Connect with us

Villa Murah Di Lembang Untuk 15 Orang

Informasi

Villa Murah Di Lembang Untuk 15 Orang

Villa Murah Di Lembang Untuk 15 Orang – Villa Istana Bunga – Rekomendasi villa termurah untuk villa terbaik dan paket makanan outdoor dan on road. Berbagai saran diberikan agar liburan Anda semakin menyenangkan.

Villa terjangkau, unit kolam renang, unit mewah, unit untuk rombongan juga tersedia di Villa Istana Bunga Lembang.

Villa Murah Di Lembang Untuk 15 Orang

Villa Murah Di Lembang Untuk 15 Orang

Semoga sukses dengan tim kami – layanan sewa vila pribadi yang membantu Anda menemukan tempat dan hal-hal untuk menginap di Lembang Bandung.

Villa Rasberry 6 Kamar Lembang

Kesempatan ini menawarkan beragam unit Istana Bunga Villa di Lembang Bandung Barat dengan harga sewa mulai dari 1 jutaan per malam.

Villa disewakan dalam berbagai tipe dan jumlah kamar (1 kamar – 11 kamar. Sangat cocok untuk keluarga yang tinggal di Lembang. Dapatkan rekomendasi villa dengan lokasi yang tepat untuk pertemuan perusahaan, kegiatan konferensi.

Alamat Komplek Villa : Jalan Kolonel Masturi.Km 9 Parongpong Lembang Bandung Barat Jawa Barat, Komplek Villa Istana Bunga.Tlp 082227774329

Unit yang ditawarkan : 1 kamar – 11 kamar hingga lebih dari 150 unit dengan model dan tipe yang berbeda. Sangat cocok untuk keluarga, keluarga besar dan rombongan karena jumlah orang di masing-masing berbeda.

Rekomendasi Vila Dengan Private Pool Di Bandung

Sebelum menyewa villa, pastikan untuk mengetahui terlebih dahulu harga sewa villa per malam di Istana Bunga (VIB).

Setiap vila memiliki fasilitas rumah standar. Beberapa vila memiliki fasilitas seperti set karaoke. Wifi, kolam renang bersama / pribadi. Hal ini juga yang menjadi penyebab harga sewa tiap unit berbeda-beda.

Pool Villa Istana Bunga – Untuk tamu yang menginap di villa tanpa kolam, jika tertarik untuk mencobanya, tersedia kolam renang umum dengan tambahan Rp 45.000/orang.

Villa Murah Di Lembang Untuk 15 Orang

Track Track – Bersama dengan track Vib Complex, Anda dapat menggunakannya untuk lari pagi yang menyenangkan. Rasakan suasana baru di sekitar Anda. Nikmati pemandangan pegunungan dan taman.

Villa Murah Di Lembang Untuk Keluarga

Kolam Pemancingan – Ingin menikmati liburan sendirian di vila? Cobalah memancing bersama keluarga untuk bersenang-senang, memancing masih menjadi tempat yang sulit.

Hubungi Adi Adiensa di Nomor Telepon dan Whatsapp 082227774329 untuk sewa Palace Flower Villa, cari villa sesuai kebutuhan, dapatkan saran dan pilih villa murah untuk menginap bersama keluarga, rekan dan sahabat saat liburan.

Mengenai informasi yang dapat anda cek sebelum booking Palace Flower Villa, anda dapat menanyakan kepada CS kami untuk rekomendasi, ketersediaan dan update harga sewa Palace Flower Villa. Terima kasih dan semoga informasi ini bermanfaat. Villa Private Pool 3 Kamar Tidur Untuk 15 Orang di Lembang – Hallo..Sampai jumpa lagi Kang Ba, Sewa Villa Villa di Lembang, Lembang menawarkan jasa sewa murah di bandung.

Kami memproduksi di daerah Lembang Bandung Barat, dengan udara yang sejuk dan udara yang sejuk dengan alam pegunungan yang indah

Villa Untuk Rombongan Paket Per Orang ( 80 Orang Ke Atas ) ⋆ Adam Villa Puncak

Deranch, Tangkuban Perahu dan Maribaya Lembang, tempat wisata ini dekat dengan kamar mandi pribadi 3 kamar tidur yang kami kelola.

Resor pribadi 15 orang dengan kapasitas 3 kamar, sangat cocok untuk perencanaan dan penyelenggaraan acara untuk 3 keluarga

Nisa dekat dengan Taman Pengrajin Ima dan kota Lembang berjarak 5 menit dari Villa Ganesha 88.

Villa Murah Di Lembang Untuk 15 Orang

Villa Ganesha Lembang 88 Private Pool, Sleeps 15 Alam yang indah tapi dekat dengan kota Lembang

Villa Murah Di Puncak Kapasitas 100 Orang Fasilitas Lengkap Dan Luas, Pas Untuk Rombongan! ⋆ Adam Villa Puncak

3 private room untuk 15 orang dari Villa Ganesha, menawarkan wisata alam dan wisata kuliner.

Selain dekat dengan resort, Villa Ganesha 88 juga dekat dengan fasilitas umum seperti pasar tradisional dan pasar modern.

Dekat juga dengan mobil, apotik, rumah sakit dan transportasi umum seperti sepeda motor dan angkutan umum (Angkot).

Anda bisa menggunakan Villa Ganesha 88 untuk kedua keperluan tersebut dan jangan lupa harga sewa Villa Ganesha 88 sangat murah.

Villa Di Lembang Murah Dengan Kolam Renang

Dibandingkan dengan resor pribadi lainnya yang kami kelola dan sewa di daerah Lembang dan Bandung

Untuk view, Villa Ganesha merupakan salah satu dari 88 private villa di Lembang dengan pemandangan yang indah.

Area kolam lebih besar dari vila sehingga Anda dapat menikmati pemandangan indah ini sambil berenang

Villa Murah Di Lembang Untuk 15 Orang

Sekian ulasan mengenai Private Pool Villa 3 kamar dengan kapasitas 15 orang, semoga bermanfaat dan berguna bagi anda untuk menambah informasi.

Sewa Villa Di Bandung

Silahkan hubungi saya Kong Ba di 0818 0200 0884 dan 0821 2006 4441 untuk pemesanan dan informasi Private Villas Pool Villas 3 kamar tidur untuk 15 orang Rumah disewakan di Lembang / Villa di Bandung / Villa di Lembang / Villa di Villa

Banyak orang yang datang ke kawasan Lembang-Bandung dan dari rata-rata pengunjung yang datang kebanyakan mencari villa murah di Lembang,

Maka kali ini saya akan memberikan banyak pilihan rumah yang bisa disewa kapan saja dan disini villa ditawarkan dengan harga bersaing dan terjangkau.

Villa ini terletak di kawasan Bandung Barat tepatnya di Jln. Terletak di Kolonel Mastur km-9 Parongpong, dengan lokasinya yang strategis, nyaman dan indah, merupakan tempat yang tepat untuk beristirahat dan bersantai.

Kemudahan Sewa Villa Istana Bunga

Disewakan villa murah di Lembang-Bandung dan banyak yang tanya tempat menginap atau villa di Lembang darah di internet dan forum,

Bukan karena akomodasi atau villanya, tapi karena mereka bingung akomodasi atau villa mana yang cocok dengan yang mereka inginkan.

Dan untuk informasi lebih lanjut mengenai sewa villa murah di Lembang-Bandung saya rekomendasikan Villa Istana Bunga yang sudah terbukti salah satu yang paling murah, nyaman, indah dan aman dan kini anda tidak perlu lagi mencari penginapan atau villa. Di Lembang.

Villa Murah Di Lembang Untuk 15 Orang

Datang dan pesan villa yang sesuai dengan semua kebutuhan anda, nikmati kenyamanan dan nikmati pemandangan gunung, anda akan betah berada di istana bunga.

Villa 3 Kamar Murah Kolam Renang Sharing Di Lembang

Villa di Istana Bunga menawarkan kedamaian, ketenangan dan relaksasi sekaligus memenuhi seluruh liburan Anda di Lembang Bandung.

Vila biasanya berukuran sangat luas, menjadikannya pilihan untuk merencanakan kegiatan atau permainan bersama teman atau keluarga.

Villa Lembang yang menawan dan menawan dengan segala fasilitas villa membuat berlibur di kawasan Bandung menjadi mudah.

Dan Anda dapat melakukan aktivitas bebas seperti di rumah. Untuk pilihan vila lainnya, Anda bisa menelusuri melalui menu di atas yang tersedia mulai dari pilihan vila 1 kamar tidur hingga pilihan vila 15 kamar tidur.

Sewa Villa Di Bandung, Semua Kamar Villa Ara Syariah, Ada Kamar Mandide Reiz Villa

Ini adalah beberapa pilihan sewa villa yang kami rekomendasikan untuk menyewa Villa di Lembang Bandung. Salah satu desa di atas akan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda untuk menyewa rumah di kawasan Lembang Bandung.

Perkenalkan nama saya Jajang Sumarna selaku pengelola Istana Bunga Villas disewakan di Lembang Bandung yang menyediakan jasa homestay. Kami menawarkan berbagai vila dari vila dengan kolam renang pribadi hingga vila untuk disewa secara berkelompok. Harga sewa villa di Flowers Palace sangat terjangkau dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan villa 15 orang di Lembang – liburan bersama keluarga sangat penting untuk menghilangkan penat setelah bekerja. Selain itu, mereka yang menjalani kehidupan yang sibuk setiap hari, harus dijadwalkan untuk pergi ke taman atau rekreasi untuk bersantai.

Selain liburan ke tempat wisata, menginap di villa alam atau pegunungan menjadi alternatif. Apalagi jika rumah bekas tersebut berada di dekat taman.

Villa Murah Di Lembang Untuk 15 Orang

Kota Lembang menjadi salah satu tempat favorit untuk sekedar berlibur atau jalan-jalan bersama keluarga. Selain memiliki banyak tempat wisata favorit, kota Lembang memiliki banyak rumah cantik dengan harga terjangkau.

Country Villa Lembang

Villa dari 2 kamar tidur hingga 15 kamar tidur tersedia dengan berbagai fasilitas dan kapasitas. Bisa untuk keluarga hanya 10 orang, rombongan 100 orang dan lebih.

Pada kali ini admin akan memberikan saran kepada 15 orang untuk memilih villa di Lembang dengan lokasi yang berbeda. Dari vila standar hingga paling mewah dengan kamar mandi.

Untuk kapasitas 15 orang bisa menggunakan villa 3 atau 4 kamar tidur dengan harapan bisa ditambah extra bed jika tempat tidur kurang.

Berikut beberapa villa yang akan admin rekomendasikan untuk anda yang mencari villa untuk 15 orang, masih banyak pilihan villa dengan fasilitas dan harga yang berbeda.

Villa Di Dago Murah Dengan Private Pool

Harganya 1,5 juta sampai 4 juta per malam. Apa yang membuat setiap Villa unik adalah kekuatan dan kelemahannya.

Selain villa untuk 15 orang, juga banyak pilihan rumah yang bisa digunakan untuk 20 orang, 30 orang, 40 orang, 50 orang bahkan 100 orang.Vila ini bisa digunakan tidak hanya untuk kegiatan keluarga bahkan untuk pertemuan sekalipun , pertemuan, pertemuan sosial dan sebagainya.

Demikian informasi yang dapat admin berikan, semoga membantu bagi yang sedang mencari villa untuk 15 orang di Lembang.

Villa Murah Di Lembang Untuk 15 Orang

Tags: Villa di Lembang, Villa di Lembang untuk 15 orang, Villa di Lembang untuk keluarga, Villa Istana Bunga Lembangvilla Lembang Bandung sangat nyaman untuk 10 sampai 15 orang dengan kolam renang pribadi. Vila-vila bagus, indah, aman, bersih, dan terawat dengan baik. Misalnya, Villa Kampung Dan Bandung adalah salah satu pilihan yang tepat dan merupakan rumah yang indah, besar, dengan fasilitas lengkap dan cocok untuk tempat tinggal Anda. Banyak pilihan mulai dari 2 kamar hingga 15 kamar, bisa anda sesuaikan dengan jumlah member.

Villa Murah Di Lembang Bandung

Villa Kampung Don untuk 10 orang Villa A30 adalah contoh Kampung Daun Lembang salah satu villa 5 kamar tidur menurut kami.

Villa murah di bandung untuk 15 orang, villa murah di lembang untuk 20 orang, villa murah di anyer untuk 15 orang, villa murah di lembang untuk 6 orang, villa murah di lembang untuk 2 orang, villa di bali untuk 15 orang, villa murah di lembang untuk 30 orang, villa murah di puncak untuk 15 orang, villa di lembang untuk 6 orang, villa di puncak untuk 15 orang, villa di lembang untuk 15 orang, villa murah di lembang untuk 10 orang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top