Connect with us

Ada Apa Di Universal Studio Singapore

Informasi

Ada Apa Di Universal Studio Singapore

Ada Apa Di Universal Studio Singapore – Universal Studio Singapore adalah taman hiburan Universal Studio kedua yang dibuka di Asia setelah Jepang dan yang pertama di Asia Tenggara.

Taman hiburan ini telah menarik lebih dari 2 juta pengunjung dalam 9 bulan sejak dibuka pada 18 Maret 2010.

Ada Apa Di Universal Studio Singapore

Ada Apa Di Universal Studio Singapore

Universal Studios Singapura mencakup area seluas​​20 hektar, setara dengan total sekitar 25 lapangan sepak bola, dengan 28 permainan, pertunjukan, dan atraksi di 7 area bertema.

Beli Tiket Masuk Universal Studios Singapore Promo January 2023

Untuk melakukan itu, kami membutuhkan panduan perjalanan yang tepat dan informasi lengkap tentang apa yang harus dilakukan di Universal Studios Singapore.

Ada banyak atraksi dan permainan seru dan menegangkan yang bisa kamu nikmati, seperti Battlestar Galactica: HUMAN Vs. CYLON™ atau TRANSFORMERS The Ride: Pertarungan 3D Terhebat untuk Memacu Adrenalin.

Pilih tempat Anda – Manusia atau Cylon – untuk berpartisipasi dalam pertempuran intergalaksi terbesar antara kebaikan dan kejahatan dalam pertarungan roller coaster tertinggi di dunia!

Mengambil tema dari serial TV Battlestar Galactica, roller coaster yang menakjubkan ini menawarkan petualangan mendebarkan saat Anda memutar, berbelok, atau membalik.

Mat Drat: Jalan Jalan Ke Uss, Universal Studio Singapore

Battlestar Galactica: HUMAN vs CYLON™ adalah gim roller coaster berkecepatan tinggi yang mencakup akselerasi, tanjakan, ketinggian, dan turunan yang tiba-tiba dan dramatis.

Anda tidak diperbolehkan membawa barang yang longgar atau besar. Jika Anda membawa barang-barang ini, harap simpan di loker gratis yang disediakan selama tur ini.

Saat mengoperasikan kendaraan ini, Anda harus mengenakan sabuk pengaman yang mungkin tidak sesuai untuk sebagian orang karena bentuk atau ukuran tubuh.

Ada Apa Di Universal Studio Singapore

Bersiaplah untuk mengalami sensasi berkendara 3D yang terlihat nyata, tepat di tengah semua aksi di dunia TRANSFORMERS yang luar biasa.

Aksi Gemas Minions Di Universal Studios Singapore

Perjalanan ini berkisar pada saat takdir umat manusia berada di ambang kehancuran ketika DECEPTICCONS jahat menyerang markas NEST untuk mencuri ALLSPARK. Misi Anda adalah membawa ALLSPARK ke tempat yang aman dan menyelamatkan planet Bumi!

Bergabunglah dengan OPTIMUS PRIME dan AUTOBOT saat Anda menjadi pejuang kemerdekaan dalam pertempuran 3D pamungkas melawan kekuatan jahat.

Tinggi minimum untuk mengendarai kendaraan ini adalah 102 cm. Anak-anak dengan tinggi 102-122 cm harus didampingi oleh orang dewasa.

Telusuri dinding The Lost World® untuk permata dan fosil serangga kuno. Ada harta karun bagi mereka yang cukup gesit dan mampu mendaki ke puncak.

Jalan Jalan Ke Singapura Hari Ke 3: Universal Studio Singapore

Bergabunglah dengan Elmo dan Super Grover 2.0 dalam petualangan Spaghetti Space Chase pertama yang mengasyikkan di Sesame Street.

Anda akan bergabung dengan pahlawan super Sesame Street dalam misi menghentikan Macaroni the Merciless dan gengnya, lalu mengembalikan spageti yang dicuri ke planet Bumi.

Nikmati petualangan terbang tinggi yang dirancang untuk seluruh keluarga saat Anda menjelajahi misi luar angkasa dan bertemu dengan semua karakter Sesame Street favorit Anda.

Ada Apa Di Universal Studio Singapore

Harus memiliki tinggi minimal 92cm untuk mengendarai kendaraan ini. Anak-anak dengan tinggi di bawah 122 cm harus didampingi oleh orang dewasa.

Smart Tips Berlibur Di Universal Studio Singapore

Dikelilingi di semua sisi oleh bola api raksasa, kawanan kumbang scarab, dan pasukan prajurit mumi, semuanya dalam kegelapan total.

Revenge of the Mummy adalah permainan roller coaster yang mencakup akselerasi tiba-tiba dan dramatis, memanjat, miring, jatuh, dan gerakan mundur.

Anda tidak diperbolehkan membawa barang yang longgar atau besar. Jika Anda membawa barang-barang tersebut, harap simpan di loker gratis yang disediakan saat Anda mengendarai kendaraan ini.

Saat mengendarai kendaraan ini, gunakan sabuk pengaman yang mungkin tidak cocok untuk sebagian orang karena bentuk atau ukuran tubuh.

Serunya Menghabiskan Liburan Di Universal Studio Singapura

Mulailah ekspedisi ke gurun terlarang Mesir kuno, tempat para pemburu harta karun muda mengendarai mobil antik untuk mengunjungi situs penggalian yang ditinggalkan.

Anak-anak dengan tinggi di bawah 122 cm harus didampingi oleh orang dewasa. Jangan menggendong bayi atau anak kecil.

Anak-anak dengan tinggi di bawah 122 cm harus didampingi oleh orang dewasa. Jangan menggendong atau menggendong anak kecil (bayi).

Ada Apa Di Universal Studio Singapore

Anda akan diangkut dengan kendaraan anti-dinosaurus saat Anda menikmati pemandangan Jurassic Park prasejarah dari atas.

Panduan Wisata Universal Studios Singapore: Lokasi, Review, Rute & Fasilitas

Tinggi badan minimal harus 92cm. Anak-anak dengan tinggi 92-122 cm harus didampingi oleh orang dewasa. Jangan menggendong bayi atau anak kecil.

Di festival pantai yang semarak ini, Raja Julien dan Lemur mengadakan pesta dengan Alex si Singa, Marty si Zebra, Gloria si Kuda Nil, dan Melman si Jerapah.

Wahana ini berlangsung di kompleks sungai Jurassic Park, tempat makhluk prasejarah berkeliaran bebas di atas rakit diiringi musik modern dan animatronik.

Untuk dapat mengemudikan kendaraan ini harus memiliki tinggi badan minimal 107 cm. Anak-anak dengan tinggi 107-122 cm harus didampingi oleh orang dewasa.

Panduan Wisata Ke Universal Studio Singapura: 15 Wahana Seru Yang Bisa Anda Nikmati » Pengetahuan Umum Populer

Anda akan diundang ke petualangan sungai yang tak terlupakan di Madagascar: A Crate Adventure bersama Alex, Marty, Melman, dan Gloria, empat karakter dari film populer DreamWorks Animation, Madagascar.

Untuk dapat mengemudikan kendaraan ini harus memiliki tinggi badan minimal 80 cm. Anak-anak dengan tinggi 80-122 cm harus didampingi oleh orang dewasa.

Roda miniatur ini memandu pembuatan ramuan untuk menuangkan ramuan ajaib dari tong kayu raksasa ke dalam botol.

Ada Apa Di Universal Studio Singapore

Untuk dapat mengemudikan kendaraan jenis ini harus memiliki tinggi minimal 100 cm. Anak-anak di bawah 100 tahun harus didampingi oleh orang dewasa.

Universal Studios Singapore, Resort World Sentosa

Dalam wahana petualangan ini, Anda akan diajak menunggangi naga kesayangan Donkey untuk melakukan perjalanan ke negeri Far Far Away.

Perjalanan ini menceritakan kisah Enchanted Airways – dengan anggota pemeran makhluk dongeng, dari Babi Kecil di Pohon hingga Serigala Jahat, dari Gingy hingga Pinocchio – melayani tujuan Anda di dunia Shrek!

Untuk dapat mengemudikan kendaraan ini harus memiliki tinggi badan minimal 92 cm. Anak-anak dengan tinggi 92-122 cm harus didampingi oleh orang dewasa. Jangan menggendong bayi atau anak kecil.

Nikmati perjalanan roller coaster Journey Puss in Boots pertama di dunia dan ikuti petualangan seru bersama Puss dan Kitty di pohon kacang raksasa untuk menemukan telur emas.

Uji Adrenalin Di Rumah Hantu Universal Studios Singapore, Berani Coba?

Awas Great Terror selalu hadir untuk mengacaukan rencana para peserta petualangan berburu ini.

Untuk dapat mengemudikan kendaraan jenis ini harus memiliki tinggi minimal 100 cm. Anak-anak dengan tinggi 100-122 cm harus didampingi oleh orang dewasa.

Melalui wahana ini, pengunjung diajak menaiki punggung dinosaurus terbang bernama Pteranodon yang akan terbang tinggi dan menjelajahi angkasa.

Ada Apa Di Universal Studio Singapore

Harus memiliki tinggi minimal 122cm. Anak-anak dengan tinggi di bawah 122 cm harus didampingi oleh orang dewasa. Jangan menggendong bayi atau anak kecil.

A Day At Universal Studio Singapore

Bisa dibayangkan keseruan berbagai permainan di Universal Studio Singapore? Anda bisa mencobanya mulai dari pendakian favorit Anda atau dari pendakian yang paling membuat Anda penasaran. [©travelioz.com/io] Kenangan masa kecil yang sangat bahagia. Memainkan setiap jenis kendaraan membuat Anda tertawa, stres, kegembiraan dan banyak perasaan lain yang membuat Anda marah saat akan memainkan setiap jenis kendaraan.

Pasti menegangkan saat Anda memainkan game yang paling disukai wisatawan yang memompa adrenalin di Universal Studios Singapura.

Saya tidak tahu apakah ini keberuntungan anak-anak atau Anda ditakdirkan untuk bisa bermain di Universal Studios Singapore, tempat saya ingin mengunjungi setiap kendaraan di sana selama bertahun-tahun. Tapi keberuntungan tidak berpihak padaku.

Berkali-kali rencana mengunjungi Universal Studios Singapore selalu gagal karena terlalu banyak rintangan yang tidak bisa saya hindari. Aku hanya bisa pasrah dan bersabar. Satu lagi, keinginan yang kuat masih ada di hati saya.

Wahana Di Universal Studio Singapura Ini Wajib Kamu Coba!

Akhirnya, saatnya untuk dasar-dasarnya. Kantor saya sedang mengatur perjalanan ke Singapura dan tentunya tujuan utama datang ke negara singa tersebut adalah untuk mengunjungi Universal Studios Singapore.

Sabtu, 5 Oktober 2019 saja, saya tidak hanya memotret logo Universal. Tapi saya bisa merasakan semua game yang ada di Universal Studios Singapore.

Untungnya, kami semua diberi voucher makan SGD10 dan uang tunai SGD20. Jadi total yang saya dapat untuk makan siang selama di Universal Studios adalah 30 SGD.

Ada Apa Di Universal Studio Singapore

Tidak buruk karena Anda dapat makan siang sesuka Anda. Kalau dihitung biaya makan yang saya terima dari Oentoeng Suria & Partners adalah Rp. 309.600.

Enjoy > Universal Studio Singapore

Nilai tukar dolar Singapura pada bulan Oktober 2019 adalah Rp. 10.320 tetapi kurs dolar Singapura berubah setiap hari.

Jangan heran jika harga makanan dan minuman di Universal Studios mahal. Itu sebabnya kami semua disuruh oleh pemandu Wisata Jalan kami untuk membawa kacamata kami. Anda tidak perlu khawatir haus karena persediaan airnya cukup banyak.

Air mancur minum ada di depan toilet dekat pertunjukan Water World di game seperti Jurassic Park. Kemudian di sisi jalan saat Anda pergi ke setiap kendaraan. Pasokan air tersebar di mana-mana.

Sedangkan saya membeli makanan corn dog seharga SGD 5 (Rp 51.600) dan minuman apel hijau seharga SGD 7 (Rp 72.240).

Adventure Ride Di Universal Studio Singapore

Karena siang itu sangat panas, saya harus membeli minuman dingin. Ternyata minuman yang saya beli adalah air soda dan ada gelas bertuliskan Universal Studios Singapore. Jadi Anda tidak bisa mengambil gelas plastik. Anda bisa tahu itu botol air minum isi ulang.

Untung Singapura masih jauh dari lockdown. Kalaupun ada gangguan tetap bisa jalan, sehingga perjalanan bus ke setiap destinasi wisata harus selalu tepat waktu, tanpa kendala.

Trotoar besar tertata rapi. Tidak ada kendaraan seperti sepeda motor yang naik ke trotoar. Bahkan kondisi di jalanan selalu sepi, tak berpenghuni. Heeeee..

Ada Apa Di Universal Studio Singapore

Sampai akhirnya di jembatan di atas laut, dimana kita bisa melihat di kejauhan Esplanade, Art Science Museum, Singapore Flyer. Kami kemudian melewati stasiun Tanjong Pagar.

Universal Studio Singapore 🌎

Semakin dekat kami dengan Universal Studios Singapore, sebelum kami melewati Vivo City Mall, yang sayangnya saya lewatkan karena saya semakin fokus bermain di USS.

Harga di atas berdasarkan kurs bulan Oktober, jadi harga sudah dikalikan SGD

Wahana di universal studio singapore, ada apa saja di universal studio singapore, hotel di universal studio singapore, promo universal studio singapore, apa saja yang ada di universal studio singapore, mushola di universal studio singapore, universal studio di singapore, wahana yang ada di universal studio singapore, beli tiket universal studio singapore, foto di universal studio singapore, universal studio singapore ticket promotion, permainan di universal studio singapore

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top