Connect with us

Gambar Pulau Komodo Labuan Bajo

Informasi

Gambar Pulau Komodo Labuan Bajo

Gambar Pulau Komodo Labuan Bajo – Siapa yang tidak tahu Pulau Komodo? Destinasi wisata ini merupakan habitat asli reptil komodo yang populer tidak hanya di Indonesia tetapi juga di kancah internasional. Di tempat ini terdapat lebih dari 2.500 ekor komodo yang menghuni kawasan Pulau Komodo. Tak heran jika Pulau Komodo menjadi salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO bersama dengan pulau lainnya seperti Pulau Padar, Pulau Rinca dan Gili Montang. Daya tarik wisata Pulau Komodo sebenarnya bukan hanya reptil raksasa yang menghuni kawasan ini. Ada banyak potensi menarik yang sangat ingin Anda lewatkan. Salah satunya adalah perairan Pulau Komodo yang memiliki keindahan bawah laut yang banyak diminati wisatawan lokal maupun mancanegara. Sebenarnya masih banyak tempat terbaik lainnya yang bisa anda nikmati saat berkunjung ke Pulau Komodo, berikut 6 spot foto terbaik yang wajib anda kunjungi selama paket tour Pulau Komodo.

Pulau Padar merupakan salah satu pulau di kawasan Taman Nasional Komodo. Pulau ini memiliki bukit-bukit kecil yang terletak di antara laut biru Kepulauan Komodo. Hal paling menarik yang bisa Anda temukan di Pulau Padar adalah pemandangan yang begitu indah saat berada di atas bukit Pulau Padar. Jadi saat Anda berkunjung ke Pulau Padar, pastikan Anda menangkap highlight saat berada di puncak bukit.

Gambar Pulau Komodo Labuan Bajo

Gambar Pulau Komodo Labuan Bajo

Spot foto menarik lainnya di Pulau Komodo ada di puncak bukit Gili Laba. Gili Laba merupakan pulau pegunungan yang menyuguhkan pemandangan alam yang luar biasa indah, apalagi saat berada di atas bukit. Namun untuk mencapai bukit Gili Laba, Anda harus menempuh jalur trekking untuk mencapai puncak dan berfoto dengan pemandangan bukit dengan latar belakang bentuk sabit yang seolah membelah lautan biru. Tempat ini sangat eksotik dan jangan lupa mampir ke Gili Laba.

Amazing Places Of Labuan Bajo

Tempat wisata ini cukup populer karena keunikan pantai pasir pinknya yang luas. Di sini Anda bisa menikmati selancar bawah laut di Kepulauan Komodo. Anda tidak hanya menikmati pemandangan bawah laut yang indah, tetapi Anda juga dapat berfoto dengan latar belakang pantai pasir merah muda yang indah dan perbukitan hijau yang rimbun. Perpaduan dua hal tersebut menambah eksotisme pariwisata Playa Rosa.

Jangan lewatkan berfoto bersama komodo saat berlibur dengan paket wisata Pulau Komodo. Meskipun komodo bukan hewan peliharaan, Anda mungkin memiliki kesempatan untuk mengabadikan momen langka ini. Karena jumlahnya mencapai 2.500 ekor, tidak mengherankan jika Anda dapat dengan mudah bertemu dengan komodo. Namun demi keselamatan Anda tentunya semua kegiatan tersebut harus diawasi oleh pemandu komodo. Berfoto dengan komodo memang cukup menarik, namun tidak bisa dilakukan di mana pun. Yang paling penting adalah Anda bisa menjaga jarak aman sesuai aturan yang diberlakukan oleh pawang atau guide.

Tak lengkap rasanya jika datang mengunjungi Pulau Komodo tanpa singgah melihat ikan-ikan cantik menari di Manta Point. Titik Manta ini merupakan tempat dimana wisatawan dapat melakukan aktivitas menyelam sambil menikmati keindahan terumbu karang dan berbagai biota laut lainnya. Tak heran jika tempat wisata ini banyak dicari oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Di sini Anda bisa melihat pari manta dan jenis ikan lain yang bertransmigrasi. Pasalnya, laut lepas Pulau Komodo merupakan jalur yang sering dijadikan lalu lintas perpindahan ikan ke berbagai tempat.

Pulau Komodo tidak hanya memiliki pantai yang indah, Anda juga dapat menemukan wisata unik lainnya seperti Gua Rangko yang merupakan salah satu spot foto terbaik di Pulau Komodo. Goa alam ini memiliki kolam yang begitu jernih dan biru sehingga Anda bisa melihat dasar kolam airnya. Selain itu, goa ini belum banyak dijamah tangan manusia sehingga lingkungannya masih sangat alami. Destinasi wisata ini juga cocok bagi yang menyukai tantangan karena pengunjung yang datang harus menembus gua-gua gelap dan aliran bawah tanah yang cukup menantang. Di sini Anda bisa menjalani petualangan yang begitu mengasyikkan sehingga Anda tidak akan pernah bisa melupakannya.

Open Trip Pulau Komodo 3hari 2malam Rp.2.395.000

Nah itulah 6 spot foto terbaik yang wajib kamu kunjungi saat berada di Pulau Komodo. Untuk bisa mengunjungi spot foto terbaik, kamu bisa menggunakan open trip Pulau Komodo untuk memudahkan liburanmu. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat bagi Anda. Setibanya di Labuan Bajo, pemandu wisata kami akan menjemput Anda dan kemudian mengantar Anda ke pelabuhan laut untuk menuju Pulau Rinca dengan perahu selama kurang lebih 2 jam. Setelah membeli tiket masuk di kantor Taman Nasional Komodo dengan seorang ranger, Anda akan berjalan sejauh 5 km dan kembali dengan rute yang berbeda selama kurang lebih 2,5 jam untuk melihat lebih dekat komodo dan hewan lain di kawasan tersebut. Setelah itu, Anda akan kembali ke kapal untuk makan siang dan berlayar ke Pulau Padar untuk menikmati salah satu pemandangan terindah. Anda kemudian akan berlayar ke Pulau Kalong untuk makan malam dan bermalam.

Makan pagi di kapal sambil berlayar ke Pulau Komodo, tiba di Pulau Komodo/Loh Liang untuk cek tiket, jalan kaki 2 jam keliling kawasan untuk melihat komodo dan satwa liar lainnya seperti; Babi hutan dan rusa dimangsa oleh kadal raksasa. Menuju ke Pantai Pink, kegiatan di sini meliputi berenang, snorkeling, berburu, dan berjemur. Makan siang di kapal sambil berlayar menuju Manta Point, jika beruntung bisa melihat ikan manta besar dari atas kapal di permukaan laut. Sore hari berlayar menuju Pulau Kanawa yang pemandangannya sangat indah untuk berlabuh, disediakan makan malam di atas kapal.

Setelah menikmati sarapan di atas kapal, Anda diperbolehkan melakukan aktivitas seperti snorkeling dan berenang hingga makan siang. Setelah makan siang, Anda akan melanjutkan berlayar ke Pulau Bidadari. Dan setelah menikmati pemandangan Pulau Bidadari pada sore hari dan check in hotel.

Gambar Pulau Komodo Labuan Bajo

Setelah makan pagi di hotel, guide akan menjemput anda di hotel untuk diantar ke Liang Bua. Dalam perjalanan anda bisa singgah di Kankar untuk melihat pemandangan sekitar terutama pemandangan sawah (sawah jaring laba-laba), lanjutkan perjalanan menuju Liang Bua. Di mana Anda dapat melihat fosil prasejarah/kuno pertama yang ditemukan dari tiga tempat yang saat ini sedang diselidiki. Liang Bua terletak sekitar 20 km dari kota Ruteng. Anda akan berjalan kaki sekitar 40 menit dari jalan utama menuju tempat ini. Penting untuk Anda ketahui bahwa Liang Bua adalah salah satu level tertinggi dan tempat rahasia menurut legenda setempat. Wisatawan diharapkan dapat menghargai dan menghormati budaya lokal. Selalu ikuti instruksi dari pemandu lokal. Berkendara kembali ke Ruteng untuk makan siang. Sore hari kembali ke Labuan Bajo.

Visiting Komodo Island, These 5 Spots Must Be Visited

Setelah sarapan, Anda akan memiliki waktu bebas untuk bersantai. Kemudian mengunjungi pasar tradisional dan anda juga akan mengunjungi Gua Batu Sermin untuk melihat beberapa fosil purbakala. Setelah itu, Anda akan diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke kota asal. Sampai jumpa lain waktu!

Untuk menjelajahi Pulau Komodo dan sekitarnya, orang biasanya memulai perjalanan dari Labuan Bajo. Kawasan yang terletak di pinggir pantai ini tidak jauh dari Bandara Internasional Komodo. Dermaga di Labuan Bajo sudah penuh dengan kapal penumpang yang siap mengantar wisatawan ke tempat-tempat wisata di sekitar Labuan Bajo dan tentunya Pulau Komodo yang terletak di sebelah barat Labuan Bajo. Pulau Kelor – Pulau Rinca – Pulau Padar – Pantai Pink – Taka Makassar – Manta Point dan masih banyak tempat lainnya dengan kapal yang sangat nyaman yaitu Kapal Phinisi. Nikmati juga serunya menyelam di laut Pulau Komodo. Datanglah bersama teman-teman Anda dan nikmati serunya bertemu orang baru di perjalanan ini hanya di!

Kemungkinan pembatalan dan pengembalian akan tergantung pada ketentuan masing-masing produk. Jika produk mendukung pembatalan, ketentuan pembatalan dan pengembalian uang berikut berlaku:

Tags #Pulau Komodo #Labuan Bajo #Snorkeling Labuan Bajo #Pulau Kelor #Pulau Rinka #Pulau Padar #Pink Beach #Visit Labuan Bajo #Taman Nasional Komodo #Komodo Indonesia

Labuan Bajo Pictures [hd]

Apakah Anda ingin bepergian sendiri atau Anda memerlukan panduan perjalanan? Kami menawarkan banyak pilihan dan kami memastikan bahwa Anda akan menikmati aktivitas apa pun yang Anda pilih.

Bingung menentukan waktu dan tujuan terbaik untuk perjalanan Anda? Kami dipercaya untuk mengatur perjalanan Anda. Tanyakan saja kepada kami ketika datang ke Indonesia dan pulau-pulau indah dengan perairan jernih dengan berbagai nuansa biru tua dan biru kehijauan, dan kota-kota kecil namun ramai yang dipenuhi dengan skuter dan mobil berdebu, sebagian besar memikirkan Bali, dan bukan tanpa alasan yang bagus. Bali adalah salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi di Indonesia dan mendatangkan banyak uang dari pariwisata.

Namun bagi saya, Bali terutama di bagian selatan seperti Seminyak, Kuta dan Legian sudah terlalu dikomersialkan hingga kehilangan karakternya, sehingga saya mengambil penerbangan dari Bali dan mendarat di pelabuhan barat Labuan Bajo. Di Pulau Flores.

Gambar Pulau Komodo Labuan Bajo

Minggu terakhir saya dan sedikit membuat saya naik perahu kayu di Lautan Bunga, bersantai di bawah sinar matahari, snorkeling di perairan jernih, dan berhadapan langsung dengan naga terakhir yang masih hidup hari ini:

Pulau Komodo, Salah Satu Tempat Wisata Terbaik Yang Diakui Dunia

Pulau komodo labuan bajo, sylvia resort komodo labuan bajo, komodo lodge labuan bajo, komodo labuan bajo, plataran komodo resort labuan bajo, labuan bajo dan pulau komodo, labuan bajo ke pulau komodo, wisata pulau komodo labuan bajo, pulau komodo di labuan bajo, komodo tours from labuan bajo, paket pulau komodo labuan bajo, wisata komodo labuan bajo

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top