Connect with us

Tempat Wisata Di Ciater Subang

Informasi

Tempat Wisata Di Ciater Subang

Tempat Wisata Di Ciater Subang – Anda bisa berlibur ke Ciater Subang bersama keluarga. Ciater menawarkan banyak wisata yang bisa Anda nikmati bersama keluarga.

Obyek wisata ini sangat terkenal di telinga para wisatawan, sekaligus Ciater Subang menjadi salah satu ikon wisata. Ada beberapa kolam yang bisa dinikmati oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Tempat Wisata Di Ciater Subang

Tempat Wisata Di Ciater Subang

Berjarak sekitar 1,7 kilometer dari pemandian air panas Ciater, wisatawan akan dimanjakan dengan bangunan keraton berwarna merah, biru, dan kuning. Istana ini merupakan daya tarik wisata Florawisata D’Castello.

Wisatawan Lokal Berbagai Wilayah Jabodetabek Memadati Area Pemandian Air Panas Sari Ater Ciater Subang

Tak hanya istana, Florawisata D’Castello menawarkan beberapa spot foto Instagram, seperti patung Mickey Mouse berukuran besar, teras yang dipenuhi bunga warna-warni, bangunan berbentuk sangkar, dan lainnya.

Wisatawan juga bisa menikmati sejuknya pemandangan kebun teh berpadu dengan segarnya udara di kaki Gunung Tangkuban Perahu.

Tak hanya disuguhi panorama hamparan hijau kebun teh, pengunjung juga bisa melihat proses pengolahan teh mulai dari petik hingga siap diseduh.

Anda tidak harus pergi ke Turki untuk menikmati balon udara panas. Hal ini dikarenakan wisatawan dapat menaiki balon udara di wisata Ciater Subang.

Air Panas Ciater Harga Tiket & Aktivitas Februari 2023

Anda bisa menikmati wisata balon udara selama 15 menit dengan merogoh kocek Rp 450.000 per orang.

Ada juga paket khusus untuk dua orang seharga Rp 800.000. Lalu, harga khusus untuk keluarga Rp 1,2 juta yang menampung dua orang dewasa dan dua anak di bawah usia 17 tahun.

Pengunjung tidak perlu khawatir dengan keselamatan karena balon udara di Ciater Subang telah memiliki izin dan mengikuti prosedur operasi standar (SOP).

Tempat Wisata Di Ciater Subang

Tempat wisata yang satu ini terletak di tengah perkebunan teh sehingga menghadirkan suasana nyaman bagi setiap pengunjungnya.

Mau Coba Arung Jeram Di Sungai Air Panas? Ada Di Subang Nih!

Direkomendasikan untuk keluarga karena fasilitasnya memadai. Ada restoran, kebun teh, berkemah, glamping, off-road dan berkuda di sekitar kebun teh. Lokasi Jalan Raya Subang, Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang.

Ciater Farm merupakan objek wisata populer dengan aktivitas menunggang kuda untuk dewasa dan anak-anak.

Tidak hanya berkuda, taman kambing dan kelinci, taman bunga, kafe dan restoran, survei, dll. Ada beberapa objek lain juga. Bunga-bunga indah ini berpadu dengan megahnya bangunan bergaya benteng dan arsitektur Turki Kremlin Moskwa di Rusia. Tur ini juga dikenal sebagai kastil di atas awan.

Tur akan dimulai pada Desember 2021. D’catello memiliki taman, restoran, dan area rekreasi. Dengan demikian, wisata ini cocok untuk perjalanan keluarga dengan harga yang terjangkau. Mari kita lihat sepuluh potret di bawah ini.

The Ranch Ciater Subang Harga Tiket, Daya Tarik Dan Lokasi

1. D’castello Ciater berlokasi di Ciater, Subang. Destinasi wisata ini terletak sekitar 25 km dari pusat kota Subang

2. Tiket masuk objek wisata ini Rp 40.000 di hari biasa dan Rp 50.000 di akhir pekan.

4. Saat memasuki tempat ini, Anda akan disambut oleh arsitektur bangunan istana yang sangat cocok untuk fotografi.

Tempat Wisata Di Ciater Subang

6. D’Castello Tour adalah area taman yang penuh warna dan Instagrammable. Nuansa asri disebut juga keindahan taman yang sesungguhnya

Pemandian Air Panas Ciater Subang Jawa Barat

7. Selain itu tour ini juga termasuk area spot selfie dengan background perkebunan teh, suasananya adem dan keren banget!

8. Anda tidak akan mematikan kamera di sini, karena setiap sudut D’castello sangat cocok untuk berfoto.

9. Setelah puas selfie di semua sudut, kamu bisa bersantai di area food court yang menjual makanan dan minuman dengan harga murah.

10. Mulai dari tempat parkir yang luas, penuh dengan toilet, spot foto yang menarik, area air mancur, resto, dan taman bunga.

Tempat Outbound Di Ciater, Subang

D’castello Ciater bisa menjadi tempat menghabiskan waktu bersama keluarga atau pasangan. Pengalaman liburan seru juga bisa kamu nikmati di sini

IDN Times adalah media yang menyediakan platform untuk komunitas menulis. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis. Biaya masuk Pemandian Air Panas Ciater: Rp35.000 – Rp75.000. Jam kerja: 06.00 – 24.00 WIB. Nomor telepon: 082218185111/0260471700. Alamat / Lokasi: Jl. Raya Siater, Nagrak, Siater, Subang, Jawa Barat, Indonesia, 40154.

Subang memiliki kawasan Pemandian Air Panas Ciater yang banyak diincar wisatawan. Suhu air kawasan wisata yang buka 24 jam ini mencapai 43-46 derajat Celcius. Sangat cocok untuk menyegarkan tubuh wisatawan.

Tempat Wisata Di Ciater Subang

Ada berbagai kolam air panas di sini. Baik untuk orang dewasa maupun anak-anak. Suhu air di kolam renang anak dibatasi hingga 39 derajat Celcius, sedangkan di kolam dewasa memanas hingga 46 derajat.

Tempat Wisata Di Subang Paling Populer Dan Hits

Pengunjung membayar biaya masuk untuk merasakan pengalaman baru mandi di kolam air panas di Ciater. Biaya masuk untuk setiap kolam bervariasi berdasarkan kolam. Harga tiketnya juga berbeda.

Kolam renang di kawasan wisata Siater rata-rata buka dari siang hingga malam hari. Rata-rata pemandian air panas buka setiap hari, baik weekdays maupun weekend.

Ketika mendengar nama Ciater, wisatawan langsung terbayang segarnya pemandian air panas. Memang objek wisata ini menawarkan aktivitas utama berendam di air panas. Namun jangan salah, ada cukup banyak aktivitas wisata selain berendam air panas.

Karena buka hingga larut malam, banyak pengunjung yang menyempatkan diri untuk berendam di kolam air panas ini pada malam hari. Foto: googlemap/Aryanto Wijaya

Tempat Wisata Di Subang Yang Wajib Dikunjungi

Mandi adalah tujuan utama pengunjung pemandian air panas di Siater. Air di sini berasal langsung dari mata air di kaki Gunung Tangkuban Perahu. Airnya yang hangat membuat pengunjung betah untuk berendam di kolam air panas ini. Di Sary Ater sendiri, pengunjung bisa memilih tidak kurang dari 10 kolam untuk berendam.

Berendam air panas harus perlahan masuk ke tubuh. Mulailah dengan duduk di tepi kolam dan masukkan kaki Anda ke dalam air agar tubuh Anda menyesuaikan diri dengan suhu air. Setelah itu, tubuh bisa masuk air secara bertahap.

Waktu berendam yang baik adalah sekitar 20-30 menit, terutama jika berendam di area belerang. Alasannya agar badan tidak terasa pusing. Anda dapat membilas tubuh Anda setelah menahannya.

Tempat Wisata Di Ciater Subang

Selain kolam air panas umum, ada juga kolam renang pribadi di kawasan wisata ini. Kolam ini memiliki air hangat dengan suasana private. Namun untuk menggunakannya, pengunjung harus membayar tiket masuk kembali.

Hi Guys! Nih Ada Dua Objek Wisata Baru Di Kabupaten Subang, Yuk Kepoin!

Ada juga kolam renang di kawasan wisata ini. Para tamu dapat memilih untuk berenang di kolam renang dewasa dan anak-anak. Terdapat kursi-kursi di sekitar kolam hanya sebagai tempat bersantai.

Ada lubang di area kolam. Peluncurannya tidak terlalu tinggi, sehingga cocok untuk anak-anak dan orang dewasa. Ini gratis untuk digunakan, tetapi pengunjung harus membayar tiket untuk masuk ke kolam.

Mandi di air terjun kecil ini bisa dijadikan aktivitas tambahan selama berwisata di Siater. Foto: Google Maps/ina hidayati

Pemandian Air Panas Ciater memiliki Air Terjun Jodo. Air terjunnya tidak terlalu tinggi. Namun, keistimewaannya adalah air panas.

Punya Rencana Liburan Ke Subang? Ini 5 Tempat Wisata Alamnya

Karena airnya panas, pengunjung tidak boleh mendekati air terjun. Pengelola membangun pagar di sekitar air terjun. Pengunjung hanya diperbolehkan menikmati air terjun di kolam yang berada di bawah air terjun. Banyak pengunjung yang berenang, menyelam atau sekedar merendam kaki di kolam ini.

Ada juga berbagai wahana hiburan di sini, salah satunya sepeda air atau perahu bebek. Foto: Google Maps/fatihatul mufarrohah

Agar anak-anak tidak bosan di kolam Air Panas Ciater, mereka juga akan asyik bermain trampolin. Anak bisa melatih gerakan tubuhnya sambil melompat-lompat dan membangun kekuatan. Selain trampolin, anak-anak juga bisa menaiki kereta mini yang terletak tidak jauh dari area trampolin.

Tempat Wisata Di Ciater Subang

Pengunjung juga bisa menaiki perahu bebek. Perahu dapat menampung beberapa orang. Setelah itu, Anda bisa berkeliling kolam khusus dengan patung di antara perahu dan peziarah.

Explorasi Destinasi Wisata Ciater Subang Jawa Barat

Jenis aktivitas lainnya adalah menembak pada jarak tembak. Peluru tersebut bukan peluru sungguhan, jadi aman selama bermain game. Pengunjung bisa membidik target pada tabel highlight yang sudah ada. Pengunjung juga dapat menikmati panahan di area panahan.

Berkunjung ke tempat wisata tidak lengkap rasanya tanpa membeli oleh-oleh. Pengunjung dapat membeli oleh-oleh di Subang dan salah satunya adalah Nanas Madu. Untuk mendapatkan harga yang wajar, sebaiknya menawar sebelum Anda membeli.

Syarat yang diberikan cukup lengkap. Diantaranya toilet, mushola, toilet dan ruang ganti. Selain itu juga terdapat warung atau rumah makan. Tamu dapat memesan dan membeli makanan dan minuman.

Tempat wisata pemandian air panas ini terletak di Jl. Raya Siater, Nagrak, Siater, Subang, Jawa Barat. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi (0260) 471700.

The Ranch Ciater Subang Harga Tiket Masuk Terbaru Februari 2023

CIATER HIGHLAND RESORT Subang Tiket & Aktivitas Kapola Tiket Wisata Alam & Pesona GEOPARK CILETUH Tiket & Pesona Alam Batu Park Purwakarta Tiket & Promosi Tiket HILL SMILE Bandung & Atraksi ORAY TAPA Pesona Kaki Bukit Bandung & Pesona EURAD Tiket Lembang of Green Hills TERASERING PANYAWEUYAN & Aneka Pesona PANTAI SUBANG : 7 Rekomendasi Pantai Terbaik HUTAN PINUS BANDUNG : 7 Tempat Wisata Keren Subang memiliki banyak tempat wisata alam yang bisa anda kunjungi dan memiliki pemandangan yang indah. Setiap destinasi wisata memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Tempat wisata ini cocok untuk dikunjungi bersama teman, keluarga atau pasangan, meskipun ingin berkunjung sendiri.

Bagi anda yang sedang berada di Bandar Subang, berikut beberapa tempat wisata yang bisa anda kunjungi bersama keluarga, teman, pasangan atau sendiri untuk berlibur. Nah, jika anda memang sedang mencari penginapan tempat wisata di Subang, anda bisa mengikuti ulasan kami dibawah ini sampai habis.

Lantas, apa saja tempat wisata alam yang menarik di Subang? Baca terus ulasan kami di bawah ini.

Tempat Wisata Di Ciater Subang

Tempat wisata yang pertama cocok untuk yang suka berendam di air panas dan anda bisa melakukannya di tempat wisata yang bernama Sary Ater Issyk.

Tempat Wisata Di Subang Yang Unik Ini Wajib Anda Kunjungi Ketika Akhir Pekan

Tempat camping di ciater subang, cottage di ciater subang, penginapan murah di ciater subang, hotel di daerah ciater subang, tempat wisata ciater subang, villa di ciater subang, wisata di ciater subang, resort di ciater subang, tempat penginapan di ciater subang, tempat wisata ciater subang jabar, hotel murah di ciater subang, penginapan di ciater subang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top