Connect with us

Tempat Wisata Di Bogor Barat Yang Murah

Informasi

Tempat Wisata Di Bogor Barat Yang Murah

Tempat Wisata Di Bogor Barat Yang Murah – Saat ini ada banyak tempat wisata murah di Bogor yang bisa dikunjungi oleh masyarakat. Baik orang-orang dari kota Bogor maupun orang-orang di luar kota Bogor. Berbagai tempat wisata sudah mulai menjadi focal point. Termasuk wisata murah di Bogor yang lagi hits.

Karena kondisi alam kawasan kota Bogor yang penuh dengan keindahan alam pegunungan yang indah, banyak orang yang datang berkunjung ke kota Bogor. Sehingga menarik perhatian wisatawan untuk berkunjung.

Tempat Wisata Di Bogor Barat Yang Murah

Tempat Wisata Di Bogor Barat Yang Murah

Selain itu wisata murah di kota bogor belum banyak diketahui masyarakat umum, hal ini memang benar karena masih banyak tempat wisata yang indah untuk dikunjungi selain puncak bogor. Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata murah di Bogor yang bisa dikunjungi lapis mania:

Tempat Wisata Di Bogor Instagramable Paling Hits 2022

Tempat wisata murah di Kota Bogor yang wajib dikunjungi Lapis Mania adalah Taman Wisata Desa Nambo. Terletak di Desa Nambo, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Jalan menuju tempat ini sangat strategis, berjarak 2 km dari kota Bogor, sangat dekat dengan stasiun Nambo. Untuk bisa mengunjungi tempat ini, Anda hanya perlu membayar biaya parkir motor sebesar Rp. 5.000 dan pembayaran mobil Rs. 3000. Keunggulan tempat wisata ini adalah terdapat berbagai jenis pepohonan hijau yang asri dan sejuk yang memberikan nuansa alam, sehingga udara disini terlihat asri dan bersih.

Setelah itu, tempat wisata di Kota Bogor yang paling populer kedua adalah Taman Sampuran Legok yang terletak di Sibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sama halnya dengan wisata alam di Taman Nasional Sigantang Nambo yang harga tiket masuknya sangat ketat. Apalagi taman wisata ini juga menyuguhkan pemandangan sawah yang luas dan asri.

Tidak hanya di bidang kuliner, tempat wisata ini juga sangat cocok bagi pecinta tanaman hias karena berbagai jenis tanaman hias dijual di tempat wisata ini. Lapis Mania bisa mengunjungi tempat wisata tersebut bersama orang tersayang kapan saja.

Taman Fathan Alesano merupakan tempat wisata ketiga yang paling banyak dikunjungi di kota Bogor, setelah tempat wisata di Sizeruk ini. Selain itu, biaya masuk untuk mengunjungi objek wisata ini adalah Rp. 5.000 untuk bersantai di tempat wisata yang canggih dan merasakan nikmatnya kopi dalam sentuhan alam.

Rekomendasi Villa Di Bogor, Murah Meriah Dan Indah!

Tempat terakhir yang dikunjungi wisatawan adalah Bandara Air Sodong yang terletak di Klapanungal, Bogor, Jawa Barat. Tempat ini memiliki keindahan alam yang menakjubkan, dengan pemandangan langit yang indah. Selain itu, tempat ini juga menawarkan tiket parkir seharga Rp5.000. Layanan yang diberikan meliputi shelter alam terlindung dengan naungan dan shelter.

Itulah beberapa fakta menarik tentang berbagai wisata murah di kota Bogor. Sembari menghabiskan waktu bersama orang tersayang, lengkapi perbincangan dengan menyantap Lapis Bogor Sangkuriang, oleh-oleh khas Bogor. Dengan varian rasa yang beragam, kue lezat ini akan membuat lapis mania Anda semakin nikmat dengan rasanya yang manis namun creamy. Jangan lupa, 7 tempat wisata di Bogor yang recommended, dari yang murah sampai pesta sampai sultan banyak spot fotonya.

Berikut tujuh rekomendasi tempat wisata di Bogor mulai dari yang murah sampai sultan yang pasti banyak spot fotonya, seperti dikutip Kabar Banten di YouTube Isknoor Channel, Minggu 15 Januari 2023.

Tempat Wisata Di Bogor Barat Yang Murah

Selain kolam renang di The Green Villa juga terdapat kebun binatang kecil, koleksi binatangnya juga sangat banyak, burung, monyet, kelinci, biawak dan masih banyak binatang lainnya.

The Farm Bogor, Tempat Wisata Murah Meriah Dan Cocok Untuk Liburan Keluarga

Bagi yang suka berfoto di sini juga tersedia area foto dengan latar belakang bernuansa alam. Sehingga foto-foto disini akan terlihat cantik dan Instagrammable.

Tersedia juga banyak gazebo dan kursi santai di sini, jadi bagi yang berkunjung ke Green Villas tidak perlu khawatir untuk mencari tempat duduk.

Karena letaknya di atas bukit, pemandangan di sini sungguh indah. Di sini banyak spot foto dengan latar keindahan alam langsung dari atas bukit.

Villa Khayangan juga memiliki kolam renang, sehingga Villa Khayangan layak untuk dikunjungi bagi yang suka berenang.

Tempat Wisata Murah Keluarga Dan Anak Di Bogor

Dalam perjalanan ini terdapat tenda untuk akomodasi, layanan lainnya adalah transportasi untuk olah raga, kolam perawatan ikan, taman kelinci, restoran kafe dan lain-lain.

Harga tiket Chevili Resort and Camp mulai dari Rp 25.000 per orang. Bagi Anda yang menyukai Selfie Chevilli Resort and Camp, tempat ini wajib dikunjungi. Karena di sini banyak spot foto yang cantik.

Bahkan, setiap sudut wisata bisa dijadikan spot foto. Fasilitas lainnya termasuk kolam renang, akomodasi, glamping, restoran kafe dan banyak lagi.

Tempat Wisata Di Bogor Barat Yang Murah

Untuk berenang, ada kolam untuk anak-anak dan dewasa. Anda bisa berenang sepuasnya sambil menikmati pemandangan gunung yang sangat bagus.

Destinasi Wisata Bogor Yang Mengesankan Dan Instagrammable

Wisata ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau pasangan. Banyak taman yang bisa dijadikan spot foto dengan latar belakang pemandangan pegunungan.

Nirvana Valley juga memiliki akomodasi, sehingga Anda bisa tidur dalam perjalanan dari luar kota.

Harga tiket masuk mulai dari Rp 30.000 per orang. Simori Dairyland memiliki nuansa pedesaan dan beragam hewan ternak.

Di Simori Dairyland kamu bisa berfoto bersama para kurcaci, berdandan dengan pakaian tradisional Belanda dan masih banyak spot foto lainnya.

Tempat Rekreasi Di Bogor Untuk Keluarga Yang Murah Dekat Stasiun, Cocok Saat Family Gathering

Harga tiket masuk Panchavati Tech Garden adalah Rp 5.000 per orang. Bagi anda yang sedang mencari wisata alam dengan nuansa teduh, anda bisa mencoba berkunjung ke sini.

Wisata ini cocok untuk mengunjungi keluarga dan pasangan. Di sini kita bisa makan bersama keluarga langsung di atas tikar di bawah pohon jati.

Berikut tujuh rekomendasi tempat wisata di Bogor dari yang paling murah sampai kesultanan yang pasti banyak spot fotonya. ***

Tempat Wisata Di Bogor Barat Yang Murah

Prediksi Madura United vs Borneo FC Liga 1 BRI : Head to Head, Statistik Tim dan Jadwal Pertandingan

Wisata Alam Murah Di Bogor!

Soal Pilihan Ganda dan Penjelasan PTS PPKN Kelas 4 SD/MI Semester 2 Silabus Mandiri 2022 Tahun Pelajaran 2023.

Jadwal Lengkap Liga Futsal Profesional 2023 Pekan 7: Cosmo JNE vs Black Steel dan BTS vs Pendekar United

15 Kelas 3 Kelas 3 SD MI Semester 2022-2023 Soal PG PTS 2022-2023 Bonus Kunci Jawaban PG

Oppo A57 vs Samsung Galaxy A13: Mana yang lebih baik untuk bekerja, olahraga, dan aktivitas? Cek harga dan spesifikasinya disini, Jakarta Rain City adalah julukan dari Bogor, sebuah kota di Jawa Barat. Dipenuhi dengan ribuan keindahan, kota ini menjadi pilihan tepat untuk berlibur melepas penat. Kota yang indah ini telah menjadi tujuan wisata dengan berbagai atraksi.

Tempat Wisata Di Puncak Bogor Yang Kekinian, Cocok Untuk Semua Kalangan

Wisata murah dan indah pasti menjadi tujuan setiap wisatawan. Apalagi bagi para traveller dengan budget terbatas, tempat wisata murah dan gratis sudah pasti menjadi pilihan utama.

Bogor memiliki banyak pilihan tempat wisata yang trendy dan instagramable untuk dikunjungi dengan budget minim. Berikut beberapa tempat wisata di Bogor yang diliput berbagai sumber pada Rabu (24/03/2021).

* Fakta atau kebohongan? Untuk mengecek keaslian informasi yang disebar, silahkan WhatsApp nomor “Fact Check 0811 9787 670” dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Tempat Wisata Di Bogor Barat Yang Murah

Dengan maraknya penggunaan Instagram, kita bisa mengenali banyak tempat wisata di Bogor yang mungkin belum banyak diketahui pengunjung. Beberapa di antaranya telah menjadi destinasi yang wajib dikunjungi selama ribuan tahun. Berikut Tempat Wisata Bogor terbaru dengan budget hemat.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bogor Untuk Healing Bersama Keluarga

Tempat wisata di Bogor yang pertama adalah objek wisata Gunung Pancar. Bagi Anda yang ingin merasakan piknik di tengah alam, tidak ada salahnya pergi ke hutan pinus Taman Wisata Gunung Pancar.

Tempat wisata di Bogor ini merupakan tempat berkemah di Desa Karang Tengah, Kecamatan Babkan Madang, Kabupaten Bogor. Selain untuk camping, spot cantik ini juga sering diburu untuk selfie atau foto prewedding yang lagi ngetren. Tiket masuknya sendiri dibandrol dengan harga Rp. 5.000 pada hari biasa, sedangkan Rp. 7500,00 untuk akhir pekan.

Destinasi wisata lainnya yang terletak di antara tebing adalah Air Terjun Sibaliung. Air terjun ini dengan airnya yang biru jernih dan sejuk sangat cocok untuk istirahat santai, keindahan alamnya sangat cocok untuk dijadikan tempat berfoto. Tiket masuknya sendiri dibandrol dengan harga Rp 10.000.

Bukit Bintang di Bogor menawarkan sensasi camping di atas bukit yang dikelilingi pemandangan Kota Bogor yang seolah bertabur bintang di malam hari.

Tempat Wisata Di Dekat Stasiun Bogor

Sunrise dan pemandangan Gunung Salak Gede Pangrango dari puncak Alesano juga indah. Meski masih baru, objek wisata di Bogor ini belum diatur secara resmi. Sehingga tiket masuk dari pengunjung masih bersifat sukarela.

Destinasi wisata di Bogor yang terbilang baru ini kalah menarik dibandingkan Green Canyon Pangandaran dan Angels of Bali Billabong. Kampung Wangun terletak di Cileungsi, Karang Tengah. Tempat wisata ini memiliki pemandangan sungai hijau yang akan memanjakan mata Anda. Biaya masuknya sendiri adalah Rp. 10.000 per orang.

Jika Anda berkunjung ke Bogor, setidaknya Anda harus mampir ke Istana Negara. Selain melihat keindahan bangunan keraton, wisatawan juga bisa menikmati keindahan taman ini dan memberi makan rusa yang dipelihara di sana. Sering ada pedagang yang menjual wortel hijau dengan harga sekitar Rp10.000,00. Sedangkan tiket masuk ke Istana Bogor gratis.

Tempat Wisata Di Bogor Barat Yang Murah

Tempat wisata di Bogor lainnya adalah Museum Sejarah Alam Indonesia. Museum ini memiliki koleksi tumbuhan Indonesia yang beragam. Dulunya, Museum Sejarah Alam Indonesia adalah Museum Jamu dan Etnobotani. Jika ingin mengunjungi museum ini, Anda bisa berangkat pada pukul 08.00 WIB. Sedangkan pada akhir pekan, museum tutup 2 jam lebih awal, yaitu pukul 14.00 WIB. Untuk biaya masuk sebesar Rp. 5 ribu per orang.

Kebun Raya Bogor, Objek Wisata Asyik Dan Murah Di Bogor

Perjalanan menarik lainnya di Bogor adalah prasasti Batutulis. Jalan Batutulis no. Terletak di 54, tempat wisata di Bogor ini merupakan situs sejarah peninggalan Negara Pajazran. Artikel ini berisi tentang kisah kehebatan Prabu Siliwangi. Selain dokumen tertulis, ada banyak artefak lainnya. Tiket masuknya gratis atau gratis.

Menikmati liburan sambil berfoto selfie adalah suatu keharusan bagi setiap orang

Tempat wisata dan penginapan murah di bogor, tempat wisata alam di bogor yang murah, tempat wisata di jawa barat yang bagus dan murah, tempat wisata murah meriah di bogor, tempat wisata di bogor yang murah dan hits, tempat wisata di bogor yang murah, penginapan murah di bogor dekat tempat wisata, tempat wisata keluarga di bogor yang murah, tempat wisata di bogor yang bagus dan murah, tempat wisata murah di bogor, tempat wisata daerah bogor yang murah meriah, wisata di bogor yang murah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top