Connect with us

Villa Nuansa Alam Di Bogor

Informasi

Villa Nuansa Alam Di Bogor

Villa Nuansa Alam Di Bogor – Bogor kerap menjadi destinasi wisata akhir pekan favorit, khususnya bagi warga Jadetabek. Selain banyaknya tempat nongkrong, salah satu daya tarik Bogor adalah masih banyak tempat yang memiliki tampilan cantik dan nyaman.

Selain harga yang bersaing, kelima kawasan ini memiliki perusahaan yang menarik dan panorama yang menakjubkan. Yuk, simak saran tempat menginap di Bogor di ulasan pertama ini!

Villa Nuansa Alam Di Bogor

Villa Nuansa Alam Di Bogor

Hunian pertama di Bogor yang memiliki pemandangan alam adalah Edensor Hills yang terletak di Bojong Koneng, Sentul. Dengan nama kota terindah dan terindah di Inggris, Edensor Hills menawarkan pemandangan alam yang indah.

Lokasi Dan Harga Penginapan Nirvana Valley Resort Bogor, Serunya Menginap Dengan View Alam Yang Mantap

Tempat ini terletak di pegunungan dengan pemandangan Gunung Salak dan Air Terjun Bidadari di Sentul Paradise Park. Lingkungannya hijau, tenang, dan damai

Tak hanya tempatnya yang indah, Edensor Hills juga memanjakan mata para pengunjung dengan interior rumah pedesaan ala Eropa. Fasilitasnya beragam, mulai dari kolam anak dan dewasa, gazebo, taman bermain, area BBQ, dan taman bunga yang terawat.

Penginapan di hotel papan atas ini bisa kamu nikmati mulai dari sekitar Rp 800.000/malam. Menuju Edensor Hills juga mudah dengan perencanaan, lho! Hanya 10 menit dari pintu tol Sentul City atau Sentul Selatan bagian dari Tol Jagorawi.

Waktu untuk menikmati sumber air panas alami? Tirta Arsanta tempat yang tepat! Hunian di Bogor memiliki pemandangan alam dengan lingkungan asri dan damai, serta hunian mewah.

Lokasi & Harga Penginapan Glamping Kuy Puncak Bogor

Ada enam pilihan Villa dengan harga per malam mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 4 juta, sudah termasuk tiga kali makan. Ada juga resto Warung Bromo yang menyajikan menu tradisional dengan suasana Joglo Jawa yang otentik.

Selain itu ada juga tempat camping dengan harga mulai dari Rp 550.000 (weekdays) dan Rp 600.000 untuk kapasitas 2-3 orang. Untuk kapasitas 6-8 orang dikenakan biaya Rp 800.000 (weekdays) dan Rp 1 juta (weekend).

Biaya perkemahan sudah termasuk tenda, selimut, kipas angin kecil, lampu tenda, matras, bantal dan lampu. Sangat cocok untuk acara bersama keluarga, acara perusahaan, atau teman.

Villa Nuansa Alam Di Bogor

Wisma Bogor dengan pemandangan alam ini sungguh luar biasa! Growejo Camp Ground & Resto mengusung tema tersebut

Villa Puncak Bogor

Guest house di Sentul ini tidak hanya memiliki fasilitas villa, tetapi juga tempat berkemah dan tempat yang indah untuk kapasitas 5-10 orang. Untuk Villa dengan private pool harganya sekitar Rp 2-3 jutaan, sedangkan villa tanpa kolam renang harganya Rp 1-2 jutaan.

Untuk camping ada Glamping dengan harga Rp 380.000/orang sudah termasuk minuman, kolam renang, parkir, untuk coffee walk di hutan pinus. Anda juga bisa membawa tenda dengan menyewa tanah seharga Rp 75.000/orang, sudah termasuk parkir, minuman dan kolam renang.

Tidak jauh dari Taman Safari, Anda akan menemukan Pesona Alam Resort & Spa yang sangat indah! Hotel di Bogor ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di hotel asri sambil menikmati keindahan pegunungan dari balkon.

Selain akomodasi mewah, Pesona Alam Resort & Spa juga memiliki dua kolam renang, spa, lintasan lari, pusat kebugaran, dan kebun binatang kecil. Tanpa keluar rumah, Anda bisa menikmati pemandangan indah dari balkon rumah!

Dijual Tanah Kavling Villa Murah Di Bogor Timur

Setiap kamar harga mulai dari Rp 1 juta per malam sudah termasuk sarapan. Selain fasilitasnya yang berkualitas, tinggal di Bogor dengan pemandangan alam juga dikenal dengan pelayanannya yang ramah, lho!

Highland Park Hotel wajib masuk rekomendasi akomodasi Bogor dan pemandangan alamnya! Daya tarik tempat ini bagi wisatawan bukan hanya panoramanya yang indah, tetapi juga menyuguhkan pemandangan khas Mongolia.

Tidak seperti penginapan atau tamasya umum, Highland Park Resort menawarkan tenda Perkemahan Mongolia dan Mongolia dan Apache. Lokasinya yang berada di kaki Gunung Salak juga memanjakan mata para pengunjung dengan pemandangan yang sangat indah.

Villa Nuansa Alam Di Bogor

Tak hanya hunian, lahan seluas 12 hektar ini juga memiliki fasilitas pasar kecil, restoran live music, lapangan golf, lapangan sepak bola, water park, dan taman bermain outdoor. Ada juga wisata menunggang kuda, flying fox, dan taman rusa.

Villa Sabil Puncak Bogor Lokasi Dan Harga Penginapan

Ada berbagai tipe kamar yang bisa Anda pilih dengan harga mulai dari Rp 1 jutaan per malam. Biayanya tinggi

Itulah 5 tips tinggal di Bogor dengan ide kreatif. Lihat gambar ini saja sudah bagus, ya, untuk mata! Ada rekomendasi tempat menginap lain di Bogor? Tulis di kolom komentar, yuk!

Sst… Tahukah Anda bahwa tidak ada lagi kamar bergaya hotel? Hanya untuk mereka yang memilikinya! Salah satunya adalah Rukosta Jelambar yang memiliki kastil cantik!

Kamar dilengkapi dengan baik, dengan AC, Wi-Fi, kasur, meja, kursi, tempat tidur, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Apartemen di Grogol ini juga memiliki fasilitas dapur yang lengkap, bersih dan nyaman.

Rasakan Sensasi Serunya Menginap Di Tengah Hutan Di 6 Hotel Keren Di Bogor Ini!

Bagian terbaiknya adalah ada rumah yang luas, nyaman, dan besar yang indah! Ini memiliki tempat duduk bean bag dan meja dan kursi kafe modern. Di lantai atas bahkan ada dapur lho.

Tarif sewa mulai dari Rp 1,8 juta per bulan, sudah termasuk layanan laundry dan housekeeping. Yang lagi cari rumah di Grogol, yuk, cek informasi detailnya di tombol berikut!

Anda ingin mencari rumah kontrakan di Jakarta Barat atau daerah Jadetabek lainnya? Ayo temukan hostel yang tepat atau tanyakan langsung pada Nikita (customer service) di +62 811-1546-477. Atau Anda dapat mengunduh aplikasi dari Google Play Store atau App Store.

Villa Nuansa Alam Di Bogor

Penulis konten SEO dengan latar belakang artikel. Dia telah menggabungkan berbagai topik dan konten selama bertahun-tahun, dengan tujuan untuk terus mempelajari segala hal tentang SEO dan copywriting. Hotel dengan Pemandangan Alam di Bogor – Salah satu daya tarik menginap di Bogor adalah keindahan alamnya. Untuk mendapatkan tempat terbaik tentunya memilih hotel

Wisata Alam Villa Khayangan

Wisata alam terbaik di Bogor karena kali ini saya akan memberikan rekomendasi hotel dan pemandangan alam terbaik di Bogor!

Kali ini di tengah alam, hotel dengan pemandangan alam di Bogor ini menawarkan pilihan kamar dengan kapasitas 2 hingga 6 orang. Oleh karena itu, baik untuk bulan madu, liburan keluarga, atau menginap bersama teman, Leuweung Geledegan Ecloge. mungkin merupakan pilihan yang tepat.

Tidak ada keindahan kecil yang menakjubkan di Bogor. Memiliki hotel yang sangat tinggi, Anda bisa memilih kamar di atap agar bisa menikmati alam Bogor dari ketinggian. Salah satu dari

Hal lain yang menarik dari hotel di Bogor ini adalah lokasinya yang dekat dengan Devoyage Bogor dan The Jungle Water Adventure.

Surga Kecil Tersembunyi Di Kabupaten Bogor

Hotel indah dengan pemandangan terbaik di Bogor ini juga menawarkan banyak perusahaan dan pilihan aktivitas yang dapat mendukung rencana Anda.

Atau liburan Anda Dengan kegiatan memancing, menjelajahi danau dengan perahu, berkuda dan spa, Anda dapat mencoba menginap di hotel dengan pemandangan alam di Bogor ini.

Alasan lain mengapa hotel dengan pemandangan di Bogor ini akan menjadi pilihan akomodasi Anda adalah karena Aston Sentul Lake Resort & Conference Center adalah operator CleanAccommodation, jadi Anda tidak perlu bertanya tentang penerapan kesehatan dan kebersihan!

Villa Nuansa Alam Di Bogor

Nah, hotel dengan pemandangan alam di Bogor selanjutnya ini menjadi pilihan lain bagi Anda yang sedang mencari tempat menginap.

Penginapan Di Bogor Pemandangan Alam Terbaik Untuk Staycation

Di Bogor. Hal ini karena Horison Ultima Bhuvana Ciawi menawarkan berbagai pilihan fasilitas dan aktivitas untuk anak Anda seperti kebun binatang mini, golf mini, kolam renang anak, area outdoor untuk anak, dan tenda mini untuk anak.

Tema alam di Bogor lainnya adalah Lido Lake Resort by MNC Hotel. Hotel yang dimiliki oleh mitra CleanAccommodation

Kolam yang indah Tidak hanya itu, Lido Lake Resort by MNC Hotel juga merupakan mitra CleanAccommodation yang akan memastikan kebersihan dan kehigienisan sesuai standar CHSE.

Lokasi: Bogor Nirwana Residence, Jl. Jalan Lingkar Dalam Bogor. XIX C-2 No. 17, Bogor Nirwana Residence, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16132

Disewakan Villa Dekat Taman Safari Bogor & Puncak {2018} Update

Mitra lain dari CleanAccommodation yang tidak hanya memiliki tindakan kesehatan dan kebersihan sesuai standar CHSE tetapi juga.

Tempat yang indah di Bogor adalah Padjajaran Suites Resort & Convention Hotel. Hotel ini memiliki pemandangan alam di Bogor dan dekat dengan Devoyage Bogor dan The Jungle Water Adventure, sehingga sangat ideal bagi anda yang berlibur bersama si kecil.

Apa yang ditawarkannya luar biasa. Selain itu, kamar yang ditawarkan hotel ini juga memiliki balkon sehingga Anda bisa menikmati alam yang indah dengan gratis. Tidak hanya itu, hotel dengan pemandangan alam di Bogor ini juga sangat bagus.

Villa Nuansa Alam Di Bogor

Dengan kolam renang yang luas, lapangan golf, lapangan tenis, jacuzzi, sauna, taman bermain anak, dan masih banyak lagi hal lainnya yang akan bisa anda nikmati selama menginap di hotel mewah alam Bogor yang indah ini.

Wisata Villa Kebunsu Bogor Nuansa Alam Di Kaki Gunung Salak

Sebagai peraih Hotel Awards 2019 lintas kategori, hotel berkonsep kreatif di Bogor selanjutnya tak perlu diragukan lagi kualitas karyanya. Menginap di Pesona Alam Resort & Spa, Anda bisa menikmatinya

Hotel ini memiliki pemandangan terbaik di Bogor dan merupakan mitra CleanAccommodation yang disertifikasi oleh CHSE sehingga merupakan sebuah pengalaman.

Ingin mencari tempat tinggal di Bogor dengan suasana yang lebih privasi, tenang, damai dan tenang? Villa Puncak di Plataran bisa jadi jawabannya. Itu terletak di tengah kawasan hutan dengan naungan, naungan dan

Properti indah di Bogor ini memiliki kolam renang dan balkon yang indah untuk menikmati lingkungan hijau.

Tempat Menginap 500 Ribuan Di Bogor, Adem Dengan Suasana Yang ‘puncak Banget’

Rekomendasi hotel dengan pemandangan alam di Bogor bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang tidak mencari hotel sekedarnya.

Pemandangan indah di Bogor, tetapi juga kualitas layanan mewah hotel 5. Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf adalah mitra rumah bersih yang siap memberi Anda fasilitas terbaik termasuk spa, kolam besar, olahraga, kamar anak dalam ruangan,

Dengan rekomendasi hotel dengan konsep kreatif di Bogor, tidak perlu diragukan lagi. Mengenai fasilitas, Novus Giri Resort & Spa menawarkan fasilitas yang cukup untuk meningkatkan pengalaman Anda selama Anda tinggal di sini.

Villa Nuansa Alam Di Bogor

Mulai dari kolam

Terbaru! Villa Melayang Puncak Bogor Diatas Bukit Dekat Taman Safari, Pemandanganya Cantik Banget

Hotel dengan nuansa alam di bogor, villa nuansa alam di jogja, penginapan nuansa alam di bogor, villa di bogor nuansa bali, rumah makan nuansa alam di bogor, villa nuansa alam di batu malang, hotel nuansa alam di bogor, restoran nuansa alam di bogor, villa nuansa alam di puncak, villa nuansa alam di bandung, tempat makan nuansa alam di bogor, villa nuansa alam di bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top