Connect with us

Destinasi Wisata Alam Di Bali

Informasi

Destinasi Wisata Alam Di Bali

Destinasi Wisata Alam Di Bali – Berbicara tentang resort, sepertinya kita tidak bisa lepas dari Bali. Pasalnya, tempat yang disebut dengan pulau dewata ini kini menjadi salah satu tujuan wisata utama di dunia. Seperti 7 tempat wisata di Bali, selain pantainya, tak luput dari serbuan jutaan turis mancanegara.

Bukit Putung, telah berhasil menyuguhkan drama alam yang begitu hebat. Perpaduan hijau pegunungan dan birunya laut akan membuat Anda betah berlama-lama. Selain itu, jika beruntung, Anda akan melihat nelayan keluar untuk menangkap ikan. Nah, bagi yang tertarik dengan tempat ini, ada baiknya datang pada siang hari agar bisa melihat sunset yang indah sekaligus. Tempatnya sendiri terletak di Desa Duda Timur, Kec. Selat, Karangasem. Atau dibutuhkan 3 jam perjalanan dari Denpasar.

Destinasi Wisata Alam Di Bali

Destinasi Wisata Alam Di Bali

Terletak di Banjar Penaka, Kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Bali. Satu-satunya hal yang menarik wisatawan di sini tampaknya adalah pantai di tengah menikmati wisata pantai. Apalagi dengan nuansa sejarah. Candi Gunung Kawi juga memiliki teater alam yang tidak terlalu menarik, karena diantara persawahan, bukit dan sungai memiliki udara yang sejuk dan baik untuk menenangkan pikiran.

Inilah, 3 Tempat Wisata Terfavorit Di Pulau Bali

Seperti namanya, tempat wisata ini sebenarnya tersembunyi, di sisi 2 batu karang dengan ketinggian 20 meter. . Dan jika anda ingin mengunjungi Desa Guwang, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali. Sebaiknya gunakan sepatu yang nyaman, karena bebatuan disana tinggi dan cenderung kasar.

Apakah itu semuanya? Tempat wisata di Bali selain pantai. Tentu saja tidak! Di sini ada Secret Garden yang asri di atas air Aling Aling, taman biru alami di Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleng-Singaraja ini disebut Blue Lagoon. Jadi, jika Anda berencana mengunjungi tempat yang indah ini, Anda merencanakan lebih banyak energi! karena di sekitar danau yang indah ini terdapat 4 air terjun yang tidak menakjubkan.

Letaknya di Gunung Batur dan masih berada di Pegunungan Kintamani, Bangli. Menjadikan Desa Pinggan salah satu desa di Bali dengan tempat terbaik untuk menikmati indahnya matahari terbit. Namun untuk memasuki desa Pinggan tidak terlalu sulit, karena tidak perlu mendaki seperti Puthuk Setumbu atau Gunung Andong. Jadi, tidak ada alasan mengapa Anda tidak bisa menikmati indahnya sunset di Desa Pinggan.

Danau Buyan merupakan danau terbesar ketiga di Pulau Dewata, setelah dua saudaranya, yaitu Danau Batur dan Danau Beratan. Terletak di ketinggian 1.350 meter di atas permukaan laut, terdapat pemandangan danau yang menakjubkan dan berkemah serta memetik stroberi yang memungkinkan Anda untuk berhenti. Tempatnya sendiri terletak di Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleng, Bali.

Tempat Wisata Alam Di Bali Pesona Sesungguhnya Pulau Dewata

Tukad Melangit adalah sebuah lembah yang terletak di Banjar Antugan, Desa Jehem, Kecamatan Tembuku, Bangli. Untuk memudahkan pengunjung menikmati Panorama, pengelola setempat sengaja menyediakan panggung kecil yang terbuat dari bambu bagi para serangga. Yang nantinya bisa kamu jadikan tempat foto.

Bagaimana? Daftar tempat wisata di Bali selain pantai lumayan bagus kan! Oleh karena itu, ers tidak punya alasan untuk pergi ke pulau dewata ini.

“Mau belanja online? Ayo belanja dan dapatkan uang tunai serta nikmati promo Rp 5.000 dari kami, ok! Klik disini untuk mendapatkan promo”Bali tidak hanya setara dengan Denpasar, Badung dan Singaraja lho! Masih ada beberapa daerah yang keindahan alamnya tidak bisa dipandang sebelah mata, termasuk Kabupaten Karangasem.

Destinasi Wisata Alam Di Bali

Rasi bintang dari provinsi Bali yang terletak di sebelah timur pulau dewata ini memiliki banyak keistimewaan yang tidak biasa. Tidak ada atraksi budaya kecil di kawasan seluas 839,5 kilometer persegi ini. Tidak ada salahnya jika sebagian wisatawan lokal maupun mancanegara tidak mengunjungi beberapa tempat wisata Karangasem.

Wisata Di Ubud Bali Untuk Kamu Penyuka Ketenangan

Namun reputasi resort Karangasem tidak sepopuler Badung, Tabanan dan Kota Denpasar. Padahal, keindahan alamnya telah berperan penting dalam membuat pulau Bali terkenal di dunia pariwisata.

Bagi Anda yang tertarik untuk merasakan pengalaman baru berwisata di Bali, tak ada salahnya mempertimbangkan untuk menjelajahi tempat wisata di Karangasem yang letaknya tidak jauh dari Denpasar, sekitar dua jam perjalanan. Dijamin, kamu akan mendapatkan pemandangan tak terlupakan di tempat wisata di Karangasem Bali ini!

Taman dengan pemandangan istana air menjadi suguhan utama di Tirta Gangga. Pemandangannya yang indah dan instagrammable membuat banyak wisatawan mancanegara maupun domestik berkunjung ke salah satu resort Karangasem ini.

Beragam tempat keren bisa kamu temukan, mulai dari mata air yang indah, kolam yang mempesona hingga tembok Gunung Agung yang cantik untuk dijadikan wallpaper foto.

Tempat Wisata Di Bali Selain Pantai Yang Instagramable

Tidak hanya untuk menenangkan pikiran Anda dengan pemandangan yang menakjubkan, Anda juga bisa bersantai dengan berenang di sini. Menarik!

Tak bisa dipungkiri, Pura Lempyuyang Luhur merupakan salah satu tempat wisata Karangasem. Bagaimanapun, candi memiliki pesona yang tiada tara.

Pura ini merupakan salah satu pura tertua di Bali Timur dan terletak di lereng gunung suci Lempyuyang. Dari puncaknya, Anda akan menemukan pesona alam yang indah.

Destinasi Wisata Alam Di Bali

Kuil ini juga dikenal sebagai Gerbang Surga. Meski menarik untuk dijadikan spot foto, Anda tetap harus menjaga perspektif saat berkunjung karena bagaimanapun candi ini merupakan tempat ibadah umat Hindu.

Tempat Wisata Yang Wajib Kamu Kunjungi Ketika Liburan Di Bali

Selain Tirta Gangga, Kerajaan Karangasem meninggalkan istana air yang indah lainnya, Taman Sukasada, atau lebih dikenal dengan Istana Air Taman Ujung.

Perpaduan arsitektur Bali dan gaya Eropa membuat Istana Air menjadi pemandangan yang patut untuk dilihat. Belum lagi latar Gunung Agung di sebelah barat yang menambah pesona tempat ini.

Arsitektur istananya sempurna, rumah air ini juga Instagrammable, cocok untuk selfie.

Bahkan, salah satu tempat terpopuler di Instagram ini menyuguhkan panorama yang indah. Namun tarian di antara pohon kelapa itulah yang membuat tempat yang dikenal sebagai Charlie Chocolate Factory ini begitu istimewa.

Tempat Wisata Alam Terbaik Di Bali, Bisa Dijadikan Destinasi Liburan Akhir Tahun

Bagi si kecil, selain berayun dan bermain di pantai dan di antara pohon kelapa, mereka pasti akan tertarik dengan kelas masak cokelat yang ditawarkan.

Tempat wisata di Karangasem ini merupakan tempat bersantai yang menyenangkan. Bayangkan, menikmati coklat di pantai yang indah, sungguh menyenangkan bukan?

Ya, Lotus Lagoon Candidasa merupakan destinasi wisata yang layak dikunjungi karena beragam ratusan bahkan ribuan bunga teratai yang ada di danau tersebut. Warna dominan pink dan fuchsia membuat semua orang bersantai di sini dalam suasana yang nyaman dan damai.

Destinasi Wisata Alam Di Bali

Kolam besar yang dipenuhi bunga teratai juga menawarkan pengalaman unik untuk menenangkan pikiran. Panorama alam yang indah juga menambah pesona tersendiri taman bunga ini.

Destinasi Di Bali

Menikmati keindahan alam bawah laut tanpa mengeluarkan banyak uang? Di sana. Dengan membawa perlengkapan snorkeling sendiri, Anda bisa snorkeling di Tulamben, Karangasem dan menikmati keindahannya tanpa perlu berenang dari tepi pantai.

Pantai Tulamben memiliki biota laut yang indah dengan karang yang menakjubkan. Anda juga bisa melihat bangkai kapal USS Liberty yang tenggelam pada tahun 1963.

Halamannya masih tersembunyi. Untuk sampai ke sana, Anda harus mengikuti sedikit sebelum Anda menemukan pantai berpasir putih dengan panorama laut biru yang luas.

Selain berenang dan berjemur, Anda juga bisa snorkeling di pantai ini. Meski tempatnya tersembunyi, ada warga setempat yang menyewa alat bantu pernapasan, mulai dari masker hingga jaket pelampung. Ini sangat menyenangkan, Anda tahu!

Objek Wisata Di Tabanan Terbaik Untuk Alternatif Liburan Di Bali

Pantainya sendiri cukup menyenangkan untuk dijadikan tempat peristirahatan. Di pagi hari, Anda dapat menikmati matahari terbit yang sejuk. Airnya yang jernih dengan ombak yang sejuk membuat Anda tertarik untuk bermain air di sini.

Pantai Amed adalah yang terbaik untuk menyelam dan snorkeling. Lingkungan bawah lautnya sejuk dan segar. Visibilitas di dalam air juga sangat bagus, cocok untuk menikmati panorama bawah laut.

Di air terjun Yeh Labuh, Anda akan menemukan nuansa tersebut. Situasinya masih bagus, akses menuju tempat wisata di Karangasem juga sulit. Namun, Anda akan disuguhi air terjun yang indah dengan hujan deras.

Destinasi Wisata Alam Di Bali

Bagi yang ingin melepaskan diri dari keramaian dan menikmati suasana alam, air Yeh Labuh bisa menjadi tempat yang tepat.

Danau Buyan, Tempat Wisata Alam Sangat Indah Dan Eksotik Di Bali

Ada beberapa publikasi tentang resor di Karangasem, meski tingkat kejutannya bukanlah hal baru. Bayangkan air terjun yang mengalir di antara dua gunung tinggi, pemandangannya sangat indah.

Sebenarnya tidak ada aliran besar yang mengalir dari puncak bukit, namun sulit untuk membandingkan interpretasi yang diberikan.

Batu karang yang ‘terjepit’ di antara dua gunung yang sedikit menghalangi pandangan langsung ke air terjun menambah pesona pusat wisata perawan ini.

Berlokasi di Karangasem, Bali, kebun bunga ini populer di kalangan Instagrammer karena pemandangan indah yang ditawarkannya. Hamparan bunga putih yang tersebar di area yang luas, dengan latar hijau dari pepohonan, akan membuat Anda sulit untuk tidak mengabadikan setiap momen musim dingin dengan kamera Anda.

Destinasi Wisata Alam Karang Potong Ocean View Cianjur, Surga Tersembunyi Rasa Bali Dan Santorini

Meski hanya berupa bunga liar, namun nuansa, mood dan pemandangan yang ditawarkannya sangat menyenangkan. Belum lagi keindahan sekitarnya yang tidak begitu indah.

Namun, untuk mendapatkan waktu terbaik, Anda harus tiba sebelum Hari Raya Galungan dan Kuningan di Bali. Soalnya, bunga kasna ini akan dipetik menjadi bagian dari persembahan festival umat Hindu.

Tidak ada yang lebih seru dari liburan ke surga tersembunyi di Bali, contohnya di Gunung Asah Bugbug.

Destinasi Wisata Alam Di Bali

Tempat wisata di Karangasem ini merupakan salah satu tempat paling Instagrammable di Bali dengan pemandangan pegunungan, pegunungan, dan laut yang indah. Ini adalah tempat terbaik untuk menikmati semua ini

Wisata Ubud Bali

Destinasi wisata alam bali, destinasi wisata alam di jogja, destinasi wisata di bali yang wajib dikunjungi, destinasi wisata terbaik di bali, destinasi wisata baru di bali, destinasi alam di bali, destinasi wisata di kuta bali, destinasi wisata di bali, destinasi wisata di nusa dua bali, destinasi wisata favorit di bali, destinasi wisata keluarga di bali, rekomendasi destinasi wisata di bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top