Connect with us

Camping Di Situ Cileunca Pangalengan

Informasi

Camping Di Situ Cileunca Pangalengan

Camping Di Situ Cileunca Pangalengan – Bumi Perkemahan di Situ Cileunca Pangalengan ini dinamakan CITERE CAMPING GROUND karena kawasan ini terletak di Citere yang merupakan salah satu nama kecamatan di Pangalengan Bandung Selatan.

CAMPING PANGALENGAN SITU CILEUNCA …Camping merupakan kegiatan dimana Anda diajak untuk merasakan dan menikmati keindahan alam sambil bermalam di kawasan hutan yang asri. Semilir angin sejuk dan hangatnya api unggun di malam hari menemani liburan berkemah Anda. Mulailah dengan bersiap-siap untuk mendirikan tenda di malam hari, mengumpulkan kayu bakar, dan menyalakan api ungu di malam hari dengan makanan lezat yang akan membuat Anda dan orang yang Anda cintai merasa lebih baik, serta dapat menghilangkan birokrasi di perusahaan/instansi Anda.

Camping Di Situ Cileunca Pangalengan

Camping Di Situ Cileunca Pangalengan

PANGALENGAN SITU CILEUNCA CAMPING… Bagi peminat wisata alam, mendekatkan diri dengan kekayaan alam dan keindahan alam merupakan menu wajib dalam khasanah mereka. Bersihkan

Rekomendasi Tempat Camping Terbaik Di Pangalengan

Dan alam seperti pertemuan dengan kekasih, penuh kedamaian, cinta dan ketenangan. Dan Situ Cileunca sebagai destinasi wisata, berdasarkan panoramanya yang indah, dijamin dapat memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat yang dekat dengan alam.

PANGALENGAN SITU CILEUNCA CAMPING …Situ Cileunca merupakan sebuah danau di kawasan dingin Pangalengan Bandung. Ini adalah danau buatan dengan luas 1400 hektar

Perbukitan dan pegunungan yang indah. Selain sebagai tempat wisata, Situ Chileunca juga berfungsi sebagai Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA). Air yang berasal dari danau melewati Sungai Palayangan. Aliran ini juga digunakan sebagai platform untuk

CAMPING PANGALENGAN SITU CILEUNCA …Awalnya danau yang didatangi pendatang ini merupakan daerah gurun pasir. Pada tahun 1918, kawasan tersebut dikembangkan sebagai danau sebagai sumber air bagi penduduk setempat. Situ Cileunca memiliki kedalaman 17 meter, warnanya terang dan sangat enak dipandang.

Situ Cileunca, Tempat Camping Seru Di Bandung

Banyak terdapat di Situ Cileunca. Situ Cileunca, ada banyak tempat. Selain menikmati keindahan danau dan udaranya yang segar, pengunjung juga bisa mengunjungi perkebunan strawberry dan strawberry.

Silahkan hubungi kami untuk informasi dan booking service kegiatan anda dan dapatkan harga terbaik dan menarik bersama kami, SKY ADVENTURE INDONESIA

SKY ADVENTURE INDONESIA siap melakukan segala macam kegiatan outdoor di Lembang dan Pangalengan baik outdoor maupun indoor dengan dukungan pelatih dan tim yang paham bidangnya serta pelayanan terbaik dari kami.

Camping Di Situ Cileunca Pangalengan

Kunjungi kami di : Wisata Bandung, Wisata di Lembang Bandung, Tempat Wisata di Lembang Bandung, Tempat Wisata di Lembang, Itinerary di Bandung, Tempat Wisata di Lembang Bandung, Rafting Lembang, Rafting Pangalengan, Rafting Chiater, Rafting Sipunagara, Jelajah Langit, Wisata Langit , Paintball di Cikole Lembang, Paintball Cikole, Paintball Lembang, Paintball Bandung, Wisata Petualangan Offroad, Petualangan Jungle Offroad, Indonesian Experiential Learning Association, Outward Bound, Outbound Indonesia, Outbound Indonesia, Outward Bound Indonesia, Outward Bound Internasional, Outbound Lembang, Outbound Bandung , Outbound Lembang Bandung, Outbound Bandung Lembang, Paintball Lembang, Paintball Bandung, Paintball Lembang Bandung, Paintball Lembang Bandung, Paintball Cikole, Paintball Cikole Lembang, Paintball Lembang Bandung, Paintball Lembang Cikole, Offroad Lembang, Offroad Bandung, Offroad Cikole, Offroad Sukawana, Offroad Gunung Putri, Flying Fox, Lapangan Umum Cikole, Hutan Pinus Cikole, Lem bang Outbound Area, hotel di Lembang, Hotel Lembang, Villa di Lembang, Hotel Mercure Bandung, Hotel GH Universal, Puri Setiabudi, Hotel Gumilang Regency, Eldorado, Hotel Moscato, Hotel Grand Hani, Hotel San Gria, Villa Lemon, Grand Hotel Lembang, Hotel Pesona Bambu, Vipasana Hill, Kampoeng Legok, Sapu Lidi, Immah Seniman, Natural Hill, Green Hill, Green Forest, Lembang Asri Hotel & Resort, Ezekiel Hotel, Radiant Hotel & Village, Avina, Narima Indah Hotel, Putri Gunung Hotel, Grand Paradise Hotel, Villa Osmond, Panorama Hotel, Ciater Spa, Sariater Resort & Hotel, Gracia Resort, Tea Garden, Kapolaga, Villa Istana Bunga, Grand Serela Hotel, Banana inn Hotel, Harris Hotel, Amaris Hotel, Bumi Perkemahan, Bumi Perkemahan Chicole, Buper, Treetop Amusement Park, Grafis Cikole, Cemara Cottage, Pinus Cottage, Hobbit House, Floating Market, Strawberry Garden, Farm House, Taman Begonia, Pemandian Air Panas Maribay, Kampung Gajah, Dusun Bambu, Air Terjun Simahi, Gunung Tangkuban Prahu, h ainy garden, wisata kota bandung. Dibanding” gan. Ya, reputasi Pangalengan seperti Sividei atau Lembang kurang bagus untuk dijadikan tempat wisata. Namun di selatan Bandung, fasilitas wisata alam mulai bermunculan dan berbenah. Tak heran jika Pangalengan semakin menanjak. momentum sebagai tujuan wisata, misalnya kunjungan ke Situ Cileunca, Rumah Pengabdi Setan, Cibolang dan Pemandian Cukul menjadi tempat yang tepat bagi wisatawan untuk melanjutkan perjalanan ke Garut.

Tempat Wisata Di Pangalengan Terbaru Dan Lagi Hits 2023

Ya, satu lagi yang sedang naik daun saat ini yaitu di kawasan Hutan Pinus Rakhong. Tempat yang tidak jauh dari Situ Cileunca. Dari sisi Situ Cileunca ambil jalan ke kanan belok ke arah perkebunan teh, lalu masuk ke kawasan hutan Rahong. Nama wisata yang cukup terkenal disini adalah Desa Singkur yang menawarkan rafting dan camping.

Daerah sepanjang Sungai Palayangan merupakan sumber air dari Situ Chileunca. Dan kini terjadi satu hal lagi yaitu Pineus Tilu Riverside Camping. Bagi yang bertanya-tanya, apakah aliran airnya berbahaya atau tidak, seperti banjir? Perbanyak sumber air Sungai Palayangan dari Pintu Irigasi Situ Cileunca yang dapat disesuaikan. Prosedur yang sama untuk arung jeram. FYI, ada banyak operator wisata arung jeram di Sungai Palayangan.

Lokasi dan akses Bumi Perkemahan Pineus Tilu Riverside. Lokasi persisnya berada di kawasan hutan pinus Rahong Pulosari, Kec. Pangalengan, Bandung. Bagi yang masih bingung misalnya mau jalan-jalan bisa dari Bandung ke Jln. Waana Hua Khatu – Jln. Raya Bojongsoang – Baleendah/Dayeuhkolot – Banjaran – Pangalengan – Situ Cileunca – belok kanan Situ Cileunca – Hutan Pinus Rahong.

Cara lain menggunakan mobil pribadi adalah dengan keluar tol Soroya. Dari pintu keluar GT Soreang, belok kiri ke Jln. Setelah makan siang – Banjaran, ke Banjaran Square, belok kanan ke Simaung – Pangalengan – Situ Chileunka – terus ke kanan ke Situ Chileunka – Hutan Pinus Rahong. Tempat parkirnya sekitar 100 meter dari tempat itu, jadi harus jalan kaki. Jika sepeda motor dapat berhenti di tempat yang tepat.

Cileunca Land, Wisata Baru Pangalengan Bisa Camping Di Pinggir Danau

Tarif Sewa dan Fasilitas Pineus Tilu Riverside Camping Seperti namanya, tempat wisata baru di Bandung ini merupakan tempat berkemah di tengah padang pasir yang indah. Tempat itu terlihat seperti tepi sungai di antara pepohonan rindang. Semacam rangka kayu untuk tenda. Mengenai harga camping disini anda bisa bersenang-senang bersama teman-teman anda, harganya sekitar 500.000 rupiah pada hari biasa dan 650.000 rupiah pada hari sabtu-minggu (tenda standar untuk empat orang) / sudah termasuk sarapan. Harga berubah secara teratur. Toilet, tempat parkir, dll. Disediakan untuk tempat tambahan.

1. Tenda tipe 1 dari produk Prancis bernama Arpenaz Family Tent dan seri 4.0 dan 4.2. Sebelum membuat keputusan ini, pemilik/perancang menghabiskan waktu sekitar 2 bulan untuk meneliti berbagai jenis tenda dan produk yang cocok untuk tipe keluarga.

2. Untuk semua jenis, 4.0 dan 4.2 adalah posisi perantara atau umum. Di sini Anda dapat meletakkan barang, tas atau sepatu, mengumpulkan, makan dan minum, minum kopi, dll., Tetapi di dalam tenda dan keluar dari kamar tidur.

Camping Di Situ Cileunca Pangalengan

3. Untuk tipe 4.0, 1 kamar tidur terletak di belakang dan ruang tamu atau ruang bersama di depan. Kamar tidur dirancang untuk 4 orang. Selebihnya akan tidur di common room, minimal 6 orang. Common room ini memiliki luas 3,9 m2.

Mau Camping Di Situ Cileunca? Begini Aturannya • #wisata

4. Untuk type 4.2 2 kamar. Di kanan dan kiri adalah ruang tamu atau ruang bersama. Tempat tidur didesain untuk dua orang, sehingga bisa menampung 4 orang di sisi kanan dan kiri. Sisanya harus tidur di ruang tamu. Tenda ini lebih lebar dan memiliki tinggi 1,9 m, sehingga Anda bisa berdiri tepat di ruang tamu. Jika Anda membutuhkan ruang interior yang luas (lebar dan tinggi), tentu Anda bisa memilih yang satu ini.

Fasilitas lainnya: photo booth, stop kontak, bantal, sleeping bag, tempat tidur, sarapan dan makan siang, hammock. memancing, penerangan, air hangat, parkir (25-30 mobil), barbekyu, dll. Tertarik dengan destinasi wisata ini? Cek aja akun IGnya: @pineustilu.

Hotel di situ cileunca pangalengan, rafting situ cileunca pangalengan, situ cileunca pangalengan bandung, hotel dekat situ cileunca pangalengan, camping situ cileunca pangalengan, paket rafting situ cileunca pangalengan, penginapan di situ cileunca pangalengan, penginapan situ cileunca pangalengan, tempat camping situ cileunca, villa situ cileunca pangalengan, wisata situ cileunca pangalengan, villa di situ cileunca pangalengan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top