Connect with us

Doa Agar Dia Selalu Mencintai Kita

Informasi

Doa Agar Dia Selalu Mencintai Kita

Doa Agar Dia Selalu Mencintai Kita – Doa yang selalu dia pikirkan tentang kita biasanya dipanjatkan oleh mereka yang sedang mabuk cinta. Perasaan yang menggebu-gebu dan buih cinta yang mewarnai hari membuat kita selalu memikirkan bagaimana caranya agar orang yang kita cintai memikirkan kita kembali.

Doa ini bisa kita artikan sebagai doa untuk menemukan cinta sejati agar dia selalu memikirkan kita. Pasangan hidup yang datang bersama kita harus bekerja termasuk berdoa agar yang kita sukai memikirkan kita.

Doa Agar Dia Selalu Mencintai Kita

Doa Agar Dia Selalu Mencintai Kita

Tidak ada yang salah dengan berdoa kepada Allah tentang pasangan seseorang. Ikhtiar melalui doa dapat mendekatkan kita dengan jodoh kita dan orang yang kita cintai membalas cinta kita. Inilah doa agar dia mencintai kita yang bisa Anda baca sebagai doa yang dia pikirkan tentang kita.

Meski Menyakitkan, Kadang Yang Bisa Kamu Lakukan Hanyalah Mencintai Dalam Diam

Berusaha sekuat tenaga untuk mencari pasangan hidup bisa menjadi cara untuk menyempurnakan diri dengan menikah. Jika Anda serius dan mau berusaha dengan sungguh-sungguh, jodoh Anda akan dekat dengan Anda. Di bawah ini adalah bacaan Az Zariat ayat 49 yang bisa Anda baca sebagai doa agar Dia selalu memikirkan kita.

Mencairkan hati seseorang memang tidak mudah. Jangan memaksakan kehendak, lakukan yang terbaik dengan hati yang tulus, doi Anda bisa menjadi cara untuk mencairkan suasana. Berikut doa yang meluluhkan hati yang bisa dilantunkan sebagai doa untuk mengenang kita.

Allahumma antal aseezul kabir, wa ana abduqad dhoefuds dasalil aladzi la hawla vara kuwwata ila bika. Allahuma sakhkhir lii fulaan (sebutkan nama orangnya) kama sakhkhorta Fir’aun li Musa, wa layyin lii qolbahu kamaa layyantal hadiid li Dawud. Fainnahu laa yantiqu illa bi idznika, naa shiyatuhu fii qobdlotika, wa qolbuhuu fii yadika, Jalla tsanaa u wajhika yaa arhamar roohimiin

Terjemahan: Kepada Allah, Engkau Maha Perkasa lagi Agung. Sungguh, aku adalah hamba-Mu, rendah hati dan lemah. Ya Allah, mudahkan pekerjaanku, sebagaimana Engkau melunakkan besi bagi Nabi Daud, sebagaimana Engkau memudahkan Musa bagi Firaun dan melembutkan hati manusia bagiku. Anda adalah pemimpin terbaik dan penolong terbaik, Tuhan, Tuhan yang hidup, Tuhan, penguasa, Tuhan kemuliaan dan keagungan, kami berdoa kepada Tuhan.

Doa Meluluhkan Hati Seseorang Dan Artinya Lengkap

Manusia diciptakan berpasang-pasangan dan harus memiliki cinta di dalam hati mereka. Namun berusaha menemukan cinta di hati terkadang penuh dengan liku-liku dan drama. Doa berikut buat doa cinta hari ini agar dia merindukan kita.

“Allahumma inni as aluka, bihaibati adhamatika, wabisatwati jalaalika ataj’ala mahabatii fii qalbi (sebutkan nama orang yang kamu cintai) wa’an Tulqil mawaddata wamahabata fii qalbihi wa atthofhu, alaimiya fahlika fahlika.”

Terjemahan: Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dari lubuk hatiku, berkah keagungan-Mu dan terangnya amarah-Mu yang Engkau cintai (sebutkan namanya dengan nama bapaknya) dari lubuk hatiku. Dan seraplah cinta dan kasih sayang untukku di hatimu. Dengan kasih karunia-Mu bawalah dia kepadaku. Wahai saudara.

Doa Agar Dia Selalu Mencintai Kita

Nabi Daud pernah dalam ceritanya meminta kepada Allah untuk mendekatkannya dengan istrinya dan cinta sejati akan segera datang. Berikut doa Nabi Dawa meminta cinta sejati sebagai doa untuk memikirkan kita.

Doa Meluluhkan Hati Seseorang Menurut Al Quran

Allahumma Inni-As’aluka Hubbaka Wa Hubba Man Yuhibbuka Wal-Amalalladhi Yuballighuni Hubbak. Allahummejal hubbaka ahabba ilaiya min nafsi, wa veerna wa minal-mile-barid.

Terjemahan: Kepada Allah, aku benar-benar meminta cinta-Mu dan cinta orang-orang yang mencintai-Mu, untuk semua perbuatan baik yang mendekatkanku pada cinta-Mu. Tuhanku, jadikanlah aku orang yang mencintai-Mu, mencintai malaikat-malaikat-Mu, semua utusan-Mu dan semua makhluk-Mu. Ya Allah, jadikanlah cintaku kepada-Mu melebihi aku, keluargaku, hartaku dan cinta air tawar yang dingin bagi mereka yang haus.

Lengkapi bacaan di atas dengan membaca dua doa berikut untuk mencapai jodoh Anda. Doa berikut ditujukan sebagai doa kepada pasangan agar selalu memikirkan kita.

Allah, Tuhanku, jangan biarkan aku hidup sendiri, Engkau adalah pewaris terbaik.

Baca Ini! Doa Meluluhkan Hati Seseorang Yang Membenci Kita

Cara agar dia mencintai kita, doa agar dia mencintai kita lewat foto, pelet agar dia mencintai kita, doa agar dia selalu ingat kita, amalan agar dia mencintai kita, doa agar dia kembali mencintai kita, doa supaya dia mencintai kita, doa agar si dia selalu ingat kita, doa agar dia mencintai kita lagi, doa agar dia mencintai kita, doa agar dia selalu memikirkan kita, doa agar seseorang mencintai kita

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top