksidan.

Selain itu, banyak mineral penting seperti zat besi, mangan, seng, dan potasium membuat nasi merah unggul secara nutrisi.

Beras merah kaya akan antioksidan, mineral penting dan menawarkan sejumlah manfaat kesehatan. Ini juga dapat membantu Anda menjaga berat badan dan menjalani hidup sehat.

Tempat Makan Nongkrong Di Depok Paling Hits Dan Cozy Abis

Anda bisa mencoba Es Kopi Nako yang memiliki rasa pahit bercampur manisnya susu segar dan sirup, serta rasa yang manis.

Nako Ice Coffee juga tersedia dalam Family Packs. Kamu bisa memesannya hanya seharga Rp 105.000 yang dikemas dalam botol besar.

Jika Anda pecinta kopi yang kuat, Anda bisa memesan Kopi Nak Se-Trong. Kopi ini bagus untuk menghilangkan rasa kantuk karena espressonya nendang!

Tempat Ngopi Hits Di Depok

Dan tidak hanya itu, masih banyak jenis kopi lainnya yang bisa anda coba disini, tunggu apa lagi?

Kafe Hits Di Depok, Nyaman Dan Cocok Untuk Work From Home!

Sebuah. Nyeong Korean Food berlokasi di Jl. Margonda Raya Blok Rambutan No.48, Pondok Sina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424.

Coffee-in Coffee and Eatery adalah tempat paling asyik di Depok untuk berkumpul bersama keluarga atau teman. Ada banyak makanan dan pilihan yang bisa dipilih, mulai dari kopi, kopi, makanan ringan, hingga hidangan utama.

Pada menu Anda dapat menemukan masakan khas Indonesia (mie goreng, nasi tongkol kekombrang, nasi goreng pedesaan, dll.) Dan makanan Barat (fettuccine, mie, ikan dan kentang goreng, dll.).

Rata-rata pengunjung menghabiskan Rp 50.000 hingga Rp 100.000 per orang untuk makan, minum, dan menikmati suasana di sini.

Kopi Nako, Tempat Nongrong Hits Incaran Anak Milenial

Di Kode-in Coffee and Eatery, Anda bisa duduk di kursi atau duduk di lantai, dan biasanya mulai ramai di penghujung hari.

Desain tempat ini adalah mahakarya unik dengan dekorasi artistik yang unik, dinding bata, dan lantai batik yang menarik.

Tempatnya terletak di Jl. Gema manusia no. 4, Depok Timur, Sukmajaya, Depok tertata rapi dan bersih sehingga pasti membuat nyaman dan betah.

Tempat Ngopi Hits Di Depok

Kefa Cafe menawarkan berbagai macam kopi tradisional Indonesia, seperti kopi Aceh, kopi Luwak Ciwidey, serta berbagai menu makanan, minuman bahkan sop durian.

Cafe Cozy Di Depok Ini Tempat Nyantainya Muda Mudi Depok

Kefa Cafe terletak di Jalan Raya 01, Jl. Sukmayaya no. 9, Sukmaya, Ace. Sukmaya, Kota Depok, Jawa Barat 16412.

Bangunan kafe tempat mie daging dan ayam berada, jadi jangan bingung ya, ada warung lain yang menjual makanan ringan. Pemandangannya juga bagus dan Anda dapat memilih untuk duduk di lantai 2 atau 3 sesuai keinginan Anda.

Terletak di Jl. Raya Kalimulya Pondok Rajeg, kafe ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

Lalu ada Ga Normal Coffee yang terdiri dari Aren Tewe, Vanilla Latte, Kopi Rum, Kopi Caramel, Kopi Pandan dan Kopi Cokelat.

Cari Tempat Nongkrong Di Depok? Mampir Ke Cafe Terdekat Citayam Ini, Nongkrong Nggak Harus Mahal Ya Ges Ya!

Ada juga non kopi yang isinya vanilla (regal/sloe/oreo), taro, matcha, red velvet dan coklat.

Lalu ada Aya tea yang terdiri dari strawberry tea, lemon tea, lychee tea, doang tea dan air mineral. Harganya terjangkau, rata-rata di bawah 20.000 rubel.

Dengan nama lengkap Kopium Artisan Coffee, kedai Kopi Depok ini mengusung konsep vintage dengan sentuhan modern.

Tempat Ngopi Hits Di Depok

Kopium terletak di Jalan Margonda, 2 No.498 D, RW.004, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424.

Cafe Di Depok Yang Instagramable, Cocok Untuk Hangout Dan Nugas!

Salah satu tempat hiburan malam terbaik di Depok yang keren, stylish dan homey. Memiliki area parkir yang luas dan memiliki tema outdoor.

Pilihan tempat duduknya banyak, dan tentunya pengunjungnya banyak. Kalau ke sini lebih baik bawa teman, karena tidak mudah menyendiri saat pengunjung banyak.

Tempatnya tidak besar, tapi Anda juga bisa menikmati ruang terbuka dengan ide taman untuk dibagikan dengan teman.

Mereka juga menjual kopi kemasan di sini bahkan kopi impor dari Jepang. Tibami Cafe Kopi juga menyajikan kue dan memiliki buku untuk dibaca.

Tempat Makan Di Depok Yang Enak Dan Populer!

Tibami Cafe Kopi menjual minuman khasnya seperti coffee beer, sejenis kopi yang dicampur dengan soda untuk memberikan rasa yang menenangkan.

Misalnya beberapa makanan dan minuman yang bisa anda pesan seperti pisang goreng coklat keju, hazelnut coklat, es kopi Cubano, kopi cyanjuran panas, sosis goreng dan masih banyak lagi yang pastinya tidak akan rugi. . jika kamu merindukan mereka.

Jika Anda mencari tempat nongkrong yang bikin betah, Tibami Cafe Kopi adalah jawabannya.

Tempat Ngopi Hits Di Depok

Selain menikmati kopi, pengunjung juga dapat menikmati makanan seperti Nasi Goreng Sambal Matah, Nasi Ayam Cordon Bleu dan lain-lain.

Cafe & Resto Hits Buat Hangout Seru Yang Berlokasi Di Sekitaran Wilayah Cibubur

Terletak di Jl. Anggrek Blok H – 4, Cinere – Limo, Depok, Ngupi Place adalah kedai kopi di Depok yang buka setiap hari kecuali Kamis.

Memiliki lahan parkir yang luas sehingga memungkinkan parkir mobil lebih banyak, Ngupi Place juga memiliki ruangan ber-AC yang dapat digunakan jika ingin berkumpul, bersosialisasi, bertemu atau bersosialisasi. bertemu masyarakat.

Jangan lupa ada tempat sholat bagi umat muslim yang ingin sholat. Mengambil ide untuk membuat musik menjadi lebih rock, dinding ruangan ini juga dihiasi dengan berbagai lukisan yang indah. Di area non-AC, Anda bisa menikmati live music di dekat coffee bar.

Adegan musik penuh dengan lagu-lagu yang membawakan musik rock klasik saat itu

Tempat Nongkrong Di Jakarta Selatan Paling Baru Yang Bagus Buat Foto

Tempat ngopi hits di sentul, tempat ngopi hits di kintamani, tempat ngopi hits di medan, tempat ngopi hits di yogyakarta, tempat ngopi hits di bogor, tempat ngopi hits di bali, tempat ngopi hits di bandung, tempat ngopi hits di surabaya, tempat ngopi hits di jogja, tempat ngopi hits di semarang, tempat ngopi hits di malang, tempat ngopi hits di jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top