Connect with us

Hotel Di Solo Kolam Renang Pribadi

Informasi

Hotel Di Solo Kolam Renang Pribadi

Hotel Di Solo Kolam Renang Pribadi – Kota Solo di Jawa Tengah merupakan salah satu pusat kebudayaan Jawa. Dengan Keraton Surakarta dan seni budaya tradisional yang masih hidup dan sehat, Solo menawarkan suasana Jawa yang sangat kaya. Jika Anda berlibur di Solo, ada baiknya menginap di hotel yang kental nuansa Jawanya. Berikut adalah beberapa pilihan yang telah kami kumpulkan:

Seperti namanya, hotel bintang 4 yang ditawarkan oleh Sofitel ini mengusung gaya kerajaan Jawa yang dipadukan dengan desain kontemporer. Dari awal lobi, aroma kemewahan yang kental sudah bisa kita rasakan. Dekorasi Jawa tersebar di mana-mana, mulai dari pahatan dan arca hingga batik. Letaknya strategis di Jalan Slamet Riiada, jalan arteri Solo, tidak jauh dari Taman Srivedari dan Pasar Gedea. Fasilitasnya juga lengkap, seperti kolam renang dan gym untuk berolahraga.

Hotel Di Solo Kolam Renang Pribadi

Hotel Di Solo Kolam Renang Pribadi

Setibanya di hotel ini, kita akan disambut lobi megah ala joglo. Hotel bintang 4 dengan gaya Jawa yang kental, tidak jauh dari Pasar Pintar. Furnitur kamar tidur juga bergaya Jawa. Beberapa tipe kamar dilengkapi dengan kamar mandi. Tempatnya di Jalan Ahmad Jani ramai dengan banyak pilihan kuliner.

Private Pool Villa Di Jakarta, Bisa Buat Staycation Rame Rame!

Ini adalah hotel dan juga gedung tertinggi di kota Solo. Alila Solo benar-benar merayakan kemegahan budaya Jawa di setiap sudut interiornya, berpadu sempurna dengan sentuhan kontemporer yang halus. Mulai dari tumpukan boneka-boneka besar di lobi, hingga dekorasi dekoratif di kamar. Pilihan menu sarapannya juga salah satu yang terbaik di Solo. Terletak di Jalan Slamet Riyadh, sangat dekat dengan Solo Square Mall.

Hotel ini lebih merupakan vila bergaya resor dengan sentuhan gaya etnik Jawa. Beberapa kamar memiliki teras santai dan kolam renang pribadi yang nyaman. Lokasinya lumayan jauh dari pusat kota, lebih tepatnya di Jalan Adi Sucipto. Namun justru meningkatkan kesan villa yang tenang di resort, jauh dari hiruk pikuk jalan raya.

Terletak di pusat Kota Solo, Omah Sinten yang sebenarnya merupakan hotel baru ini terlihat seperti rumah tradisional Jawa tempo dulu. Material kayu dan warna earthy khas gaya Jawa mendominasi eksterior dan interiornya. Manis dan ajaib. Letaknya strategis di Jalan Diponegoro, tidak jauh dari Istana Mangkunegaran dan banyak kafe dan restoran serta angkringan.

Ini dia daftar hotel di Solo dengan sentuhan Jawa. Jadi apa pilihanmu untuk liburan? Saya harap itu membantu. Sampai jumpa di daftar hotel berikutnya. Nikmati liburan Anda di Sol dan pilih akomodasi dengan kolam renang, mudah saja. Karena belum banyak hostel yang menyediakan kolam renang.

Sekilas Pool Pass Largo

Namun, ia berhasil mengumpulkan 5 hotel berikut yang menyediakan layanan kolam renang. Harga yang ditawarkan sangat bervariasi, namun dijamin tidak akan menguras kantong Traveler. Yang membuat anda semakin nyaman adalah pelayanan staff hotel yang ramah dan akomodatif, karena Solo terkenal dengan masyarakatnya yang baik dan tenang. Semakin percaya diri dan tertarik ingin menginap di salah satu hotel di Solo bukan?

Ingin menginap di hotel murah, tapi dengan layanan dan fasilitas tambahan? The Aston Hotel adalah jawabannya. Di hotel ini, traveler bisa menikmati ketenangan kota Solo sambil berenang di kolam panjang dengan air biru yang segar.

Hotel dengan kolam renang di Sol ini terletak di Jalan Brigjend Slamet Riiadi nomor 373. Selain kolam renang, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas lain yang sangat mumpuni dan tentunya siap membuat liburan Anda semakin menyenangkan.

Hotel Di Solo Kolam Renang Pribadi

Meski menawarkan fasilitas terlengkap terbaik, Anda hanya perlu membayar Rp 460 ribu per malam untuk menginap di sini. Berapa harganya?

Cara Hotel Bintang Lima Di Solo Obati Kerinduan Pelanggan Saat Tutup Sementara

Jangan salah, dengan biaya yang murah Traveler sudah bisa mendapatkan kamar yang super nyaman. Plus Traveler akan dimanjakan dengan sarapan gratis untuk dua orang. Sangat menarik, bukan? Tentunya Travelers harus mendapatkan pelayanan tambahan yang terbaik agar liburannya bisa maksimal dan badan tetap segar setelah liburan.

Hotel lain dengan kolam renang di Solo yang disewakan dengan harga murah adalah Solo Paragon. Meski harganya murah, hotel ini menawarkan fasilitas yang sangat berkualitas lho!

Hotel ini terletak di Jalan Dr. Soetomo Mangkubumen. Untuk menginap di sini, Anda harus membayar mulai dari Rp 390 ribu per malam saja. Hotel ini dilengkapi dengan kolam renang yang bisa dinikmati setiap pengunjung dengan air yang sangat menggoda. Di malam hari, wisatawan dapat menikmati kuliner Gudeg yang terkenal di kota ini hanya dengan berkendara selama 15 menit, sehingga tidak perlu khawatir akan merasa lapar di malam hari.

Kunjungan ke Solo tidak lengkap tanpa mampir ke Keraton. Sebagai salah satu situs warisan budaya negara, istana ini benar-benar wajib dikunjungi oleh penduduk setempat.

Rekomendasi Villa Di Yogyakarta Dengan Kolam Renang Pribadi Cocok Untuk Bermalam Saat Akhir Tahun

Jika traveler berencana untuk berkunjung ke sini, bisa menginap di Swiss Belinn Saripetoyo, hanya 18 menit dengan mobil atau motor dari hotel ini ke Keraton Solo.

Secara spesifik, hotel dengan kolam renang di Solo ini terletak di Jalan Brigjend Slamet Riiadi nomor 437. Setelah lelah berkeliling Keraton Solo dan tempat wisata bersejarah di Solo lainnya, traveler bisa kembali ke hotel dan berenang sekaligus. kolam yang menyegarkan.

Untuk menginap di sini, traveler hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 400.000. Isi yang disediakan dijamin tidak mengecewakan.

Hotel Di Solo Kolam Renang Pribadi

Jika traveler ingin menginap di hotel mewah dengan gaya konstruksi khas Eropa, Adivangsa adalah pilihan terbaik. Bahkan, jika Anda masuk ke hotel ini, Anda akan merasa benar-benar berada di Eropa dan Anda akan lupa bahwa Anda berada di Jawa Tengah.

Mahalaya The Legacy Hotel, Solo

Hotel dengan kolam renang di Sol ini terletak di Jalan Adi Sucipto nomor 146. Dilengkapi dengan kolam renang yang luas, hotel ini siap membuat liburan para traveler semakin berkesan.

Pasti menyenangkan, bukan? Traveler cukup membayar sewa kamar yang mereka habiskan, mulai dari Rp 380.000 per malam. Selain kolam renang yang luas, Adivangsa menawarkan fasilitas menarik lainnya. Sambil berenang di hari yang hangat, Anda bisa menikmati segelas jus buah super segar yang bisa Traveler pesan dari stafnya. Jika hujan, Penumpang dapat menikmati kesejukan melalui balkon yang tersedia di setiap kamar.

Ingin menginap di hotel dengan lokasi yang sangat strategis? Sala View Hotel adalah jawabannya. Hotel dengan kolam renang di Sol terletak di Jalan Brigjend Slamet Riiadi nomor 450. Jaraknya sangat dekat dari stasiun dan bandara.

Untuk menuju Stasiun Solo Balapan, penumpang hanya bisa berjalan kaki selama 10 menit. Sangat dekat, bukan?

Ramada Suites By Wyndham Solo

Harga sewa yang ditawarkan juga sangat terjangkau yakni hanya Rp 400 ribu. Dengan harga semurah itu, penumpang bisa mendapatkan fasilitas menarik seperti pijat, spa, dan kolam renang yang terletak di lantai atas.

Travelers bisa menikmati kenyamanan berenang malam hari dengan pemandangan lampu kota yang indah. Makin penasaran kan? (RK/IPG)

JAKARTA – Festival HUT Kepulauan Seribu telah berakhir. Pesta ulang tahun ke-21 yang digelar di Pulau Tidung pada Sabtu (26/11) lalu sangat…

Hotel Di Solo Kolam Renang Pribadi

TourismIndonesia.id, Pulau Bidadari, Jakarta – Di bidang event organizer (EO), nama Judah Maulana memang belum banyak dikenal. Namun, berkat kegigihan dan keuletannya dalam menjalankan bisnis EO…

Rekomendasi Hotel Dengan Kolam Renang Di Solo Terbaik

JAKARTA – Dalam rangka memperingati HUT ke-21 Kepulauan Seribu yang jatuh pada Rabu, 9 November 2022, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu menyelenggarakan Festival Seni dan Kuliner di…

JAKARTA – Menyambut Hari Jadi (HUT) ke-21 Pulau Seribu, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Pulau Seribu menyiapkan berbagai event musik yang…

Ramadhan tahun ini semakin semarak, dimana website VisataIndonesia.id yang berada di bawah payung PVK Media Group menyelenggarakan berbagai kegiatan berbagi kebaikan, sebagai momen untuk memulai… Mendengar kata “villa” biasanya mengacu pada Pulau Bali yang menawarkan banyak villa dengan view menarik di pedesaan. Namun jangan khawatir bagi yang tinggal di kota Solo dan sekitarnya khususnya di Jawa Tengah, saya akan merekomendasikan villa yang harganya sangat terjangkau untuk mengajak keluarga bersantai sejenak dengan suasana pedesaan. Namanya Villa Aquin yang berlokasi di Colomado, Solo.

Lokasi Villa Aquin tidak jauh dari pusat kota, lebih tepatnya di Dusun Gatak, Gajahan, Colomadu, Solo. Jarak dari bandara Adi Sumarmo ke akomodasi ini tidak terlalu jauh, sekitar 3 kilometer. Tak jauh dari Villa Aquin terdapat Heritage Palace, objek wisata yang kini berada di Solo.

Review Hotel Royal Penang, Rasakan Kolam Renang Seperti Milik Pribadi

Villa Aquin tidak dapat dicapai dengan transportasi umum. Hanya bisa dijangkau dengan kendaraan pribadi atau taksi online. Dalam perjalanan menuju villa suasana desa selalu bulat, dijamin menyenangkan dalam segala hal. Yuk, ikuti ulasan saya.

Sebagai sebuah hotel, Villa Aquin memiliki lobi yang sangat nyaman. Bangunan lobi memiliki sentuhan Jawa dengan interior yang unik dan klasik. Saat pertama kali tiba, staf akan menyambut Anda dengan hangat. Proses check in juga cepat dan diantar ke kamar. Layanan ini sangat ramah dan Anda benar-benar merasa di rumah.

Ada banyak ruang tunggu atau tempat keren di lobi untuk duduk atau nongkrong atau berkumpul bersama teman atau keluarga selama Anda berada di sana. Dari lobby ke belakang ada kolam renang dan villa dengan beberapa kamar tidur.

Hotel Di Solo Kolam Renang Pribadi

Sebelum saya berbicara tentang kamar yang saya tempati selama saya tinggal di Villa Aquin, saya ingin berbicara tentang beberapa bangunan yang digunakan sebagai kamar di sini. Bangunan pertama ada di depan kolam renang, ada dua kamar, Grand Suite dan Suite. Jadi, di bangunan tengah di antara kolam terdapat tiga kamar deluxe dan junior suite. Dan terakhir ada bangunan di bagian belakang yaitu villa dengan tipe kamar yang mewah.

The Alana Hotel & Convention Center Solo By Aston Mulai Rp 462rb (r̶p̶ ̶8̶6̶8̶r̶b̶). Kota Solo Hotel

Nah, kemarin saya menginap di kamar tipe Grand Suite yang dekat lobby dan depan kamar langsung ke kolam renang. Tempat paling asyik menurut saya dan wajib banget kamu coba. Karena selain suasana villa yang begitu damai, kamarnya juga sangat nyaman. Kamar Grand Suite ini cukup luas, sekitar 48 meter persegi. Saya kagum dengan desain kamar Bali dengan tempat tidur kayu. Kamarnya juga lengkap mulai dari LCD TV, 2 botol air mineral,

Hotel dengan kolam renang pribadi di jogja, hotel di garut dengan kolam renang pribadi, kolam renang pribadi di hotel, villa di solo dengan kolam renang pribadi, hotel di solo yang ada kolam renang pribadi, hotel di bali kolam renang pribadi, hotel di ciwidey dengan kolam renang pribadi, hotel di lembang dengan kolam renang pribadi, hotel kolam renang pribadi di solo, hotel dengan kolam renang pribadi di medan, hotel kolam renang pribadi, hotel dengan kolam renang pribadi di surabaya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top