Connect with us

Rekomendasi Hotel Murah Di Lombok

Informasi

Rekomendasi Hotel Murah Di Lombok

Rekomendasi Hotel Murah Di Lombok – Perjalanan ke Lombok menawarkan banyak hotel terbaik dengan harga terjangkau. Dari Lombok, Anda bisa mengunjungi banyak destinasi indah, seperti Gunung Rinjani yang sangat indah, menghirup udara segar di pantai Senggigi dan Trawangan. Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati berbagai kuliner khas Pulau Lombok dan mencari oleh-oleh khas Lombok seperti tas bambu. Berikut hotel budget di Lombok yang terkenal bagus untuk dipilih di pulau ini:

Hotel terkenal bagus pertama yang bisa Anda pilih adalah Bidari Hotel atau lebih dikenal dengan Bidari Hotel. Berlokasi di Jalan Bangau No. 5, Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Hotel dengan harga terjangkau ini menawarkan kemewahan yang akan membuat Anda merasa seperti berada di hotel bintang lima.

Rekomendasi Hotel Murah Di Lombok

Rekomendasi Hotel Murah Di Lombok

Hotel Bidari menawarkan berbagai fasilitas menarik dan pelayanan yang cukup baik. Tersedia meja resepsionis 24 jam untuk membantu kebutuhan administrasi, sehingga Anda tidak perlu berlama-lama bertanya karena Anda akan dilayani dengan baik dan ramah. Selain itu, terdapat layanan hotel yang dapat dinikmati, antara lain Wi-Fi gratis di setiap kamar tamu, layanan kamar 24 jam, tempat parkir, AC di setiap kamar, dan mini bar.

Penginapan Di Lombok Yang Murah, Harganya Cuma Rp100 Ribuan Lho!

Akomodasi terbaik di Lombok ini juga dekat dengan banyak tempat rekreasi. Hal ini membuat Hotel Bidari menjadi tempat yang sangat layak untuk ditinggali saat berkunjung ke Pulau Lombok. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau berkisar Rp. 196.000 per malam.

Hotel budget di Lombok selanjutnya yang bisa masuk dalam daftar hotel terbaik adalah Lombok Guest House. Beralamat di Jl. Pariwisata no. 82, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis, sehingga tidak heran jika banyak wisatawan yang sering bermalam di hotel ini.

Bagi yang tidak hanya mengutamakan harga tetapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah seharian berwisata, maka guest house Lombok adalah tempat yang tepat. Karena di sini Anda akan mendapatkan berbagai layanan dan fasilitas menarik yang akan membuat Anda betah.

Ada resepsionis 24 jam yang akan membantu Anda dengan check-in dan check-out. Anda juga dapat menikmati akses internet gratis di kamar Anda, sehingga tidak perlu khawatir putus dengan kerabat yang jauh. Anda juga akan mendapatkan layanan kamar 24 jam, sehingga kamar Anda selalu bersih. Selain itu, kamar-kamar di penginapan ini juga dilengkapi dengan baik.

Villa Murah Di Lombok Dengan Sarana Pemondokan Terbaik

Yang paling menarik dari Lombok Guest House adalah tersedianya teras dengan taman asri di depannya. Jadi Anda bisa bersantai sambil menikmati pemandangan taman yang indah. Selain berbagi cerita dengan pasangan tercinta, tentu akan menjadi hal yang menyenangkan untuk dilakukan.

Hotel Giri terletak di Jalan Catur Warga no. 29, Lombok, Indonesia. Ini adalah hotel terbaik yang direkomendasikan untuk mereka yang berada di Lombok dan bingung mencari akomodasi. Karena kelebihan guest house ini terbukti dengan jumlah pengunjung yang banyak dan selalu ramai.

Hotel Giri terkenal dengan harganya yang terjangkau. Meski memiliki harga penginapan yang terjangkau, namun pelayanan dan kualitas hotel tetap terjaga. Beragam layanan bisa Anda nikmati, mulai dari akses internet di setiap kamar, tempat parkir yang luas, ruang pertemuan dengan perabot yang sangat menarik, layanan laundry untuk kenyamanan Anda hingga coffee shop bagi para pecinta kopi. Anda juga bisa memilih kamar sesuai dengan selera dan preferensi Anda, dan tentunya dilengkapi dengan kamar yang nyaman dan tenang.

Rekomendasi Hotel Murah Di Lombok

Relaksasi di taman hotel merupakan langkah tepat bagi Anda setelah aktivitas petualangan yang melelahkan. Anda dapat menikmati keindahan taman dengan secangkir kopi. Harga menginapnya cukup masuk akal, mulai dari Rp. 180.000 per malam.

Penginapan Murah Di Lombok, Harganya Cuma Rp100 Ribuan Lho!

Hotel budget di Lombok selanjutnya adalah Minabi Guest House yang berlokasi di Jalan Sadewa No. 22 Lombok, Indonesia. Penginapan ini memiliki lokasi yang sangat strategis dekat dengan akomodasi umum dan tempat wisata. Maka jangan heran jika hotel ini selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Selain itu, Minabi Guest House juga menawarkan berbagai fasilitas yang memuaskan untuk Anda nikmati. Dimulai dengan Wi-Fi gratis di setiap kamar agar Anda dapat dengan mudah terhubung dengan keluarga di rumah. Resepsionis bekerja 24 jam sehari dan akan membantu mengurus administrasi Anda. Restoran dengan beragam kuliner khas lokal yang bisa Anda cicipi sambil menikmati keindahan Lombok. Serta layanan transportasi yang mengantar dan menjemput Anda.

Harga akomodasinya pun begitu terjangkau, yakni sekitar Rp. 185.000 per malam. Berbagai fasilitas dan pelayanan prima akan Anda terima di Minabi Guest House dan keramahan setiap staf hotel akan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri. Maka hotel ini merupakan penginapan yang ideal untuk Anda.

Selanjutnya adalah Hotel Palapa yang terletak di Jalan Palapa I no. 16B, Lombok, Indonesia. Hotel ini juga merupakan salah satu yang terbaik di Lombok yang bisa Anda jadikan sebagai tempat bermalam. Anda akan mendapatkan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Rekomendasi Hotel Murah Di Lombok, Tarifnya Mulai Dari Rp 90.000, Ini Fasilitas Lengkapnya

Beragam fasilitas mulai dari parkir yang luas, Wi-Fi di setiap kamar, resepsionis 24 jam, antar jemput bandara dan layanan laundry untuk memudahkan Anda membuang pakaian kotor Anda. Selain itu, setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan AC, meja, dan layanan kamar. Semua ini menjadikan hotel ini layak untuk Anda menginap di Lombok.

Berlokasi di Jalan Koperasi No. 19, Mataram, Lombok, Indonesia. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas menarik untuk Anda nikmati. Dengan pelayanan prima dan staf yang ramah, hotel budget di Lombok ini layak masuk dalam daftar kunjungan Anda.

Setiap akomodasi di hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat memudahkan Anda selama menginap di sini. Hotel Wisata Lombok menawarkan fasilitas rekreasi seperti pijat dan taman untuk membuat Anda lebih rileks dan nyaman. Maka jangan heran jika hotel budget ini selalu ramai pengunjung.

Rekomendasi Hotel Murah Di Lombok

Terakhir ada Hotel Cakrajaya yang berlokasi di Jalan. Tenun no. 1 Cakrajaya, Lombok, Indonesia. Hotel dengan harga terjangkau ini menawarkan berbagai fasilitas menarik dan layanan terbaik untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman menginap yang tak terlupakan. Di sini Anda bisa menemukan sekitar 30 kamar dengan suasana damai dan harmonis.

Hotel Bale Rama, Hotel Murah Yang Tidak Murahan

Fasilitas seperti AC, parkir, Wi-Fi dan sikap ramah staf hotel membuat Anda betah tinggal di akomodasi ini. Maka Hotel Cakrajaya adalah pilihan yang tepat untuk Anda saat berada di Lombok. Harganya cukup murah, sekitar Rp. 160.000 per malam.

Nah itulah 7 hotel budget di Lombok yang terkenal dengan pelayanan yang baik. Anda dapat mengunjungi jika Anda berada di Lombok. Jadikan liburan Anda semakin menyenangkan dengan pilihan hotel yang tepat. Liburan natal dan tahun baru 4 hotel murah di lombok untuk tahun baru 2023, lokasi dekat tempat wisata Rekomendasi hotel murah di lombok lokasi dekat tempat wisata dan tempat rental motor.

Ilustrasi hotel murah di Lombok dekat tempat wisata dan tempat sewa motor liburan tahun baru 2023.

Bagi yang ingin menghabiskan malam tahun baru, Lombok memiliki sederet hotel murah untuk dikunjungi sambil menjelajahi tempat wisata dan memanfaatkan jasa rental motor.

Rekomendasi Villa Di Lombok, Liburan Jadi Menyenangkan!

Ilustrasi hotel murah di Lombok dekat tempat wisata dan tempat rental motor liburan tahun baru 2023. (Agoda)

Baca Juga: Masakan Lombok Enak Bakar Tumano Solo, Ada Tawaran Promosi Ayam Ingkung Bayar Rp 100.000 Dapat 3

Dream Hotel Kute Lombok, hotel Lombok murah dekat tempat wisata dan rental motor untuk liburan tahun baru 2023. (Agoda)

Rekomendasi Hotel Murah Di Lombok

Bukit Merese terletak di Jl Kuta Lombok, Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, jaraknya sekitar 10,4 KM.

Lombok Timur Siap Sediakan 1.532 Kamar Tambahan Buat Penonton Motogp

Pantai Kuta terletak di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, berjarak sekitar 450 meter.

Aldi’s Bungalow, hotel budget di Lombok yang dekat dengan tempat wisata dan tempat rental motor untuk liburan tahun baru 2023. (Agoda)

Bukit Merese terletak di Jl Kuta Lombok, Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, jaraknya sekitar 10,7 KM.

Pantai Kuta terletak di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, berjarak sekitar 1,1 km.

Hotel Murah Di Lombok Dengan Tarif Mulai Rp 120 Ribuan, Lokasi Dekat Sirkuit Mandalika

Hotel Panfila, hotel budget di Lombok yang dekat dengan tempat wisata dan tempat rental motor untuk liburan tahun baru 2023. (Agoda)

Sebagai hotel bintang 3, Hotel Panfila memiliki banyak fasilitas menarik, mulai dari bar, penitipan bagasi hingga antar jemput bandara.

Pantai Kuta terletak di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, berjarak sekitar 1,6 km.

Rekomendasi Hotel Murah Di Lombok

Hotel Kuta Baru, hotel budget di Lombok yang dekat dengan tempat wisata dan tempat rental motor untuk liburan tahun baru 2023. (Agoda)

Villa Di Lombok Dengan Private Pool Murah

Mulai dari Rp 331.056 per malam, Anda sudah bisa menikmati berbagai layanan seperti kolam renang, sarapan pagi, taman, dan transportasi.

Pantai Tanjung Aan terletak di Desa Pengembur, Sengkol, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, berjarak sekitar 10,3 km.

Pantai Kuta terletak di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, berjarak sekitar 700 meter.

Cari sewa motor murah tidak jauh dari bandara? Sewa sepeda Lombok mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

Oyo 90820 Madania Guesthouse Syariah Hotel (lombok)

Selain dekat dengan bandara, Lombok Bike Rental terkenal dengan harga sewa motor yang terjangkau mulai dari Rp 75.000 per hari.

Raja Transport Lombok sangat cocok untuk anda yang traveller karena harga sewanya mulai dari Rp 70.000 per hari.

Diantara benefit tersebut, Raja Transport Lombok juga akan memberikan aksesoris berupa 2 helm, 2 jas hujan dan safety lock.

Rekomendasi Hotel Murah Di Lombok

Unit tenaganya sendiri antara lain Honda Beat, Honda Varion, Yamaha NMax, Honda a New Vario dan Yamaha Aerox.

Rinjani Green Park, Hotel Murah Dengan Panorama Gunung Rinjani

Mencari tempat sewa motor murah terdekat

Rekomendasi hotel di lombok untuk keluarga, rekomendasi hotel lombok, rekomendasi hotel di lombok untuk bulan madu, rekomendasi tempat wisata di lombok, rekomendasi penginapan di lombok, hotel rekomendasi di lombok, rekomendasi hotel di senggigi lombok, rekomendasi hotel bagus di lombok, rekomendasi hotel untuk honeymoon di lombok, rekomendasi hotel di gili trawangan lombok, rekomendasi hotel di kuta lombok, hotel murah di lombok

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top