Connect with us

Resort Terbaik Di Jawa Tengah

Informasi

Resort Terbaik Di Jawa Tengah

Resort Terbaik Di Jawa Tengah – Hotel dengan Pemandangan Alam di Yogyakarta – Liburan di Yogyakarta identik dengan pesona budaya yang sangat kaya dan indah. Namun, bukan hanya budayanya saja, keindahan panorama alam yang ditawarkan Yogyakarta tak kalah mempesona. Apalagi jika bisa dinikmati

Hotel dengan pemandangan alam di Yogyakarta ini merupakan mitra CleanAccommodation yang berkomitmen menerapkan protokol kesehatan dan kebersihan sesuai protokol CHSE. Sehingga Anda dapat menikmati masa inap yang nyaman namun bebas repot.

Resort Terbaik Di Jawa Tengah

Resort Terbaik Di Jawa Tengah

Hotel rekomendasi kami dengan pemandangan indah di Yogyakarta sangat cocok untuk mereka yang ingin tinggal di pedesaan. Jembarati Family Lodge Yogyakarta bukan satu-satunya penawaran

Rekomendasi Resort Terbaik Di Malang Untuk Liburan Keluarga

Hyatt Regency Yogyakarta merupakan pilihan hotel dengan pemandangan alam di Yogyakarta yang ideal bagi Anda yang mencari akomodasi mewah dengan nuansa alam yang asri. Hotel bintang 5 dan rekanan CleanAccommodation di Yogyakarta ini jauh dari pusat keramaian dan dikelilingi taman yang asri, sehingga sangat cocok jika Anda ingin mencari suasana damai dan dekat dengan alam.

Dari segi fasilitas, hotel dengan pemandangan indah di Yogyakarta ini memiliki banyak fasilitas mulai dari lapangan tenis, lapangan golf, billiard, kolam renang.

Menawarkan suasana alami dengan sentuhan tradisional Jawa dan desain modern, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa menawarkan

Tidak kalah dengan rekomendasi hotel dengan pemandangan alam di Yogyakarta sebelumnya. Didukung dengan fasilitas lengkap hotel bintang lima, hotel ini menawarkan pemandangan indah di Yogyakarta

Bisa Sampai Rp157 Juta Per Malam, Ini Dia Daftar Hotel Termahal Di Indonesia

Rekomendasi hotel lain dengan pemandangan alam di Yogyakarta yang menawarkan suasana pedesaan asri dengan kamar yang didesain bergaya tradisional adalah Rajaklana Resort Villa & Spa. Dengan konsep kompleks vila di tengah alam, hotel dengan pemandangan alam, hotel di Yogyakarta ini sangat ideal bagi Anda yang ingin mencari suasana private dan romantis untuk berbulan madu atau menikmati momen bersama pasangan.

D’Kaliurang Resort & Convention merupakan salah satu rekomendasi akomodasi dengan pemandangan alam di Yogyakarta yang patut dicoba karena konsep akomodasinya yang unik. Dengan kamar berbentuk tenda, hotel dengan pemandangan alam di Yogyakarta ini sangat ideal bagi mereka yang menginginkan penginapan modern, namun suasana damai di tengah alam.

Selain itu, salah satu mitra CleanAccommodation juga memiliki pilihan kamar berdekorasi tradisional bagi Anda yang menginginkan nuansa pedesaan.

Resort Terbaik Di Jawa Tengah

Rekomendasi hotel dengan pemandangan indah di Yogyakarta lainnya adalah Abhayagiri – SWH Resort yang terletak di Dusun Sumberwatu. Jangan menyerah begitu saja

Rekomendasi Hotel Terbaik Buat Staycation Malang, Ada Yang Mirip Di Bali!

Dengan panorama alam yang asri, hotel ini memiliki suasana yang romantis, cocok untuk berbulan madu atau merayakan momen spesial bersama pasangan.

Dengan pepohonan yang asri, pemandangan alam di Yogyakarta, Anda bisa melihat keindahan Gunung Merapi dan Candi Prambanan dari kejauhan selama menginap di hotel ini.

Dengan dekorasi tradisional dan terletak di area persawahan, Hotel D’Oma menawarkan suasana pedesaan yang indah yang tidak hanya menyegarkan tetapi juga menenangkan. Meski berdesain tradisional Jawa, hotel dengan pemandangan indah di Yogyakarta ini memiliki fasilitas modern seperti kolam renang.

Kaliurang yang terletak di Sambi Resort, Spa & Restaurant merupakan pilihan hotel dengan pemandangan alam di Yogyakarta, cocok untuk liburan bersama keluarga atau teman, karena kamarnya dapat menampung hingga 4 orang tamu. Di luar kontribusi

Resort Mewah Ini Hadirkan Sensasi Romance In Nature Di Ubud

Hotel indah dengan pemandangan indah di Yogyakarta ini memiliki kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, spa, dan fasilitas lainnya termasuk restoran dan kafe.

Khayangan adalah resor indah yang menyediakan lingkungan yang damai di tengah keragaman alam. Suasana hotel dengan pemandangan alam di Yogyakarta ini sangat tenang, sehingga sangat cocok bagi Anda yang mencari ketenangan. Dikelilingi pepohonan yang rimbun, tempat ini sangat sejuk dan nyaman untuk bersantai dari penatnya kota.

Mimpimu Temukan lebih banyak pilihan hotel di Yogyakarta yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda melalui aplikasi! Tidak hanya mendapatkan tarif terbaik, Anda juga dapat memilih hotel mitra CleanAccommodation bersertifikat CHSE untuk memastikan protokol kesehatan dan kebersihan diterapkan.

Resort Terbaik Di Jawa Tengah

Agar liburan Anda di Jog semakin nyaman, cobalah booking sewa mobil di Jog. Ada banyak pilihan kendaraan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Saatnya jelajah dan #MelihatDunia bersama, #StaycationJadiSahabat hidup yang berkreasi di negara kepulauan, Indonesia punya banyak pantai indah yang sudah terkenal hingga ke negara lain. Tak heran jika resor dan hotel tepi pantai begitu banyak tersedia di negeri ini. Dari kelas backpacker hingga bintang lima, semuanya terbuka untuk dijelajahi.

Hotel Dekat Pantai Selatan Jawa Bujet Di Bawah Rp1 Jutaan

Untuk liburan Anda, inilah 10 resor pantai terbaik di Indonesia. Yuk, kita mulai dari yang pertama.

Bertengger di atas tebing di ujung selatan Teluk Jimbaran, Four Seasons Resorts berdiri di atas tanah seluas 14 hektar dan memiliki 147 vila atau paviliun yang indah. Masing-masing memiliki taman, teras, dan kolam renang pribadi sendiri. Beberapa paviliun memiliki akses eksklusif ke pantai pasir putih pribadi dan beragam olahraga air untuk dinikmati. Tarif mulai dari Rp 8,2 juta per malam.

Terletak tak jauh dari jalur utama Nusa Dua, Mulia Bali memiliki tiga properti di atas lahan seluas 15 hektar, yaitu The Mulia, The Mulia Resorts and Villas. Di sini Anda dapat menikmati berenang di tiga kolam dan sembilan danau kecil. The Mulia Bali telah memenangkan Readers’ Choice Awards untuk Asia’s Best Beachfront Resort, Conde Nest Travelers 2014. Tarif mulai dari Rs 6,8 juta per malam.

Terletak di Tanjung Ringit, Lombok Timur, Jiva Belom adalah sebuah “kemah pantai” dengan hanya 11 cottage. Artinya jika anda menginap di Jiva Belom anda tidak akan menemukan keramaian dan akan dapat menikmati indahnya pantai pasir putih layaknya private beach. Ciri khas Lombok adalah rumah berbentuk segitiga. Semuanya terbuat dari kayu dan mengarah langsung ke pantai. Anda bisa merogoh kocek Rp 3,5 juta per malam untuk menikmati keindahannya. Harga tersebut sudah termasuk makan tiga kali sehari, makan malam untuk dua orang, transfer bandara dan berbagai aktivitas darat dan laut yang dapat dilakukan di laut.

Review Damar Langit Resort: Lokasi, Htm, Foto & Kelebihannya

Pantai Nihiwatu di Sumba menempati peringkat ke-17 dalam daftar 100 pantai terbaik dunia versi CNN. Tak heran bila melihat pantai dengan pasir putih yang indah dan ombak yang memikat para peselancar. Hal menakjubkan lainnya tentang tempat ini adalah Nihiwatu Resort. Resor mewah rumah jerami ini mematok tarif mulai dari Rp 7,7 juta per malam. Cukup mahal memang, tapi sebanding dengan kenikmatan bersantai di pantai indah yang private namun tenang.

Salah satu tempat menyelam favorit Indonesia, Labuan Bajo, Seraya Hotel and Resorts adalah hotel baru di Seraya Kesil. Setiap kamar memiliki akses langsung ke pantai yang tenang di mana Anda dapat bersantai. Plus, terdapat fasilitas barbekyu di sekitar hotel bagi Anda yang ingin mengadakan pesta barbekyu di tepi pantai. Tarif per malam mulai dari Rp4 juta, dengan minimal pemesanan tiga malam.

Rutherford Diana, David Bowie, Yoko Ono dan Mick Jagger menginap di Amanwana Resorts di Pulau Moyo dan merasakan keindahan alam. Di sini Anda dapat menikmati liburan Anda seperti orang-orang terhebat di dunia. kamu bisa bersamma mаntа, menyaksikan kаwanаnа rusа bermаin dеrаn уаng, mеncobа cruise di Teluk Saleh, atаu sekаr mеnikmati salаh satu dari 20 resort berbеntuk tеngаh tеngаh hut. Harga tenda di tengah hutan mulai dari Rp 15,3 juta per malam dan untuk tenda menghadap ke laut mulai dari Rp 17,8 juta per malam.

Resort Terbaik Di Jawa Tengah

Raja Ampat telah menjadi raja selam selama bertahun-tahun. Keindahan alam bawah laut yang luar biasa telah memenangkan hati para penyelam lokal dan internasional. Kini, berkat Misool Eco Resort, Anda yang tidak bisa menyelam bisa menikmati keindahan Raja Ampat secara maksimal. Dengan delapan cottage dan empat villa pinggir laut, resor Pulau Batbitim ini dibanderol mulai dari 37,8 juta rupiah per orang selama tujuh malam.

Resort Tepi Pantai Jepara » Dolan Digital

Batam lebih dikenal sebagai tujuan belanja daripada pantainya, meskipun Batam adalah rumah bagi salah satu resor pantai terbaik di Indonesia, yaitu Montego Resorts Nongsa. Berbeda dengan dua resort sebelumnya, Montigo Resorts Nongsa selain memiliki pantai yang indah, juga menyuguhkan pemandangan pegunungan. Dengan tarif per malam mulai dari Rp 2,5 juta per villa, Anda bisa sekaligus menikmati infinity pool di masing-masing villa sendiri atau bersama orang tersayang.

Bertengger di tebing 100m yang menghadap Samudera Hindia, Alila Villas Uluwatu memiliki 65 villa, masing-masing dengan kolam renang dan gazebo pribadi. Harga vila mulai dari Rp 12,4 juta per hari. Itu cukup mahal tetapi dengan staf yang ramah dan fasilitas hebat Anda tidak akan ingin meninggalkan hotel ini sama sekali.

The St. Regis Bali adalah salah satu resort termewah di Bali, menawarkan berbagai tipe kamar, termasuk suite, villa, president suite dan residence. Terletak di Nusa Dua dan berbatasan langsung dengan Pantai Gegar, Jl. Regis Bali adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari pemandangan laut, dataran garam untuk berenang, restoran peraih penghargaan, dan berbagai penghargaan. Tarif per malam mulai dari Rp 9,4 juta.

Berikut adalah 10 resor pantai terbaik di Indonesia yang diakui dunia. Kapan giliran Anda untuk tinggal di sana? Mari berharap!

Tempat Menginap Unik Di Ungaran, Nikmati Hawa Sejuk Saat Liburan

IDN Times adalah media yang disampaikan komunitas

Resort bagus di jawa tengah, ommaya hotel & resort kabupaten sukoharjo jawa tengah, resort pantai jawa tengah, resort jawa tengah, resort di bandungan jawa tengah, resort di jawa tengah, resort di ungaran jawa tengah, resort di jepara jawa tengah, resort mewah di jawa tengah, amata borobudur resort magelang jawa tengah, resort pegunungan di jawa tengah, sevilla resort magelang jawa tengah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top