Connect with us

Hotel Dekat Malioboro Yang Murah

Informasi

Hotel Dekat Malioboro Yang Murah

Hotel Dekat Malioboro Yang Murah – Hotel Dekat Malioboro – Bagi traveler yang ingin menghabiskan waktu di Yogyakarta, Malioboro memang menjadi salah satu pusat perhatian. Banyak jajanan lokal, antrean kereta kuda, oleh-oleh khas Jogja dan Lesihan selalu ramai dikunjungi wisatawan. Tidak hanya itu, Maliboro juga berlokasi strategis di kota sehingga memudahkan Anda menjelajahi setiap sudut Yogyakarta. Tak heran, banyak hotel dan motel di kawasan ini yang tidak pernah sepi. Setiap penginapan bersaing dalam menawarkan harga yang menguntungkan dan penawaran yang memuaskan. Berikut pilihan hotel murah dan nyaman di dekat Maliboro Jogja.

Hotel Amira tergolong hotel murah dan asri. Harga mulai dari Rp. Hanya 115.000. Meski relatif murah, kamar hotelnya nyaman dan bersih seperti di hotel bintang lima. Tak hanya itu, kamar-kamarnya juga dihias dengan dekorasi batik yang menjadi ciri khas kota Jogja. Lokasinya juga dekat dengan Maliborough. Anda hanya perlu berjalan kaki selama 5 menit. Selain itu, lokasi hotel juga dekat dengan tempat wisata kota Jogja lainnya seperti Benteng Verdeburg, Keraton Jogjakarta dan Pasar Beringharjo. Penawaran hotel meliputi; Ada juga WiFi gratis, parkir, ATM, toko kelontong, kafe. Alamat Hotel Ameera Boutlque berada di Jl. Dagen, tidak. 13-15, kelayakan.

Hotel Dekat Malioboro Yang Murah

Hotel Dekat Malioboro Yang Murah

Hotel lain yang tersedia dengan harga terjangkau adalah Hotel Rene, dengan harga termurah Rp. Hanya 295.000 per malam. Hotel Rene juga nyaman untuk menginap dan memiliki dekorasi Jawa. Hotel ini memiliki banyak fasilitas seperti; Ruang karaoke, kafe, pusat kecantikan (sauna, spa, dan salon kecantikan). Setiap kamar hotel juga dilengkapi dengan AC, TV layar datar, lemari pakaian, meja, kamar mandi dengan shower, bathtub, dan perlengkapan mandi lainnya. Lokasi Hotel Rene tidak jauh dari stasiun Tugu Jogja. Anda hanya perlu berjalan kaki selama 10 menit. Kalau mau ke Jalan Malioboro jaraknya hanya 300 meter dari hotel. Jika ingin menikmati kopi joss yang menjadi salah satu icon kuliner di Jogja ini, Anda cukup berjalan kaki sejauh 200 meter dan menemukan warung Angkringan Leek Man. Alamat hotel ada di Jl. P. Mangakubumi, no. 57/59, Yogyakarta.

Rekomendasi Hotel Penginapan Di Jogja Dekat Malioboro 2023

Ingin merasakan suasana hotel bintang tiga, namun dengan harga yang bersahabat? Dafam Fortuna bisa menjadi pilihan Anda. Harga hotel hanya sekitar Rp. Hanya 450.000 per malam. Di sini Anda bisa berenang dan menikmati pemandangan Malioboro karena kolam renangnya ada di atap. Fasilitas lainnya termasuk bar tepi kolam, Wi-Fi gratis, lift, dan layanan sewa mobil untuk Anda yang ingin berkeliling Jogja. Dafam Fortuna Malioboro terletak kurang lebih 200 meter dari Mal Malioboro. Disini juga dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Pasar Beringharjo, Kartika Trekking, Hamzah Batik dan lain-lain. Alamat persis hotel adalah Jl. Dagen, tidak. 60, Yogyakarta.

Jika Anda ingin menjauh dari hiruk pikuk kota, menjaga privasi dan merasa nyaman, maka Hotel Arjuna ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Hanya beberapa meter dari Tugu Yogyakarta. Tentunya tidak jauh dari stasiun Malioboro dan Yogyakarta. Anda bisa mempertimbangkan Hotel Arjun ini sebagai salah satu calon tempat menginap Anda. Arsitektur bangunan merupakan perpaduan antara kenyamanan modern dan budaya lokal. Tidak mengherankan, Hotel Arjuna hidup sesuai dengan tampilan dan nuansanya. Ada juga kolam renang di dalamnya yang akan membuat hari-hari Anda di Jogja semakin menyegarkan. Di sini Anda bisa bersantai bersama keluarga atau teman. Anda dapat memilih hotel ini untuk liburan, pertemuan bisnis atau yang lainnya. Harga hotel mulai dari Rp. 389.669 per malam. Untuk alamat hotelnya yaitu di Jl. Pangeran Mangkubumi, no. 44, Gowongan, Jetis, Kota Yogyakarta, d. Kemampuan

Selain beberapa hotel yang disebutkan di atas, ada satu lagi hotel yang relatif dekat dengan Malioboro dan dengan harga yang terjangkau yaitu Gloria Amanda. Kamar hotel ini luas dan cocok untuk menginap bersama keluarga, terutama bagi Anda yang memiliki anak kecil. Harga hotel hanya sekitar Rp. 350.000 per malam. Kamar hotel biasanya seperti kamar di rumah. Ada juga sofa di kamar untuk membuat Anda lebih nyaman. Penawaran hotel yang dapat Anda nikmati meliputi Wi-Fi gratis, ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 50 orang, kolam renang, dan teras. Dari teras ini Anda bisa menikmati pemandangan Malioboro. Lokasi hotel dekat dengan Maliborough, hanya butuh 10 menit jalan kaki. Selain itu, Anda bisa mengunjungi Pasar Beringharjo dan Museum Verdeburg yang jaraknya hanya 800 meter. Sedangkan untuk mencapai Bandara Adi Sutjipto hanya membutuhkan waktu 30 menit dengan kendaraan bermotor. Hotel ini terletak tepat di Jl. Sosrovijyan GT 1, no. 195, Yogyakarta.

Bagi Anda yang ingin berlibur namun dengan budget terbatas dan mampu mendapatkan penawaran menarik, Whiz adalah hotel pilihan. Harga yang dipatok sekitar Rp. 350.000 per malam dan Anda sudah bisa menikmati kamar hotel yang stylish, minimalis dan modern di tengah kota. Hotel Viz memiliki sekitar 100 kamar, dan setiap kamar ditutupi dengan lantai kayu dan jendela kedap suara. Fasilitas lainnya termasuk WiFi gratis, TV kabel, kamar mandi dengan shower, lift, dan tempat parkir yang luas. Lokasi hotel juga berada di pusat kota yaitu di kawasan Maliborough. Anda bisa dengan mudah menikmati suasana Maliboro, misalnya jalan kaki ke Mal Malioboro. Singgah di Pasar Beringharjo, kunjungi Museum Benteng Verdeburg, dan Anda juga bisa membeli oleh-oleh khas Bakpiya Pathuk tak jauh dari sana.

Rekomendasi Hotel Di Yogyakarta Yang Ramah Kantong

Selain hotel di atas, rekomendasi hotel dekat Malioboro lainnya adalah Baladok Hotel and Restaurant. Di sini Anda akan merasakan pengalaman klasik zaman Belanda. Hotel Bladok juga menawarkan momen spesial untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Meski gaya bangunan hotel ini kuno, namun tentu tidak terasa seram. Desain klasik yang dipadukan dengan dinding putih bersih, jendela dan pintu berwarna coklat akan membuat Anda merasa lebih nyaman dan betah di sini. Di lingkungan seperti itu, Anda akan merasa sedih di sini. Tak heran bila hotel dan resto Bladok selalu ramai dikunjungi wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. Ada juga kolam renang yang bersih dengan background hijau di dalamnya yang menambah aura damai hotel. Harga hotel mulai dari Rp. 225. 265 per malam untuk kamar standar. Alamat hotel ada di Jl. Sosrovijajan, no. 76, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, DI. Kemampuan

Itulah beberapa hotel di dekat Maliboro Yogyakarta yang kami rekomendasikan. Bagi yang ingin tinggal lama di Yogyakarta dengan tujuan apapun, Anda bisa memilih salah satu hotel yang tertera di atas. Selain nyaman, harganya juga ramah kantong. Hotel murah dekat Maliboro dengan kolam renang – Yogyakarta sebagai kota wisata sering menjadi pilihan banyak orang untuk tujuan liburan. Ya, kota ini memiliki ragam tempat wisata, mulai dari wisata alam, wisata sejarah hingga wisata budaya. Kuliner khas juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Salah satu tempat yang populer di kota pelajar ini adalah kawasan Maliborough. Kawasan ini selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah, termasuk dari mancanegara. Di tempat ini, Anda bisa menghabiskan waktu bersantai, berbelanja atau berfoto bersama keluarga.

Hotel Dekat Malioboro Yang Murah

Di sekitar area ini juga terdapat banyak penginapan. Harganya juga berubah. Bagi yang berlibur dengan budget pas-pasan, banyak juga penginapan murah di sekitar Malioboro. Anda juga bisa menemukan hotel murah dengan kolam renang di kota Jogja dekat Maliboro.

Hotel Murah Di Jogja Rekomended Harga 50 Ribuan Rekomended

Murah dan dilengkapi dengan kolam renang tentunya akan memeriahkan rencana liburan Anda. Nah berikut beberapa rekomendasi hotel di sekitar Malioboro yang memiliki kolam renang:

Hotel bintang tiga ini letaknya strategis. Selain dekat dengan kawasan Malioboro, Dapham Fortuna Malioboro juga dekat dengan berbagai tempat wisata populer Yogyakarta seperti Stasiun Tugu Yogyakarta, Monumen Tugu dan Universitas Gajah Mada.

Yang menarik dari hotel ini adalah interior kamarnya yang nyaman. Selain itu, perabot ruangan seperti Wi-Fi gratis, TV, AC, meja, dll juga sangat diminati.

Hotel Terdapat tempat duduk di pinggir kolam yang biasa Anda gunakan untuk bersantai. Fasilitas lain di hotel ini antara lain restoran, parkir,

Hotel Dekat Malioboro Jogja Murah Dan Nyaman Rekomended

Petit Mas Hotel Gudeg memiliki konsep yang kuat dengan sentuhan kota yang unik. Saat memasuki hotel, Anda akan merasakan suasana Jawa klasik. Taman yang asri dan alam yang damai akan menjamin kenyamanan pengunjung.

Kehalusan ini meningkat saat Anda mulai memasuki ruangan. Wawasan umum Jogja dapat dilihat pada tempat tidur, meja, dan lampu kamar. Ini akan memberi Anda istirahat yang nyaman.

Bicara soal fasilitas, akomodasi ini dilengkapi dengan fasilitas yang lumayan baik di dalam maupun di luar kamar. Seperti yang sudah disebutkan, hotel ini memiliki taman yang indah dan terletak di dekat kolam renang.

Hotel Dekat Malioboro Yang Murah

Hotel di Malioboro yang memiliki kolam renang selanjutnya adalah Hotel Arjuna Yogyakarta. Hotel ini berlokasi strategis. Anda akan memiliki akses mudah ke berbagai tempat populer di Yogyakarta.

Hotel Murah Di Malioboro Jogja Dengan Kolam Renang Untuk Liburan Budget Kamu

Anda hanya perlu berkendara kurang dari 1 km menuju kawasan Malioboro. Tak hanya itu, Anda juga bisa berjalan kaki ke Tugu Yogyakarta dan Stasiun Tugu Yogyakarta dari hotel.

Hotel ini menawarkan konsep yang memadukan pengaruh tradisional dan modern. Hal ini terlihat dari desain bangunan dan interior ruang.

Hotel ini memiliki bangunan yang unik dan menonjol dari yang lain. Baladok Hotel and Restaurant memiliki konsep bangunan dari zaman Belanda. Konsep ini semakin terlihat ketika Anda memasuki ruangan dan melihat tempat tidur, meja, dan jendela dengan nuansa klasik zaman Belanda yang kental.

Tidak hanya di dalam ruangan, furnitur dan dekorasi di luar ruangan juga memiliki desain yang bagus. Tak heran jika akomodasi ini sangat populer di kalangan wisatawan

Hotel Murah Di Jalan Malioboro Dengan Arsitektur Unik, Harus Coba!

Hotel murah dekat malioboro, hotel yang dekat dengan malioboro, hotel jogja yang dekat malioboro, harga hotel murah dekat malioboro, hotel murah yogyakarta dekat malioboro, hotel murah dekat jalan malioboro, hotel murah di dekat malioboro, hotel di dekat malioboro yang murah, hotel dekat malioboro yg murah, rekomendasi hotel dekat malioboro murah, hotel murah jogja dekat malioboro, hotel dekat malioboro murah bagus

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top