Connect with us

Tempat Wisata Nuansa Alam Di Jakarta

Informasi

Tempat Wisata Nuansa Alam Di Jakarta

Tempat Wisata Nuansa Alam Di Jakarta – Laju kehidupan yang padat di Jakarta yang selalu sibuk bisa membuat stres. Nah, agar tidak terjebak dalam kehidupan yang membosankan, tidak ada salahnya bersantai di akhir pekan. Tak perlu jauh-jauh, cek tempat makan di Jakarta bernuansa alam berikut ini. Dijamin, penat dan stres bisa hilang setelah seminggu beraktivitas. Lihat daftar lengkap lokasi di bawah ini terlebih dahulu.

Di tengah hutan beton Sudirman, Anda juga bisa merasakan suasana Bali yang menenangkan. Dimana lagi kalau bukan di Jimbaran Lounge, Ayana Midplaza. Dengan ide tempat makan terapung, Jimbaran Lounge bisa menjadi alternatif untuk merelaksasikan pikiran.

Tempat Wisata Nuansa Alam Di Jakarta

Tempat Wisata Nuansa Alam Di Jakarta

Menu makanannya pun beragam, mulai dari masakan Indonesia hingga pasta bisa Anda temukan di sini. Apa yang kamu tunggu? Datanglah ke Lounge Jimbaran!

Tempat Wisata Jakarta Yang Sayang Untuk Dilewatkan, Dari Alam Hingga Sejarah

Alamat: Lobi Ayana Midplaza Jakarta, Jl. Jenderal Sudirman Kav. 11-10, Jakarta Pusat Kontak: (021) 2510888 Harga: Makan mulai dari Rp 55.000

Pantai Karnaval Ancol bisa menjadi tempat liburan akhir pekan murah di Jakarta. Terletak tepat di pinggir Pantai Karnaval, Segara menawarkan pemandangan pantai yang menakjubkan. Sepertinya ada di Bali De!

Dengan menu yang beragam mulai dari masakan Barat hingga masakan lokal, tidak sulit menemukan cita rasa yang pas untuk lidah Anda. Segarra menawarkan tempat spesial untuk dinner romantis, lho. Anda tidak akan menyesal menghabiskan akhir pekan Anda di sini.

Seperti namanya, kesan cozy menjadi daya tarik utama restoran ini. Ada kolam dan taman yang sejuk di antaranya. Anda bisa memilih untuk duduk di dalam ruangan, di tengah taman atau bahkan di tepi kolam renang.

Sewa Bus Parisisata Jakarta Dan Jasa Antar Jemput Karyawan

Dengan menu utama masakan Indonesia, Omah Spoon menghadirkan cita rasa yang lezat dan pasti akan membuat Anda kembali lagi.

Restoran di Jakarta ini bisa kamu nikmati namanya Hut on the Lake lho. Berlokasi di kawasan kampus Universitas Indonesia (UI) Depok, restoran ini bisa menjadi tempat asyik untuk melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari.

Dengan menu khas Indonesia, Gubug Makan Mang Engking siap memanjakan lidah Anda. Sambil menunggu makanan datang, Anda bisa merawat ikan atau bahkan memberi makan ikan di akuarium. Suasananya yang tenang dan sejuk membuat Anda serasa berada di Lembang. Bukankah itu menyenangkan?

Tempat Wisata Nuansa Alam Di Jakarta

Alamat: Kampus UI, Jalan Danau Salam, RW.3, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan Kontak: 0816-1117-751 Harga: Makan mulai dari Rp 97.500

Tempat Wisata Terbaru Di Jakarta Yang Anti Mainstream

Suasana tepi danau yang tenang juga bisa Anda temukan di Rumah Makan Talaga Sampireun. Restoran ini bak oase sejuk di tengah kota Jakarta. Anda dapat memilih untuk makan di luar ruangan atau di gubuk tertutup ber-AC.

Sebagian besar menu makanan yang tersedia merupakan makanan khas Sudan yang sangat menggugah selera. Restoran ini memiliki taman bermain anak-anak. Jadi tidak perlu khawatir kerepotan mengurus anak kecil. Itu menarik, hahaha!

Alamat: Jl. Lapangan Golf 7, Pademangan Utara, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara Jl. Lingkar Luar Barat, Rawa Bua, Jakarta Barat Hubungi: (021) 58352555 Harga: Makan mulai dari Rp 79.000

Pepohonan hijau dan taman yang luas merupakan hal langka yang bisa Anda temukan di Jakarta. Tapi jangan khawatir, jarang bukan berarti tidak ada. Di Pulau Dua Resto, Anda bisa menikmati aneka seafood segar yang dikelilingi pepohonan hijau nan rimbun.

Wisata Alam Bogor Paling Hits Yang Instagramable Dan Wajib Dikunjungi

Di tengah area restoran terdapat danau yang menambah keindahan restoran ini. Makanan lezat dan tempat makan yang nyaman adalah kombinasi sempurna untuk akhir pekan tercinta di Jakarta.

MJS singkatan dari Mbah Jingkrak Setiabudi. Warung ini sangat terkenal dengan menu makanan khas Jawa yang unik dan enak. Suasana pedesaan Jawa yang sejuk dan damai terasa sangat kental ketika melangkah masuk ke ruang makan.

Garis-garis samar gaya Jawa membuat suasana menjadi lebih tenang. Ruang makannya juga sangat menarik lho. Ada beberapa area tempat duduk di atas kolam dengan tanaman rambat Instagrammable. Anda pasti akan ketagihan ketika berhenti di sini.

Tempat Wisata Nuansa Alam Di Jakarta

Alamat: Jl. Setia Budi Tenga No 11, Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan Hubungi: (021) 2510888 Harga: Makan mulai dari Rp 23.500

Wisata Broadway Alam Sutera, Nikmati Nuansa Ala New York Di Tangerang

Desain modern tidak berarti Anda harus melupakan ruang terbuka hijau. Buktinya, di Odyssey, Anda bisa bersantap di atas gedung modern tanpa mengorbankan suasana sejuk taman.

Deretan pepohonan yang mengelilingi restoran akan membuat Anda betah berlama-lama. Selain itu, menu makanannya juga sangat beragam lho. Dari masakan tradisional Indonesia hingga menu barat yang memuaskan.

Alamat: Pacific Place – Lobi Selatan Lantai Dasar Cav. 52-53, Jl. Jenderal Sudirman, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Kontak: (021) 51400028 Harga: Makan mulai dari Rp 75.000

Terletak di area rooftop Hotel Kosenda, Awan Lounge menawarkan pengalaman bersantap green rooftop yang tidak biasa. Selain menikmati angin sepoi-sepoi di atas kepala, Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai jenis tanaman hijau yang tersebar di sekitar area makan. Sangat unik bukan?

Tempat Wisata Dengan Nuansa Luar Negeri Di Indonesia

Anda tidak perlu makan berlebihan, di sini Anda bisa nongkrong dengan memesan minuman dan makanan ringan yang akan membuat Anda kenyang. Pemandangan kota Jakarta juga tak boleh dilewatkan saat bersantap di sini.

Alamat: Rooftop Hotel Kosenda, Jalan KH Wahid Hasim No. 127, Tanah Abang, Kebon Kacang, Jakarta Contact Center: (021) 31936868 Harga: Makan mulai dari Rp 68.000

Di balik hiruk pikuk Kemang, ternyata ada tempat jelajah yang menarik dan menyenangkan. Namanya FJ on 7. Dengan menu minuman yang lengkap, bar ini sangat cocok bagi yang ingin bersantai tanpa banyak makan.

Tempat Wisata Nuansa Alam Di Jakarta

Lantai kayu dan dominasi dedaunan hijau memberikan lingkungan yang nyaman dan santai seperti taman. Anda tertarik untuk mencoba datang ke sini?

Tempat Makan Nuansa Alam Di Jakarta, Bisa Piknik Cantik Bikin Betah Dan Gak Mau Pulang!

Anda tidak harus berada di restoran bergaya Eropa untuk makan burger. Daging lezat dan meleleh yang dibungkus burger bisa Anda nikmati di tempat-tempat seperti taman atau green house. Baru tiga perlengkapan tiba.

Dengan desain industrinya, Three Buns menghadirkan lingkungan hijau yang mengesankan. Perpaduan modernitas dan keragaman pepohonan menjadikan Three Buns tempat burger yang tak boleh Anda lewatkan. Pikiran Anda jernih, perut Anda kenyang dan Anda siap untuk kembali beraktivitas.

Tak disangka, Jakarta punya tempat makan dengan nuansa alam yang menyegarkan. Anda tidak perlu pergi jauh-jauh ke Bogor atau Bandung untuk menjernihkan pikiran. Bagaimana? Sudah ada ide mau makan di mana akhir pekan ini?

Hanif K. Wardhani, seorang penikmat dan pecinta wisata alam. Suka mencari tempat-tempat anti-ortodoks untuk menghilangkan kebosanan dan penat. Hasil berburu bisa dinikmati di Little Nuna. Tempat wisata dengan keindahan alam yang jarang ada di Jakarta. Seringkali menjadi kebutuhan masyarakat ibu kota untuk menyegarkan jiwa dan raga setelah lelah beraktivitas di hari kerja.

Tempat Wisata Di Sentul, Bisa Menyatu Dengan Alam Indah

Jangan khawatir, pencarian alam segar di dalam dan sekitar Jakarta sudah berakhir. Temukan 15 tempat wisata dengan keindahan alam untuk menghindari kebosanan melihat gedung-gedung tinggi dan menghirup udara yang kurang segar. Apakah anda ingin mengetahui lebih lanjut? Yuk, baca selengkapnya!

. Banyaknya patung negara anggota PBB di Asia Tenggara juga menambah keindahan taman ini. Pada siang dan malam hari, taman ini menjadi tempat istirahat dan bersantai bagi warga. Rata-rata pengunjung datang ke sini untuk bersantai, berfoto atau makan di sepanjang jalan taman. Jika Anda datang pada malam hari atau saat akhir pekan, Anda bisa menikmati alunan musik artis yang sering datang untuk menghibur pengunjung.

Rimba di Jalan Haji Kelik Road merupakan “paru-paru kota” di Jakarta Barat. Hutan Kota Srengseng memiliki lebih dari 4.000 pohon rindang sekitar 60 jenis. Di dalamnya ada tempat bermain anak, lintasan lari

Tempat Wisata Nuansa Alam Di Jakarta

Danau di sini bisa dimanfaatkan untuk memancing, sehingga sangat cocok sebagai tempat liburan keluarga kecil. Sebagai hutan kota, terdapat sejumlah fasilitas umum yang memadai, seperti tempat parkir, mushola, dan toilet.

Tempat Wisata Bernuansa Alam Yang Populer Di Kota Jakarta

Di tengah popularitasnya sebagai kawasan hunian mewah, Pantai Indah Kapuk (PIK) rupanya memiliki harta karun berupa objek wisata alam bernama Mangrove. Hutan mangrove tersebut berada di kawasan Taman Wisata Alam Angke Kapuk dan dikelola oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Sebagai tujuan ekowisata, hutan mangrove merupakan kawasan konservasi lengkap dengan sarana rekreasi.

Di sini, Anda bisa berkeliling hutan sambil berfoto dengan latar belakang pepohonan yang rindang atau hamparan mangrove yang asri. Jika ingin pengalaman yang lebih menarik, cobalah berperahu di danau untuk berkeliling hutan. Bagi yang ingin tinggal di sini lebih lama, Anda bisa memilih overwater bungalow sebagai tempat bermalam. Atau, Anda bisa menyewa tempat berkemah di hutan bakau ini.

Destinasi yang berlokasi di Jagakarsa, Jakarta Selatan ini merupakan kampung Betawi yang resmi menjadi pusat pelestarian budaya asli Jakarta. Ada juga sebuah danau luas yang indah dimana berbagai jenis pohon buah-buahan dan sayuran hidup.

Nama danau ini adalah Setu Babakan. Selain menikmati budaya Betawi yang unik, pengunjung Setu Babakan bisa merasakan kesegaran alam dengan menaiki perahu angsa mengelilingi danau. Sembari menikmati alam, pastikan Anda juga mencicipi banyak masakan khas Betawi yang enak di sini.

Tempat Wisata Alam Hidden Gems Di Jakarta Dan Sekitarnya, Cocok Buat Healing

Di Jl. Kemang Timur Ray, memiliki museum barang antik dengan taman hijau di tengah bangunan. Taman yang menghijau ini langsung terlihat begitu Anda memasuki museum karena memiliki area yang luas. Sambil melihat benda seni dan barang antik dari seluruh pulau, Jepang, Eropa dan China, Anda bisa bersantai di taman yang menghijau.

Untuk berkunjung ke sini, Anda harus melakukan reservasi ke museum. Juga, Anda harus membawa 7-10 orang sekaligus.

Taman Cattleya adalah “surga alam” yang terletak di lepas Mall Taman Angrek, Jakarta Barat. Berada di tengah hiruk pikuk kawasan sepi, taman hijau ini memberikan penyegaran dengan banyak pohon rindang dan berbagai fasilitas. Di sini, Anda bisa jogging, bersepeda atau sekedar duduk dan berfoto bersama teman.

Tempat Wisata Nuansa Alam Di Jakarta

Bagian

Kafe Bernuansa Alam Di Jakarta, Berasa Liburan Di Luar Kota

Tempat wisata di sentul nuansa bali, tempat wisata di bogor nuansa alam, hotel nuansa alam di jakarta, tempat nuansa alam di jakarta, tempat makan nuansa alam di bogor, tempat nongkrong nuansa alam di jakarta, tempat makan nuansa alam di jakarta selatan, tempat makan nuansa alam di jakarta timur, tempat kopi nuansa alam di jakarta, tempat makan nuansa alam di jakarta, resto nuansa alam di jakarta, tempat ngopi nuansa alam di jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top