Connect with us

Tempat Spa Murah Di Bandung

Informasi

Tempat Spa Murah Di Bandung

Tempat Spa Murah Di Bandung – Lelah setelah seharian berwisata kuliner dan belanja di Bandung? Jangan khawatir, ada banyak tempat bersantai di Bandung juga. Beberapa spa di Bandung memiliki fasilitas yang menyenangkan dan memuaskan dengan harga yang sangat terjangkau. Di bawah ini adalah spa keluarga untuk dikunjungi selama akhir pekan Anda di Kota Kembang.

Spa ini berada di Jalan Sukajadi Bandung no. 182, Jalan Surya Sumantri no. 18, Jalan R.E. Martadinata (Jalan Riau) #34 dan Jalan Ranka Bentang 56-58 Hotel Padma Bandung. Dengan mengunjungi Zen Family Spa, Anda dapat menikmati pijat, refleksi,

Tempat Spa Murah Di Bandung

Tempat Spa Murah Di Bandung

Lainnya. Tempat ini sangat nyaman untuk dikunjungi. Juga, layanannya sangat bagus. Anda akan dilayani oleh terapis yang berpengalaman dan sopan dan setelah perawatan disini anda akan disuguhi minuman berupa vedang atau teh.

Jasa Pijat Panggilan Banyuwangi 24 Jam Online Ke Hotel & Apartemen

Tidak ada keraguan tentang kebersihan. Sebelum dipijat, Anda akan diminta berganti pakaian bersih yang disediakan oleh Zen Family Spa. Puas, bukan?

Spa ini berada di Jalan Braga no. 129,Bandung. Spa ini hanya untuk pria. Jadi, Anda bisa menikmati layanan spa di sini sambil berbelanja di Bandung bersama istri dan keluarga.

Fasilitas di Pandora Spa meliputi pusat kebugaran, kolam air panas, sauna, bar,

Spa ini terletak di Jalan Setiabudi no. 256 Chipaku Bandung. Di spa ini, Anda akan menemukan nama layanan unik mulai dari pijat refleksi

Mau Staycation Bandung Dengan Biaya Terjangkau ? Kunjungi 5 Tempat Penginapan Murah Di Bandung Ini

Dari segi setting, Anda akan merasa nyaman di sini karena tempat ini erat kaitannya dengan budaya Jawa, sehingga menginap di Lammar Spa akan membuat Anda merasa seperti seorang ratu selama perawatan.

Spa lain yang bisa dikunjungi saat berada di Bandung adalah Daily Spa yang terletak di Jalan Aceh #6, Jalan Naripan #6. 38 dan Jalan Surya Sumantri #116 Bandung. Dengan beberapa cabang, Anda bisa memilih cabang terdekat dengan hotel Anda di Bandung. Buka setiap hari dari pukul sembilan pagi hingga sepuluh malam, tempat ini memiliki area bertema Bali dan terapis yang ramah, sopan, dan terlatih.

Perawatan yang dapat dipilih di sini termasuk pijat tradisional, lulur dan pijat herbal, batu panas, dan lainnya. Selain itu, Anda akan mendapatkan minuman sehat setelah perawatan.

Tempat Spa Murah Di Bandung

Untuk perawatan spa berstandar internasional, kunjungi Tea Tree Spa yang terletak di Jalan Ir. Kh. Juanda no. 31-33 Dago, Bandung. Spa di resor ini menawarkan pijat tradisional, pijat punggung, kepala, kaki, aromaterapi, spa rambut, pijat refleksi, dan lainnya. Ada banyak pilihan pengobatan. Tempatnya juga sangat mewah dan berkelas dengan beberapa kamar dan double room. Setiap kabin perawatan memiliki toilet, musik, dan AC. Untuk keperluan pajak, ini tidak semahal yang Anda bayangkan!

Tempat Spa Di Bali Yang Bagus Dan Murah

Tags: daily spa bandung, lammars spa bandung, pandora spa bandung, tea tree spa bandung, tempat spa di bandung, tempat spa murah di bandung, zen family spa bandung Bandung sangat terkenal dengan kotanya yang sejuk. Oleh karena itu, Kota Bandung selalu menjadi rujukan bagi masyarakat yang ingin beristirahat dan melepas penat. Selain menikmati udara segar, Anda juga bisa memanjakan diri dengan pijat atau spa yang tersedia. Tubuh Anda akan menjadi baru lagi! Apakah ini menarik? Lihat di bawah untuk daftar tempat pijat murah di Bandung.

Siapa yang tidak mengenal Martha Tilaar? Selain dikenal dengan produk kecantikan dan perawatan tubuh, Marta Tilaar telah membuka spa center di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta dan Bandung.

Kemewahan spa ini bahkan bisa Anda rasakan begitu memasuki lobi. Selain menawarkan berbagai pilihan menu massage dan spa, produk yang Marta Tilaar gunakan juga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Di sini Anda bisa mencoba menu pijat khusus yaitu pijat gores anjing atau kerokan dalam bahasa Jawa. Apakah ini menarik? Datang saja ke Martha Tilaar Spa untuk merasakan pengalaman pijat yang unik ini!

Marta Tilaar Spa Alamat: Jl. Ciumbuleuit No.83, Hegarmanah, Cidadap, Bandung, 40262 Jam: Setiap Hari 09:00 – 21:00 WIB Tel: (022) 2034182 Harga: Pijat Punggung mulai dari Rp 145.000

Pijat Panggilan Bandung 24 Jam, Murah Dan Berkualitas

Spa kini banyak diminati sebagai bentuk relaksasi dan rekreasi bagi seluruh keluarga. Berbeda dengan spa keluarga pada umumnya yang memiliki tampilan formal, Ola Spa memiliki tampilan yang kasual. Interior yang cantik juga merupakan bonus dari spa ini, jadi Anda akan merasa bahagia sebelum dipijat!

Harga spa yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Ola Spa merupakan satu-satunya spa di Bandung yang menawarkan layanan sport massage. Pijat olahraga ini dirancang khusus untuk atlet atau mereka yang memiliki otot lelah setelah latihan atau latihan yang intens.

Ola Family Spa Alamat: Jl. Bahureksa #23, Citarum, Bandung Wetan, Bandung, 40115 Jam Buka: Setiap Hari 10:00 – 22:00 WIB Telp. : (022) 4234253 Harga : Body massage mulai dari Rp 80.000

Tempat Spa Murah Di Bandung

Daily Spa terkenal dengan layanan pijat dan spa tradisional Bali. Karena Everyday Spa telah membuka tiga lokasi berbeda di Bandung, Anda tidak perlu khawatir kerepotan saat ingin melakukan reservasi di sini.

Pijat Panggilan Bandung 24/7 Non Stop Harga Termurah Hubungi!

Begitu memasuki ruang perawatan, nuansa Bali langsung terasa, bahkan para terapis di Everyday Spa mengenakan kebaya tradisional Bali. Bersantai dengan musik instrumental dan aromaterapi akan menenangkan pikiran Anda.

Bali Spa & Reflexology Alamat harian dan telp. : Cabang 1: Jl. Sakit tidak. 66 Bandung (022) 4261466 Cabang 2: Jl. Surya Sumantri no. 116 Bandung (022) 2011320 Butir 3: Jl. Naripan No. 38 Bandung (022) 4209883 Jam Buka: Setiap hari 09:00 – 22:00 WIB Harga: Pijat tubuh dan kaki mulai dari Rp 69.000.

Selain menawarkan pijat tradisional Bali, Anda juga bisa meminta pijat aromaterapi untuk merilekskan tubuh dan pikiran. Di sini Anda bisa mencoba jenis pijat khusus, yaitu pijat penyeimbang hormon khusus wanita. Layanan pijat kaki ditawarkan di spa untuk anak-anak.

Selain ruang perawatan yang mewah dan elegan, Qenari Spa menawarkan ketenangan yang akan membuat Anda betah berlama-lama.

Hotel Asyik Untuk Liburan Di Bandung Yang Bisa Di Booking Tanpa Bayar

Qenari Spa Alamat: Paskal Hyper Square, Jl Pasir Kaliki no.F32-F33 Kebun Jeruk Andir, Bandung 40181 Jam: Setiap Hari 09:00 – 22:00 WIB Telp: (022) 6077715 Harga: Pijat Tradisional Rp 100,0 mulai .

Zen Family Spa memiliki tiga cabang di Bandung dan berfokus pada layanan pijat tradisional Bali. Seperti namanya, Zen Family Spa sangat cocok untuk liburan keluarga. Selain ruang perawatannya yang tidak semewah spa lain di Bandung, Zen Family Spa juga menawarkan layanan pijat dengan harga yang terjangkau, lho!

Zen Family Spa & Reflexology Alamat dan Telepon : Cabang 1 : Jl. Sukajadi No.182, Cipedes, Sukajadi, Bandung, 40161 (022) 2039177 Cabang 2: Jl. Surya Sumantri No.18, Sukagalih, Bandung, 40164 (022) 2003752 Cabang 3: Jl. No Minggu 68, Kb. Pisang, Sumur Bandung, Bandung, 40112 (022) 86868646 Jam Buka: Setiap Hari 10.00 – 23.00 WIB Harga: Body Massage mulai Rp 145.000

Tempat Spa Murah Di Bandung

Annaya Family Spa adalah tempat lain di mana Anda ingin merilekskan tubuh dan pikiran. Selain menawarkan layanan pijat tradisional Bali, di sini Anda juga bisa merasakan pijat tradisional Thailand atau yang biasa dikenal dengan pijat ala Thai.

Pijat Panggilan Pasuruan 24 Jam

Pilihan spa dan pijat lain yang kurang menarik adalah pijat batu, yang menggunakan batu yang dipanaskan secara khusus. Pijat batu terbukti memberikan efek positif bagi kesehatan kita, termasuk memperlancar peredaran darah.

Annaya Family Spa & Reflexology Alamat: Jl. Raden Rangga Kencana No.76, Cibaduyut, Bojongloa Kidul, Bandung, 40236 Jam: Setiap hari 09:00 – 22:00 WIB Tel: 0818-0678-8439 Harga: Pijat tubuh mulai dari Rp 132.000.

Nest Spa merupakan salah satu spa yang dikenal dengan profesionalisme terapisnya. Pilihan pijat dan spa yang ditawarkan juga sangat beragam: pijat Jawa, pijat Bali, pijat kering, pijat otot dan nyeri, serta pijat refleksi tubuh dan kaki.

Lokasinya sangat strategis, sehingga Anda tidak perlu khawatir saat ingin mencari tempat spa ini. Untuk wanita, Anda bisa mencoba manikur dan pedikur di sini!

Beli Voucher Pijatku Homespa

Alamat Nest Family Spa and Reflexology: Jl. Pasir Kaliki #107, Pasir Kaliki, Cicendo, Bandung, 40171 Jam: Setiap hari 10 pagi hingga 10 malam WIB Telp: (022) 63001930 Harga: Pijat tubuh mulai dari Rp 140.000.

Selain menawarkan layanan spa dan pijat refleksi untuk keluarga, Mon Reve menawarkan berbagai macam produk berkualitas tinggi untuk dibawa pulang. Anda juga bisa menghadiahkan paket produk spa dan massage ini kepada orang tersayang!

Di sini Anda bisa memilih pijat yang menggabungkan pijat Bali dan Jawa. Selain itu, ada hot stone massage dan bali log untuk menyembuhkan tubuh dari penyakit.

Tempat Spa Murah Di Bandung

Alamat Monday Reve Day Spa: Jl. Sumatera No 9 Lt.2 Gedung Sushi Tei, Braga, Sumaur Bandung, Bandung, 40111 Jam: Setiap hari 09:00 – 22:00 WIB Tel: (022) 4209989 Harga: Pijat kaki mulai dari Rp 59.000

Tempat Spa Di Bali Terbaik Dan Terasik Untuk Liburanmu

Le’mongrass Spa adalah tempat pijat lain yang juga dikenal dengan nuansa dan pijatan Bali. Meski bangunan spa terlihat kecil dari luar, Le’mongrass Spa memiliki ruang perawatan yang luas. Di sini Anda juga akan menemukan air terjun yang akan memberikan tampilan yang sangat mewah.

Lemongrass Spa Alamat: Jl. Soungaling, Tamansari, Bandung Wetan, Bandung,

Tempat spa di bali yang bagus dan murah, tempat spa murah di surabaya, tempat spa murah di bali, tempat spa terbaik di bandung, spa di bandung murah, tempat spa di bandung yang murah, tempat spa di bandung dan harganya, tempat spa di bandung, tempat spa yang bagus dan murah di jakarta, tempat spa murah di jogja, tempat spa murah di jakarta, spa di bandung yang murah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top