Connect with us

Hotel Dekat Pantai Kuta Bali Murah

Informasi

Hotel Dekat Pantai Kuta Bali Murah

Hotel Dekat Pantai Kuta Bali Murah – Bali tidak ada batasnya, terutama daerah Kuta. Terkenal dengan wisata pantainya, tempat ini bisa dikatakan bintangnya pulau dewata. Tidak heran Anda akan menemukan banyak hostel di Kuta. Dari kelas murah hingga kelas liburan bintang lima yang mahal. Semuanya mudah ditemukan di kawasan ini.

Dengan banyaknya penginapan di Kuta, seringkali membuat pasangan bingung harus memilih yang mana. Apa saja hotel terbaik di area ini? Jangan bingung karena kami punya 10 rekomendasi akomodasi yang bagus, berkualitas dan pastinya layak untuk dipilih sebagai akomodasi selama kita berada di Bali.

Hotel Dekat Pantai Kuta Bali Murah

Hotel Dekat Pantai Kuta Bali Murah

Bagi pasangan bahagia yang tidak peduli dengan masalah budget dan ingin menikmati masa tinggal mereka di Kuta Bali, kami merekomendasikan untuk memilih Hotel Mercure Kuta Bali. Ya, brand Mercure memang sudah dikenal memberikan pelayanan hotel yang prima di berbagai belahan dunia. Jadi, Anda tidak perlu meragukan lagi kualitasnya. Garansi oke!

Hotel Murah Di Jogja Dengan View Laut Yang Istimewa

Hotel Mercure Kuta Bali terletak di Jalan Pantai Kuta 10X, Kuta, Bali. Lokasinya sangat strategis karena berjarak 40 meter dari pantai Kuta. Anda tidak perlu jauh-jauh untuk bermain air dan pasir di pantai. Dalam artian, hotel ini merupakan salah satu hotel tepi pantai di Kuta Bali. Cukup keren, bukan?

Yang membuat hotel Mercure Kuta Bali ini istimewa adalah memiliki infinity pool dan restoran yang menghadap langsung ke Pantai Kuta. Di sini pasangan yang berbahagia bisa menikmati pemandangan pantai dengan leluasa. Yang paling menarik tentu saja di malam hari. Bayangkan berenang santai sambil menyaksikan matahari terbenam bersama kekasih Anda. Berapa banyak yang Anda inginkan?

Dibutuhkan waktu 20 menit berkendara dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Apakah Anda ingin duduk di kafe poly hard rock yang bagus? Apakah Anda ingin membeli oleh-oleh di pasar seni? Jaraknya sebenarnya hanya 300 meter. Trik memang!

Untuk pasangan bahagia yang ingin menginap di Hotel Mercure Kuta Bali, harga kamar mulai dari Rp. 537.905,00 dibayar mulai Meski mewah, namun harganya tetap terjangkau bukan? Jadi, tidak apa-apa jika kami merekomendasikan tempat ini untuk Anda menginap di Kuta Bali.

Hotel Dekat Bandara Bali Dengan Harga Terjangkau

Ingin menginap di Kuta Bali dengan harga murah tapi tidak murahan? Kami punya solusinya! Untuk menginap di Kuta Bali cobalah Fame Hotel Sunset Road. Hotel ini sangat murah, mulai dari Rp 186.000,00 per malam. Dengan harga semurah itu, peralatan yang disediakan juga tidak murah.

Fame Hotel Sunset Road terletak di dekat jalan utama Jalan Raya Sunset. Dengan arsitektur modern yang dipadukan dengan arsitektur Bali, hotel ini elegan sekaligus indah. Pasalnya, bangunan tersebut didominasi warna biru dan di depannya terdapat logo Fame Hotel. Oleh karena itu, pasangan yang bahagia tidak akan kesulitan menemukan hotel ini.

Tidak hanya desain eksteriornya yang modern, kamar tidurnya juga modern. Dengan warna biru yang ciamik dan sentuhan lukisan Pop Art, ruangan ini tidak hanya nyaman tetapi juga tak lekang oleh waktu. Properti ini dilengkapi dengan AC, TV layar datar, dan kamar mandi + shower.

Hotel Dekat Pantai Kuta Bali Murah

Meskipun hotel ini berharga 100.000, hotel ini memiliki kolam renang luar ruangan. Wah kalau suka, bikin makin pengen nginep disini! Memilih untuk tinggal di Kuta Bali benar-benar tidak akan merusak bank.

Hotel Dengan Akses Mudah Ke Deretan Pantai Terbaik Di Bali

Siapa bilang tinggal di dekat bandara itu permanen? Sebuah hostel di Kuta Bali berhasil memecahkannya. Grandmas Plus Hotel Kuta Bali adalah hotel yang menawan di dekat Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. Mengapa demikian?

Mengenai lokasi, hotel ini sangat strategis. Tidak jauh dari Bypass I Gusti Ngurah Rai, Kuta Bali dan Mall Bali Galleria. Dari segi harga, hotel ini berharga Rs. Mulai dari 225.000,00 sehingga terjangkau. Dari segi fasilitas, hotel ini menawarkan kolam renang outdoor dengan kolam renang. Kamar nyaman dengan TV, AC, shower, dan Wi-Fi gratis.

Jika pasangan manis ini ingin mengunjungi kawasan Kuta, tak perlu waktu lama untuk sampai ke sana. Setelah 15 menit berkendara, Anda dapat mencapai kawasan Kuta dan menjelajahi pantai.

Tidak dapat menemukan hotel di tepi pantai saat berada di Kuta Bali? Ingin menginap di hotel di pinggir Pantai Kuta, tapi ingin bermalas-malasan dengan harga yang mahal? Berjalan kaki singkat ke area Jalan Bypass I Gusti Ngurah Rai. Di sini, Anda bisa merasakan kualitas Natya Hotel Kuta dengan harga yang terjangkau. Untuk menuju kawasan pantai Kuta juga tidak jauh.

Rekomendasi Hotel Di Bali Dekat Pantai Yang Bagus Dan Murah!

Letak akomodasi ini tidak persis di pinggir pantai Kuta namun Anda bisa mencapai pantai dengan jarak 1,4 km. Selain itu, hanya 15 menit berkendara dari bandara. Ada juga layanan antar-jemput gratis ke dan dari Mall Walk Beach dan Discovery Shopping Mall Bali. Wow, hiking itu menyenangkan dan mudah.

Bagi yang suka berenang, Natya Hotel juga menawarkan kolam renang dengan rainshower. Waktu bersantai bersama orang tersayang bisa dinikmati di taman. Fantasi yang luar biasa.

Soal harga, pasangan yang berbahagia tak perlu khawatir. Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap ini, Anda hanya akan membayar Rp 208.650 per kamar per malam. Betapa murah untuk sebuah hotel murah!

Hotel Dekat Pantai Kuta Bali Murah

Akomodasi di Kuta Bali lainnya yang layak menjadi pilihan Anda saat berkunjung ke Bali adalah Adi Jaya Sunset Kuta. Hotel ini terletak di Jalan Sunset Road, Kuta Bali. Hanya 10 menit berkendara untuk menjelajahi Kuta dan Pantai Legian. Dari bandara, berkendara 25 menit.

Hotel Murah Dan Strategis Untuk Liburan Di Bali, Mulai Dari Rp 100 Ribuan

Hotel Adi Jaya Sunset Kuta memiliki kolam renang outdoor di tengah bangunan. Ini memiliki iklim tropis dan resor. Rasanya seperti Anda berada di resor yang mahal dan mahal. Selain itu, setiap kamar memiliki balkon dan teras pribadi yang menghadap ke danau.

Menginap di Adi Jaya Sunset Kuda Hotel tidak harus mahal untuk pasangan yang berbahagia. Dengan harga mulai dari Rp 189.100,00 per malam, Anda sudah bisa menikmati fasilitas di hotel ini. Cukup murah, bukan?

Golden Tulip Jineng Resort Bali merupakan salah satu resort di Kuta Bali yang menawarkan kenikmatan menginap ala beach resort. Meski lokasinya tidak di pinggir pantai, suasana di sini benar-benar pinggir laut. Dengan pohon kelapa dan palem yang besar, kolam renang yang luas dan tempat bersantai, Anda bisa menghadirkan suasana pantai di sini.

Dalam hal kamar, Golden Tulip Jineng Resort Bali adalah pemenangnya. Kamarnya luas, dengan tempat tidur empuk, AC, TV layar datar, dan beberapa di antaranya memiliki pemandangan kolam renang dan taman hijau. Selain itu, Wi-Fi gratis tersedia di seluruh hotel.

Rekomendasi Hotel Murah Di Legian Bali

Dari segi lokasi, Golden Tulip Jineng Resort Bali terletak di Jalan Sunset Road, Kuta dan berjarak 400 meter dari Mall Bali Galleria, 1,5 kilometer dari Kuta Square dan 3 kilometer dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. Karena itu, mudah dijangkau dari mana saja dari hostel ini.

Bagi pasangan manis yang ingin menginap di Golden Tulip Jineng Resort Bali, jangan takut dengan harganya. Dengan hotel yang bagus, bayar hanya Rp 290.000,00 per malam. Cukup murah, bukan? Jadi, kapan kamu menginap di sini bersama orang-orang tersayang?

Siapa bilang rooftop pool hanya ada di hotel dan resort mahal? Di Sulis Beach Hotel and Spa, pasangan yang berbahagia dapat menikmati berenang di rooftop. Rp. setiap malam. 256.740,00 dan Anda bisa menginap di hotel ini sekaligus menikmati fasilitas rooftop. Murah kan?

Hotel Dekat Pantai Kuta Bali Murah

Sulis Beach Hotel and Spa terletak di Jalan Wana Segara dan berjarak 100 meter dari kawasan pantai. 300 meter ke pantai Tuban, 350 meter ke pantai Jerman, 1,1 km ke pantai Kuta. Jadi, Anda tidak perlu waktu lama untuk menikmati wisata pantai di kawasan ini. Semuanya berada dalam jarak berjalan kaki.

Hanya 100 Ribuan, Hotel Murah Di Kuta Bali Dengan Kolam Renang Ini Pas Untuk Liburan Budgetmu

Yang menjadi bintang salah satu resort di Kuta Bali pastinya adalah rooftop pool. Berada di atas gedung, Anda bisa berenang bebas sambil menghadap ke Pantai Kuta. Dari sini Anda bisa mandi, bersantai atau menyaksikan matahari terbenam.

Swiss-Belhotel Tuban Bali menjadi salah satu rekomendasi kami yang wajib dikunjungi untuk menginap di Kuta Bali. Hotel bintang 4 ini menawarkan gaya hotel modern tropis. Di tengahnya terdapat kolam renang outdoor.

Lokasinya juga strategis. Berlokasi di Jalan Kubu Anar No.31, Kuta Bali. Ada banyak pantai di dekat hotel ini seperti Waterbom Bali, Pantai Tuban dan Pantai Kuta. Dibutuhkan hanya 11 menit berkendara dari bandara. Tersedia juga layanan antar jemput gratis bagi Anda yang lebih suka berwisata ke Discover Shopping Mall Bali.

Desain kamar Swiss-Belhotel Tuban Bali nyaman dan modern. Dilengkapi dengan AC, TV kabel layar datar, lemari pakaian, area tempat duduk, dan kamar mandi. Kamarnya luas dan beberapa memiliki beranda yang menghadap ke danau dan taman.

Rekomendasi Hotel Di Bali Dekat Pantai Kuta Dengan Harga Terjangkau

Berapa biaya kemewahan untuk hotel ini? Anda benar-benar tidak perlu menghabiskan banyak uang. Cukup bayar Rp 345.100,00 per kamar per malam dan Anda sudah bisa menikmati suasana hotel ini. Sangat terjangkau untuk hotel seperti ini.

Resor lain di Kuta Bali memiliki rooftop pool dengan harga yang terjangkau. Ini adalah Hotel Dushita. Terletak di Jl. Karthigai Plaza No. 9X, Kuta Bali, 400m dari Pantai Tuban dan 600m dari Pantai Jerman. Selain itu, akomodasi ini

Harga hotel di bali dekat pantai kuta, hotel murah dekat pantai kuta bali, hotel dekat kuta bali murah, penginapan murah dekat pantai kuta bali, hotel murah di bali dekat pantai kuta, villa murah di bali dekat pantai kuta, penginapan murah di bali dekat pantai kuta, hotel dekat dengan pantai kuta bali, hotel di bali dekat pantai kuta, hotel dekat pantai kuta bali, hotel dekat pantai kuta, hotel murah dekat pantai kuta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top